cerita dewasa

Namaku Wawan

Namaku adalah wawan, berumur 23 tahun, aku mempunyai tubuh yang atletis sehingga banyak cewe yang ingin jadi pacarku, namun aku belum mau terikat sama pacar, aku masih mau bebas menikmati masa mudastatusku adalah mahasiswa disalahsatu PTN dikotaku.

Hari ini adalah hari senin, jadwal kampusku padat sekali sehingga pagipagi aku sudah bangun dan bersiap kekampus, oia aku tinggal in the kosttempat kost ku dilantai 1 sementara dilantai dua adalah tempat kost cewe.
Selesai mandi aku langsung berpakaian kemudian ngopi sambil merokok. Ketika aku sedang nongkrong didepan kamarku turun seoarang lakilaki dari lantai dua, dia tidak menegurku dan langsung lewat didepanku begitu saja..dalam hatiku berkata
“sombong banget nih cowo, pasti habis ambil jatah ama Tia.
Yang lewat tadi adalah pacarnya tia, cewe. yang ngekost diatas. Tia memang cantik, tinggi, putih dan bodynya padat. Pagi itu aku gue langsung konak ingat Tia, sempat terlintas untuk ML dengannya.
Sesampainya di kampus Erik langsung menghampiriku, erik adalah teman seperjuanganku, biasa dalam hal berburu kenikmatan sesaat. “wan, gimana kalau ntar malam kita berburu lagi, udah lama nih nggak pernah diasah? erik berkata sambil tersenyum.
Akh aku lagi ada proyek Rik, nanti aja klu sdh selesai, baru kita berburu lagi, tempatnya terserah kamu deh.” balasku sambil berlalu..
Sebenarnya aku masih kepikiran sama Tiamaka akupun menyusun rencana untuk ntar malam..
Untuk diketahui sebenarnya keinginan untuk ML itu nggak muncul begitu saja, ini karena kejadian beberapa malam yang lalu, saat itu suasana tempat kost lagi sunyi, akupun iseng naik ke lantai dua untuk minjam buku, sesampainya di depan kamar Tia, terdengar eluhaneluhan nikmatnalurikupun segera menuntun untuk melihat yang terjadi di dalam, kebetulan sedikit ada celah di balik kaca nako jendelanya. wah ternyata si Tia lagi dient*t ama pacarnya. Sehingga niatku untuk meminjam buku tidak jadi.
Malam harinya aku pun menyusun rencana
Malam itu kirakira pukul 9 malam suasana di kostku lagi sepi, orang disamping kamarku lagi keluar cari tugas diwarnet. Aku pun berfikir inilah saatnya untuk bercinta sama Tia. Otakku sudah dditutupi oleh nafsu birahi yang tinggi..
Akupun naik keatas kekamar Tia, kebetulan kamarnya terbuka, kulihat Tia sedang mengerjakan tugas, dia terlihat seksi menggunakan sarung bali dan tanktop.
“Hi..lagi ngapain nih??” tanyaku.
“Biasa kerja tugas, kenapa Wan lu mau minjam buku lagi..?
“nggak..gue cuman bete dibawah kaga ada orang makanya gue naik..nggak mengganggu kan?”
“nggak kok, kebetulan nih gue lagi bikin tugas di corel, lu bantuin gue ya, lu kan jago corel..”
“beres bos..”jawabku “mana yang lainnya kok sepi banget?”
“yeny ada tuh dikamarnya sama cowonya,, kayanya lagi asyik..” jawab Tia sambil tersenyum
“eh gimana bikin lay out iklan yang bagus Wan, lu ajarin gue donk”
Akupun mengambil alih komputer sehingga tia kini duduk dibelakangku..
“Wan lu bikinin yang meriah iklannya ya. Kalo bisa ini warnanya lu rubah biar kontras” sambil tia menujuk pada monitor sehingga toketnya menempel di punggungku..
“beres bos..” konsentrasi kupun hilang..yang ada hanya nafsu sementara senjataku sudah mulai tegangakupun mulai merencanakan sesuatu..
