cerita dewasa

SEKRETARIS GILA SEKSUALITAS

2018 pameran komputer di JHCC memasuki hari terakhir, sehingga pengunjung sangat padat sepanjang hari Minggu .. Saya mengambil menit untuk melihat pameran karena perusahaan saya sedang membangun jaringan sistem informasi dan komputer baru, setelah sistem lama merasa tidak lagi mampu untuk mengakomodasi peningkatan beban kerja tumbuh dengan lini produk baru. Sebagai Direktur Jenderal aku benar-benar bisa menetapkan Manajer Pembelian dan IT Manager untuk melihat pameran dan merekomendasikan jaringan dan peralatan baru yang bisa menjadi akuisisi kami. Tapi apakah dunia komputer telah menarik perhatian sejak pertama, jadi saya memberi waktu hari saya off untuk melihat sendiri pameran ini ..

Beberapa stand memiliki aku masuk dan melihat, mengetahui produk yang mereka menjajakan dalm pameran ini, yang terakhir saya berhenti untuk berdiri ACERuntuk melihat baris baru notebook mereka menampilkan. Aku sedang menonton spesifikasi notebook, ketika aroma parfum memukul saya .. Satu SPG ACER mendekati dan menyapa saya. “Selamat siang Pak, bagaimana saya bisa membantu ya ..?” Dia berkata dengan suara yang renyah ..

Aku segera berbalik dan mencoba untuk memperhatikan lebih cantik pekerjaan yang baik .. wajah cantik dengan dikembangkanlagi senyum menawan .. “Sir, ini adalah produk baru yang Anda tahu Pak, diskon 20% adalah paket hari terakhir,” katanya ramah sementara semakin bersandar ke arah saya .. tubuh Fragrant lebih terasa “ya ya, aku lagi melihat-lihat aja ya ..” kataku, mencari kesempatan untuk memperhatikan bentuk tubuhnya .. tubuhnya tidak terlalu tinggi, menghancurkan sekitar 160 cm, tapi selain wajahnya yang cantik, ada dua hal yang tertarik saya; yaitu kulit putih dan tonjolan dada sangat membengkak, saya yakin ini harus menjadi ukuran 36b minimum .. “Mr. Tidak ada kartu namanya?” tanyanya ramah .. “Oh, ada saat aku ambil dulu ya ..” kataku sambil mengeluarkan dompet dan mengambil kartu nama saya ..

Dia mengamati nama dan posisi saya, kemudian dengan senyum tambahnya lebih lanjut memperluas nya .. “Oh Anda perlu membuat nih pribadi atau perusahaan ..” tanyanya ramah .. “Ya jelas untuk perusahaan jika komputer adalah non, jika Anda secara pribadi ya ama aja .. “candaku ..” Iiihh … ayah genit ah .. “katanya, memegang senyum dan” ini pak kartu nama saya, nomor hapeku berada di belakang ya .. “lanjutnya. Aku melihat kartu namanya..hemm .. “angkuh nama yang indah, seindah salah satu Nii ..” kataku, dan tersenyum manis angkuh “juara Mr. merayu ya itu,” katanya .. “Oke angkuh, jadi saya ll menghubungi Anda jika ya .. “kataku, gemetar tangannya empuk dan tampak benar-benar terguncang payudaranya pada waktu itu ..” Bener tahu Pak, jangan lupa ama angkuh, “katanya ..” ayah Pak jika panggilan angkuh kadang-kadang papa ga benar, Pak? “tambahnya. . “Memang, non, bagi orang-orang secantik Anda, kapan saja pasti aku terima ..” candaku lagi .. “terima kasih pak ..”

