Sheila! Koq langsung tidur sih? Mm..? Sheila membuka matanya. Lalu ia duduk dan menatapku. Kemudian ia tersenyum manis. Woow.. kemaluanku semakin mengeras. Sheila mendekatkan wajahnya ke wajahku. Tangannya yang lembut halus membelai wajahku. Jantungku berdetak cepat. Kurangkul tubuhnya yang mungil dan hangat. Terasa nyaman sekali. Sheila mencium pipiku. Cupp..! Tidur yang nyenyak yaa.....

Menurutku, penampilanku sendiri hanya tergolong biasa saja, ukuran bra 34B, tinggiku 165 cm dengan berat badan 51 kg. secara penampilan fisik tergolong biasa saja bukan? Mungkin yang menjadi daya tarikku adalah kelakuanku yang centil, apalagi aku termasuk aktif di ekstrakurikuler cheerleader (dimana di ekstrakurikuler inilah...

Namaku Mia, karyawati sebuah bank swasta terkenal, yang semenjak beberapa lama aku mengalami frigiditas dalam persetubuhan, terutama sejak melahirkan anak pertamaku. Atas anjuran suamiku, aku dibawa suamiku ke dukun yang bernama Ki Alugoro yang bermukim di desa kecil di luar Jakarta untuk menyembuhkan frigiditasku. Sejak itu,...

Cerita Dewasa Online Dengan langkah raguragu aku mendekati ruang dosen di mana Pak Hr berada. Winda, sebuah suara memanggil. Hei Ratna!. Ngapain kau caricari dosen killer itu?, Ratna itu bertanya heran. Tau nih, aku mau minta ujian susulan, sudah dua kali aku minta diundur terus, kenapa ya?. Idih jahat banget!. Makanya,...

Ayahku keturunan Barat dan ibuku keturunan Chinese. Perpaduan ini yang membuatku menjadi seorang gadis tinggi ramping, berkulit putih dan walaupun tubuhku tidak terlalu seksi, bisa kututupi kekurangan itu dengan wajahku yang kata orang menawan. Tentu saja aku senang mendengarnya, apalagi ketika Remon mengatakan kalau bibirku...

Sejak aku divonnis dokter kandungan, tak bolehmemiliki anak lagi, hatiku sangat sedih. Rupanya, Tuhan hanya menitipkan seoang anak saja yang kulahirkan. Rahimku, hanya boleh melahirkan seoang anak lakilaki di rahimku. Setelah aku sehat dan kembali dari rumah sakit membawa bayiku, dan bayiku berusia satu tahun, dengan...

Sebut saja Namanya Fina, dia adalah seorang mahasiswi yang memiliki nafsu seks yang cukup tinggi. Sejak keperawanannya hilang di SMA fina selalu ingin ngentot dan ngentot lagi. Mungkin lakilaki yang sudah memasukkan kontolnya ke memekku tak bisa terhitung banyaknya. Aku seakan selalu saja ingin dipuaskan...

Saat ini umurku 28 tahun dan bekerja sebagai salah satu karyawan di perusahaan swasta asing sebagai salah satu staf public relation. Gaji yang kuterima cukup lumayan untuk tamatan sarjana publikasi, kemampuanku untuk berkomunikasi dengan baik dan ramah terhadap siapa saja membuat Aqu dipercaya untuk menghadapi...

Saraahh!! Selamat ya, berkat kegigihan loe ber argumentasi, para raja minyak dari timur tengah itu percaya untuk berinvestasi di perusahaan kita. Loe emang bener bener malaikat Farah. Thaanks yaa!! Selamat yaa Farahh!!! Duch hebat bingit sih eloe! Aqu hanya tersmile senang melihat kelaquan kawan kawan office yang...

Pengalaman Seks Hot Belum Cukup Umurkisah bokep 2016, kisah bokep terbaru, kisah bokep, kisah ngentot 2016, kisah ngentot terbaru, kisah ngentot,usiaku saat itu masih 6th, kelas 1 SD, sedangkan fira, mbak sepupuku, aku lupa berapa usianya, tapi waktu itu dia sudah kelas 4 SD. dia...

Sang pujaan tak kunjung datang, angin berhembus perlahan, rinduku berbuah lara Kegemaranku menonton film cabul berawal dari penemuan tidak terduga dibalik tumpukan lipatan sarung didalam lemari kamar om aku pada awal sekolah menengah pertama. berhubung dulunya satusatunya media pemutar vcdvcd cabul tersebut ada di TV utama...

Perkenalkan namaku Joni, usiaku saat ini 26 tahun, tinggi 174cm, badan atletis dan kulit putih. Kata para tetangga aku adalah anak haram dari hasil hubungan gelap ibuku dan majikanya dulu saat bekerja menjadi TKI di singapura. Alhasil sejak kecil aku sudah terbiasa tertekan menta, selalu...

Ini ceritaku tahun 1999 kemarin, bulan dan tanggalnya lupa. Introduce my self, panggil saja aku Iyan, waktu itu umurku 19 tahun, 179 cm/68 kg, SundaJepang, aku anak band (yang hobby pergi ke cafe/nite club pasti tahu bandku deh..) di kota S (SUPERMAN) sampai sekarang. Makasih...

Aryanti ialah namaku. Aku berasal dari Johor, seorang anak tunggal yang tinggal bersama ibu saudaraku. Ibuku telah lama meninggal dunia sejak umurku tiga tahun. Ayahku berasal dari Singapura, bekerja sebagai buruh kasar. Aku dijaga oleh ibu saudaraku yang tinggal di Johor sejak kecil hingga umurku...