Cerita dewasa - Namaku Rano usiaku baru menginjak 17 tahun dan aku sebentar lagi akan duduk dibangku kuliah, aku akan menceritakan pengalamanku ketika kehilangan keperjakaanku waktu masih duduk dibangku SMA kelas 2. Wajahku biasa-biasa aja nggak ada yang istimewa, namun aku memiliki kelebihan mungkin agak luar...

Cerita dewasa - Inilah cerita sex yang aku alami sesuai dengan kenyataan, perkenalkan namaku Adi aku sudah menikah, tapi dalam cerita ini aku mempunyai pengalaman dengan Sepupunya Istriku namanya Anita. Dia tinggal di bangkalan dan sekolah disana dan saat perkawinan kami berjalan setahun kami pernah...

Cerita dewasa - Kali ini ceritasemi.ml akan membagikan kisah incest, anak main dengan ibunya dengan judul "Mama, Sosok Ibu Yang Mampu Memenuhi Hasrat Seksku Sebagai Lelaki". Sebelum membaca silahkan  sediakan tisu terlebih dahulu, selamat menikmati. Sebenarnya aku teramat malu untuk menceritakan kejadian tragis ini, bagaimanapun ini...

Cerita dewasa - Perkenalkan namaku adalah Diki, aku berusia 24 tahun, jujur wajahku tampan ( bukannya sombong ), tak heran kalau banyak wanita yang tergila gila padaku. Aku bekerja di perusahaan asing sebagai management. Kejadian ini berawal pada saat aku hidup berumah tangga, sudah 1 tahun...

Cerita dewasa - Terus terang tak pernah aku berpikir bisa berbuat seperti ini sebelumnya, Di kalangan masyarakat komplek perumahan yang kutinggali, aku termasuk ibu rumah tangga yang alim dan terhormat. Aku sangat mencintai suamiku, Mas Wardi yang berusia 38 tahun, cukup ganteng, punya jabatan pula...

Cerita dewasa - Ibu kost ku sebut saja namanya tante Nita, Memang sebaiknya di panggil Tante Nita karena dandanan nya seperti tante, tidak terlalu tua, tapi bukan seorang tante girang, hanya tante yang kebetulan ingin mendapatkan kehangatan sex yang berbeda, sensasi berbeda dengan laki-laki yang...

Cerita dewasa - Tidak ada yang bisa memaafkan dengan apa yang pernah saya lakukan, Yang pernah kami lakukan, lebih tepatnya. Suatu perbuatan yang tidak terpuji, maksud saya adalah pembenaran dari suatu hal yang buruk atau mungkin hal yang menjauh dari kesucian, dari tindakan buruk yang...

Cerita dewasa - 3 hari yg lalu,tubuhku terasa lelah sekali. Akhirnya aqu memutuskan untuk beristirahat, Pagi hari sengaja aqu tak bekerja. Toh juga masih ada assistenku yg bisa meng-handle pekerjaan,pikirku. Walaupun mencoba beristirahat,namun tubuh terasa kaqu dan capek. Akhirnya sesudah berpikir lama,aqu teringat dgn kata...

Cerita dewasa - Tinggal Didesa tidak selalu berat, kadang juga menyenangkan, itulah pengalamanku, Dedi si penikmat janda, tentu didesa yang memiliki banyak janda muda ini. Sudah sebulan aku tinggal didesa ini, banyak batu akik yang sudah kuperoleh dari tambang didekat desa. Batu Kalimaya, bacan, dan...

Cerita dewasa - Sebelumnya saya perkenalkan diri terlebih dahulu, nama saya Rahmat (samaran), usia saya saat ini adalah 37 tahun. Kejadian ini adalah kisah nyata hidup saya yg terjadi sepuluh tahun yg lalu, jadi saat itu usia saya baru sekitar 27 tahun. Sebelum saya ceritakan pengalaman...

Cerita dewasa - Chandra terlihat kesal, anak abg yg baru saja lulus dari bangku sma itu tidak diperbolehkan meninggalkan rumah. Remaja 20 tahun itu disuruh menjaga rumah oleh keluarganya, tentu Chandra sangat kecewa, keluarganya akan pergi ke rumah saudara diluar kota. “Ma, kok Chandra gak boleh ikut...

Cerita dewasa - Istri sudah punya, Anak juga sudah dua. Rumah, meskipun hanya rumah BTN juga sudah punya. Mobil juga meski kreditan telah punya. Mau apalagi? Pada awalnya Aku hanya iseng-iseng saja. Lama-lama jadi keterusan juga. Kehidupan rumah tanggAku sebetulnya sangat bahagia. Istriku cantik, seksi dan...

Cerita dewasa - Sebut saja namaku Mat,tinggiku waktu di sekolah kelas 3 SMP sekitar 162cm, yg aku paling suka dari cewek adalah payudaranya semakin besar dan montok, semakin aku suka. Apalagi kalo wajahnya juga cantik,makin bikin aku horny (mungkin karena aku sering baca majalah &...

Cerita dewasa - Saat itu aku baru lulus SMA, aku melanjutkan kuliah di Bandung, Di sana aku tinggal di rumah pamanku. Paman dan bibi dengan senang hati menerimaku tinggal di rumah mereka, karena paman dan bibiku yang sudah 4 tahun menikah belum juga punya anak...