cerita dewasa

MUSIM HUJAN MEMBAWA KENIKMATAN

Saya bekerja di sana sebagai teknisi pada waktu itu .. saya bekerja .. Aku jatuh cinta dengan seorang gadis bernama Sue Sue .. benar-benar indah, seperti benar-benar Sofea-jane .. he .. Fulamak Tubuh !! payudara bulat, cukup tajam dan besar meskipun ia tubuh lansing .. dia kulit benar-benar putih .. Aku ingat saat dia dermaga di KL begitu lama .. Tapi dia docking desa artis kat je .. Out rumah juga sulit .. Mak dia Jadi aku cukup mengontrol .. .. Maklom borat dia .. dia tampan wajah .. Jual agak mahal ..

Pada awalnya saya akan melakukan target nyanyian .. Tapi (ada tapi) dia pikir kurang matang .. ekstensif Takpalah artikelnya bagian .. Jadi saya hanya dia saya minta dia keluar .. !! tidak bisa mendapatkan banyak waktu saya mendorong dia. . sampai suatu hari tu .. dia bisa Kelentong mak .. dia mengatakan dia pergi keluar dengan anggota / tetangga .. Kelentong ibunya pergi ke rumah teman katanya .. Kembali sore gan .. Jadi dia pergi ke tetangganya di sebuah konferensi berjanji untuk saya .. dia berpisah dengan dia tetangga .. tetangga ia bergabung anggota lainnya .. dia naik sepeda dengan saya ..

Heck, ia mengenakan hari kebarung .. Kain relatif tipis, bra warna terlihat jelas, merah muda .. Jadi dia pergi hanya moto saya .. Kami terus taman botinical Penang, ada terus jatuh ke .. Kena pulak semakin hari berawan .. Jadi kita masuk ke dalam jalan cepat kecepatan .. .. Macam race berjalan

Cari tempat yang terlindung dari hujan .. aku melihat banyak pengunjung lain berjalan keluar dari taman .. tu .. Kembali Bayi anak hari hujan .. Jadi kami menemukan tempat terlindung .. Membawa pohon yang relatif subur .. Waktu kita Kursi malas je .. hujan turun .. Kat tampaknya otak kepala jap .. Jadi aku mulai berpikir je biru .. Dan mata saya melihat dengan basis menyenangkan dock Anda sendiri Sue payudara telanjang nongkrong .. .. hujan Putih mulai mengalir turun . . Tempat kami hanya memercikkan sedikit dingin .. .. Sue mulai jugak aku cool .. Tapi aku tidak ingin memeluknya pertama kali keluar .. Hanya .. Jadi kita ngobrol-ngobrol sambil membuat lelucon bodoh!

Baca Juga: Mahasiswi Bercinta Di Kontrakan

Bagaimana cara menampar paha saya jadi Sue pulak .. aku tidak memakai pakaian .. Dia voli menyentuh penisku yang sudah sulit baginya untuk melihat dasar buahdada putih tu .. aku melihat dia terkejut ketika terkena keras tu .. Tapi tangannya aku tidak bergerak dari paha paha kat .. masih saya .. Dan di matanya, aku melihat aku terlirik untuk membendung Aiseh !! .. Saya berkata kepada diri sendiri .. Sue telah uap meninggalkan mantel tangan .. Jadi saya pindah kepinggangnya .. Kami tu waktu loungers di rumput di bawah pohon .. .. Tangan merimbum Aku memeluk pinggangnya .. Dia tidak mengatakan apa-apa .. masih dermaga chatting tentang cerita .. saya menyebutkan anggukngguk je kepala docking ..

Meskipun kepala otak saya pikir dermaga Bagaimana saya ingin mencium bibirnya .. Jadi saya melakukan trik .. Saya mengambil batu-batu kecil di tepi aku, dan tangan kanan saya gengam gan .. Aku membuang kain di atasnya / pahanya .. waktu dia duduk bersila .. Hapus baling-baling .. aku berpura-pura terkejut ..

“Sue Heck .. Maaf, maaf .. adik .. Terlalu sibuk untuk mendengar cerita tentang Sue .. Sampai sadar baling batu-batu kecil pada kain ni Sue” ..

Aku menggosok batu dari mencuci kain .. Aku lebih di paha digosok Sue.