“tia tutup donk pintunya dingin banget nih ntar gue sakit tipes lagi garagara batuin lu.”
“Ga usah deh wan..ga enak masa kita berdua dalam kamar..lu kan bukan pacar gue..”
“makanya lu jangan berfikiran kotor terus donk, masa lu ngga percaya ama gue, emangnya lu mau gue apain???”
“oke deh, tapi lu jangan macemmacem ya, just kerjain tugas gue tuh..”
Tia pun menutup pintu kamarnya, kemudian duduk kembali disampingku.
Nyali ku agak ciut karena ternyata tia bukan cewe gampangan baru disuruh tutup pintu aja susah banget gimana kalo gue suruh buka baju bisa teriak nanti. Aku pun berencana mengurungkan niat ku karena takut kalo nanti Tia teriak..
Kukerjakan tugasnya sementara sesekali tia menunjuk monitar jika ada yang salah dan toketnya menempel dipunggungku..
Waktu sudah pukul 10 malam nampaknya tia sudah mulai ngantuk di pun menyandarkan kepalanya dibahuku..
“pinjam bahu lu ya..leher gue pegel nih.. wan matiin lagunya udah malem nih..” akupun mematikan winamp dikomputer..
suasana dikamar kini sangat hening namun tibatiba terdengar suara rintihan nikmat dari kamar sebelah, dan kami pun saling berpandangan..
“diapain tuh yeni ama pacarnya?” tanyaku purapura bego
“biasalu kaya kaga tau aja wan”
Akupun mulai konak sementara tia kambali bersandar dibahuku..
Suara rintihan yeni semakin lama semakin terlihat nikmat dan tanpa kusadari nafas tia kini mulai tidak teratur..wah lagi konak nih cewe. ini kesmpatan gue pikirku dalam hati..akupun bersiapsiap menunggu waktu yang tepat..kuperhatikan tia duduknya mulai gelisah..aku pun berbalik dan memegang tangannya dan langsung melumat bibirnyatia tampak terkejut dan mendorongku namun langsung kudekap eraterat tubuhnya sehingga dia tidak bisa bergerak..
“lu apaapaan sih?” dia pun mendorong tubuhku dengan kuat sehingga pelukan ku pun terlepas
“sory tiague kelepasanabiz gue konak dengar suara yeny dari sebelah”
“sory banget yaach?” aku pun memohon sama tia
Tia pun pun hanya diam menatapku dan kemudian mengangguk..
Oh..syukurlah tia mau maafin gue..gue takut dia melapor di ibu kost bisa diusir gue..
“lu tidur aja biar tugas lu gue yang selesaikan, gue janji ga bakal ngapangapain lu..”
Tia masih terdiam nampaknya dia bingung harus ngapain
Akupun kembali mengerjakan tugasnya tia yang tinggal sedikit..
10 menit kemudian tugasnya tia udah selesai..
“tugas lu udah selesai..gue turun ya..sory tadi gue khilaf banget..”
Aku pun berdiri dan keluar dari kamar..tibatiba tia memanggilku..
“wan thanks ya..sory tadi gue gu dorong lu terlalu keras..”
“ga papa..gue cabut dulu ya..”
Aku pun kembali kekamar ku menahan konak..kemudian karena terlalu konak akupun onani dikamar dibantu koleksi film bokep ku dikomputer..setelah onani tibatiba hpku berbunyi tanda ada sms..teryata dari tia..akupun langsung baca isi sms itu.
“wan lu kekamar donk sekarang, ada yang mau gue kasih”
Wow pucuk dicinta ulam pun tiba pikirku dalam hati..ternyata tia juga konak nih..pasti dia mau ngajak gue ML.
Akupun langsung naik kekamar tia ditangga aku berpapasan sama yeny dengan pacarnya. Kayanya pacarnya udah mau pulang, sampai didepan kamar tia kuketuk pintunya.
“masuk aja ga dikunci kok..” jawab tia dari dalam.
Aku pun masuk kedalam dan kulihat tia sedang barbaring dikasurnya sementara sarung balinya agak terangkat sehingga pahanya yang putih terlihatkututup pintu dan langsung ku cium bibirnya tia..dan tia mendorongku..
