Roy, tidak biasanya kamu membuat ramuan seperti itu, ada apa?, eh kamu Ga, aku tertarik aja sama beberapa zat ini, mungkin aku bisa buat sesuatu yang bisa dinikmati manusia, ia menjawab pertanyaan Mega, seorang mahasiswi cantik dan menawan yang sekarang sedang belajar bersama Roy dalam satu...

Dulu aku sempat bekerja di sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang automotive di daerah Bekasi. Ditempat itu, sebut saja PT. BT, jumlah karyawannya cukup banyak. Tapi bukan itu yang menyebabkan aku menurunkan tulisan ini. Selain karyawan, disana terdapat beberapa siswi yang sedang melakukan...

Aku dikhitan ketika aku menginjak umur 13 tahun dan lanjut ke SLTP. Setelah rasa perih akibat dikhitan aku mendapatkan imbalannya, yakni penisku semakin gagah dan membesar. Aku melanjutkan sekolah ke kota yg jauhnya kirakira 12 km dari rumahku. Pergaulanku semakin luas dgn bermacammacam teman dari...

Dari mana aja Win? udah jam segini, Maaf bos, Kemarin hbis ngelembur, Lembur apa Win?, Benerin komputernya tetangga tuh, Dikasih berapa kamu Win?, Kalo tetangga mah gak usah, Yaah, rugi waktu Win kamu, gpp bos, sekali kali lah Aswin sudah disambut bos tokonya. Segera Aswin melakukan pekerjaannya seperti biasa. Sampai Siang Aswin masih...

Halo, namaku budi. Sekarang aku berumur 23 tahun dan sedang menyelesaikan kuliahku. Yang ingin kuceritakan disini adalah pengalaman luar biasaku ketika masih smp kelas kelas satu bersama pembantuku. Terus terang kalau dipikirpikir, pengalamanku itu bisa dibilang cukup mustahil terjadi di dunia nyata, bahkan aku juga...

Setelah Bang Deni memberiku rumah kos di dalam gang itu, hidupku terasa tenang. Terlebih setelah Bang Deni membeli tanah kosong, yang lalu dibangun rumah kos baru yang letaknya di pinggir jalan besar, semangatku semakin berkobar. Rumah kos baru itu terdiri dari dua lantai, semuanya berjumlah...

Pas kebetulan Sepi nyalain laptop kebetulan dirumah langganan speedy biar Bapak dan ibu bisa memanakai untuk urusan bisnis mereka. Sudah ngga sabar mumpung di rumah sendiri. Saatnya membuka laptop dan langsung membuka streaming video situs dewasa komersil yang di berikan temenku. Aku senang sekali, karena...

Sesudah menempuh hidup bersama dalam rumah tangga kita selama 1,5 tahun, maka kita merencanakan menunda punya anak. Mas Heldy ingin aqu mencurahkan perhatianku kepada pekerjaan dan ingin tetep menikmati kehidupan berdua dulu tanpa di ganggu anak dulu. Ketika ini usiaqu menginjak 27 tahun. tinggiku 158cm...

Cerita ini merupakan kejadian nyata yang pernah kualami. Perkenalkan nama saya adalah feri,saya seorang pria dengan umur 21 thn.kejadian tak pernah kulupakan seumur hidupku terjadi saat saya berumur 14 thn.saya merupakan anak pertama dari 3 bersaudara,dan semua saudara kandung saya lakilaki semua.Tetapi pada tahun 2004...

Hari itu salah seorang direktur perusahaan, Pak Freddy, sedang mengadakan resepsi pernikahan anaknya di sebuah hotel bintang lima di kawasan Senayan. Tentu saja akupun diundang, dan malam itu akupun meluncur menuju tempat resepsi diadakan. Aku pergi bersama dengan Jason, temanku waktu kuliah di Amerika dahulu. Sesampainya...

Mbak Desi mbak Desi?, Siang itu Desi terbangun, dengan masih mengantuk ia menuju kepintu rumahnya, setelah dibuka, ternyata itu Sulis, anak pak heru ketua Rt setempat, ooh, Sulis, ada apa?, mbak, aku mau tidur dirumah mbak Desi boleh? dirumah dikunci, pada keluar semua, oh, heem, boleh, mbak Desi...

Sebenarnya jujur aku merasa malu juga untuk menceritakan pengalamanku ini, akan tetapi melihat pada jaman ini mungkin hal ini sudah dianggap biasa. Maka aku beranikan diri untuk menceritakanya kepada para pembaca. Tetapi ada baiknya aku berterus terang bahwa aku menyukai wanita yang lebih tua karena...

Janda Seksi Keluarga istriku terdiri dari ibunya yang tak lain adalah mertuaku. Namanya Heny, umurnya baru 38 tahun, kelahiran tahun 1964. Mertuaku yang peracik jamu ini adalah istri ketiga dari camat di kampungya dari pernikahannya yang menghasilkan tiga anak. Anak pertama Cheny, 24 tahun, bekerja...

Hari ini seperti biasa aku perhatikan istriku sedang bersiap untuk berangkat kerja, sementara aku masih berbaring. Istriku memang harus selalu berangkat pagi, tidak seperti pekerjaanku yang tidak mengharuskan berangkat pagi. Tidak lama kemudian aku perhatikan dia berkata sesuatu, pamitan, dan perlahan meninggalkan rumah. Sementara aku...