cerita dewasa

NGENTOT ADIK KANDUNG

Nama saya Monika, saat ini tercatat sebagai mahasiswi ekonomi sebuah universitas swasta yang berada di Bandung. Gw ayah berasal dari Bandung, Sukabumi gw asli sementara ibu, mereka tinggal di Sukabumi. Cerita ini menceritakan kisah incest dewasa yang terjadi ketika realitas saya masih di sekolah, tepatnya saat kelas SMA pertama. Dan skandal seks tabu ini berlanjut hingga hari ini! gw terus saudara kecanduan gay ama gw lebih muda saja. Sebagai kakak keinginan seks dengan adik itu slalu gagal kubendung.

Gw anak tertua dari tiga bersaudara. Saya punya satu kakak dan satu adik. Yang berbeda usia saya 1,5 tahun dengan saudara adikku namu berbeda lagi 10 tahun. Kita begitu dimanjakan oleh orang tua kita, sehingga tingkahku yang tomboi dan kekuatan cinta itu tidak dilarang oleh mereka. Begitu juga dengan saudara saya yang tidak mau disunat, meskipun ia memiliki kelas 2 SMP.

Sebagai seorang anak, Gw sering mandi bersama-sama dengan adiknya gw, tapi karena ia masuk sekolah dasar, kita tidak pernah punya mandi bersama lagi. Namun, Gw masih ingat penis seberapa kecil dan keriput adik gw. Sejak itu, Gw tidak pernah melihat lagi penis adik gw. Sampai suatu hari, Gw sedang asyik telepon dengan pacar saya. Aku telepon selama berjam-jam, kadang-kadang tertawa keluar dari mulut saya, kadang-kadang kita serius berbicara tentang sesuatu, sampai akhirnya aku merasa kandung saya penuh sekarat sekali dan saya ingin buang air kecil. Benar-benar kebelet kencing di ujung lah. Cepat, saya meletakkan telepon tanpa izin dan digunakan teman yang sama. Aku berlari ke toilet terdekat. Ketika saya mendorong bergantian terkunci.

hallow ..! Yang di dong terbuka ..! Jangan sudah memegang ..! Gw teriak, memukul-mukul pintu kamar mandi

Baca Juga: ML Dengan Saudara Tiriku

Iyaaaaaaa ..! Tunggu ..! ternyata mulut kakakku dalam. terdengar suara dari dalam.
Tidak bisa menunggu ..! Cepat ..! kata pasukan gw.
aduhhhhhhhh … .. Aku benar-benar tidak tahan untuk buang air kecil.

kreottttttt ..! membuka pintu kecil ke toilet, kepala adikku muncul dari celah.
Apa kak salah? dia berkata.
Tanpa menjawab pertanyaan itu, Gw langsung nyerobot ke dalam karena tidak tahan. Gw Langsung jongkok, menaikkan rokku dan membuka celana dalamku.
criitttttt keluar air seni dari Gw vaginanya.
Saya melihat saudara saya yang berdiri di depanku, badannya masih bulat.situs telanjang-dewasa

Yeahhhhh ..! Sopan sedikit kak napa? teriaknya, melotot berdiri di depan saya.
Waitttt ..! Ya tidak sudah kuat, kata Gw.
Sebenarnya tidak ingin menurunkan mata Gw Gw ke bawah. Namun sayangnya, melihat ke bawah juga dan akhirnya gw saudara burung deh.
hahahahah .. Masih keriput seperti sebelumnya, hanya sekarang agak besar sedikit saya berkata pada diriku sendiri.
Aku takut tertangkap kontolnya melihat, cepat aku mengangkat lagi saya melihat mata ke mata. Hei, dia tidak melihat ke mata Gw lagi. Sialan ..! Dia melihat Gw Vagina mulut lagi mekar kencing. Cepat menekan otot vagina mati-matian Gw biar cepat selesai pipisnya. Tidak sengaja, burung itu menghilang yang masih belum disunat. Sekarang penisnya sangat lambat semakin gemuk. Memiliki meningkat sedikit demi sedikit, tapi masih terlihat lemah dengan kerudung helm masih menutupi penisnya.

Sial ya adik. Bahkan ngeliatin lagi, yang belum habis urin nih ..! Gw menggerutu dalam hati.
Kayak o0oooo .. jadi ya Kak ..? katanya, masih melihat ke Gw vaginanya.
Eh kurang ajar Lu ya bro! Gw berdiri hanya mengambil sendok dan melemparkannya ke kepalanya.
Kletokkkk ..! kepala kakakku itu dicambuk, tetapi hasilnya kencing di mana-mana, rok dan pakaian.

