Cerita dewasa - Kulihat bibi tidur tak berselimut, pasal biarpun kamar bibi memakai AC, tetapi kelihatan AC-nya diatur supaya tak terlampau dingin. Posisi tidur bibi telentang serta bibi cuma memakai baju daster merah muda yang tipis Dasternya telah terangkat sampai di atas perut, sehingga terlihat CD...

Cerita dewasa - Pukul 20:00 WIB bel pintu rumah kontrakanku berdering, ketika itu aku di dapur sedang membuat mie rebus kesukaanku Dengan berlari kecil menuju pintu depan, lalu aku membuka pintu, ternyata yang datang ke rumahku adalah Tante Sally berserta temannya, aku belum kenal siapa...

Cerita dewasa - Pesta Seks Bersama Tante dan Anaknya. Pada bulan Mei tersebut aku pergi ke Jakarta untuk mencari pekerjaan, tapi memang kata orang bahwa mencari pekerjaan itu tidak semudah yang kita duga, apalagi di kota metropolis. Pada suatu malam minggu aku tersesat pulang dan...

Cerita dewasa - Di usiaku yang ke-27, sebenarnya aku cukup bahagia dengan perkawinanku. Apalagi dengan hadirnya seorang putra yang tampan dari rahim istriku. Kehidupan seksku juga normal, 3-4 kali seminggu. Materi pun cukup, meskipun tidak berlebih. Tapi entahlah, keinginanku untuk merasakan nikmatnya bermain seks dengan...

Cerita dewasa - Kirakira baru terjadi sekitar empat bulan lalu saat aku pindah dari rumah kontrakanku ke rumah yang aku beli. Rumah yang baru ini hanya beda dua blok dari rumah kontrakanku. Selain rumah aku pun mampu membeli sebuah apartemen yang juga masih di lingkungan...

Cerita dewasa - Namaku Bintang aku seorang mahasiswa di salah satu universitas swasta, di kampus aku di kenal dengan cowok badung karena kenakalanku. Bukan hanya masalah tawuran pasti selalu ada aku disana, tapi juga ku sering gonta-ganti cewek karena itu di juluki play boy kampus....

Cerita dewasa - Ini cerita nya pas pertama-pertama ane masuk kuliah, masih cupu gan gak kenal sama cewek” sekitar kampus atau anak kampus sendiri, ane putusin buat nyari pacar dikota asal ane aja biar ada semangat buat pulang kampung tiap bulannya dari pada gak pulang”...

Cerita dewasa - Aku dikhitan ketika aku menginjak umur 13 tahun dan lanjut ke SLTP. Setelah rasa perih akibat dikhitan aku mendapatkan imbalannya, yakni penisku semakin gagah dan membesar. Aku melanjutkan sekolah ke kota yg jauhnya kira-kira 12 km dari rumahku. Pergaulanku semakin luas dgn...

Cerita dewasa - Cerita ini terjadi saat aku masih berusia 16 tahun, dan masih bersekolah di salah satu SMA di Medan, Namaku Chris, aku peranakan CanadaChinese. Papaku berasal dari Canada, dan Mamaku Chinese Indonesia. Kata temanteman wajahku sih lumayan ganteng, ehmm. Tinggiku 180 cm, nggak...

Cerita dewasa - Awalnya aku tidak pernah menduga kalau akhirnya aku akan melakukan adegan seperti dalam cerita ngentot, di saat usiaku baru menginjak 18 tahun. Saat ini aku masih duduk di kelas 3 bangku SMU, namaku Bima dari dulu aku memang banyak di dekati cewek...

Cerita dewasa - Merangkum tentang Kisah ini adalah kisah nyata dalam kehidupan sex ku dengan pembantu ku yg masih belia bernama Imah dari Majalengka. Aku karyawan sebuah BUMN di kota Bandung yg kebetulan masih tinggal sendiri di rumah dinas yg cukup besar… Atas saran istriku...

Cerita dewasa - Umurku 22 tahun dengan bibir tipis dan paras cantikku banyak laki laki yang menggodaku jika aku berjalan sendiri, sampai dalam angkutan umum aku sering dilihati dan menjadi perhatian para pria, bisa dibilang tubuhku seksi dengan pantat yang kencang dan buah dada yang...

Cerita dewasa - Sebelumnya aku perkenalkan diri, namaku Asep (samaran), 21 tahun, tinggi 171 cm, berat yang ideal. Aku tergolong cowok yang cakep dan banyak sekali yang naksir aku, tapi yah.. gimana ya! aku punya penis yang cukup besar untuk bisa bikin cewek klepek-klepek dan...

Cerita dewasa - Saat SMA aku tinggal bersama keluarga yang terhitung masi saudara, Untuk membantu pekerjaan rumah, keluarga itu memperkerjakan seorang pembantu, janda, masih abg dan cantik. Seneng aku melihat Narti, begitu nama janda yang pembantu itu. Aku mondok di salah satu kamar dan Narti...