Selama aku menjadi sopir taksi di ibukota selama beberapa tahun Iwan telah banyak menemui kejadian yang menegaskan fenomena itu. Suatu ketika, ia mengembalikan dompet seorang ibu yang ketinggalan di taksinya.Sesungguhnya, ia tidak mengharapkan keuntungan apaapa dari situ, sebab baginya kejujuran dan kepolosan sudah menjadi bagian...

Hari itu ada 2 orang cewek baru ( maklumkarena hampir setiap hari ke tempat fitness, jadi hafal mana member lama dan mana member baru), 1 orang berbody agak gemuk, manis dan yang satunya lagi berbodi kecil dengan payudara yang kecil, yah berukuran 32 an dan...

Walopun Aku sendiri tak ada yg tertarik satupun di antara mereka. Mengenang ketikaketika dulu Aku kasertag tersenyum sendiri, karena walo bagaimanapun kenangan adalah sesuatu yg berharga dalam diri kita. Apalagi kenangan manis. Aku mahasiswa semester akhir di salah satu perguruan tinggi swasta di kota S, mengambil...

Selain itu aqu sangat rajin merawat tubuhku. Fitness dan ke salon adalah rutinitasku. Karenanya aqu tumbuh menjadi gadis yg energic dan sexy. Bajubaju ketat, semitransparan dan tank top adalah seragamku, sehingga kemolekan tubuhku semakin terpancar. Malah kalau di rumah aqu tidak segansegan untuk tampil sangat...

Sebuah kisah seks, cerita dewasa ML atau bercinta dengan bos atau atasan di ruang kerja sebuah kantor. Bos wanita yang bernama Ibu Susan yang memiliki tubuh indah dan bersih. Berikut ini adalah kisah lengkapnya! Kehidupan itu ada pasang surutnya, ketika saya sedang jaya, saya mempunyai client...

Sebenarnya dia tidak cantik, tapi wajahnya tidak pernah membuatku bosan, manis, mungkin itu istilah yang banyak dipergunakan orang. Tubuhnya, sempurna. Tidak semampai, tidak juga kecil, dengan kulit putih bersih dan senyuman anggun.Aku tahu, pak Han suaminya, seorang dosen bertitel S2 itu, sudah sakitsakitan. Usianya mungkin...

Mimpi apa semalam dapat beginian yg membuat asik, cepetan aja gak usah kebanyakan ngobrol kamu, mendingan buka jaket wanita itu, siap boss, dimana salah satu preman itu menurunkan resleting jaketnya Sari dan preman yg lainnya memegang kaki Sari supaya tdk menendang, preman yg menurunkan resletingnya...

Tulisan ini diangkat berdasarkan kisah dan pengalaman yang sesungguhnya dengan nama pelaku serta tempat yang telah diubah. Apabila terdapat kesamaan nama maupun tempat peristiwa dalam tulisan ini, hal itu hanya merupakan suatu kebetulan belaka dan tidak ada hubungannya dengan siapa pun juga. Apa yang akan...

Roy, tidak biasanya kamu membuat ramuan seperti itu, ada apa?, eh kamu Ga, aku tertarik aja sama beberapa zat ini, mungkin aku bisa buat sesuatu yang bisa dinikmati manusia, ia menjawab pertanyaan Mega, seorang mahasiswi cantik dan menawan yang sekarang sedang belajar bersama Roy dalam satu...

Dulu aku sempat bekerja di sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang automotive di daerah Bekasi. Ditempat itu, sebut saja PT. BT, jumlah karyawannya cukup banyak. Tapi bukan itu yang menyebabkan aku menurunkan tulisan ini. Selain karyawan, disana terdapat beberapa siswi yang sedang melakukan...

Aku dikhitan ketika aku menginjak umur 13 tahun dan lanjut ke SLTP. Setelah rasa perih akibat dikhitan aku mendapatkan imbalannya, yakni penisku semakin gagah dan membesar. Aku melanjutkan sekolah ke kota yg jauhnya kirakira 12 km dari rumahku. Pergaulanku semakin luas dgn bermacammacam teman dari...

Dari mana aja Win? udah jam segini, Maaf bos, Kemarin hbis ngelembur, Lembur apa Win?, Benerin komputernya tetangga tuh, Dikasih berapa kamu Win?, Kalo tetangga mah gak usah, Yaah, rugi waktu Win kamu, gpp bos, sekali kali lah Aswin sudah disambut bos tokonya. Segera Aswin melakukan pekerjaannya seperti biasa. Sampai Siang Aswin masih...

Halo, namaku budi. Sekarang aku berumur 23 tahun dan sedang menyelesaikan kuliahku. Yang ingin kuceritakan disini adalah pengalaman luar biasaku ketika masih smp kelas kelas satu bersama pembantuku. Terus terang kalau dipikirpikir, pengalamanku itu bisa dibilang cukup mustahil terjadi di dunia nyata, bahkan aku juga...

Setelah Bang Deni memberiku rumah kos di dalam gang itu, hidupku terasa tenang. Terlebih setelah Bang Deni membeli tanah kosong, yang lalu dibangun rumah kos baru yang letaknya di pinggir jalan besar, semangatku semakin berkobar. Rumah kos baru itu terdiri dari dua lantai, semuanya berjumlah...