Ya … basah rok kakak deh … katGw melihat rok dan pakaian.
Syukurin ..! Jadi tidak masuk santai ..! katanya sambil mengambil sendok tanganku.
Mandi lagi ahh ..! lanjutnya, air menyiduk dan menyiram tubuh.
Kemudian ia mengambil sabun dan menggosoknya menjadi sabun tubuhnya.
Ups .., sialan gw ya adik! sungutku dalam hati.
Pada waktu itu Gw bingung tentang bagaimana ya. Ingin keluar, tapi Gw jijik rok memakai dan celana dalam mulut basah. Akhirnya saya memutuskan untuk membuka celana dan rok, kemudian saudara saya meminjam handuk pertama. Setelah copy, maka saya kembali handuk.

Sudah .., penggunaan handuk Gw aja kak! kakak saya mengatakan.
Sepertinya dia tahu kebingungan saya. Kontolnya terlihat cemberut lagi.
Jadi lucu lagi sehingga ..! Lol ..! di dalam hatiku.
Kemudian gw gw mulut terbuka celana warna pink, dan kemudian dilanjutkan dengan membuka rok. Gw melihat vagina lagi deh. Aku takut adikku melihatku dalam keadan seperti itu. Jadi saya melihat adik gw. Eh sialan, ia melihat Gw yg tanpa celana.

adik vagina lemak seperti itu emang tu ya ..? kakakaka ..! katanya sambil nyengir.
Sial, ia menghina vaginanya Gw, culun Sebaliknya kayak punya lhoo ..! Gw mengatakan, menampar bahu adik gw. cerita seks incest dengan kakak

Tiba-tiba, dia mengelak, wakzzzzz ..! dia berkata.
Karena Gw memukul dengan sepenuh hati, akhirnya Gw terpeleset. Jatuh kembali ke dalam tubuhnya. Kena deh pantat ke penisnya.
Iiihhh .., tampaknya geli benar ..! cepat-cepat menarik diri Maunder, Huh ..! adik pula ..!

kak .. kakak mengatakan sebelumnya culun, kutu buku seperti ini jika tidak ..? ia mengabaikan apa yang saya katakan, menunjuk ke penisnya.
Aku melihat penisnya mulai lagi seperti sebelumnya, perlahan-lahan menjadi gemuk, semakin lurus ke depan.
Ya .. jadi doang ..! Masih seperti anak SD ya ..? kata gw mengejek dia.
Gw Meskipun terkejut, ukuran dapat ditingkatkan sejauh ini. Saya juga ingin tahu sejauh mana peningkatan. Gw iseng bertanya-tanya, gedein lagi bisa tidak ..? Gw mengatakan dengan seringai.
Bisa..! Tapi adik harus membantu dong sedikit ..! katanya lagi.
Megangin ya ..? Wisssss .., ya tidak ingin lah ..! Saya bilang.
Tidak..! adik menempatkan ludah tepat di atas penis saya ..! dia membalas.

Karena penasaran untuk melihat apakah pria lain penis penuh, saya mencoba mengikuti kata-kata dia.

Doang begitu benar ..? Mau adik ngeludahin Anda mah. Dari kakak pertama ingin ngeludahin Kamu “Aku

Sial ya adik, Gw dikerjain. Aku meletakkan tangan saya Gw ke penisnya, kemudian air Gw mengumpulkan air liur. Tapi belum juga Gw membuang air liur saya, saya melihat penisnya sudah bergerak, mengendarai penisnya terlihat sedikit demi sedikit. diameternya lebih dan lebih besar, sehingga terlihat lebih dan lebih banyak lemak. Dan panjang juga meningkat. keren untuk melihatnya. Geli pada seluruh tubuh melihat itu semua. Tidak lama kepala penisnya mulai muncul antara kulupnya. Perlahan memaksa jalan keluar. Wahh ..! betapa senangnya aku pada waktu itu. Aku benar-benar rapi melihat helm perlahan-lahan muncul.
Akhirnya, kepala penis juga bebas dari obstruksi hood. Penis adik sudah tegang. Menunjuk ke arahku. Warna merah sekarang lebih. Saya sangat bersemangat untuk melihatnya. Aku berbalik untuk melihat kakakku.
Hehe … dia terhadap saya. Masih culun tidak ..? katanya lagi. Hehe..! Macho kak benar! katanya, masih tersenyum.

