Hidup ini memang dinamis dengan segala perubahan keadaan sosial, budaya, ekonomi, moral yang semuanya itu tidak lepas dari akibat kemajuan teknologi secara umum yang salah satunya adalah teknologi komunikasi komputer. Satu lagi pengalamanku yang akan kukisahkan di bawah ini lebih kurang 1 tahun yang lalu...

Pada saat itu saya mempunyai teman akrab yang bernama Deni. Saya dan dia samasama sekolah di sekolah yang sama, hanya berbeda kelas, dia di kelas IIE, sedangkan saya di kelas IIF, tetapi kami berteman. Deni adalah seorang anak yang berkecukupan dan bisa dibilang kaya. Deni mempunyai...

Aku adalah istri seorang pengusaha yang bisa di bilang cukup kaya. Anakku ada dua, kebetulan cowok semua dan usianya pun sudah menginjak dewasa. Mereka memilih bersekolah di luar negeri. Sedangkan suamiku seorang pengusaha yang cukup sibuk dengan usaha usahanya. Alhasil tinggallah diriku dengan segala kesepian yang...

Suatu malam yang dingin, aku sendiri, Bang Johnny dan Kak wenda sedang berlibur ke Batu (Malang) bersama dengan Deasy dan Santi, sedang Winny adik Kak Wenda sedang tidur di rumah temannya, hari itu Sabtu malam Minggu, jam menunjukkan pukul 6.45 aku ke depan cari pak...

Kisah ini terjadi sekitar tiga bulan setelah Sherin mengalami mimpi buruknya dengan Imron, si penjaga kampus bejat itu. Saat itu adalah lima hari menjelang Lebaran, Sherin sudah tiga hari di rumah tanpa orang tuanya karena keduanya sedang ke luar kota menghadiri pernikahan famili. Tinggallah dia...

Untuk cerita kali ini tentunya tidak kalah menarik dari cerita yang lain.. pasti di antara pembaca disini juga sudah pernah mengalami hal serupa dengan kisah cerita di bawah ini! Cekidot Cerita Pengalaman Bercinta Dengan Teman Kerja. Kebetulan sekali saya dipilih menjadi salah satu dari karyawan sebuah...

Ini berkisah antara seorang abg smu dengan seorang omom yang tanpa sengaja si om ini menemukan abg ini sedang berjalan ke sekolahnya dengan muka lesu, dengan keadaan ekonomi yang tidak menentu si om yang berniat membantu ekonomi abg ini juga memiliki rencana di otak mesum...

Pagi itu pintu kamarku diketuk dari luar. aku terbangun dan beranjak membuka pintu. Mami Gina (samaran) sudah berdiri didepan pintu kamarku. Mami Gina adalah ibu tiriku. sejak ibu kandungku bercerai dengan ayahku 3 tahun yang lalu, ayah memutuskan untuk menikah lagi. dan Mami Ginalah yang...

Perkenalkan namaku Andi, umurku 20 tahun dan baru setahun kemarin lulus SMA. Sekarang aku lagi usaha mendaftar di beberapa Perguruan tinggi. Karena sadar untuk dapat diterima di PTS top itu nggak gampang, maka aku ikut bimbingan tes. Disitulah aku berkenalan dengan cewek bernama Nina. Umurnya...

Didalam cerita dewasa pengalaman saya yang pertama yang saya beri judul Masa kecil saya di Palembang, saya menceritakan bagaimana saya diperkenalkan kepada kenikmatan senggama pada waktu saya masih berumur 13 tahun oleh Ayu, seorang wanita tetangga kami yang telah berumur jauh lebih tua. Saya dibesarkan...

Aku bekerja sebagai sales assistant di sebuah supermarket Y di Bandung. Di tempat kerjaku ada seorang cewek bernama Ita. Ita adalah cewek yang paling akrab denganku. Segala masalahnya akan dia beritahukan padaku. Ita memang cantik, kulitnya putih, matanya bulat, buah dadanya pun membulat, tidak terlalu...

Yosua dan Fendi memasuki ruangan fotokopi di kantornya yang tidak ada orang. Karyawankaryaman lain sedang mengambil jam makan siang mereka namun Yosua ingin menunjukkan hal lain yang lebih mengenyangkan. Eh istri gw kok bisa udah cukuran ya? Pas ama lo dia udah cukuran belum? Lebih tepatnya pas...

Ini mungkin biasa, tapi jika dibaca sampai habis akan lain banget dibanding cerita lainnya, jika pengalaman cinta cowok ini benerbener terjadi dan cerita ini benerbener nyata, langsung deh baca selengkapnya. Nama gw radit gw masih kuliah di salah satu PTS di jakarta. gw orangnya biasa aja...

Aku masih jengkel dengan suasana hari ini. Pagipagi kok sudah adu mulut, kalau sudah begitu maka satu hariku penuh pasti penuh kemuraman dan kedongkolan. Emosiku sudah menyedot energi sampaisampai kerjapun tidak konsentrasi dan asal masuk kantor saja. Huahm, emang cewek susah sekali dimengerti. Ada saja...