Sejenak aku hanya berdiri di depan pintu gerbang sebuah rumah tapi arsitektur bergaya Jawa kuno. Hampir setengah dari rumah di hadapanku itu terbuat dari kayu jati tua yang super awet. Di depan ada pendopo kecil dengan lampu gantung kristal antiknya. Lantai keramik dan halaman yang luas...

“Abang bisa ke sekolah nggak? Ambil Rapot Wulan” “Ahh males kamu aja sendiri” “Ih abang gimana sih ngambil rapotnya harus sama orang tua nggak boleh sendiri” “Ooo gitu ya, ya udah deh nanti aq ke sekolah, oh iya kalau nilai kamu bagus aq bakal ngasih hadiah kamu” “Apa Bang...

Satu hari aku mengendarai mobilku memasuki daerah 3in1, seperti biasa aku mencari 2 joki supaya bisa melaju di restricted zone ala jakarta dengan aman. Pagi itu, mataku terpana karena ada 1 joki perempuan yang lain dari yang lain. pakaiannya seperti yang lain, pake t-shirt dan...

Saat ini aku masih jomblo tapi aku sudah bekerja jadi karyawan perusahaan, dimana aku satu ruang dengan wanita yang cantik dia adalah atasanku, kalau di kantor dia selalu berpakaian seksi apalagi bodynya yang montok membuat biarahiku di dalam ruangan selalu naik dan berpikiran yang menghayal...

Seorang anak laki-laki masuk ke dalam suatu klub sex rahasia yang mempromosikan hubungan seks antar saudara, tetapi hanya setelah telah berhubungan seks dengan saudarinya. Joseph telah lama menantikan malam ini. Semua orang selalu membicarakan tentang klub itu tetapi tak seorangpun akan mengatakan secara persis apa yang...

Ini adalah kisahku ketika aku melakukan perjalanan yang panjang dengan pesawat. Namaku Riko, aku saat ini berumur 27 tahun dan aku memegang prusahaan papahku yang bergerak dibidang ekspor impor bahan mentah. Selama 3 tahun aku mejalankan bisnis papahku ini aku selalu pulang pergi dari Indonesia...

Kejadian ini berlangsung sekitar bulan September 2000 yang lalu. Tanggal berapa tepatnya aku sudah lupa. Yang aku ingat, saat itu hubungan Eksanti dengan Yoga sudah membaik, bahkan aku mendengar mereka telah bertunangan dan berencana untuk melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini. Ketika itu mereka tinggal dalam...

Aku tengah rebahan melepas lelah usai habis-habisan tempur tenis meja melawan Roy di ubin samping Gelanggang Olahraga (GOR) yang berlokasi di Jl. Pemuda Bogor ketika HP di saku celana pendekku berdering keras, membuatku kaget. Rasa Terima Kasih Telah Memuaskanku Maya – “Hallo, Mas Dani, ini aku..”...

Saya adalah anak ketiga dari tiga bersaudara. Wajah saya biasa-biasa saja, tidak jelek juga tidak cantik.. lumayanlah. Umur saya 24 tahun, tubuh saya juga tidak terlalu proposional. Kakak saya sudah menikah semua dan saya baru saja melangsungkan pernikahan dua bulan yang lalu dengan laki-laki pilihan...

Sempat bedekuk kencang jika aku melihat adegan video sampai mulutku melongo dan itu pun aku tidak menyangka apa yang aku tonton itu adalah rekaman istrtiku dengan suami adik iparku mereka berdua sedang berhubungan intim sungguh aku tidak bias mempercainya, kenyataannya istriku telah mengkhianati. Erina, adik iparku...

Sebelumnya perkenalkan nama saya. Nama saya Wawan (Samaran), saya sekarang berprofesi sebagai seorang konsultan di Kota S. Bagi para pembaca yang memerlukan jasa konsultasi penulisan ilmiah (skripsi/thesis) bisa kontak e-mail saya, pasti akan saya bantu sampai selesai. Okay.. saya akan memulai menceritakan pengalaman saya waktu...

"Hei, sudah lama yach? ” Aku bingung, siapa tante ini. ” Masih ingat tidak sama tantemu ini”? katanya. Aku cuma menggelengkan kepala. ” Aku tante Linda ” katanya. Ooo..iya aku langsung jadi teringat sama adik papaku. Ternyata dia yang menjemputku. Singkat kata aku pun berada dirumahnya. Habis makan siang,...

Saya berumur 27 tahun. Saya sudah berkeluarga dan sudah mempunyai anak satu. Saya menikah dengan seorang pria bernama Niko. Niko adalah suami yang baik. Kami hidup berkecukupan. Niko adalah seorang pengusaha yang sedang meniti karir. Karena kesibukannya, dia sering pergi keluar kota. Dia kasihan kepada saya...

Saat aku lulus di SD aku mendapat nilai yang sangat memuaskan. Seperti janji ayahku kalau nilaiku baik aku akan dikirim di luar kota yang pendidikannya lebih baik. Disana aku dititipkan dirumah pamanku, om Hari. Dia orang yang sangat kaya raya. Rumahnya sangat megah tapi terletak disebuah desa...