Tangan tiba-tiba ke arah selangkangan saya. Meskipun Gw terangsang, tentu saja Gw tepis tangan itu.

Apa sih dik ..! Aku melemparkan tangannya ke kanan.
Kak ..! Silakan kakkk .. Tahan aja kak … Ini tidak akan acar apain … Gw ingin tahu itu dia memegang seorang gadis. Itu hanya kak .. gw kakak mengatakan, tangannya lebih dekat ke pangkal paha dan akan terus gw vagina.

ehmmmm .. Gw benar-benar ingin menyimpan foto tersebut, pada periode yang sama masih akan memiliki adik, tapi Gw juga ingin tahu bagaimana rasanya dipegang oleh seorang pria di vagina! hihihii …
Ingat..! Jangan digesek-gesekin, hanya menempatkan tangan Anda di dalamnya ..! Gw akhirnya setuju. Gembira juga sadar ini.

Tangan gw saudara kemudian datang, bulu telah tersentuh oleh pangkal pahanya. Ihh geli … Gw melihat penisnya sudah keras sekali, sekarang warnanya kehitaman dibandingkan dengan sebelumnya. opppssttttt … tangan hangat sudah merasa sekitar vagina Gw. Geli terasa ketika bibir vagina Gw tersentuh telapak tangannya. Geli kelezatan saraf-kesemutan di Gw vaginanya. Aku jadi lebih terangsang sehingga tanpa bisa menahan, Gw keputihan.
Lol .. ya .. kakak terangsang?
Enak aja … sama mah adik yang dapat mengobarkan ..! Saya menjawab gw selangkangan ditekan sehingga cairan tidak keluar.
Ini apaan benar-benar basah Kak ..?
Bahwa urin sisa tahuuu saudara ..! Gw mengatakan berbohong padanya.
Kak … tu anget vagina, lembut dan basah ya ..?
Tau ah … Sudah belum ..? Gw gw berlagak ingin situasi tampaknya berhenti, padahal sebenarnya saya ingin menyerahkannya untuk tinggal di sana, bahkan jika Anda dapat mulai bergerak bibir menggesek vagina gw.

Kak … menggesek-gesek bit ya ..? Dia bertanya.
Lihat..? Dia mengatakan hanya tahan aja ..! Saya tidak ingin berpura-pura.
Dikit aja Kak … Silahkan ..!
Terserah kakak aja ..! Saya setuju dengan nada malas, tapi akan benar-benar tuh. Lol .. Out lezat pula …
Gw adik tangan dan mendapatkan masuk ke dalam, terasa bibir vagina Gw terbawa juga ke dalam.
uhhhhhh ..! Hampir setiap kata-kata keluar dari mulut gw. Rasanya lezat. Otot-otot di Gw vaginanya mulai berdenyut. Kemudian menarik tangannya lagi, bibir vagina Gw menjadi tertarik lagi.
Ouughhhhhhhhh ..! sini akhirnya menahan saya mendesah napas kesenangan dalam Gw vaginanya.
Tubuhku terasa lemas, bahu saya untuk bersandar ke depan. Karena takut jatuh, Gw bertumpu pada bahu adik gw.

Enak kak ya ..?

Heeheee .., aku berkata, menutup matanya.
Tangan gw adik kemudian mulai maju dan mundur, kadang-kadang gw klitoris tersentuh oleh telapak tangannya. Setiap rasa yang luar biasa menyentuh enak, badan ini akan tersentak ke depan.
kak ..! Adek juga ingin ngerasaain enaknya dong ..!

Anda mau diapain ..? gw jawab kemudian membuka matanya dan menatapnya.
Ya interlock pegangin juga ..! katanya dengan tangannya yang lain dan menuntun tanganku ke penisnya.
Saya pikir juga jika Gw egois tidak mengikuti keinginannya. Aku membiarkan gw tangan memimpin nya. Menghangatkan kontol di genggaman tangan ini. Kadang terasa kedutan di dalamnya. Karena masih ada sabun di penisnya, dengan mudah Gw bisa maju dukungan tangan membelai kemaluannya.

