cerita dewasa

Ternyata cewekku masih perawan

HAY all…perkenalkan namaku Agg(inisial aja yah) hemmm sebelmnya mahon maaf jikalau ceritaku ini agak2 ngelantur ini murni kisah pribadi yg terjadi setahun yg lalu.
awalnya aku berkenalan dengan pacarku di jeraring sosial sekitar 1 bulan aku sudah bisa tukran PIN bb, singkat cerita ahirnnya aku kopdar sama pacarku itu,alhasil cucok dan ahirnya kitar resmi pacaran oiya cewek aku tinggl di bandung dan aku di jakrta intensitas ketemuan sebulan 2x awalnnya aku klao ketemuan skedar jlan2,makan nonton,dan pergi2 ke daerah lembang.dan inilah kisah peratama kali aku mencium dia,siang itu sekitar jam 11 aku sampai ke bandung,kmdian aku sepakat janjian di salah satu mall di daerh pasteur,setelh makan cewek ku ngajak ke tangkupan perahu dan aku mngiyakan,ahirnya aku dan pacarku menuju ke tmpat parkir dan meluncur ke tangkuban perahu.

1 jam kemudian
ahirnya aku tiba kamu berdua saling menikmati pemandangan kawah yg sangat indah itu,aku berpot2 dan sambil bercnda,hemmmm indah pada waktu itu,sekitar jam setegh 4 susasana di tangkuban perahu sedikit gerimis ahirnya aku memutuskan ambil payung di mobilku dan kita saling berpelukan di bawah payung itu kemudian aku dan pacarku mnuju kebawah tapi pacarku sedikit kesusahan untuk menuruni bebatuan yg licin itu ahirnnya dengan sedikit malu aku menawarkan untuk mnggendongnya,danahrinya di mau ohhhhh my god…….. indah bgt rasannya.hemmmm…samkin lama hujan smakin derasa hingga payung itu ga mampu lagi menampung derasanya hjan itu dan ahirnya aku dan pacarku memutuskan untuk masuk mobil,baju kami saling basah,stelah di dalam mobil aku gant baju yg basah di jok belakang cewekku sedkit malu2 kemudian setelah selesai aaku mnyodorkan handuk untuk mengeringkan rambut dia yg sedikit basah.setelh hangat aku dan pacarku ngobrol ngalor ngidul(kata orang jawa)

lama aku di dalam mobil itu dalam kedaan mesin mati hinnga tibul kaca mobil berembun dan gelap,,,,sangat gelap karna hujan sangat besar.emmm,,,ku beranikan diri untuk untuk memnta
“yank,kamu sayang ma aku?
“iya knpa gtu?
aku hanya terdiam dan mecoba mendekatkan bibirku ke keningnya,cwekku terdiam dan memerah mukannya,kmudian aku bertatapan mata cukup lama….dan…….dannnnnn ku deketkan bibirku ke bibir cwekku,sambil ku pejamkan mata dan cewekku cm pasrah dan diem ketika bbir kita saling bertemu emmmmmmcuppp….lembut dan dingin bibir cewekku…..3 menit berlalu aku makin ga terkontrol makain nafsu aku mnciumin bibir cewekku ku jilat bibirnya dan ku masukkan lidah ku ke langit2 mulutnya …..dia membalas itu semua dengan memeainkan lidahnnya di di bibirku…15 menit berlalu nafas kami saling berpacu dan …dan ku daratka lidahku di lahernnya dia mndesah dan terus merintih seakan ga peduli sedang di mana ini…aku terus dan terus sampe ke dadannya tapi sengaja ga ku buka,dan ahirnnya aku kecapean dan berhenti,cewek aku membuka matannya dan menciumiku dgn mesrann dan berucap”aku sangat sanyang sama mamas”begtulah dia mnyebutku.ahirnya saking terbuai kita ga nyadar kalu hujan di luar sdh berhenti dan alagkah kagetnnya ketika orang2 melihat ke arah mobilku,uhhhhhhh maluuuuuuu
AHIRNYA wsktu sdh malam kira2 jam 18:30 aku danpacarku memutuskan untuk turun dan plng.dan 2 jam berikutnnya ahirnnya aku sampe dan kmudian kita pisah dan plng ke jakarta.