“eit sabar dulu donk..lu udah konak banget yasebenarnya tadi gue juga konak tapi garagara lu tiba tiba brutal gue jadi takut tau..” “tapi lu janji jangan bilang siapasiapa yah apalagi ama pacar gue”
“beres sayang” dan langsung kulumat bibirnya..tia pun membalas dengan memainkan lidahnya,,sesekali dia menghisap lidahku..kini tangan ku mulai memainkan toketnya, dan mulai menciumi lehernya
“sshhh..uhfff..terus wan..enak banget wan..”
Kumasukkan tangan ku kedalam tank tonktopnya dan ternyata dia sudah tidak pake bh..kuremasremas kedua bukit kembarnya..tia nampak sangat menikmatinya..tangannya mengeluselus kepalaku dan mulutnya mengeluarkan desahan desahan kenikmatan.
Kini kulepaskan tanktop serta sarung balinya dan kini tia telah bugil karena dia juga sudah tidak mngenakan cd..
Tia pun juga melepaskan baju dan celana pendek serta cd ku
“wow gede banget punya lu wan ga muat nih masuk memiaw gue” tia pun mengelusngelus kontholku.
“lebih gede mana konthol gue atau konthol pacar mu tia?” tanyaku
“konthol lu jauh lebih gede, tapi gue takut ntar memiaw gue jadi longgar, pokoknya ini yang pertama dan terakhir wan ya, soalnya gue kasian tadi liat lu udah konak banget, pasti bawaannya ga enak kan?” sementara tangannya tia masih mengeluselus konthol ku, ?bisa longgar memiaw gue nih kalo tiap hari dimasukin rudal kaya gini?
“oke deh gue ga bakal minta lagi tapi kalo ntar lu pengen lagi sms aja..”
Tia pun tersenyum dan langsung melumat bibir ku.aku pun membalas dengan hangat dan kumainkan klitorisnya dengan jarijariku
Shhhuhffff..
Kini kujilat puting susunya yang berwarna pink..
Shhhoh..ouchhh enak banget wan terus wan gue ga tahan nih
Kini kepalaku turun kearah perutnya dan tangannya tia mendorong kepalaku supaya lebih turun ke bawah. Kuturunkan kepalaku arah vag|nannya, jembut nya gondrong..kayanya ngga pernah dicukur namun vaginya sangat harum sehingga birahi ku tambah meningkat dan kumudian ku mainkan klitorisnya dengan lidahku
“Ouhuhff..enak banget wan lidah lu enak banget..terusin wan puasin aku malam ini” suara tia mulai meracau
Aku pun menegurnya
“jangan terlalu ribut ntar kedengeran ama anak2 disebelah”
“ga ada orang kok cuman yeny yang ada, yang lainnya lagi pada pulang kampung, biarin aja yeny dengar siapa suruh tadi juga ribut..”
“lanjutin lagi wan lidah lu enak banget..”
Aku pun melanjutan memainkan klitorisnya tia dan jariku memainkan bibir vag|nanya..
“uhfff..enak banget nih wan gue ngga tahan .”
Akupun semakin liar memainkan lidah ku kadang kumasukkan kedalam lubag vag|nanya.tia pun kadang menjambak rambut ku menahan nikmat..
“wan gue ga tahan nih gue meu keluar.terus wan ouhhh..gue sampe wan.uhffffff”
“cairan kenikmatan keluar dari lubang vag|nanya dan aku pu terus menjilatnya sampai bersih.
“Gila kamu wan ternyata lu hebat bangetbisa ketagihan gue”
Akun pun maju kedepan sehingga konthol ku kini berada didepan bibirnya..
“ogah ah wan..gue ga mau isep konthol lu..konthol pacar gue aja ga pernah gue isepgue jijik”
Namun aku tidak memperdulikkannya karena birahiku sudah memuncak..kutarik kepalanya sehingga konthol ku kini menempel dibibirnya..kupaksa masuk sehingga mulutnya tia kini mulai terbuka. Kudorong pelan pelan dan nampaknya kini tia mulai menikmatinya dia membuka mulutnya sehingga kotolku masuk setengah..