Baca Juga: Perawan Di Perkosa Guru

Senin pagi aku telah mencapai 7,30 dikantorku setelah mengantar anak saya pergi ke sekolah di daerah Kebayoran .. Kantor saya berada di area Sudirman masih tenang karena masuk kantor pukul 8.00, hanya seorang office boy yang sedang sibuk membersihkan ruangan tersebut Umum Departemen yang telah datang .. aku duduk membaca koran dan menikmati kopi ketika hapeku berdering nyaring .. “Hi semua, saya benar-benar berbicara dengan pak Iwan?” suara yang jelas dan lembut menyapa saya .. “Ya benar, dari siapa ya?” Aku bertanya, mengingat bahwa jumlah ini .. “Ya, Anda betcha .. Periode nomor angkuh dilupain siiihh” seru suara manja sebaliknya .. “Oohh Anda angkuh dan tidak saya lupa, tapi saya tidak sempet masuk ni nomor Anda … “saya berkata ..” Pak, jangan Anda sibuk hari ini? Jika tidak, angkuh dong mungkin mampir kemudian pada sore hari ..

Ada keinginan sombong untuk berbicara tentang ayah ama .. “pintanya dengan suara masih manja ..” Baik, kau datang hanya pas jam makan siang. Kemudian sementara kami makan siang dengan aja, Anda omongin tujuan kamu ya .. “kataku ..” Baik Pak, terima kasih ngrepotin ayah harus tahu .. “jawabnya ..” On-time ya, jangan terlambat .. “Aku kata ..

Jam menunjukkan 11:55 ketika saalah anggota staf saya mengetuk pintu .. “Masuuukk ..” kataku .. “Menampilkan sir ingin melihat ayah, yang namanya angkuh ..” kata staf saya, ” Oh ya, katakan tanda aja .. “kataku. . Segera wajah cantik menyembul dari antara pintu tidak ditutup .. “Siang pak Iwan ..” Kata angkuh .. “Masuk angkuh, kami duduk di sofa aja ya ..” kataku sambil berdiri ke sofa di depan mejaku. . blouser angkuh mengenakan jas dan celana panjang formal, seperti SPG ACER seragam seksi yang dikenakannya kemarin ..

Tapi blouser tidak bisa menyembunyikan tonjolan payudaranya yang besar dan sangat seksi, meskipun dia tampak sedikit formal dengan pakaian hari ini .. “Wow, bener kantor bagus ayah ya ..” katanya .. Lewat kantor saya ” Anda menulis Aaahh..bisa .. “kataku ..” Ayo dideket kamu temenin aku makan siang di sini yoo … “” Baik Pak .. “katanya ..

mobil kuarahkan ke arah selatan dan setelah melewati daerah padat di sekitar Tendean mobil kumasukan kehalaman hotel bintang tiga .. “Sapi lada hitam di restoran enak yang tinggi ..” kataku pelan, mencoba menenangkan wajahnya bertanya-tanya .. “Oh ..begitu pack, “jawabnya dengan suara yang agak serak .. Setelah saya menyerahkan parkir mobil kepetugas, aku mengambil angkuh tanda kerestoran melewati resepsionis .. Setelah makanan memsan, mulai saya mempertanyakan angkuh tentang keperluannya ..” Ya sudah sementara menunggu makanan kami, Anda dapat memberitahu tujuan Anda .. “” Yah Pak, saya benar-benar malu ngrepotin ayah, tapi aku benar-benar perlu lagi ni sir, “katanya lembut dengan suara yang agak sedih ..

Aku berkata apa-apa, memberinya waktu untuk melanjutkan kata-katanya .. “Jika ayah dapat dan kebutuhan, saya ingin pak ayah sekretaris. Saya melihat ayah ini tidak memiliki sekretaris ..” “Oo..begitu non..Kalo tetap sehingga Anda siapin Anda CV dong .. “kataku ..” pak, “katanya kepada secepat dia membuka tas itu dan menyerahkan sebuah amplop besar ..” Oke, sekarang kita makan dulu, kemudian kita lanjutin ya .. Semoga saya dapat membantu Anda .. “kataku, sambil mulai memikirkan cara-cara untuk menenangkan kakak saya, yang sudah memiliki keras melihat payudaranya tonjolan belakang blouser angkuh .. Setelah makan, saya ingin mengatakan kepada Istirahat angkuh kamar yang digunakan untuk menjadi; dan saya segera menuju Receiptionist untuk membuka ruangan dan mengambil kunci .. Segera Anda datang kembali untuk membuat dia curiga karena menunggu terlalu lama ..

