Selama tiga tahun berumah tangga, boleh dibilang aku tidak pernah berselingkuh. Istriku cantik, dan kami telah dianugerahi seorang anak lelaki berusia dua tahun. Rumah tangga kami boleh dibilang rukun dan bahagia, semua orang mengakui bahwa kami pasangan yang serasi. Terus terang, aku sudah punya perasaan dan...

Ini bermula saat aku bekerja di salah satu perusahaan besar, disana aku menduduki jabatan yang lumayan tinggi akrena aku sudah bekerja di perusahaan itu kurang lebih 10 tahun sejak aku lulus dari kuliahku. Namaku Tara, umurku saat ini 35 tahun, aku termasuk orang yang sangat cerdas...

Namaku Andi, aku mahasiswa di salah satu PTN top di Bandung. Sekarang umurku 20 tahun. Jujur saja, aku kenal seks baru sejak SMP. Aku senang sekali ada situs khusus buat bagi-bagi pengalaman seperti ini, sehingga apa yang pernah kita lakukan bisa dibagi-bagi. Awal aku mengenal seks...

Kisahku ini terjadi kira kira 1 tahun yang lalu diman saat itu aku sedang ikut membantu dalam persiapan menjelang hari nikahnya, selain itu juga kau bisa mengenal banyak teman dari sahabatku dan ada salah satu wanita yang menyorot perhatianku dia sangat anggun memakai pakain formal...

Kisah Sex ini bermula dari perkenalanku dengan seorang gadis anak ABG di lingkungan rumah tempat tinggal kostku, yang belakangan ini aku ketahui bernama Shintia. Semakin lama aku kenal dia akhirnya kita semakin dekat, kadang2 dia maen ke tempat kostku yang bebas dimana cewek seenaknya bisa keluar...

Saat aku baru berusia 23 tahun disitu keperawananku hilang oleh bosku, waktu itu aku bekerja di salah satu perusahaan telekomunikasi, Perkenalkan namaku Vivi, sekarang aku aku sudah mempunyai suami yang bekerja sebagai guru, untuk masalah seks diaatas ranjang suamiku terbilang polos, karena belum apa apa...

Perkenalkan namaku Indra ceritaku ini merupakan sebuah pengalaman pribadi dan aku ingin berbagi kepada kalian semua. Tante Ira mempunyai wajah yang cantik dengan rambut sebahu. Kulitnya putih bersih. Selain itu yang membuatku selama ini terpesona adalah payudara tante Ira yang luar biasa montok. Perkiraanku payudaranya berukuran 36C. Ditambah...

Kali ini bercerita tentang skandal sex ku dengan tante yang terjadi beberapa tahun lalu, sewaktu aku masih kuliah di Bandung. Sebagai mahasiswa semester awal sebuah perguruan tinggi swasta di Bandung, saat itu merupakan masamasa adaptasiku dengan lingkungan sosial maupun lingkungan kampus. Maklum sekian lama hidup...

Aku, Haryanto (nama samaran), dipanggil singkat Yanto. Setelah kerja 2 tahun lebih, aku dipindahtugaskan ke kota B ini, tidak seramai kota besar asalku, tapi cukup nyaman. Aku dipinjamkan rumah kakak perempuanku yg bertugas mendampingi suaminya di luar negeri. Sekaligus menjaga dan merawat rumahnya, ditemani seorang...

Peristiwa yang terjadi nyata dalam diriku tanpa ada rekayasa di dalamnya semoga para pembaca tertarik atau horny setelah membaca ceritaku dibawah ini, aku tinggal di benua terbesar ke 2 di dunia selama 3 tahun dan kebiasaan atau hobiku adalah mengintip perilaku ini aku sadari saat...

Ini pengalaman kencan seksku sebelum aku mengenal internet, tepatnya ketika aku masih duduk di bangku SMA. Sedang teman kencanku adalah seorang guru seni lukis di SMAku yang masih terbilang baru dan masih lajang. Saat itu umurku masih menginjak 17 tahun. Sedang guru lukisku itu adalah...

Shit, si botak udah ngasih tugas kelompok lagi, padahal baru aja selesai ulangan Di sekolahan emang ada guru biologi botak yang ngeselin banget, setiap abis ulangan pasti doi langsung ngasih tugas kelompok. Alesannya sih, biar ngebantu nilai ulangan kalo nanti hasilnya jelek. Udah gitu, dapet kelompok...

Sebelumnya aku perkenalkan diri, namaku Gugun (samaran), 21 tahun, tinggi 171 cm, berat yang ideal. Aku tergolong cowok yang cakep dan banyak sekali yang naksir aku, tapi yah.. gimana ya! aku punya penis yang cukup besar untuk bisa bikin cewek klepekklepek dan tidak tahan untuk...

Siang itu suasana di salah satu SMU negeri di Denpasar sangat hirukpikuk oleh ramainya pengumuman bagi siswa kelas 3 yang akan mengakhiri hari terakhir mereka di sekolah tercinta. Salah seorang gadis yang berbaju abuabu dengan rambut panjang ikut berjubel diantara kerumunan muridmurid lainnya. Dia bernama...