Tia pun mengulumnya. mulutnya memompa konthol ku
“Ouhhh nikmat banget tia,terusin isep yang kuat konthol gue.”
tia pun melepaskan kontholku dan menuruhku berbaring
“lu baring aja wan biar gue isep, ternyata konthollu enak banget”
Kini tia asik mengulum kontholku dengan ganasnya dan tangannya memainkan biji pelirku..
“ouhh..tia enak banget sayang.teruskocok terus konthol gue pake mulut lu”
Lagi asik tia mengulum kontholku tibatiba pintu kamar dibuka
Kamipun terkejut..ternyata yeny
Gue boleh ikutan ngga? gua konak banget nih denger suara lu tiapacar gue udah pulang tapi gue ngga puas abis dia cepet banget keluar
“gabung aja, wawan juga kayanya kuat kok muasin kita berdua..kunci pintunya ntar ada yang ganggu” tia langsung menyuruh masuk yeny..
Yeny pun langsung masuk dan melepas dasternya dan langsug bugil karena tidak pake cd dan bh
Wow tubuh yenny ngga kalah baguss ama tia, putih, bersih n toketnya gede banget mungkin terlalu sering digunakan sama pacarnya kali.
Tia pun melanjutkan mengulum kontholku dan yeny langsung melumat bibirku..
Gila niatnya mau mempekosa kok malah gue yang diperkosa, ama dua cewe cantik lagi..
Yeny turun ke dadaku dan menjilati puting ku..
Ouh..nikmat banget..lu berdua emang jagooo. Terus sayang i love it.kini yeny turun keselangkangan ku dan bergantian mengulum kontholku sama tia..
Sungguh sahabat yang serasi saling berbagi konthol
Kini tia menghadapkan memiawnya ke mulutku..
“sekarang lu makan nih memiaw gue.”
Tia pun mendorong memiawnya kemulutku dan aku pun langsung menjulurkan lidahku
Tia pun terus memompa semetara yeny teru asyik mengulum kontholku.
Kirakira sepuluh menit kami saling beroral seks
Aku pun membaringkan tia di kasur semantara yeny duduk sambil memainkan jari di memiawnya
“wan jangan lu tumpain didalem ya..gue lagi masa subur nih..”
“Tenang aja sayang”
Aku pun memainkan kontholku di bibir vag|nanya.
“shhhh..ouhhh masukin wan gue ga tahan nih”
Akupun memasukkan kontholku pelanpelanagak susah karena kontholku lumayan besar (18cm) walaupun vag|nanya tia sudah sangat becek
“dorong yang dalem wan konthollu enak banget terus wan”
Bles. kontholku masuk semua kedalam memiawnya tia
Aku pun mulai memompa kontholku
“ouh..hhshhhhuhfff..terus wan ent*t teru memiaw gue.”
“enak kan konthol guemana lebih enak konthol gue atau kontholnya pacar lu”
“konthol lu lebih enak sayanggede bangetterus sayang ent*t terus, tusuk yang dalem memiaw gue”
Sementara yeny kini mulai menjilati puting susunya tia sambil meremas remasnya..
Tia mulai bergerak tidak teraturr menahan nikmatsementara tangangku asyik bermain fishing finger di memiaw nya yeny
“Terus sayang aku mau keluar nihh.ent*t terus memiaw gue terusssssssssouhhhhgue sampe wan..”
konthol ku serasa dijepit dan kemudian terasa hangat karena cairan kenikmatannnya tia.. akupun terus memompa memiawnya tia yang sudah sangat becek
Clep..clepclep..terdengar bunyi dari memiawnya tia yang terus ku pompa..sementara yeny kini mengeluselus dadaku yang penuh keringat
“Tia memiaw lu enek banget gue ent*t lagi yakonthol gue rasanya ga mau lepas”
“ent*t terus memiaw gue wangue seneng banget terus wan..konthol lu perkasa wan”
Tia pun mengoyangkan pingulnya mengikuti irama kontholku ku..tampaknya birahinya telah bangkit kembali.
