Aku ambil cuti kuliah untuk bekerja di sebuah radio swasta yang sudah terkenal di kota itu. Waktu itu aku bekerja sebagai kru produksi. Pekerjaannya sangat sederhana yaitu merekam lagu, membuat iklan radio, dan mempersiapkan segala hal yang sifatnya offair. Cerita Bokep Pemilik radio itu namanya Bapak...

Cerita Bokep Sebagai tetangga sebelah rumah, aku cukup akrab dengan semua anggota keluarga, sehingga aku bisa keluar masuk rumahnya dengan leluasa. Oh iya, sebelum aku lupa, mbak Ninok ini orangnya hitam manis dengan payudara cukup besar. Entahlah, aku sendiri saat itu tdk tau persis, karena...

Cerita Bokep Perkenalkan namaku Kiar, Sudah sekitar satu jam ini suara dengusan nafas yg memburu dan penuh birahi terdengar dari sebuah kamar kos di bilangan Jakarta barat. Suaranya tentu saja terdengar hebat dan tidak beraturan karena aku sedang nafsunafsunya menggenjot Dini, dengan posisi tangan kiri...

Cerita Bokep Kamis Malam minggu lalu jam 21:00, sy sibuk mengutak atik komputer karena sy baru saja menemukan program yg bisa digunakan untuk bermain di komputer. Mendadak keseriusan sy dikagetkan oleh suara telepon dan karena di rumah itu tdk ada siapa siapa makanya sy memutuskan...

Kak dewi orangnya cantik. Dia mempunyai tinggi badan 171cm,kulit putih bersih,dadanya kira2 36 dan pantatnya sangat montok. Aku sangat terangsang jika melihatnya. Suatu hari,tepatnya malam minggu.Waktu itu mama dan papaku sedang pergi.Aku sendiri juga lagi malas dirumah.Lalu aku pergi kerumah teman kuliahku. Cerita Bokep Jadi dirumah...

Panggil saja aku Dedy.Aku lakilaki berumur 22 tahu.Aku kuliah di Yogyakarta,dan aku tinggal bersama tanteku.Tanteku bernama Tante Vira.Umurnya sekitar 32 thn,tingginya sekitar 165cm,dan dadanya wooow mungkin berukuran 36 B,pantatnya pun sungguh sekal.Tante Vira adalah janda kembang yang bekerja sebagai seorang akuntan di Yogya. Sebagai lelaki normal...

Hari itu salah seorang direktur perusahaan, Pak Freddy, sedang mengadakan resepsi pernikahan anaknya di sebuah hotel bintang lima di kawasan Senayan. Tentu saja akupun diundang, dan malam itu akupun meluncur menuju tempat resepsi diadakan. Aku pergi bersama dengan Jason, temanku waktu kuliah di Amerika dahulu. Cerita Bokep...

Aku kenal dengan seorang cewek yang kuliah di fakultas Ekonomi Universitas M, sedangkan aku kuliah di fakultas teknik. Kami kenal secara ga sengaja. Perkenalan dimulai waktu Universitas kami mengadakan Kemah bersama. Wuiihhh, rame banget. Kami kenal saat acara bebas. Hai sapaku ke cewek itu, dan dia...

Cerita Bokep Eh ini bukan mau cerita tentang adikku Cika nih, tapi temenya adikku si Sarah mojang geulis yg wajahnya bandung banget itu. Mereka samasama wisuda, meski dari jurusan yg berbeda. Cika di HI, sedangkan si Sarah di eknomi. Singkat cerita, usai mengantar Cika adikku dan...

Namaku Adi, umurku 24 tahun, dan berasal dari Jember. aku kerja sebagai sopir di Kota Malang. Aku sdh bekerja hampir 2 tahun pada Bosku ini, dan aku mengumpulkan uang utk melanjutkan kuliahku yg terpaksa berhenti karena kekurangan biaya. Kata orangorang wajahku ganteng, ditambah dgn tubuh...

Di suatu malam di sebuah ruangan rumah sakit terlihat seorang dokter muda cantik sedang membereskan berkasberkas dan peralatan medisnya. Ia baru sebulan praktik sebagai dokter umum, namun ia sering di tugaskan untuk jaga malam di fasilitas gawat darurat. Walau sebenarnya enggan, namun karena tuntutan tugas...

Rini sekarang punya sepeda motor, Ia sering memakai motor itu untuk pergi kerja, tentu saja supaya tidak habis biaya banyak. Suatu harisaat akan pulang dari tempat kerjanya, ada beberapa anak sma menyebrang, mungkin karena tak tau, ia hampir saja menabrak Anak anak sma itu. Ciiiiiittttt, motor...

Perkenalkan aku Galih keseharian aku adalah kuli panggul beras dipasar, aku baru ikut bekerja jadi kuli sudah 3 hari ini umurku 17 tahun, aku dari desa menuju kekota untuk tambahan hidup dikeluarga, dahulu aku sering membantu ayahku disawah karena musim ini lagi musim paceklik aku...

Pertemanan adalah suatu hal yang sangat penting dalam hidup seseorang dimana kita bisa saling berbagi dan saling menolong dalam kesulitan. Tapi arti pertemanan tidaklah seindah yang sering dibicarakan orang bagi Helena, saya sebut saja demikian namanya. Kisah nyata ini dipaparkan oleh responden yang bersangkutan dilengkapi dengan...