Cerita dewasa - Siang itu hp-ku berdering dari nomer yang tidak aku kenal dan ketika kuangkat terdengar suara seorang wanita. “Halo mas Adhie, apa kabar? kok lama gak ada kontak-kontak aku sih?”, karena tidak mengenali suaranya, akupun menanyakan “Aku baik-baik saja, sorry dengan siapa ini?” “Ini Rita...

Cerita dewasa - Marwah baru berusia 29 tahun, tapi sudah menjanda Suaminya mati dalam sebuah kecelakaan bus, meninggalkannya sendirian dengan tiga orang anak yang masih kecil-kecil Hidupnya jadi susah, karena itulah ia pulang ke desa untuk hidup bersama kedua orang tuanya. Menjadi seorang janda bukan berarti...

Cerita dewasa - Sebut saja namaku Rudi, Aku adalah mahasiswa tingkat akhir di sebuah universitas di Surabaya, Di kampus aku mempunyai seorang dosen yang cantik dan lembut. Namanya Bu Via. Berkenaan dengan Bu Via, ada sesuatu yang membuat kehidupanku lebih indah dan menyenangkan selama hampir...

Cerita dewasa - Kali ini menceritakan pengalaman Cerita Sex Seorang Pria, dimana seorang Pria ini dengan membabi butanya menyetubuhi Ibu kos, dan pembantu ibu kosnya. Langsung aja yuk baca dan simak baik baik cerita dewasa ini. Apa kabar para pembaca Cerita Dewasa Di situs Ceritasemi.ml...

Cerita dewasa - Langsung aja yuk baca dan simak baik-baik cerita dewasa ini, Sebelum memulai ceritaku perkenalkan namaku Broto (nama samaran), saat ini usiaku tepatnya 60 tahun. Boleh dibilang untuk urusan perempuan aku pakarnya. Aku bisa menjuluki diriku player pada saat usiaku 15tahun aku sudah...

Cerita dewasa - Saya adalah mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di selatan Jakarta, Awal cerita saya dimulai saat saya menghadiri sebuah acara pemberian penghargaan, di sana saya datang bersama teman saya, sebut saja Hamdan. Saya diperkenalkan oleh teman saya kepada salah satu tamu yang...

Cerita dewasa - Mungkin ada baiknya apabila aku memperkenalkan diriku terlebih dahulu, Namaku Ivy, aku adalah seorang gadis berusia 19 tahun yang tinggal di kota Bandung. Ini adalah untuk pertama kalinya aku menulis artikel, jadi mohon maaf apabila tulisanku disini masih kacau. Aku akan menceritakan salah...

Cerita dewasa - Ini adalah pengalamanku yang terjadi baru-baru ini, seperti pernah aku ceritakan, namaku Dania dan akrab dipanggil Nia, usia 24 tahun, rambut hitam panjang, kulit putih, dan aku bekerja disebuah bank swasta sebagai sekretaris. Di kotaku ini, aku tinggal sendiri di rumah yang...

Cerita dewasa - Saya seorang pria berumur 40 tahun, Istri saya satu tahun lebih muda dari saya, Secara keseluruhan kami keluarga bahagia dengan dua anak yang manis-manis. Yang sulung, perempuan kelas II SMP (Nisa) dan bungsu laki-laki kelas 3 SD. Saya bekerja di sebuah perusahaan...

Cerita dewasa - Namaku Sandra, umurku baru 14, tinggal bersama kedua orangtuaku di sebuah kompleks perumahan elite di Jakarta. Tapi karena kesibukan yang padat, kedua orangtuaku sering tidak dirumah. Biar ku ceritakan dahulu mengenai aku, agar kalian punya gambarannya. Tinggiku 147cm, beratku hanya 45kg, kulitku putih...

Cerita dewasa - Hay ,ada ada dengan mu kali ini ??lontarku dengan nada sebel dan kesal kepada Dinda, “Iya nih,,,maaf ya ?ak malas latihan” . ucapnya Sudah sampe berapa kali kamu mengikuti ,kok nada nya gak enak di dengar. Jangan kira kamu gak pernah latihan...

Cerita dewasa - Saya RIko, saya sekarang sedang kuliah di perguruan tinggi di Salatiga. Asal saya bukan dari Salatiga , jadi saya disini ya ngekost di rumah kontrakan. Saya termasuk orang yang bercukupan dalam materi, dan di imbangi dengan tingkat rohani yang lumayan bagus. Meskipun saya...

Cerita dewasa - Berbagai cara yang bisa di tempuh dan di lakukan agar dapat masuk seleksi tes CPNS sangat lah variatif. Dengan cara mengikuti bimbingan tes CPNS, menyewa joki yang handal , nyogok pake uang yang banyak , dan yangn terakhir menggunakan jasa orang pintar...

Cerita dewasa - Cerita ini berawal dari acara reuni satu angkatan 2016 dan pada reuni ini juga mengundang guru-guru yang bersedia. Reuni SMA ini berjalan dengan lancar. Dan pada saat itu aku bertemu dengan guru SMA ku dulu yang cantik, nama Guru itu Bu Maria. Bu...