“Nggi dalam satu menit ada klien dari Surabaya ingin melihat saya, Anda akan menemaniku yaa .. Sekalian saya ingin melihat kemampuan Anda untuk berlatih segera,” kataku tegas .. “Siap pak,” katanya sambil menyelesaikan makan siangnya .. “Mari kita pergi ke atas, sambil menunggu dia datang saya dapat mewawancarai Anda pertama kali ..” kataku. Dia diam sambil berjalan perlahan di belakang saya, sementara tombol lift kupijit .. Up di lantai 5, 536 kamar Saya mencari segera dan membuka pintu .. “Masuklah aja nggi, lebih baik kita chatting dan wawancara di sini sementara menunggu klien saya .. “kataku .. angka AC Kusetel ke 27 derajat, sehingga nantinya dia merasa panas dengan blouser tebal, dan menghapusnya ..

“Coba sekarang Anda menceritakan tentang diri Anda rincian, saya akan mulai wawancari Anda,” sambil membaca CVnya .. hati-hati ia mulai menceritakan tentang dirinya, sambil sesekali mencuri pandang ke arah gundukan di dadanya .. Ternyata dia hanya bekerja hanya paruh waktu sebagai SPG, ketika mencoba untuk menemukan pekerjaan penuh waktu sebagai sekretaris, menurut pendidikan .. sudah lebih dari lima bulan ia mencoba, tetapi belum berhasil juga. Sedangkan tabungan rendah dan dia sudah dikejar oleh ibu kosnya untuk membayar tunggakan kos 2 bulan, karena dia meletakkan dua adiknya untuk membayar uang sekolah .. Kedua saudaranya sudah menikah, tapi kondisi keuangan mereka tidak dapat diharapkan untuk membantu biaya untuk sekolah mereka. Oleh karena itu, ia sangat membutuhkan pekerjaan tetap sekarang, baik untuk dirinya sendiri atau untuk kelangsungan hidup dari dua sekolah adik.

Setelah beberapa saat, angkuh merasakan panas dan keringat mulai melihat dahinya .. “Kamu terlalu panas ya .. Maaf nggi saya agak tidak enak badan, jadi aku mengatur segini AC ..” kataku. “Anda datang dari blouser Anda menulis itu, meskipun lebih nyantai dan keren ..” “Ya, Sir,” katanya, menghapus blousernya, dan muncul pemandangan indah Aku sudah menunggu di awal .. jenis bahan kemeja agak ketat dan tipis, membuat saya sedikit terkejut, tapi aku cepat bersembunyi sambil berpura-pura tidak melihat tonjolan payudara jadi besar dan indah siluet belakang kemeja ketat .. Kugeser kursi saya, karena kakak saya sangat tegang dan dalam posisi yang sangat tidak nyaman .. saya mengambil notebook dari tas saya, dan saya mengirim gilirannya angkuh itu dan mencoba untuk membuat surat penolakan kepada pemasok barang ..

“Wah maju ayah komputer sekali, tombol ini onnya mana ya pak?” Dia bertanya .. Aku berdiri dan pindah duduk di sampingnya, ketika aroma parfum bercampur keringat memukul saya .. “Di sini Anda lihat ya di tinggi,” ajakku untuk datang dekat saya dan melihat saya terbuka Fujitsuku notebook baru .. angkuh duduk dekat dengan kanan saya, ketika saya mulai membuka notebook dan memulai program Word .. ketika ia semakin dekat, dengan gerakan yang sangat alami saya pindah siku saya mundur untuk menekan tonjolan payudaranya yang seksi. Uuuhhh … lembut payudara .. Reflex sekali ia menarik dirinya kembali minggu untuk menghindari lengan, dan dengan wajah polos saya menyuruhnya untuk mulai mengetik huruf .. meja di depan sofa tempat kami duduk sangat rendah, jadi dia terpaksa sedikit membungkuk sedikit untuk mengetik surat itu ..