Aku melihat tubuh adikku kadang-kadang tersentak ke depan saat tangan ke dasar penisnya. Kita berhadapan dengan satu tangan memegang masing-masing kemaluan dan tangan lainnya memegang bahu.
Tiba-tiba dia berkata, Kak ..! Adek titit sama vagina kakak digesekin aja yah ..!
Gw hooh langsung mengiyakan karena rangsangan gw tidak bisa memegang dalam tubuh.
Kemudian dia melepas tangannya dari vagina Gw, membungkuk dan memasukkan penisnya antara gw selangkangan. Merasakan kehangatan kemaluannya di bibir vagina Gw. Lalu ia cepat-back pinggulnya untuk menggosok penis dengan vaginanya Gw. Incest Sex Cerita adik

ohhhhh ..! Gw sekarang tidak malu-malu lagi mengerang.
Deck … masukkan aja ..! Suster sudah tidak tahan ..! Aku benar-benar tidak tahan, setelah sekian lama menerima rangsangan. Saya akhirnya ingin penis ke dalam vagina gw.
Iya gan..!
Lalu ia mengangkat satu kaki Gw, dilingkarkan di pinggang, dan sisi lain mengarahkan penisnya agar tepat masuk ke Gw klitoris.

Gw melompat sebagai benda hangat ke pangkal paha. Rasanya seperti berteriak terbaik untuk melampiaskan nikmat yang kurasa. Akhirnya Gw hanya bisa gw menggigit bibir untuk menahan saya kenikmatan itu. Karena itu telah dirangsang, tidak lama setelah Gw mengalami orgasme. Gw vaginanya terasa seperti tersedot-hisap dan seluruh saraf di tubuh berkontraksi.
ohhhhhh ..! Gw tidak kuat untuk tidak berteriak.
Aku melihat adik saya masih terus memajukan dukungan dari pinggulnya dengan sekuat tenaga. Tiba-tiba dia mendorong ke belakang sampai tubuh saya mendorong melawan dinding.
Ouughhh ..! dia berkata.
Ass ditekan untuk waktu yang lama ke dalam Gw vaginanya. Kemudian tubuh dendeng membungkuk ke depan. Aku merasa cairan hangat di Gw vaginanya.

jeda panjang kami dalam posisi itu, saya pikir penisnya masih penuh mengisi vagina Gw. Lalu dia mencium bibirku dan tergencet. Kami berpagutan lama, keringat membasahi tubuh menyiram ini. Bibir kami hancur sama lain untuk waktu yang lama. Tangan dan meremas payudaranya dan memutar putingnya.
Kak ..! Nungging adik, terus memegang bibir bak mandi ..! Tiba-tiba dia berkata.
Wahh ..! Gila kakak ya ..!
Sudah .., cukup ikuti aja ..! katanya lagi.

Saya pun mengikuti petunjuk. Gw berpegangan pada bathtub dan bagian bawah tubuh saya, sehingga batang kemaluannya sejajar dengan pantatku. Aku tahu adikku bisa membedakan Gw vaginanya dari belakang. Kemudian dia datang kepada saya dan memasukkan penisnya ke dalam Gw vaginanya dari belakang.

uhhhhhh ..! ssssttt ..! Aku menjerit saat penis ke dalam rongga gw vaginanya.

Rasanya lebih nikmat dari sebelumnya. Saya merasa itu lebih rasa senang karena kakak saya yg bebas tangan meremas-remas sekarang payudara Gw. Adikku terus memajukan pantat dukungan sampai sekitar 10 menit ketika kami hampir simultan orgasme. Saya merasa lebih hangat tembakan sperma gw membasahi rongga vagina. Kami kemudian berciuman lagi untuk waktu yang cukup lama.

Setelah kejadian itu, kami jadi sering melakukan, terutama di malam hari ketika ruang gw sementara orang tua sudah pergi tidur. Minggu-minggu awal, kami seperti pengantin baru, hampir setiap malam kami melakukan hubungan intim. Bahkan dalam semalam, kami bisa melakukan sampai 4 kali. Biasanya gw Gw membiarkan pintu kamar tidak terkunci, dan kemudian sekitar 2 am, gw adik akan datang dan menguncinya. Kemudian kami melakukan hubungan intim sampai kelelahan. Sekarang setelah Gw di Bandung, kami masih selalu melakukannya jika ada kesempatan. Kalau bukan Gw membalas Sukabumi, maka dia yang akan datang ke Bandung untuk deposit sperma ke dalam vagina Gw jatah. Saat ini Gw berani menelan sperma yang dikeluarkan oleh adik saya sendiri! Cerita incest dewasa yang terjadi, dan terus terang kecanduan gay ama gw gw adik sampai sekarang!

Post Terkait