Kuketekuk kakinya kedepan sehingga kontholku lebih leluasa menerobos memiawnya tia.
“oh nikmat banget wan konthollu masuk dalam bangetterus wanent*t yang kuat memiaw guenikmatin sepuasmu sayangouhhhhuhfff”
Kulihat yeny sedang asyik meainkan klitorisnya sendiri.nampaknya dia sudah sangat konak
“wan gue mau keluar lagi nihh.terus sayangyang kenceng. konthollu enak wan”
Akupun mempercepat goyangan ku dan sekali lagi tubuh tia kembali mengejang dan menumpahkan cairan kenikmatankucabut kontholkudan kulihat memiawnya tia nampak merah dan carairan kenikmatannya keluar mebasahi kasur
“gue cape banget wanternyata lu hebat muasin wanita..”
aku pun melumat bibirnya dengan nafsutiba tiba kontholku serasa hangat dan kulihat ternyata yeny telah asyik mengulum kontholku.
“wan lu kok kuat banget sihhh..mulai tadi belum keluar..memiaw gue aja udah tiga kali..”
aku pun hanya tersenyum..
aku pun duduk dan menyuruh yeny terus mengulum kontholku
“terus yen..kuluman lu enak bangetisep yang kuat kontholku.”
Yeny pun dengan ganas mengulum kontholku
“wan ent*t gue sekarang yague ga tahan nihhhkonthol lu gede bangetmemiaw gue udah gatel nih pengen rasain konthol mu”
Aku pun menyuruhnya menungging ala dogy style..kudorong pelanpelan kontholku sampai amblas kedalam
“ouhnikmat banget kontholmu wan.terus wan goyang.”
Ku pompa terus memiaw nya yeny..
“wan enak bangetshhhh..uhff.ent*t terus wan,.ent*t yeny terus wanyeny suka dient*t ama kamu”
Yeny mulai meracau tidak karuan sementara tia memelukku dari belakang dan dan menggesekgesekkan jembutnya di pantatku sambil menciumi leherku
Tia terus berbisik kepadaku
“aku sayang kamu wan maukan kamu puasin aku terus..”
Aku hanya diam karena sedang berkonsentrasi mengent*t memiawnya yeny
“wan gue mau keluar nihterus wan.ent*t terus.ouh.”
Cret..cret..cret..terasa kontholku disiram oleh cairan cintanya yeny.aku pun terus memompanya karena aku belum apaapa
Yeny nampak menahan rasa sakit dan nikmatkutarik rambutnya sehingga wajahnya menghadap kebalakang melihatku.
“enak yen kontholku.?”
“enak banget wanent*t terus memiaw gue.terus wan”
Kini yeny memutarmutar pingulnya sehingga kontholku serasa terpilinpilin
“terus yen..gue mau keluat nihenak banget”
“iya wan gue juga mau keluar lagi.ent*t yang kenceng memiaw gue wan.”
“gue tumpai dimana ni yen”
“tumpain didalam aja wanmemiaw gue pengen ngerasin sperma mu”
aku pun menggenjot dengan cepat memiawnya yeny dan tia sedang asyik mencupang leherku
“gue keluar nih wanouhaahhhh”
“gue jua yen..ouhhhhhhhhhh.”
Cretcret.cretaku pun menumpahkan spermaku didalam memiawnya yeny sambil kupompa pelanpelan..
Sperma ku sebagian keluar lewat bibir vag|nanya
“enak banget di ent*t sama elu wanuhfffcape? banget gue..”
Aku pun mencabut kontholku, karena tadi aku udah onani jadi kontholku langsung lemes..yeny langsung menjilati sisa2 sperma dikontholku sampai bersih
Setelah itu dia pamitan
“gue udah dulu ya cape? banget nih soalnya tadi udah juga ama pacar gue..lu lanjutin aja berduakasian tuh sih tia, dia kayanya masih konak tuh..bye..”
Yeny pun keluar kamardan kini tinggal saya sama tia..