Saya Peras kursi saya ke arahnya, sambil berpura-pura melihat dia mengetik di sisi sedikit di belakang kepalanya, ketika mata saya jatuh pergi ke bagian payudaranya yang terlihat sangat merangsang .. mengetik gerakan membuat payudaranya mengguncang, dan itu membuat saya kontol tegang .. Setelah beberapa saat, aku tidak lagi cukup kuat untuk menahan tangganku untuk tidak menyentuh payudaranya yang sangat seksi .. dari sisi kepalanya menjulurkan tanganku dan didorong ke dalam baju ketat, mencoba untuk menyentuh dan meremas benjolan payudara sangat merangsang itu .. tidak mengharapkan gerakan tangan atas angkuh, dan untuk sesaat ia tertegun bahwa tangan saya mendapat di seberang bajunya dan meremas payudaranya .. ketika ia terbangun, ia berusaha bangkit dari sofa ; tapi gerakan tangan kanan saya dengan cepat menyambar pinggangnya dan menariknya jatuh kepangkuanku ..

“Apakah Anda ingin pekerjaan ini, atau tidak sama tinggi?” Kataku, masih memeluk pinggangnya dengan tangan kanan dan tangan kiri saya masih di kemejanya meremas-remas payudara besar itu .. “Atau apakah Anda ingin membiarkan kedua adikmu berhenti sekolah?” Pemberontakan melemah ketika mereka mendengar kata-kata saya, dan tangan kiri saya kembali bergerilya dibalik baju ketat, mencoba masuk berlawanan bra. Dia hampir tidak bisa mengelola untuk menyentuh putingnya sementara tangan saya .. “Uugghhh..pak Iwan, jaangaann dong Pak ..” katanya lirih ..

Aku mengabaikan keberatan, bukan tangan kanan saya langsung mencoba berbaring di sofa .. Ketika dia berhasil aku berbaring di sofa, segera menarik tangan saya erat shirt, dan menyembullah potongan kenyal daging masih tersembunyi di balik kontras BH hitam kulitnya putih sekali .. tubuh Kutindih dan segera wajahku terkubur antara dua buah payudara putih yang sangat merangsang itu .. aku memegang tangan dengan tangan saya dan menggigit pinggiran bra-nya mencoba menariknya ke atas .. Yesss..akhirnya menyembullah dua dada putih, bulat, dan kembung ..

Angkuh masih mencoba untuk mendorong saya tepat di atas itu, tapi saya menempatkan diri dalam posisi kuncian berhasil melemahkan perlawanan mereka .. Akhirnya dia apalagi ketika mulutku langsung menerkam payudaranya putih, bulat, dan berdiri melawan .. putingnya tan dengan kuncup agak kecil segera tenggelam dalam mulutku .. “Eerrggghhh …” mengerang angkuh ketika ujung lidah saya mulai bermain-main dengan putingnya terlihat .. wajah cantik berusaha menahan rangsangan yang terjadi ketika mulut dan lidah bergantian menyerang kedua payudara kecantikan, dan biji-bijian keringat lebih banyak dan lebih muncul dahi melemahnya perlawanan angkuh .. aku digunakan untuk membuka kancing bra-nya, dan ketika sukses, segera saya mengangkat kemejanya di atas kepalanya .. saya akhirnya diletakkan telanjang atas tubuh angkuh ..