2 minggu kemudian

Aku bergkat dri jakarta sekitar jam 7 pagi dan tiba di bandung jam 930 maklum ga terlalau ngebut kmudian kita bertmu lagi di mall tmpat biasa di daerah kopo,ahirnya aku ajak cewek ku ke derah pasteur agak ke ke barat dikit.untuk cek in karana aku dah jnaji klo mau nginep setelah cekin dan naurh barang ahirnnya ku kluarlagi mnju parkiran cewek ku ngajak nyari tmpat nogkrng dan nongkrong lah kita di kawasan dago atas setelh beres kira2 jam 2 siang aku jaka cewekku kembali ke hotel dan.45 menit kmudian kita sampai ke hotel,setelh bersih2 dan cewek ku ganti baju bluse.akupun ganti celana pendek kmudian duduk di ranjang sambil nionton TV lama rasannya mau memulai yg …….hehhehe maklum masih kaku hihihiihihi
“udah hajar blehhhh”begtu setang membisikiku”woke brayyy bgt jwapaku dalam hati.kemudian aku tarik dia ke pangkuanku dan aku mulai mnciumnya dia tersenyum mngoda gida aku,aku terus mnciumi bibirnnya kuliat matannya mulai terpejam dan menikmati ciuamanku itu dan dia mulai maembalas lebih agresif,kmudian tanganku mulai berani membuka bajunya dikit2 ku susupkan tanganmu mamsuk ke belahan dadanya dan ku elus2….ASTAGAAAAAAAAA……. .

masik sangat kencang afsku mulai ga beraturan ahrinnya ku rebahkan cewekku dan aku ciumin dari atas ku tindihin sambil terus ku cumbu cwekku cma bisa pasrah dan mndesisdesis seperti ular,uhhhhssssss,,,,ahhhhhhhh. ….sayanggggggggg….ampunnnn nnnn……..mendengar rintihan itu aku makin bernafsu dan memberanikan diri makain mempellke tubuhnnya.kmudian entah setan apa yg mndorongku aku beranikan lepas baju cewek aku hinga bener2 tinggal bra dan CD YG menempel di tubuh pacarku…ku pandingi sejenak tubuh indah pacarku itu dia mlu malu……sunggug indah kmudian aku mulai lagi ciumin dia kini posisiku di atas hinngga Mr P dan Ms V salaing bersentuhan dan ketika bersentuhan cwekku bilng aduhhhhhhh massssss……uhhhhhhhhhh sambil memuter2 pinggulnnya…ahhhhhhhh aku……aku…..ak……suara nnya serak danpatah2…..3o menit berllalu kemudian ak lepas kaos dan celana pendekku hingga yg mnempel di tubuhku tggl CD ku naik lagi dan ku gesek2 Mr p ku ke MS v nya cewekku..ahhhhh terasa nikmat Mr p ku yg sdh menegres dan bener2 keras dan panjang…terus ku gesek2 sampe dia ga bisa berbicara dan hanya deahan dan lenguhan yg terdenger sambil meremas2 rambutku ahhhhhhhhssstttt sayangggggg uhhhh ampunnnn…..nikmattttt banget…uhhhhh terus bgt ocehan cewekku.ahirnya aku ga tahan capeknnya kamu diem sejenak aku buka cd ku aku rebahkan tubuhku di kasur kemudia dengan bergetar cewek aku liatan Mr p yg udah tegak seikit bergetar dan memulai megang dan mngocok2nya sambari bilang”gilaaaaaa ga yagka segede gini,uhhhhhhhh gilaaaaaaaa ga sesuai sama postur badanmu sayang….sambil terus mngocoknya kemudian aku mnyurh lepasa cd yg di pake cewekku awalnya dia nolak jagnnnnn..!!!