“tia sebenernya gue udah lama banget pengen ML ama elu tapi gue takut ngajak soalnya lu udah punya pacar”
“wan konthol lu enak banget..jauh lebih enak dari kontholnya pacar gue jadi kapanpun lu minta memiaw gue, bakal gua kasih..hati gue memang milik pacar gue , tapi memiaw gue boleh lu milikin selama ada kesempatan..”
Akupun sangat seneng mendengarnya..wah bisa ngent*t kapan aja nih..tinggal naik keatas..pikirku dalam hati
“wan ent*t gue sakali lagi dong gue masih pengen nihlu masih kuat kan..tapi konthol lu kok udah lemes sih”
“gue tadi abis onani abis gue udah konak banget..tapi kalo lu masih mau, lu kasi bangun nih ade gue..”
Tia pun tersenyum manis dan denga lahap mengulum kontholku yang masih lemas..dia memasukkan semua kontholku sampai kemulutnya dan menghisapnya..kurasakan lidahnya bermain diujung kontholku..
“ohhh nikmat banget tiaterus ade gue mulai bangun nih.”
konthol ku pun mulai tegang kembali, tia mengulumnya dengan lembut seperti sedang menikmati lolypop
“cepet juga nih berdiri kontholmu wan..”
“isep terus ya..isepan lu enak banget”
Tia pun meghisap kontholku sambil lidahnya menggelitik ujung kontholku
Hampir sepuluh menit dia menhisap kontholku
“masukkin ya sayang gue udah ga tahan nih liat konthol lu..”
Tia pun jongkok diatas konthol ku dan mengarahkan konthol ku kevag|nanya..
Pelanpelan tapi pasti dia menurunkun pantatnya..kulihat rona mukanya yang memerah menahan sakit campur nikmat yang diberikan oleh konthol ku
“ouhkonthol lu kok bisa gede banget sih wan..kayanya sampe ke rahim gue nih..”
Tia pun mulai menggoyang pinggulnya seperti inul sedang goyang ngebor.
“ouhh tiaenak banget sayangterus sayang”
konthol ku serasa di pijat dari segala arah sementara tangan ku meremas toketnya dengan kuat menahan rasa nikmat
“oh sayang..kontholmu enak banget remas yang kuat tete gue sayangouhh..uhff.”
Aku pun meremas toketnya dengan kuat dan menggoyang pnggulku
Nikmat sayang gue mau keluarnih.terus
Dia pun meremas tanganku yang berda ditoketnya..sepertinya dia sedang menahan sesuatu yang sangat nikmat dan kepalanya mengadah keatas..
“ouhhhh.gue keluar lagi sayang nikmat banget..uhffff.”
Cairan cintanya pun mengalir dibantang kontholku dan membasahi jembut ku
Dia pun menunduk mencium bibir ku sementara kontholku masih berada divag|nanya
“thanks sayang lu udah muasin guegue cape banget nih.”
Aku pun tidak memperdulikannya kubaringkan dia dan ku pompa kembali memiawnya..
“ouhhh sakit sayangterussayang. .uhfff.”
Aku pun memompa semakin liar
“memiaw lu enak banget tia .terus tia goyang terus pinggul lugue mau keluar nih”
Tia pun menggoyang pinggulnya
“sayang jangan dikeluarin didalam ya.”
Aku pun mencabut konthol ku kemudian berdiri dan menyuruh tia mengocoknya..
Tiapun jongkok mengocok konthol ku
“ayo sayang keluarin spermamu.gue pengen rasain spermamu”
Tia terus mengocok dengan semangat sambil menjilat ujung kontholku
“hisap sayang pake mulutmu gue mau keluar nihhh..”
Tia pun langsung memasukkan kontholku kemulutnya dan menghisapnya semantara tanganya memainkan bijinya..
Ku ent*t terus mulutnya tia, terasa sangat hangat kontholku didalam mulutnya tia..
“hisap tia gue keluar nih.ouhhhh achhh..”
Creeetcreettcretttspe rma ku tumapah semua dimulutnya.tia langsung menelannya dan menjilati sperma yang masih tersisa di kontholkudiapun menjilat sperma yang disekitar bibirnya.