Kembali lagi mulut dan lidah menerkam payudara kiri angkuh dan menghisap puting susu dan trik dan menjadi kulumanku pusat, sedangkan telapak tangan kanan saya mulai meremas payudara kanannya dan puting mempermainkan saya indah .. Sepuluh menit berlalu dan stimulasi kutimbulkan dikeringkan kekuatan ternyata angkuh, sehingga ia tidak menyadari ketika tangan dikelola celana unbuckled ia kenakan .. ia masih berusaha menahan stimulus yang timbul dari kuluman dan isapanku pada kedua payudara, sebagai tangan kanan saya mulai menurunkan celananya .. ketika aku sampai kedekat tumitnya, segera saya menggunakan kaki saya untuk mendorong itu .. Ini tubuh angkuh indah, sementara tinggal di belakang celana hitamnya melekat tubuh ..

Meskipun tidak mengurangi serangan saya pada kedua payudara, segera jariku sepanjang tepi celana dalamnya ketika mencoba untuk memasuki celana jari tengah berlawanan .. Heemmm … ternyata vagina basah sudah dimulai ketika jari tengah saya berhasil menyentuhnya .. Lalu dia mulai terangsang oleh serangan saya .. saya mencoba untuk menemukan clitorisnya, dan ketika jari tengah saya mencapai mereka kembali rintihan terdengar lemah “Aarghhh..paaakk ..” terdongak menghadap ke atas saat jari-jari saya mulai bermain dengan klitorisnya dan mengerang semakin merangsangku untuk menyerang di titik lemah kedua ..

Ketika angkuh menjadi kurang mampu menahan rangsangan serangan, tangan kugerakan mencoba untuk menghilangkan lapisan terakhir yang blok berhasil .. Perlahan saya ditarik ke lututnya, dan karena saya konsentrasi untuk menghapus celana dalamnya, maka serangan di payudaranya sedikit slack .. Kesadaran sedikit pulih, ketika saya didorong ke bawah celana dalamnya dengan kaki kanan saya .. “Paakk..jangaann … Pakk …” dia mengerang saat ia mencoba untuk mendorong saya kembali .. aku berhenti upaya saya untuk menghapus nya celana, dan biarkan belakang ditumitnya, ketika saya mulai mengisap dia segera kembali dan berputar jari saya mutar puting kirinya .. erangan nya terdengar lebih kuat ..

“Aarrrgghh … uuugghhh … paaaakk ..” Setelah ia kembali tenggelam dalam kutimbulkan rangsangan, dengan kaki kanan saya segera mendorong melewati tumit off celana dalamnya .. Wahh … indah tubuh memang benar adalah di sekretaris calon negara telanjang .. bulu hitam lembab menghiasi kontras vaginanya dengan kulit putih bak bersih marmer …

Perlahan-lahan saat mengubah posisi tubuh diduduki angkuh, aku melepas bajuku dan segera kembali payudara kuserang sebelum dia melihat saya tubuh sudah telanjang .. Sambil terus mengulumi payudara kecantikan, perlahan-lahan melepas celana celana saya pada saat yang sama .. Akhirnya, ada tidak lagi menghalangi tubuh telanjang kami bersama-sama, untuk kulit langsung ke kontak kulit .. tidak merasa butuh waktu hampir 45 menit untuk mengekspos sekretaris indah tubuh sukses kandidat, dan perlawanannya melemah .. Keringat memiliki banyak membanjiri tubuh kami berdua jari saya tangan kanan ..

kembali mempermainkan clit sudah sangat basah, dan aku mencoba untuk masuk lebih dalam ke vagina sekali angkuh .. Uugghhh..masih peret vagina .. Kurenggangkan kedua pahanya, dan mulai saya ditempatkan kepala penisku antara bagian-bagian yang berbeda dari selangkangan .. Ketika ia mulai menyentuh mulut vaginanya, segera aku gosok-gosok kepala penisku dan mencoba untuk menekan masuk .. angkuh menyadari hal-hal yang mencoba masuk ke vaginanya,