udh gini aja………..sayanggg….tapi setelh beberapa lama ahirnnya terlepas juga kemudian dia naik ke atasku dan duduk tepat di Mr P ku sedikt malu2 dan rada ga tau dia bingung harus gmana ini??? kmudian aku bimbing dan ku gesek2 mr p itu yg udah bener2 basah….mr v cewek aku juga udah basah cewek ku terus bergoyang dan sambil meracau ga jelas…..awwww wwwwwww sayanggggggggg……ahhhhh nikmat bgt baru bgini aja ahhhhh ahhhhhh sayanggggggg aku ga tahannnnnnnnn ………20 menit cewekku di atas kemudian aku ganti posisi cewek aku di bawah ku buka pahannya ku liat Ms V cewek aku yg masih mngil di tmbuhi bulu2 halus yg masig bener2 rapet, ku mulai memegan Mr p ku ku basahi pucuknnya dan ku gesek2 di bibir Ms V cewekku eterus dan terussss ku gesek2 hingga cwekku melenguh dan terus mengelijang menahan geli dan nikmat,sayanggggg……… ahhhhhh enak sayanggg terusssss terusssssss……..gesek terusssss bsah bgt nehhhhh sampe terdenget bunyi2 plecik…plecek akibat basah itu…kemudian aku coba memesukkan Mr p ku ku tempelkan di lobang Ms v cwekku tapi susah bgt bgtku dorong cwek aku njerit dan bilang”jagannnnnn sayanggg!!!! SAKITTTTTTT………..herann kk susah bgt yahhh memang terllu gede punyaku si bukanya pamer tapi secara logika ga seimbang si hehhhe….

kmudian dia mnjepit di antara paha terus ku goyang naek turun karana udah basah jadi ga masalah wlpun paha.kmudian aku coba lagi buka pahannya dan ku masukkna lagi alhasil ga muasuk juga tapi pelan2 ku terus masukun baru kepalnnya cewek aku dah njerit lagi sakit yanggg pelannnn…pelannn”bgt cewek aku bilang kemdian di pegang batangku dan di bimbimnya dan kini kplanya masuk tapi cma kpalnnya…..dia meringis dan ahhhhhhhhhh terasa penuh sayangggg…..jgn masukin semua yahhh aku jawap iya sayanggggg lama kpala Mr p ku ku gesek2 cwek aku reus merintih kenekan dan mnjerit sesekali tgnnya meremas pundakku….hingga tak tau berpa lama kmai brcinta hingga akrinnya cewekku mnjerit kenceng bgt dan bilang…..sayanggggg….!!!!! ! akkkk….akkk…aku kluarrrrrrrrrrrr…..tubuhnnya bergetar hebat dan mngejang…..kukunnya mncengkeram lengan atasku sampe berbekas dan berdarah dikit…3 menit dia terkulai seperti orang pingsan..aku terdiam……dan mikir sendiri apakah beneran udah kluar kan blm masuk smua cma kpalannya doang akupun blm merasa kenakan”bgt pikirku…15 menit krmudian di buka mata dan lagsung merangkluku sambil bilang”aku sayang sama kmu….aku sayangggggggg”uhhhhhh…kmudia n dia meraih btangku yang masih tegak…dan bertannya “sayang belum yah:?aku jwap blm udhalah gpp kok hehehe.kmudian di berbaring telenteng lagi ku usap Ms V nya ternya ada cairan bening yg mngalir sangat banyak sambil tesenyum mnis cewekku berkata….nikmat gilaaaaaa ngeri aku liat punyamu sayang.

ahirnnya setelh istrhat beberp menit libido cwekku kmbali naik di ku tengkurepin dan kusodk dri belakang tersa kpala Mr p ku masuk sedikit ke lobang Ms v cewekku terus ku goyang2 aaku merasakan sensasi yg luar biasa cewek aku merintih2 lagi terusssss sayangggg ayooooo kluarinnnnnn ayo sayangggg enak bgt walapun ga masuk semua….terusssssss denger ocehan sepeti itu ahirnnya kau ga kuat juag dan ahirnnya ku cabut Mr P dan ku kocock2 dan crot……crot……..5x ku itung pucrtan spermaku yg muncrat sampe ka tembok dan ke kepala dia….huh nikmaaatnya…aku terkulai lemas sekan mati……

kemudian kita bersih2 bareng di kamr mandi dan setelh semua selesai beres kita pergi cri makan

setelah kejadian itu hari2 aku mjadi gembira dan seneng jikalau mngingat yg terjadi di bandung itu klo saling nelfon yg kita omgin tak lain kcuali itu….
sigkatnnya gini gan…pasti udah ga sabar dan peasaran kan???

setelah pertemuanku yg 3x itu sekian lama kau ga berkunjung ke bandung di kernakan aku juga lagi banua kerjaaan di kantor sekitar 1 bulan setangah bru bis aktemeuan lagi

taptnya tggl 3 juli 2011 kemern aku libur ke joga tapi sendiri karna ada urusan kluarga sebaliknnya dri jogja aku naik kreta dan turun di stasiun kawung bandung bergkat jam 21:30 sampe bandung jam 5 pagi..setelah kemern janjian kalo cewek ku mau ikut ke jakarta ahirnya sepakat bertemu di stasiun itu kmudian cari loket kerta yg ke jakarta jam 06 pagi kamu sdah masuk kereta dan mnjuju ke jakarta spanjang jalan di kereta sunggung mngasikkan kadang ciuman kadang ketawa….