“sperma lu enak banget..rasanya asintapi nikmat wan..”
kontholku pun langsung lemas karena sudah keluar tiga kali dalam waktu beberapa jam..
“Gue cape banget nih tia.”
tia pun berbisik”wan gue konak lagi sekarang gara gara isep konthol lu..”
Gila nih cewe nafsunya tinggi banget sementara tenaga ku sudah habis terkuras
“wan lu jilatain memiaw gue ya ampe keluar”
Dia pun berbaring dan mengangkangaku pun mulai menjilati memiawnya yang sudah sangat becek.terasa asin namun nikmat.
“wan lu balikin badan lu donk biar gue isep konthol lusoalnya gue tambah konak kalo isep konthol lu”
Aku pun berbalik, kini kami bergaya 69 menyamping.kepalu ku dijepit oleh pahanya tia dan lidah terus memainkan lubang vag|nanya dan kadang kutusuk masuk kevag|nanya. Semantara jari ku kutusuk masuk kedalam lubang anusnya
“enak wan tangan lukocokkin anus gue wanterus wan”
Kini pinggul tia mulai bergoyang menekan mulutkusemantara kontholku terus dihisap dengan kuat sehingga kini kontholku telah berdiri kembali
“terus sayang hisap yang kuat lubang vag|naku.ohhh aku mau keluar sayangouhhhhhachhh”
Cret..crettterasa cairan asin membasahi lidahku.aku pun menjilatnya sampai habis
“udah sayang kan..kamu puas kan?” aku pun memeluknya
“puas banget sayang kontholmu enak banget, pengen rasanya isep kontholmu terus..sayang kontholmu masih berdiri tuh garagara ku isep tadi.”
“Biarin aja aku udah cape banget nih ntar lemes sendiri kok”
Kulihat jam telah pukul 2 pagi dan aku sangat ngantuk namun nampaknya tia tidak mau menyianyiakan konthol ku yang lagi ngaceng..
“kamu tiduran aja ya,,biar kontholnya ku isep ampe keluar.kasian udah terlanjur berdiri nih..”
Ternyata tia punya nafsu yang tinggi.dia pun mengulum kontholku dengan lahapnya sementara aku hanya berbaring menikmatinya
“shhhuhfff terus sayang..”
Sekitar setengah jam dia mehisap akhirnya aku mau keluar.
“isep sayang aku mau keluar nih..”
Dia pun mengulum kontholku dengan cepat dan cret..cretsperma ku kembali keluar di mulutnya dan nampaknya hanya sedikitdia pun asik menjilati nya sampi bersih dan badanku pun terasa lemas sekali
“Gila kayanya gue yang diperkosa ama tia nihdia kok kuat banget ya” pikirku dalam hati.. Kulihat tia terus menjilat kontholku dan aku pun memejamkan mata karena mengantuk dan akhirnya tertidur.dan tia pun tertidur disamping kontholku..
Kirakira pukul 10 aku terbangun..kulihat tia sedang menyiapakan makanan, rambutnya basah habis keramasdia hanya memakai sarung bali yang dililitkan sampai didadanya..
“udah bagun wanmandi gih sana trus makan nih..pasti lu laper banget kan..?”
“Oke deh sayang.”jawabku..
Kamar di kosku ada kamar mandinya didalam jadi ga perlu repotrepot keluar kamar..akupun mandi dan tidak menutup pintu..kulihat tia memandangku terus penuh nafsu
“pacar lu ga datang hari ini tia..?”tanyaku
“katanya mau datang ntar siang jam 2..” balas tia “wahgue harus balik nih kekamar gue..? ?ntar lagi aja ..baru jam 10..lu makan aja dulu..”
Tia terus memandangiku dan kini tangannya meremas toketnya sendiri..akupun memanggilnya..
Tia pun langsung masuk ke kamar mandi dan melepaskan sarung balinya..
“wan lu ent*t gue lagi sekarang yamemiaw gue gatel nih liat konthol lu”
“gila lu tiaga ada cape nya”
“abis lu sih mandi kaga tutup pintu, ya konak deh gue liat konthol lu..”