“Paakk..jangaann paak ..” erangnya lemah .. “Aku masih perawaann paaakk ..” suaranya berbisik lemah, berusaha untuk menghindari masuknya penisku dengan pinggangnya .. pergeseran Segera kugeserkan sejajar dengan gerakan pinggang pinggang, sementara aku memegang pinggangnya dengan tangan kiri saya, kuarahkan kembali penisku dengan tangan kanan saya terhadap vaginanya .. “Udaahh nggi .. Anda menginginkan pekerjaan ini atau tidak sihh ..” suaraku tegas, tidak melepaskan kunciankupada kembali pinggang .. Perlahan membawa kepala penisku kevagina angkuh, dan akhirnya berhasil mendapatkan kepala ..

Kugoyangkan dalam gerakan melingkar untuk memperluas angkuh Vagina yang masih benar-benar perawan tampaknya .. aku menekan penisku lagi, dan kali ini berhasil mendapatkan setengah .. Kopling Vagina rasa luar biasa angkuh, membuat penisku seakan mencengkeram erat kedinding wajah angkuh sebagai vaginanya .. rasa sakit kenikmatan dicampur dengan luar biasa, ketika kembali kugerakan ayam bermain untuk memperluas vagina .. aku mencoba mencium bibirnya yang kecil, meremas-remas tangannya sambil payudaranya yang besar .. Kusedot dan bibir kuhisapi, dan lidah akhirnya bisa menerobos ke dalam mulutnya. .

Aku mengusap mulutnya dengan rongga lidah saya, dan kemudian saya berhasil menyedot lidahnya di mulut saya .. saya berusaha kuluman berhasil membantu mengurangi cengkeraman vaginanya sangat ketat, dan akhirnya dengan tekanan yang kuat, berhasil menembus benteng keperawanan penisku membran angkuh dan menghilang sepenuhnya dalam vaginanya. . Hangat setelah mencicipi kulit penisku, ketika angkuh vaginanya menempel erat .. aku meninggalkan untuk sementara saya melihat kerutan angkuh di dahinya, saya pikir dia sedang berusaha untuk menekan rasa sakit akibat pecahnya membran keperawanan .. Barang keringat di dahinya yang indah, dan aku melihat dia menggigit bibir bawahnya. . Aahhh..cantik setelah Anda angkuh ..

Perlahan-lahan aku pindah pinggul saya mundur, dan perlahan-lahan juga menekan maju lagi .. Masih peret sekali merasa vaginanya angkuh .. perlahan kutambah tekananku kecepatan dan kekuatan, kerutan angkuh di wajah Anda juga mulai menguap digantikan oleh erangan kenikmatan “Aahhh … aahhh … .aahhh … “roh saya tumbuh dan semakin kuat pula aku memajumundurkan ayam ayam .. kulit Gesekan dengan dinding vagina angkuh, membuat saraf saya terangsang dengan hebat .. Takut tidak bisa membantu tetapi merangsang itu, gerakan kulambatkan .. dua puluh menit berlalu, angkuh tidak dapat menyembunyikan kenikmatan yang dia rasakan ..

Erangan terdengar lebih sering, dan akhirnya memuncak dengan tangan erat-erat memeluk dipunggungku .. kuku yang tajam mencengkeram dan menusuk kulit di belakang, ketika ia akhirnya mencapai orgasme pertama .. saya berhenti rutin saya untuk memberinya kesempatan untuk menikmati orgasme, dan dengan lembut mencium bibirnya saat ia membiarkan penisku tetap dimakamkan di vaginanya .. Tidak menyadari dia menciumku, dan lembut menyeka bibirnya ke bibirku .. tubuhnya terbaring lemas ketika saya melepaskan penisku di vaginanya .. Melt cairan angkuh kesenangan, bercampur dengan darah keperawanan tampaknya lembab keluar dari vaginanya .. aku mengambil jaringan kecil yang terletak dimeja samping tempat tidur, dan aku menyeka darah mengalir cairan dan kesenangan angkuh perawan ..

