Cerita dewasa

Pelajar Ini Rayakan Kelulusan dengan Pesta Seks

Cerita dewasa – Aksi corat-coret seragam sekolah selalu ada pada saat momen kelulusan, Hal tersebut juga dilakukan oleh para pelajar tingkat SMA sederajat di Jayapura.

Meski pihak sekolah sudah melarang aksi corat-coret baju seragam, namun hal tersebut tetap dilakukan saat pengumuman kelulusan. Termasuk mekanisme pengumuman yang disampaikan secara online yang awalnya untuk menghindari ritual kelulusan pun sama sekali tidak berpengaruh.

Euforia kelulusan dengan corat-coret seragam sekolah ini tetap dilakukan. Mereka meluapkan kegembiraannya dengan mewarnai baju seragamnya dengan pilox maupun spidol.

“Kami sengaja kumpul di sekolah bersama teman-teman, karena ini tradisi sekali seumur hidup. Lagian setelah dari aksi coret mencoret kami pulang tidur tidak melakukan konvoi dan sebagainya,” kata Firgilio Siswa SMA YPPK Taruna Dharma.

Baca Juga: Cerita Sex Bosku Punya K0nt0l Yang Begitu Besar

Namun, dibalik luapan kegembiraan para pelajar tingkat SMA di Kota Jayapura, kabar tak mengenakkan pun muncul. Sejumlah pelajar diduga melakukan pesta seks.

Perbuatan yang tidak pantas itu dipergoki warga. Berdasarkan pengakuan saksi bernama Riki, dia menceritakan bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIT. Ketika itu, dirinya dan beberapa temannya tengah menikmati es kelapa muda.

Tak lama kemudian terlihat sebuah mobil berwarna Silver tengah parkir tak jauh dari tempatnya. Beberapa orang remaja terlihat turun dari mobil dibarengi dengan beberapa siswi menggunakan seragam yang sudah penuh coretan.

Awalnya kami hanya curiga kok ada mobil yang ada anak sekolahnya. Lalu pintu depannya sengaja dibuka untuk mengeluarkan suara musik kemudian saya dengan teman saya mengendap ke lokasi mobil dan melihat mobilnya bergoyang-goyang dan terlihat ada yang berciuman,” kata Riki dikutip dari Cenderawasih Pos, Senin (9/5/2016).

Saat itu, jarak dirinya dengan mobil hanya sekitar 20 meter dan ketika dia mendekati mobil, ternyata beberapa orang di antaranya langsung bergegas dan membuat situasi seolah tak terjadi apa-apa.

Tak lama kemudian, tiba-tiba datang salah satu orang tua dari siswi yang dipengaruhi minuman keras tersebut.

Saat orang tuanya datang inilah mereka semakin panik dan sempat marah-marah sebelum siswi perempuan itu dibawa pulang lalu orang tuanya meminta kami untuk tidak membesar-besarkan kejadian tersebut dan memberikan uang Rp 1 juta kepada kami,” ungkap Riki.

Dugaan kuat adanya pesta seks, lanjut Riki, adalah di lokasi ditemukan kondom habis pakai. “Saya kira itu cukup kuat di samping tadi kami melihat bahwa mereka berciuman dan banyak yang dalam keadaan mabuk,” bebernya.

Saat dikonfirmasi ke Polisi, Kanit Reskrim Polsek Abepura, Ipda Bondan mengaku tak menerima laporan tentang adanya pesta seks yang dilakukan pelajar SMA usai kelulusan. “Sampai sore ini belum ada laporan seperti yang dimaksud,.