“Sue .. Tidak ingin kehilangan ni kotoran .. Menempel!”, Saya melakukan trik, saya mengelus pahanya lagi ..

Aku tiba kepala teritip sementara dia .. lihat Make-up di kotoran pada kain .. Setelah itu kepala saya / aku membiarkan rambut saya menyapu dadanya .. Sue tersentak .. saya drop kepala saya untuk menghadapi pertemuan dengan Sue .. sementara tangan kiri saya perlahan-lahan menarik Sue tubuh terhadap saya .. Ketika saya pergi berhadapan Sue .. aku berkata ..

“Sue .. Sangat indah hari ini, saudara benar-benar cinta sejak bertemu Sue Sue” Aku mengambil bibirku menyentuh bibirnya Sue ..

Dia cukup terkejut .. Tetapi saya terus melakukan .. Aku menggigit dan menghisap bibir bawah .. Sue Sue tidak membuka mulutnya .. Tapi aku tahu dia sudah lebih kaget .. Alasan tangan dia mulai menarik tubuh saya dekat ketubuh dia. . Karena hujan tumbuh lebat .. Sue bersandar di pohon .. dan saya mulai memainkan peran bibir ke arah lehernya .. Sedot dan gigit dengan Sue manja .. .. dan semakin menempel kakinya dari lutut dilipat posisi dan mengangkangi dicelah tubuh saya kangkangannya itu .. tangan kanan saya mulai membolak-balik kain saat aku masih diserang bibir serakah Sue leher dan dadanya mulai menurun .. Sue membentang erangan kecil.

“Abaang Abaang !! .. Geli .. erm .. Abaang !!”

Sementara tangan kanan film Aku meremas kain rakus putaran atas .. Tangan kiri saya mulai membuka kancing kemeja .. Sue Sue kebarung mengeluh.

“Jangan Baang Sue biasa .. Ahh ..”

Dia masih mendukung alasan sementara bibirnya kancing baju terbuka saya terus menhisap dasar payudaranya .. Setelah membuka bagian atas kemejanya dan mengungkapkan dua puncak bukit putih hanya menggantung dan dilapisi dengan bra merah muda tipis .. Aku terus serangan terhadap dengan bibirku .. Sue mengerang.

“Apa Nii Abang .. erm .. Abaangg”

Aku menghisap payudara Sue setelah merobohkan bra-nya dengan bibir tipis .. Aku melihat Sue semakin memelukku lebih erat dan kaki mengangkang, mata tertutup, bibirnya sementara sedikit-Getap kanan .. Aku masih pada kain mulai bergerak perlahan-lahan terhadap spam mereka .. Dan menyikat lembut .. Sue sepertinya karan terkena .. Buka kelopak mata kusam ..

“Apani geli Abaang .. .. .. Kat Situ Geli sangat saudara setuju dengan itu,” keluhnya manja ..

Aku tidak peduli .. Aku menghisap putingnya payudaranya .. Sip kanan semakin tegang .. Sementara aku mengusap spam mereka yang pakaian masih dilapisi .. Kankangan nya tumbuh ..

“Ahh .. erm .. Abaang Geliinyaa .. erm ..”

Aku menarik tangan kiri saya merangkul saya .. Taruh di celana jeans saya .. Sementara aku masih mengisap bibir buahdadanya .. Ketika Sue tangan menyentuh penisku tegang ..

“Erm .. Apa bang .. erm .. .. Hot kekerasan”, sementara tangannya terus memijat dan meremas penisku ..
“Panas memiliki Abang .. .. .. Apasal besaar basah !!?”

Air vagina sekresi dengan memulai .. Tangan Sue karena saya tidak ingin melepaskan tongkat .. Aku membuka tombol jeans saya dengan tangan kiri saya .. yang menonjol batang dengan tangan yang memperketat cengkeraman Sue ..

“Emm .. .. Besaarnya Abaang Sue Fear .. erm ..”

Aku menarik tanganku dari Sue terus memijat membesut penisku .. .. Karena takut saya telanjang batang tu saya Accidental menekan ke arah mereka spam yang Sue mendapatkan uap .. .. Bibir, saya mulai merayap ke kepalanya .. Setelah semua pakaian Sue dibuka .. bagian atas tubuhnya terbuka telanjang bulat .. coli waktu itu ketika saya menghapus lemon? Entah saya tidak tahu !! Bibir saat aku masih berpusat tangan serakah Aku membuka kain.

