Nama gue Budi Cakra Bumi, gak tau knapa babe gue ngasih nama begitu, tapi semua orang manggil gue Bopeng. Emang sih muka gue item jelek n bopengan dikit bekas cacar waktu SMP dan jadi permanen. Tapi dikit doang koq di pipi. Umur gue udah 36, tapi...

Karena jabatan suamiku sudah tidak mungkin lagi naik di perusahaannya, untuk menambah penghasilan kami, aku meminta ijin kepada Mas Hadi untuk bekerja, mengingat pendidikanku sebagai seorang Accounting sama sekali tidak kumanfatkan semenjak aku menikah. Pada dasarnya suamiku itu selalu menuruti keinginanku, maka tanpa banyak bicara dia...

Liana berjumpa pertama kalinya dengan Octa dua belas bulan yang lalu. Dia adalah kakak seorang teman dan mereka bertemu di sebuah pesta ulang tahun temannya. Ada daya tarik seksual langsung antara dua dari mereka. Octa memiliki kulit putih yg mulues serta rambut gelap, mata hijau...

Malem sabtu kemaren aku iseng browsing ke mal. Karena laper, aku menuju salah satu resto yang ada di mal. Didepan resto itu pandanganku tertuju pada seorang abg, amoy lagi, sedang membungkuk di pegangan pinggir lantai, memandang ke bawah. Dia pake tshirt ketat dan celana pendek saja. Dari samping...

Penat banget rasanya seharian kerja, harus pulang jam 6, untung sudah punya istri yg masih sempatsempatnya nyiapin makan ama kopi. Padahal dia pasti capek juga seharian kerja. Mungkin jam 8 kita berdua udah tertidur. Capek banget lewat deh MLnya. Siang ini aqu kok ngantuk banget ya...

Aku bekerja di satu resto steak yang menyediakan salad bar juga disebuah mal. Beberapa minggu terakhir ini, ada seorang customer, bapak2, yang rajin berkunjung ke resto tempat aku bekerja. Ketika makan, matanya selalu memandangiku. Kalo aku lewat dekat mejanya, selalu dia senyum, dia berusaha mengajak aku...

Kejadian malam itu terulang lagi 2 malam kemudian. Kali inipun dengan sengaja aku mendatangi kamar mbak Siti karena minta ditemani tidur dan lagilagi saat itu bukanlah saat yg tepat bagiku. Kali ini bahkan lebih parah. Untuk pertama kalinya dalam hidupku aku menyaksikan hal yg selama ini...

Suara gemuruh dari TV yang telah habis menayangkan programnya membuatku terjaga dari tidur di sofa. ku lirik jam di dinding telah menunjukkan hampir puku l 2 dini hari. ku tarik nafas panjang untuk menghilangkan rasa sesak di dada, 2 bulan sudah berlalu sejak kepergiaan istriku...

Awal mula aku mengenal Ibu Jihan saat perusahaan tempatku bekerja di undang untuk memberikan penjelasan tentang produk yg akan di pesannya. Sebagai marketing, tentunya perusahaan menugaskanku untuk menemuinya. Pada awal pertemuan aku sama sekali tak menygka kalau ibu Jihan yg kutemui ternyata pemilik langsung perusahaan. Parasnya...

Jauh dari orang tua membuat pergaulanku menjadi lebih bebas dan tidak terkontrol. Apalagi aku diberi fasilitas yang berlebih oleh mereka. Namaku Very dan kini sudah berusia 31 tahun. Aku memiliki pengalaman seks yang sampai saat ini belum bisa terlupakan. Dan kisah ini ku alami saat...

Usiaku baru 28 tahun ketika diangkat jadi manager area sebuah perusahaan consumer goods. Aku ditempatkan di Semarang dan diberi fasilitas rumah kontrakan tipe 45. Setelah 23 minggu tinggal sendirian di rumah itu lamalama aku merasa capai juga karena harus melakukan pekerjaan rumah tangga seperti nyapu, ngepel,...

Yang spiritual itu gimana, Om? Bu Susan memanggilnya om karena mengikuti ponakannya yang mengantarnya. Nanti biar Yitno (ponakan Pak Totok) ikut menjelaskan. Intinya terapinya akan melalui bentuk bentuk spiritual, seperti doa, minum air yang sudah saya kasih jampijampi, dan yang penting ibu yakin dengan proses yang...

Aku mulai mengenal betapa indahnya dan bahagianya kalau bisa memuaskan birahi kekasihku (Dimas), maka Aku jadi mulai kasih dia hand jobs secara rutin. Pertamatama sih aku cuman nemenin Dimas meng hand job dirinya sendiri, dan Aku bantu dengan pamer payudara aja. Abis gimana dong, Aku kan dulu...

Kisah ini sedikit ada hubungannya dengan tempat dimana aku dulu bertemu Yuni. Aku kadangkadang masih nongkrong di tempat dulu aku bertemu dengannya dengan harapan bisa bertemu dengannya. Saat aku duduk di sana dan berharap untuk bertemu lagi dengannya, peristiwa ini terjadi. Selagi dudukduduk di halte sambil baca koran...