Pertamatama perkenalkan saya Andy (bukan nama sebenarnya). Saat ini saya menginjak 17tahun, dan kisah ini terjadi kirakira 2 bulan yang lalu, saat aku liburan akhir semester. Waktu itu aku sedang libur sekolah. Aku berencana pergi ke villa tanteku di kota M. Tanteku ini namanya Sofi,...

Hari hari menjadi begitu indah selanjutnya Setelah resmi menjadi pacar rakha meskipun hanya sebatas pacar imitasi atau boongan, aku mulai mendapat kan banyak sekali camilan yang di beliin oleh ketan. Ketan jelek juga gue tindas dengan mengetikkan tugas kantor yang bejibun, karena perusahaan tempat ku...

Kalau kini kuungkapkan kisah kehidupan asmaraku, itu berarti aku sudah tdk mampu lagi menyimpan rahasia ini seorang diri. Aku tahu, aku telah bermain api dengan berselingkuh dengan ayah tiriku. tetapi aku benarbenar telah tenggelam di dalam pesona permainan seks ayah tiriku. Semua ini berawal ketika aku...

Aku melihat jam di tanganku. Masih lama rupanya. Kirakira setengah jam lagi waktu kuliah habis. Siang tadi kakak iparku nelepon, memintaku datang ke rumahnya setelah kuliah. Aku bertanyatanya, karena biasanya hanya abangku saja yang menelponku, menanyakan sesuatu atau memintaku untuk menjaga rumahnya jika dia ada...

Anaya adalah gadis berusia 23 tahun lulusan diploma akuntansi lembaga pendidikan swasta terkenal di Jakarta. Saat ini dia bekerja di perusahaan eksporasi minyak milik asing yg kantornya ada di daerah kuningan. Naya, demikian Anaya biasa dipanggil, bekerja sebagai cost control employee pada perusahaan tersebut. Tdk...

Kisah ini terjadi dua tahun yang lalu yaitu ketika masih umur 22 tahun dan masih kuliah di tahun ketiga. Dalam libur Natal selama seminggu, sepupu jauhku (anak dari sepupu mamaku) dari Semarang datang berkunjung ke sini untuk menghadiri undangan pernikahan sekalian mengisi liburan. Namanya Yessica,...

Suatu hari yang panas aku hanya bisa termenung membayangkan apa yang ada di dalam kepalaku. Semua beban pikiran, masalah keuangan, masalah keluaraga, dan juga masalah cinta. Sampai tiba2 telephone selulerku berbunyi Citta Hallloooo spa Jeffry yang menelpon Iya Jeff gimana apa kabar jawabku. Kabar aku baik Sit?? Jawan...

Ini cerita yang kualami kurang lebih 2 tahun yang lalu. Saya adalah seorang siswa SMU swasta di sebuah kota X, nama saya adalah Endy dan saya saat ini berumur 18 tahun. Saya mempunyai suatu kebiasaan untuk melakukan onani, yah mungkin satu kali untuk satu hari....

Karena suamiku sangat hobi bermain domino alias gaple, akhirnya perselingkuhanku dengan teman suamiku pun terjadi. Awalnya iseng lalu menjadi sungguhan. Permainan domino itu tdk menggunakan uang. Hanya saja yg kalah kuliat berdiri dan telinganya digantungi batu baterai. Kadang juga berdiri sambil menggunakan helm. Anehaneh saja. Terkadang suamiku...

Aku punya seorang pacar yang kuliah di salah satu universitas ternama yang berlokasi di daerah Grogol. Karena berasal dari daerah jawa Timur, maka pacarku tinggal di sebuah kost khusus mahasiswi. Saya sendiri sudah bekerja, dan juga berasal dari universitas yang sama. Secara keseluruhan, pacarku sangat baik,...

Tumben dirumah aja no, iya yah, lagi pengen aja, ini deh aku kasih uang buat main internet, gak usah yah, aku dirumah aja kok, tumben bener, ya udah ayah keluar dulu, kamu dirumah terus kan?, iya yah, ya udah, aku nanti pulang malem soalnya, uangnya ini buat beli makan ya.., iya deh...

Aku sedang menunggu clientku dan mencari tempat yang asyik dimana disana ada sajian live music untuk menghibur pengunjung saat itu yang main band beraliran jazz aku lihat dari penyayinya seorang cewek suaranya enak sekali , wajah manisnya ditambah dengan lesung pipinya membuat dia semakin manis...

Percintaanku dengan Melani pelajar kelas 3 SMP sudah berjalan hampir setahun. Itulah yg tdk habis dalam benakku sampai sekarang. Duh, untung saja tdk sampai hamil dan seandainya hamil pupus sudah citacitaku dan mungkin tdk seperti sekarang ini. Ekonomiku relatif baik, seorang isteri yg bekerja sebagai...

Hari ini panas sekali. Aku merasa agak BT (Birahi Tinggi) dan sedang melamun jorok beberapa menit. Lalu kutelepon temanku, Anna yang baru kukenal tiga bulan. Aku masih ingat waktu bertemu dengannya pertama kali, orangnya berani, mandiri, cantik dan tidak sombong. Dia suka mode dan musik Jazz...