Perkenalkan namaku Andi, umurku 20 tahun dan baru setahun kemarin lulus SMA. Sekarang aku lagi usaha mendaftar di beberapa Perguruan tinggi. Karena sadar untuk dapat diterima di PTS top itu nggak gampang, maka aku ikut bimbingan tes. Disitulah aku berkenalan dengan cewek bernama Nina. Umurnya...

Didalam cerita dewasa pengalaman saya yang pertama yang saya beri judul Masa kecil saya di Palembang, saya menceritakan bagaimana saya diperkenalkan kepada kenikmatan senggama pada waktu saya masih berumur 13 tahun oleh Ayu, seorang wanita tetangga kami yang telah berumur jauh lebih tua. Saya dibesarkan...

Aku bekerja sebagai sales assistant di sebuah supermarket Y di Bandung. Di tempat kerjaku ada seorang cewek bernama Ita. Ita adalah cewek yang paling akrab denganku. Segala masalahnya akan dia beritahukan padaku. Ita memang cantik, kulitnya putih, matanya bulat, buah dadanya pun membulat, tidak terlalu...

Yosua dan Fendi memasuki ruangan fotokopi di kantornya yang tidak ada orang. Karyawankaryaman lain sedang mengambil jam makan siang mereka namun Yosua ingin menunjukkan hal lain yang lebih mengenyangkan. Eh istri gw kok bisa udah cukuran ya? Pas ama lo dia udah cukuran belum? Lebih tepatnya pas...

Ini mungkin biasa, tapi jika dibaca sampai habis akan lain banget dibanding cerita lainnya, jika pengalaman cinta cowok ini benerbener terjadi dan cerita ini benerbener nyata, langsung deh baca selengkapnya. Nama gw radit gw masih kuliah di salah satu PTS di jakarta. gw orangnya biasa aja...

Aku masih jengkel dengan suasana hari ini. Pagipagi kok sudah adu mulut, kalau sudah begitu maka satu hariku penuh pasti penuh kemuraman dan kedongkolan. Emosiku sudah menyedot energi sampaisampai kerjapun tidak konsentrasi dan asal masuk kantor saja. Huahm, emang cewek susah sekali dimengerti. Ada saja...

Saya boleh dikatakan bukan type lelaki yang over seks, saya hanya ingin membagi pengalaman lewat media ini. Dengan kisah ini, mungkin dapat menambahkan perbendaharaan kisah nyata yang ada di 17Tahun ini. Awalnya, saat Dana (panggilan akrabku kepadanya) yang akan berangkat ke Australia untuk melanjutkan pendidikannya. Dana...

Masak apa Yen? kataku sedikit mengejutkan adik iparku, yang saat itu sedang berdiri sambil memotongmotong tempe kesukaanku di meja dapur. Ngagetin aja sih, hampir aja kena tangan nih, katanya sambil menunjuk ibu jarinya dengan pisau yang dipegangnya. Tapi nggak sampe keiris kan? tanyaku menggoda. Mbak Ratri kemana...

Kak Rita adalah teman kakak ku sejak SMP sampai SMA, mereka berpisah saat kuliah. Kak Rita kuliah di luar daerah mengambil jurusan Seni Rupa, sementara kakak saya tetap di kota M**do mengambil jurusan ekonomi akuntansi. Setelah wisuda dia membuka rumah modenya sendiri di ibukota. Bagi...

Kembali gw mau sharing pengalaman di ranjang gw dengan Mira, Kakak Ipar gw yang kita biasa panggil Mba Ira, yang dalam 56 bulan belakangan ini jadi tempat selingkuhan ranjang gw untuk penyaluran dan pelampiasan nafsu sex. Bukan gw gak puas dengan isteri sendiri tapi dengan orang...

Cerita ini berawal dari liburan kuliahku. Aku memang sudah lama berencana untuk jalanjalan ke kampung halamanku. Tidak terasa pesawat yang kutumpangi telah mendarat di bandara Sam Ratulangi. Aku bingung, ini mau kemana sich?? sudah lama aku nggak kesini. Tibatiba ada yang menepuk punggungku, Hei, sudah lama...

Sesampainya di rumah Nevo, kami langsung membopong Nevo keluar dari mobil. Di dalam, kami telah disambut oleh pembantu Nevo yang agak terbelalak melihat kondisi majikannya. Kami membawa Nevo ke dalam kamarnya dan merebahkannya di tempat tidur, selanjutnya secepat kilat mbok Surti mengambil alih tugas kami,...

Jodoh tidak kemana,kita inginkan biasanya yang sempurnya dan yang lebih ya karena manusia adalah maklhuk yang mempunyai nafsu,tapi apa boleh buat kita hanya berusaha yang terbaik. Kali ini akan saya ceritakan mengenai pasang 2 anak manusia yang ditakdirkan bersama di dunia ini.Mereka berdua sungguh sangat mujur,sebab...

Awal 1990, saya kuliah di Universitas Nagri di Surabaya. Saya punya pacar bernama Dini yang umurnya tiga tahun dibawah saya. Kami pacaran lumayan lama, sekitar 4 tahun. Bodinya seksi, cantik dan pintar. Terus terang banyak teman yang cemburu, soalnya saya waktu itu gondrong, kumel dan...