Namaku Didi (bukan nama sebenarnya), aku bekerja di sebuah perusahaan cukup terkenal di Jawa Barat, di sebuah kota yang sejuk, dan saya tinggal (kost) di daerah perkampungan yang dekat dengan kantor. Di daerah tersebut terkenal dengan gadis-gadisnya yang cantik & manis. Aku dan teman-teman kost setiap...

Saat itu aku sedang pulang dari liburan semester dari bandung, aku tinggal disana kurang lebih 1 minggu disana aku bertemu dengan kawan lama, sekalian kita reuni teman SMA dulu. Waktu itu saya tiba diterminal bis di kota Bandung pukul 2 siang, meskipun bis Bandung – Jogja...

Dari SMU aku sudah jauh dari kedua orang tuaku. Dan ada salah satu pengalaman ta terlupakan ketia ngentot dengan ibu kos. Berikut cerita seks yang lebih lengkap. Peristiwa ini aku alami waktu masih SMU (dulu SMA). Karena aku harus melanjutkan sekolah di semarang, sementara di...

Tepatnya daerah a]Jawa barat dia berkata bahawa di kampungnya banyak wanita yang cantik cantik dengan kulit yang putih dan mulus, karena penasaran yang tinggi aku ingin engetahui apa benar apa yang di katakan mA andra tadi, Dengan mobil pinjaman dari ayahku, kami berangkat ke sana. Setelah...

Aku cinta dan sayang sekali ama Niken! Dear Niken I love U! perkenalan pertama kami lewat chating dan awalnya benci dan lama kelamaan cinta itu tumbuh dengan sendiri. Saat kopi darat untuk pertama kalinya kami berhasil menahan hasrat masing-masing sampai akhirnya aku beranikan diri untuk...

Hey guest aku akan menceritakan cerita sex nyata yang pernah aku alami sendiri dengan pacarku tercinta. Panggil saja aku Robby, usiaku saat ini baru 24 tahun, dengan tertulisnya cerita sex nyatayang pernah aku alami ini semoga bisa menjadi fantasi sex bagi para maniak sexs. Aku...

Meskipun umur hampir setengah abad, kata orang saya masih cantik dan seksi. Pekerjaan saya sekarang adalah sebagai pedagang konveksi, bahan pakaian saya buat di Yogyakarta, dan dikirim ke Jakarta. Tulisan di bawah ini adalah pengalaman pribadi saya waktu pertama kali berkencan dengan pacar saya. Entah sudah...

salah satu nya sebut saja “mita”, anaknya manis dan ramah sekali, ane tertarik banget sama anak satu ini, setelah ane perhatiin lebih teliti lagi ternyata doi memiliki senyum yang sumringah sekali, jadi sewaktu doi tersenyum doi keliatan makin manis aja, satuhal yang bikin pikiran kotor...

Rizka dari bentuknya hampir sama dengan istrinya Andra berkulit putih dan seksi, sewaktu pacaran dengan istri andra perasaan kepada rizka belum ada tapi akhir akhir ini andra merasakan gejolak gejolak nafsu dimana sewaktu kalau berhubungan dengan istrinya sering membayangkan dengan rizka, dalam pikirnya tidak beda...

” Non,.. ” Geli banget liat dia cengengesan begitu,. Terlebih aku belum melakukan pembalasan pada Mang Udin,.. ” Apa Mang Ujang ?? ” Tanya-ku malas-malasan,.. ” Nama saya Udin Non, bukan Ujang,.. ” Protesnya,.. ” Ah sama aja,.. kan emang Ujang artinya pembantu kan ?? ” Jawab-ku ” Yeah,...

Dan pada suatu hari saat pelajaran kosong indah duduk sendirian karena teman sebangkunya tidak masuk melihat fuad yang berada di bangku belakang juga sendirian di minta untuk menemani duduk bersamaan, dan sebelahnya adalah mejaku, pertama aku cuek melihat dia sedang mesum di sampingku mungkin juga...

Vina mendengarkan ucapan Rolland, lalu wajahnya memerah jengah. “Ih, gila lo ya Land” kata Vina tersipu. “Mau nggak?” balas Rolland nakal. “Ya udah deh” jawab Vina pasrah, timbang ga jadi ketemuan dengan Rolland. Dan disinilah Vina, menunggu Rolland yang masih dalam perjalanan. Orang-orang melihat seorang cewek...

Dalam perjalanan ke sana aku teringat dengan seorang cewek yang namanya Judith juga. Lengkapnya Judith Monica. Sudah setahun ini kami tidak pernah bertemu lagi, tapi masih sering menghubungi via telepon, terakhir kali aku menghubungi dia waktu ulang tahunnya tanggal 29 September, dan kukirimi dia kado...

Beberapa saat kemudian datang seorang wanita yang kurang lebih seumuran denganku duduk di sebelah mejaku. Aku nggak pedulikan wanita tersebut, soalnya perut lapar sekali. Setelah makanan aku habiskan, aku mulai merokok. Tatapan mataku menerawang jauh, dan tiba-tiba bertemu mata dengan wanita yang duduk di sebelahku...