Ini mungkin biasa, tapi jika dibaca sampai habis akan lain banget dibanding cerita lainnya, jika pengalaman cinta cowok ini benerbener terjadi dan cerita ini benerbener nyata, langsung deh baca selengkapnya. Nama gw radit gw masih kuliah di salah satu PTS di jakarta. gw orangnya biasa aja...

Aku masih jengkel dengan suasana hari ini. Pagipagi kok sudah adu mulut, kalau sudah begitu maka satu hariku penuh pasti penuh kemuraman dan kedongkolan. Emosiku sudah menyedot energi sampaisampai kerjapun tidak konsentrasi dan asal masuk kantor saja. Huahm, emang cewek susah sekali dimengerti. Ada saja...

Saya boleh dikatakan bukan type lelaki yang over seks, saya hanya ingin membagi pengalaman lewat media ini. Dengan kisah ini, mungkin dapat menambahkan perbendaharaan kisah nyata yang ada di 17Tahun ini. Awalnya, saat Dana (panggilan akrabku kepadanya) yang akan berangkat ke Australia untuk melanjutkan pendidikannya. Dana...

Masak apa Yen? kataku sedikit mengejutkan adik iparku, yang saat itu sedang berdiri sambil memotongmotong tempe kesukaanku di meja dapur. Ngagetin aja sih, hampir aja kena tangan nih, katanya sambil menunjuk ibu jarinya dengan pisau yang dipegangnya. Tapi nggak sampe keiris kan? tanyaku menggoda. Mbak Ratri kemana...

Kak Rita adalah teman kakak ku sejak SMP sampai SMA, mereka berpisah saat kuliah. Kak Rita kuliah di luar daerah mengambil jurusan Seni Rupa, sementara kakak saya tetap di kota M**do mengambil jurusan ekonomi akuntansi. Setelah wisuda dia membuka rumah modenya sendiri di ibukota. Bagi...

Kembali gw mau sharing pengalaman di ranjang gw dengan Mira, Kakak Ipar gw yang kita biasa panggil Mba Ira, yang dalam 56 bulan belakangan ini jadi tempat selingkuhan ranjang gw untuk penyaluran dan pelampiasan nafsu sex. Bukan gw gak puas dengan isteri sendiri tapi dengan orang...

Cerita ini berawal dari liburan kuliahku. Aku memang sudah lama berencana untuk jalanjalan ke kampung halamanku. Tidak terasa pesawat yang kutumpangi telah mendarat di bandara Sam Ratulangi. Aku bingung, ini mau kemana sich?? sudah lama aku nggak kesini. Tibatiba ada yang menepuk punggungku, Hei, sudah lama...

Sesampainya di rumah Nevo, kami langsung membopong Nevo keluar dari mobil. Di dalam, kami telah disambut oleh pembantu Nevo yang agak terbelalak melihat kondisi majikannya. Kami membawa Nevo ke dalam kamarnya dan merebahkannya di tempat tidur, selanjutnya secepat kilat mbok Surti mengambil alih tugas kami,...

Jodoh tidak kemana,kita inginkan biasanya yang sempurnya dan yang lebih ya karena manusia adalah maklhuk yang mempunyai nafsu,tapi apa boleh buat kita hanya berusaha yang terbaik. Kali ini akan saya ceritakan mengenai pasang 2 anak manusia yang ditakdirkan bersama di dunia ini.Mereka berdua sungguh sangat mujur,sebab...

Awal 1990, saya kuliah di Universitas Nagri di Surabaya. Saya punya pacar bernama Dini yang umurnya tiga tahun dibawah saya. Kami pacaran lumayan lama, sekitar 4 tahun. Bodinya seksi, cantik dan pintar. Terus terang banyak teman yang cemburu, soalnya saya waktu itu gondrong, kumel dan...

Sebut saja nama ku roy, aku berasal dari pekanbaru, tinggi ku sekitar 174cm, berat ku 50kg, berperawakan kurus tinggi, yang kata orang disekeliling ku aku lumayan tampan, stylis, dan wangi, jadi banyak cewek yang ingin jadi pacarku, tapi aku sendiri tak punya pacar, aku lebih...

Pendaftaran siswa baru 20 Juli 2002. Ini merupakan kisah nyata yg kualami saat berdinas di J,dan benarbenar terjadi. Pagi itu,seperti biasa aku berangkat kerja,sebagai wakil kepala aku wajib datang pagi2 sebelum anak buahku datang. Apalagi menjelang tahun ajaran baru sekolah. Setiba dikantor,setelah upacara bendera semua guru...

Ini adalah pengalamanku beberapa bulan lalu di tempat kost pacarku Nina. Aku sudah terbiasa keluar masuk di tempat kost itu baik itu bersama Nina atau sendirian. Kadang aku juga nginep kalau kemalaman. Kost ini memang nggak ada yang ngawasi, pemiliknya hanya datang sebulan sekali ambil...

Ditanganku saat itu ada hasil pemeriksaan USG yang menunjukkan gambar janin berumur 10 minggu yang sehat. Keputusanku untuk di USG sebenarnya bukan untuk melihat janin ini tetapi untuk memeriksa perutku karena beberapa minggu ini aku merasa sering mualmual dan tidak sembuhsembuh dengan obatobatan biasa. Aku tidak...