Huuuh..nyebelin banget sih tuh aki aki.. gerutu Mona sambil mengunci pintu kamar kostnya. Kembali hari ini ia sebel dengan Pak Mahmud, si bapak kostnya yang sering bersikap genit dan terkadang menjurus kurang ajar terhadap dirinya. Kejadiannya tadi saat dia pulang kantor berpapasan dengan Pak Mahmud...

Cerita sex kali ini menceritakan seorang yang bernama Vita yang harus kehilangan keperawananan karena ulah teman sekolahnya yang mengajak pesta sex ramerame. Vita tak kuasa menolak ajakan pesta sex tersebut, nafsu sex yang menggebu dimasa puber ikut melarutkan dirinya dalam pesta sex tersebut, hingga akhirnya...

Aku adalah seorang ayah dari 2 orang anak lelaki yang berusia 9 dan 4 tahun. Isteriku bekerja sebagai Direktur di suatu prusahaan swasta. Kehidupan rumah tanggaku harmonis dan bahagia, kehidupan seksku dengan isteriku tidak ada hambatan sama sekali. Kami memiliki seorang pembantu, Sumiah namanya, berumur...

Cerita ini kira kira kalau tidak lupa terjadi saat bulan November 2014 kemarin, dimana saat itu aku mewakili kampusku dalam acara workshop, saat itu di ruangan yang sama yang menjadi peserta dalam kegiatan workshop tersebut, aku memperhatikan salah satu wanita yaitu yang bernama Risa dia...

Semenjak kedatangannya, suasana kantor agak berubah. Orang2 jadi semakin rajin, entah mengapa. Dia bukanlah direktur yang baru, bukan pula sekretaris baru yang seksi. Namanya Citra. Perempuan berumur 27 tahun ini disukai sekaligus dibenci. Disukai karena kerjanya cepat dan sangat efektif, serta sangat cerdas, tetapi disisi...

Namaku Andri, kali ini berawal ketika saya menjadi pegawai salah satu di restoran di Jawa timur, Saat saya sedang melayani pelanggan yang pada makan ada yang memanggilku dari meja yang berada di belakang, saya kira seorang yang akan mau memesan makanan eh ter nyata si...

Cerita seks untuk kalangan setengah baya ini semakin melengkapi koleksi di situs ini. Kali ini datang dari cerita seorang wanita yang kesehariannya memakai jilbab dan terkenal santun ternyata memiliki nafsu seks yang luar biasa. Tadi malam saya lewat rumah ibu dan mendengar suara menarik jadi...

Cerita Sex Dewasa Aqu memang terlahiir darii keluarga yg cukup berada. Aqu anak lakilaki satusatuya. Dan juga anak bungsu. Dua kakakku perempuan. Dan jarak kelahiran antara kita cukup jauh juga. Antara liima dan enam tahun. Kerana anak bungsu dan juga satusatunya lakilaki, jelas sekalii kalo...

Nama saya Rezal, saya tinggal di salah satu daerah di kota bandung, umur saya 21 tahun, kali ini saya akan memposting pengalaman pribadi saya disini, oke langsung aja bray. walaupun usia saya masih tergolong muda yaitu 21 tahun tapi saya sudah menikah, bisa dibilang pernikahan...

Saya seorang mahasiswa di sebuah perguruan tinggi swasta di Yogyakarta. Panggil saja saya Borris. Cerita ini merupakan kisah nyata saya yang sampai saat ini masih berlangsung meskipun saya akui saya jenuh dan ingin mencari pengalaman lain dengan wanita yang berbeda pula. Cerita berawal dari kisah pacaran...

Tidak bisa kupungkiri, kalau cowok ABG tetangga ku itu memang seorang pemuda tampan yang bertubuh atletis. Umurnya baru 19 tahun. Aku yakin kalau dia rajin berolah raga sehingga postur tubuhnya sangat gagah. Otakku pun langsung berpikir keras gimana caranya agar aku bisa ngentot bersamanya. Karena...

Ini pengalamanku dengan anak kelas 6 SD. Aku tuh paling suka sama anak sekitar kelas 6 SD sampai 2 SMP. Kalau aku sendiri adalah mahasiswa tingkat satu di Bandung. Ceritanya pada waktu itu aku sedang jalanjalan ke toko buku. Aku sedang ingin cari buku komik....

Cerita Dewasa Adik Ipar Masih SMP ini terjadi 2 tahun yang lalu ketika adik ipar ku masih kelas 2 SMP, Nama nya Indah (nama samaran) berumur 15 tahun bertubuh bongsor dengan tinggi 158 cm dengan ukuran taksiran BH 36 B yang sangat besar di banding...

Pengantin Sebut saja nama ku Reny, saya seorang pegawai swasta di sebuah perusahaan di Kota B******, umur saya 19 tahun, tinggi badan 168 Cm, berat badan 50 Kg, cukup ideal untuk seorang perempuan seumuran 19 tahun. saya ingin berbagi cerita tentang malam pertama ku dengan...