3 jam kmudian s

ahirnnya aku dan cwek ku sampi di stasiun jatinegara dan nyari taxi kmudian menuju ke kwasa tebet untuk cek in.setlah cekin kita sama2 mandi tapi ga bareng lo maklum aku dri jogja bru mandi sekali.setelah beres kami lgsung pesen makan ke petugas hotel itu 5 menit kmudian lgsung dateng sikt cerita lgsung makan dan gosok gigi…stlh kelar kita rebahan sambil istraht seblm ahirnnya cewek aku ciumin aku smbil bilang”

“sayang….aku kangennn bgt….
“sama atuh aku juga ngggu di kerata sampe ga bisa tidur semlm”
masaaaa siihhhhhhh”
“iya sayang…..”
cewek ak lgsung melumat bibirku tanpa ku minta…terus dan terus meaminkan lidahnnya di antara mulutku sampe2 aku kegelian da membalasa ciumannya itu tapi aku ga di kasih kesempatan di serang terus sampe 2aku telentang,kemudian dia naik di atasku dan membuka kaos ku dan mnjilati bibirku dan turun ke leher..dan menjilati putinku sampe bergetar tubhku mnehan geli dari lidah cewekku dia terus bermain2 dg lidahnnya di perutku dan turun…terussss dgn sigap melaps celana pendekkuyg warna merah seketika itu pla Mr p ku kluar dgn gagahnnya.kerna udh terahsang sejak tadi keras kmudian di pegang dan berkata
“sayang klo ini sampai ga ku miliki ku potong yah”
aku cma ketawa dan geli blm smpet aku jawap lagsung di masukin ke mulutnnya aku tersentak kaget dan tersasa geliiiii terasa pingin pipis….terus dia mnyeot dan melilitkan lidahnnya di kepla Mr p ku sampe2 aku bner2 ga tahan sampe kau berhentikan tapi diaseolah dah ga peduli degn rengekkanku terus saja dia mnjilati MrP ku dgn ganas dan sesekali lidahnnya di selipin di antara telorku”gilaaaaa ikmt bgt sayang knapa kmu jadi bgini??? bgt tanyaku tapi ga di jawap sambi merangkak ke atas dia membuka daster yg warna merah juga dan membuka BH nya.sambil menggoda aku di tersenyum genit dan mnyodorkan buah dadannya yg ranum..ke mulutkulgsung ku hisap daku pili pake lidahku di mnjerit kecil asssssss…hhhh sayanggg enak sayanggg…..sedot terussssss…..uhhhhh si lucy sampe senut2( lucy = sebutan Ms V nya dia….terus saja ku remas2 sampe dia ngolet2 dan meracau ga jelas sumngguh luar biasa sensasi cwekk aku buah dadanya maikin montok dan padet sampe sepah mulutku mngulumnya
20 menit kemudian.aku rebahkan tubuhnya posisi telentang ku cumbu dia mulai dri dada samapai ke perut dan…ahhhhh geli sayanggggg aduhh ampunnnnnnn ..uhhhhh ga kuat aku…..kemudian ku lepas cd nya yg berwarana hitam kaplaku terus turun sampe ke Ms V nya terus ku jilat klitoris cewekku ku hisap……terus dan terus tubuh cwekku bergetar hebat sambil mnjambak rambutku.kemudian ku lebarkan kakinnya ku rahkan lidahku ke lobang Ms v nya ku tusuk2 sampe dia mngelijang dan mnjerit2..sayangggggggg……. …………..ahhhhhhwwwwwww pigin pipisssssssss………. ahirnnya ku hentikan tapi kulihat ga pipis kulihat cewek aku ketawa dan kulanjudkan lagi sedikit ku buka bibir Ms V cewek ku warnannya merah dan klitorisnnya yg maki mengeras,ku sedot terus hingga kluar cairan yg rasannya asin tapi terus dan terus sampe dia bilng”
“udah sayangggg aku nyerahhhh nyerahhhh ampunnnnn…..

