Pertama kali kenalan dengan Ririn waktu saya mengantarkan pacar saya pulang ke tempat kostnya. saya tidak tahu kalau tempat kost itu juga menerima kost untuk hosteshostes night club. Penghuninya kurang lebih ada 16 orang, cewek semua. Mahasiswinya ada tiga, selebihnya cewek night club semua. Suatu hari...

Aku sebenarnya enggan memperkenalkan diri sebagai dokter, namun untuk kelengkapan cerita, aku terpaksa mengakui bahwa aku memang dokter. Telah belasan tahun berpraktek aku di kawasan kumuh ibu kota, tepatnya di kawasan Pelabuhan Rakyat di Jakarta Barat. Pasienku lumayan banyak, namun ratarata dari kelas menengah ke bawah....

Juni Rosa permepuan berumur 31 tahun mempunyai pekerjaan sebagai seorang guru di sekolah swasta ternama di Surabaya. Rosa telah menikah dengan pria bernama Suhendra yang pekerjaannya adalah teknisi di pengeboran minyak lepas pantai milik perusahaan asing yang hanya bisa pulang 56 bulan sekali. Rosa bertekad memulai...

Bbrp hari yang lalu,saat PoL menghilang dr peredaran dunia maya,PoL dapet bbrp pengalaman yg cukup utk memuaskan dahaga birahi. Diantara 3 kejadian mupeng tsb,mnrt PoL yg cocok utk diceritakan adalah yang ini. Begini...

Saya Masih Ingat Betul Kejadian Ini. Kejadian Yang Menurut Saya Sangat Luar Biasa. Kejadian Itu Terjadi Hari Sabtu, Tepatnya Pukul 13:36 WIB. Ceritanya Begini...

aku punya temen yang seumuran dengan aku, orangnya cantik dan sexy banget. Kalo dia pake pakean yang ketat menempel dibadannya, pasti lelaki yang ngeliatnya akan nelen ludah dan jadi ngeres, hampir bisa dipastikan bahwa dipikiran lelaki itu adalah bagaimana bisa menggeluti temenku itu di ranjang....

Eeeh tante? sapaku, Son kamu lagi ngapain tanyanya Lagi baca majalah tante jawabku Majalah apa ayo janganjangan kamu baca majalah porno ya ?tanyanya penasaran Kalau ya emang kenapa tante nggak boleh yajawabku Nggak papa koq itu berarti keponakan tante udah gede ya khankatanya Ya tante punya...

Ini kisahku nyata yang pernah saya alami, Perkenalkan nama saya Shinta, dengan umur 20 tahun dengan ciriciri tinggi 162 cm, berat 60 kg, dada 36B, kulitku putih, aku sendiri campuran MedanSolo. Saat ini aku sedang berkuliah di salah satu PTS di Bandung. Dalam keluarga, sikap...

Perkenalkan nama saya Mimi ini kisahku nyata waktu gw masih dibangku SMA, disuatu hari tepatnya hari selasa, waktu gw dikelas situasi membuat aku bingung seolah olah temen temen cowo berubah, apalagi si yoga dia sering berani ngeremas pantat gw saat ada kesempatan malah tak jarang...

Cerita Dewasa Sex Terbaru 2017 di Entot oleh Supervisiorku Waktu Kerja Hari Pertama Shinta masuk kerja setelah dia diterima di sebuah perusahaan, dia diposisikan sebagai sekretaris oleh bosnya, di hari itu Shinta mendapat pekerjaan untuk mempersiapkan arsip sebuah laporan kepada supervisornya, sebelum berangkat dari kantor perut Shinta terasa sakit, segera...

Sebelum kulanjutkan cerita ini, kuceritakan dulu perihal keluargaku. Di rumahku tinggal aku (36 tahun, asal pulau Pariwisata), istriku Ayu (nama panggilan istriku sesuai dengan orangnya) yang cantik molek, kulit kuning langsat karena turunan dari kota kembang, rambut lurus hitam lebat dan ini sama dengan bulu...

Anakku Autis MIKO, anakku autis. Kini umurnya 15 tahun, bertubuh tinggi, sedikit agar kurusan dibanding tubuhnya. Dia hanya mau kenal dan dekat dgn aku, mamanya. Jika dia sdh dekat dgn aku, tak seorang boleh dekat. Dia akan mengauk sejadijadinya dan memecahkan apa saja yg ada. Dimana...

Ibu Kost Perawan Saat ini aku tinggal kost di kota Surabaya dan rumah kost itu dikelola oleh seorang ibu tapi si ibu ini belum pernah menikah. Aku tak tau alasannya mengapa dia betah sendiri. Suatu ketika aku pernah menanyakan kenapa dia tidak menikah, dengan polos...