Dia pun jongkok mulai menghisap kontholku yang masih lemas
Tidak berapa lama kemudian konthol ku kembali berdiri tegak.
Kusuruh Tia nungging dan tangang nya berpegang ke bak mandi
Kumasukkan kontholku kedalam memiawnya yang sudah basah..dan ku ent*t dengan brutal
“achhhh sakit sayangpelanpelan dong ntar memiaw gue robek nih..”
Aku tiadak peduli dan terus menggoyang pinggulku semakin ganas
“sakit sayangnikmatttt.terus perkosa akuent*t terusss..”
Aku memompa memiawnya tia dan tanganku meremasremas toketnya yang bergelantungan..
“nikmat sayang terus.konthol mu panjang banget”
Tia terus meracau dan Tidak lama kemudian kurasakan tubuh tia mengejang
“ouhhh gue keluar sayangenak konthol mu sayang”
Aku pun mencabut konthol ku dari memiawnya.
“sini gue isep lagi ampe keluar wan..”
“Ngga ah gue mau ent*t lu aja ampe keluar..sekarang lu baring yah”
“dimana ? disini sayang?? ” ya iyalahsuasana pasti tambah asyik”
Kemudian kubaringkan tia di lantai kamar mandi dan kubuka lebar lebar pahanya sehingga terlihat jelas vag|nanya yang merekah
Ku tancapkan kontholku perlahan lahan dan beberapa saat kemudian kontholku sudah keluar masuk di memiawnya
“ouchhh nikmat sayang ent*t terus sayang,,siram rahimku dengan sperma mu
Terus sayang..”
Nampaknya gejolak birahi tia sudah memuncak sehingga dia meracau tidak karuan..kepalanya menggeleng kekiri dan kekanan di lantai kamar mandi sehinga terlihat sangat seksi
Aku pun memompa semakin cepat
“ent*t terus sayang,, tusuk terus memiaw ku..”
“aku mau keluar lagiterus sayang.ouchhh..ahh uhff..aku sampe sayang..”
Cairan cinta pun keluar dari vag|nanya tia sementara itu aku juga udah mau keluar
Kemudian kucabut kontholku dari memiawnya dan kuarahkan kewajahnya
Crotcrottcrotsperma ku keluar membasahi wajah tiakumasukkan kontholku kedalam mulutnya dan dia langsung menjilat dengan lahapnya.
kubersihkan wajah nya dari spermaku menggunakan tangan ku dan dia langsung menjilat jarijari ku yang penuh dengan sperma
Aku pun kemudian menariknya untuk berdiridan kami pun mandi bersamasama
Setelah mandi kami langsung makan..kulihat sekarang telah pukul setengah dua..
“gue turun dulu ya sayang..pacar lu udah mau datang kayanya tuh”
“oke deh sayang, kalo lu mau ent*t gue lu sms aja truz bilang kalo mau pinjam buku..kalo gue bales lu langsung naik aja ya”
“oke sayang aku pun mencium bibirnya sekali lagi dan turun meninggalkan tia”
Diluar aku ketemu yeny
“gila nih..kayanya lembur yakirain lu udah turun ternyata masih didalem..”
yeny pun berbisikntar kalo gue panggil lu ent*t gue lagi yague ketagihan ama konthol lu yan gede
“oke deh kapan pun lu panggil gue selalu siap..”
Akupun kembali kekamarkudan tidak berapa lama kemudian pacarnya tia datang dan langsung naik keatas
“kasian pacarnya baru gue garap semalaman..” kata ku dalam hati
Aku pun langsung beli telur ayam kampung untuk memulihkan stamina ku..
Ketika aku mau tidur tibatiba hp ku berdering dan ternyata yeny yang telpon
“wan lu naik donk ent*t gue nihgue konak nih abis tia lagi konthol ama pacarnya tuh..”
“oke deh sayang”
Aku pun naik keatas dan kembali memuaskan yeny.
Begitulah kegiatan ku satiap hari jika sedang tidak ada kuliah
Aku kaya cowo panggilannya tia ama yeny.. dan kadang kami pun main langsung bertiga..

Post Terkait