5 menit kmudian.

posisi aku dan cwekku kini benr2 bugil gil……….aku naek ke atsannya dan menatap matannya dgn penuh kasih sayang dan napsu.aku memberi isyarat kmudia cewek aku mngangguk dan ku basahi kpala Mr P yg memenh sejak tadi udah basah,ku masukin jari Ms v cewek ku yg cukup mungil dan basah.ahirnnya pelan2 ku geek2 kpala Mr p ku di bibir Ms V cewekku dan uhhhhhhhh………sss sayang pelan yahhh dlu kan susah bgt…
“aku jawap iya sayang teng yahhh….lalu ku buka pahannya agak lebar ku lihat merekahnnya Ms V cewekk aku uhhhhhsssss…..pelan2 ku dorong pinggulku ku liat kpala Mr p ula menerobos kulihat cewek kumerimgis “sakit sayang??? iyaaaaa neh pelannn……… bgt cwek aku berkata
ahirnnya ku cabut lagi dan ku kocok2 sendiri Mr P spaya kluar pelumas lebh banyak.ku masukkan lagi ini lumayan hampir separu yg masuk ku tarik lagi dan ku masukin lagi”cewek aku meringis sambil gigit bibir setelh beberpa lama kuliat udah milai tenang ku coba memompa pelan2 cewek aku dah bisa mulai menereima dan Ahhhhhh ssttttt ahhhhh nikmat bgt ya sayang…..uhhhh dlu ga sampai seerti ini nikmtnnya?
aku jawap iya sayang nikmatin yahhhh

“aduhh udah masuk semua blm sayang?cwek ku tanya lagi
“sabarrr yahhh …kemudian ku tekan dan awwwwwwwwwww sakit gilaaaaa!!!!!!!!cewek ku berteriak histeruis saking kagetnnya aku sampe cabut tu Mr p.aduhhh…..setelah itu ku ciumin bivirnnya dan ku karahkan Mrp ku ke liang Ms V cewek aku blesssssssssss sedikit ada yng nyagkt tarik diki dan blesssssssssssss………ahirn ya batang ku masuk ga ada yg tersisa….ku lihat mata cewek ku terpejam dan ttp gigit bibirnya. aku diamkan sejenak tersara di sedot2 dan kayah cenut2 MsV cewek kaya di gigit2 ahirnnya aku kocok2 dan cwek ku mulai kenakan sssttttt sayanggg…..gilaaaa nikmattt bgt,,,,,aduhhhhh sayanggg aku sayang sama kmu…uhhhh sambil ngulet dan mengelijang2…aku cma diem dan terus memompa bgt kataku…….cewek ku cm diem

dan terus memompa.mngocok di atas perutku batangku bner2 abis……..makin cepat dia mnggoyang pinggulnya makin nimkat rasannya terussss sayangggg aku pingin pipis……ahhhh sttttt nikmat sayangggg uhhhhhh gilaaaaaaa kanap ga dri dlu sayanggg…aduhhhh ahhh enakkk aku mau kluarrrr….. pas cewek ku bilangbgt lgsung ku balikkan tubuhnnya kini pososisi cwekkku di bawah lagi ku genjot…..makin cepet “terus ayngggggggggg terussssss yg cepetttt ak…..akuuu…..aku…..mau kluar……..seiring lenguhan itu ku rasakan jepitan Ms v nya maik keras sampe terasa sakit terus dia mngankt2 pantatnnya keatas sampe kwalahan aku…..dannnn ahhhhhhhh!!!! ahhhhhhhhh!!!! ahhhhhhhhh!!!!! sayanggggggggg!!! di gigitlah pundakku pundak tp aku tak mempedulikan rasa sakit gigitan gigitan itu aku terus memompa hingga ku juga juga kluar dan awhhhhuuugfffffffffff tersa spermaku tumpah ruah ke liang Ms V huh nimat yg tiada tara……..aku terkulai di atasnya kita sama2 diem seperti orang mati…5 ment kmudian aku cabut Mr p ku dan kuliat Ms v cewek aku merah dan mengluarkan lendir yg bercampur darah..dan yg bikin kaget pas aku liat spray di bawah pantatnya penuh dengn darah..{ ya tuhannnnnnn……} kemudian dia bun dan memelukku

“sayang kmu tau kan arti semua ini seumur aku yg sekrng 22 ini bru kaliini bercinta baru sama kamu sayang”daan aku berharap ini yg pertama da selammnya

“aku tertegun dan ga bisa berbuat apa2

Post Terkait