Jakarta yang panas membuatku kegerahan di atas angkot. Kantorku tidak lama lagi kelihatan di kelokan depan, kurang lebih 100 meter lagi. Tetapi aku masih betah di atas mobil ini. Angin menerobos dari jendela. Masih ada waktu bebas dua jam. Kerjaan hari ini sudah kugarap semalam....

Aku menjadi dokter yang terpilih mewakili organisasi proyek perbaikan gizi masyarakat di suatu kepulauan. Tempat aku bekerja jaraknya hanya satu jam pelayaran dan terletak dalam satu propinsi dengan tempat tinggal kami. Atas persetujuan suami, kami berpisah dan setiap dua minggu aku pulang ke rumah.Sepeninggalku, ternyata...

Tok. Tok.toktoktok.. terdengar suara kentongan bakso yang dipukul dengan nada khas. Panjang sekali, pendek tiga kali dan diakhiri ketukan panjang satu kali. Semua orang di desa itu sudah hafal bunyi kentongan bakso seperti itu.Fit.. itu.. Bang Pajang sudah datang, katanya mau beli bakso.. kata seorang...

Tante Amelia, wanita setengah baya yang masih lumayan seksi. Sudah dari waktu yang lama ia menjadi sasaran untuk ?digoyang? oleh keponakannya sendiri, Budi. Budi yang berasal dari Bandung, sudah hampir lima tahun tinggal dirumah tante Amelia, karena ia kuliah di Jakarta.Dan sudah lima tahun itu...

Saya punya sepupu yang cantik sekali, umurnya 28 tahun, seorang wanita karier, namanya Intan. Dia sengaja datang ke tempat saya karena dia ingin ngobrol dan curhat dengan saya. Pada saat itu hari sudah menjelang malam kami terus ngobrol, sebenarnya sih dia curhat kepada saya tentang...

Namaku Bernas dan aku tinggal di Jakarta. Di saat aku menulis cerita ini, aku baru saja menginjak umur 25 tahun. Aku bekerja di sebuah perusahaan marketing ternama di kawasan daerah Kuningan (Jakarta Selatan). Perusahaan kami ini adalah anak dari perusahaan marketing Inggris yang mana Head...

Mereka rajin menggunakan alat kontrasepsi dan kapan masa suburnya, Felisa lebih paham ketimbang pacarnya Andra kadang Andra belum bisa mengontrol, hingga suatu hari merekia bertengkar yang menyebabkan Felisa pulang ke kotanya tanpa sepengetahuan Andra, mereka dikenal keras kepala sudah satu minggu Andra tidak pernah bertemu...

Oy sampai lupa perkenalkan namaku Tiyas wajahku cukup cantik tinggi badanku 170 cm bodyku sangat langsing dan tentunya padat apalagi buah dadaku yang lumayan besar, biasanya jika kakakku dan suaminya keluar akulah yang sering menjaga rumahnya, cerita ini berawal dari saat malam itu teman teman...

Aku mempercepat gerakanku mengimbanginya dan makin cepat lagi sampai akhirnya..Bu.. Aku.. Mau keluar nih.. Ouw..!!Memang kurasakan jepitan vaginanya semakin keras dan kuat sampai sampai penisku terasa ngilu, Bu Mina terus mempercepat gerakannya dan aku mulai merasakan sesuatu akan terjadi pada tubuhku..Aku.. Bu.. Aku, aku memberontak. Ouhh...

War ada anak sekolah yang mau PKL lagi di tempat kita tuh. Gantian gih sekarang lu yang bimbing. Kan terakhir udah gw yang ngebimbing sahut salah satu temanku Pak Anto (bukan nama sebenarnya). oke pak,eh tapi ada yang cakep ga nih pak? kataku. entah,tadi cuma...

Nama gue Erlina, saat ini tercatat sebagai mahasiswi ekonomi Universitas swasta yang ada di Bandung. Ayah gw berasal dari Bandung, sedangkan ibu gw asli Sukabumi, mereka tinggal di Sukabumi. Cerita dewasa sedarah ini menceritakan kisah nyataku yang terjadi saat masih duduk dibangku sekolah, tepatnya saat...

Namaku Rio, aku berusia 28 tahun dan telah bekerja sebagai dokter di sebuah rumah sakit di Jakarta. Sekitar tahun 2013 aku berkenalan dengan seorang gadis bernama Ester di bengkel mobil di Jalan Prof. Dr. Soepomo, Tebet, Jakarta. Awalnya, aku hendak menservis mobil kawanku di bengkel...

Waktu itu Senin sore tanggal 26 Januari 2004 sekitar pukul 15.30 waktu Malaysia setelah mengunjungi Putrajaya tempat PM Malaysia berkantor di negara bagian Selangor, rombongan kami check in di PNB Darby Park yang terletak di jalan Binjau No.10 Kuala Lumpur dan lokasinya berdekatan dengan Tabung...

Jodoh tidak kemana, kita inginkan biasanya yang sempurnya dan yang lebih ya karena manusia adalah maklhuk yang mempunyai nafsu, tapi apa boleh buat kita hanya berusaha yang terbaik. Kali ini akan saya ceritakan mengenai pasang 2 anak manusia yang ditakdirkan bersama di dunia ini. Mereka...