pinggang Kumiringkan ke kanan, dan aku mengangkat kaki kanan saya atas waktu yang lalu saya menekankan penisku ke dalam vaginanya … pantat putih yang indah yang dimulai bergoyang saat aku mulai bergerak pinggul saya maju mundur .. Setelah pelumas basah, gerakan kupercepat. . Kuletakan dipundakku kaki, dan sementara meremasi payudara yang indah, kupercepat gerakan maju-mundur penisku .. Lima belas menit tanpa terasa, berkeringat lebih membajiri tubuhku, beberapa jatuh menetes di pahanya ..

Rangsangan membuat indah wajah angkuh tampaknya lebih seksi .. Aku meletakkan kaki kanan angkuh, dan sementara dalam posisi duduk kuletakan kedua paha di atas paha saya .. Kembali aku pindah pinggul saya maju mundur, menjaga payudara yang indah bergoyang dalam waktu dengan gerakan pinggul saya .. uuhhhh … apa pandangan yang bagus, sangat indah wajah angkuh tidak bisa menyembunyikan kesenangan ia merasa .. gerakan lebih cepat, dan akhirnya saya tidak bisa menerkam tahanlagi payudara tidak indah yang bergerak sebelumnya dengan mulut saya. . Meskipun tidak mengurangi kecepatan gerakan pinggang, kukulum saya sedikit payudara lambat dan kadang-kadang angkuh ..

Stimulasi semakin terbakar, dan akhirnya aku tidak bisa lagi menahan kenikmatan orgasme .. bersama dengan nya dua angkuh, yang ditandai dengan cengkeraman kuat dipunggungku kukunya, ayam keras kuhunjamkan ke bagian bawah vaginanya, ketika saya mencapai puncak. Dan penisku menyemburkan sperma ke dalam angkuh dalam vagina sampai lima kali … Tubuhku ambruk menghancurkan tubuh angkuh, terasa baik sekali ketika dadaku menekan payudaranya yang besar dan keringat lentur itu .. benar-benar harus membanjiri tubuh kami berdua, menumpahkan hingga kesprei kasur yang sudah terlihat kusut sekali .. di beberapa bagian, aku melihat darah tumpah angkuh perawan tercetak jelas di atas sprei ..

Setelah menyusut penisku, aku membiarkan pergi dan aku berbaring di samping tubuh saya indah angkuh .. Telah melihat mebasahi tetesan air mata kelopak mata angkuh, dan menangis pelan terisak suara .. Segera aku mencium rambutnya, dahi, kelopak mata, dan akhirnya basah dengan air mata, sementara kubisikan kata -kata untuk menenangkannya .. “Udahlah angkuh, semua sudah terjadi ..” “Kamu tidak takut ya .. aku pasti akan koq jawab ..” aku mencium bibirnya masih menangis, dan aku mendengar suaranya lembut .. “Pakk .. angkuh sudah tidak perawan lagi .. Bagaimana seharusnya cerita kemudian untuk pacar angkuh angkuh paakk ..?” “Silakan nggi, maka kita pikir ya .. Pokoknya, saya akan membantu Anda sepenuhnya .. Oke? “kataku sambil membelai rambut yang jatuh dahi, dan ciuman lembut di bibirnya ..

Belaian dan kecupanku berhasil menenangkannya, memeluk tubuhnya masih telanjang di pelukan tangan saya .. Dia membenamkan kepalanya di lengan saya, dan menarik selimut untuk menutupi tubuh telanjang kami .. Tak lama kedua tampak kelelahan dia tertidur di saya lengan .. “angkuh … angkuh..” aku mendesah pelan, karena ia jatuh dalam pelukan tidur lezat ..

Post Terkait