“Abaang ..” Sue berhenti di sana ..

Setelah selesai membuka Nice .. Aku terus berputar kain pada bagian terbuka dari betis, paha dan pakaian yang dihadapi persis dengan wajah saya .. Kakinya masih belum melepas sepatu hak tinggi .. Aku terus menjilat spam mereka yang dibungkus pakaian tipis .. Sementara kedua-dua tanganku lembut meremas sudah menjadi menggila buahdadanya saya ..

“Emm .. Emmhh” Sue mengerang lembut ..

Jeans Aku kehilangan untuk membawa lutut .. Dengan paha Sue dan kemudian saya membenamkan mengangkang bibir dan menarik saya ke dalam spam mereka dengan gigi tipis pakaian Underwear Sue .. aku bertelanjang ketengah pahanya .. Wow !! terkena di depan saya .. saya mimpi Apam untuk ni .. Putiih .. dengan bulu .. Apam gemuk .. .. Aku terus menjilati Sue peregangan secara progresif.

“Esskk .. Esskk .. Isskkahh” keluh Sue mulai berombak perlahan saat bernapas ..

Dan matanya terpejam rapat .. Ketika saya mulai perlahan menghisap spam mereka .. Tubuhnya lebih melengkung pada penuh .. Sue sekarang berbaring di rumput agak basah .. Masih berat.

“Abaang Esskk .. .. .. erm .. Isskk Sedaappnya menggelitik .. .. erm .. Abaangg .. Ahh !!”

Selesai menjilati / menhisap kepala spam yang ketidakpatuhan mereka perlahan-lahan sambil lidahku menjilati tanggal spam mereka tidak pusatnya .. dadanya dan kemudian turun ke leher dan tubuh dengan kebibirnya .. tepat di atas .. Dan Sue Sue kaki mengangkang lebar. . kali ini Sue menempel saya dan ketika aku bibir kebibirnya dia terus menarik kepalaku dan menciumku .. meskipun ia tidak tahu bagaimana bercinta menggunakan lip lagi tapi aku sudah steam gila .. batang saya tegang keluar tertenyeh dengan spam mereka .. Sue aku tahu bahwa setiap waktu abiss uap,

“Ehh .. Emm” Sue mendesah, maka kita beromen dengan bibir ..

Tiba-tiba Sue pindah dari pelukan tangan kanan pinggang dengan melihat batang dengan batang .. Sue pegang oleh sambil menunjuk ke arah batang dengan spam mereka .. Seolah-olah merasa masuk penisku ke dalam spam mereka.

“Emm .. Abaang” keluh Sue manja ..

tangan kanannya masih mencengkeram batang dengan menarik ke arah spam mereka .. Tiba-tiba .. batangku terus menembus perlahan menuju spam mereka .. Aku merasa masuk penisku ke dalam roti Sue .. Sedikit ketat. Sue mengeluh ..

“Ehh .. besaar .. Sakitt .. eh .. Abaang” ayam mulai bermain setengah masukan .. lembut .. The di-dalam.
“Abaang Abaang .. .. .. Sakit Abaang sedikit”

Setelah itu saya menjadi tongkat pindah ke .. Sampai Sue erangan

“Ahh .. Isskk Esskk .. erm .. .. .. Sedaap Abaanng Gelinyaehh .. Ahh ..”

Aku mulai pergerakan nilai .. .. Tingkat Tingkat

“Abaang .. Ahh .. Ahh” gerakan tubuh Sue Sue semakin semakin berombak .. napas .. Matanya ditutup lebih dekat .. mengangkang pangkuannya mungkin sambil menggenggam kekuatan pahaku
“Isskk .. Esskk Abaang .. Ahh .. Ahh ..”

Gerakan saya tingkat yang lebih .. Dan aku terus mencium bibir bibir rakus Sue .. Dada dengan melapiskan rapat buahdadanya .. Suara hujan deras meskipun masih tidak didengar oleh telinga .. Aku benar-benar di puncak .. Demikian pula Sue .. Hugs Sue mendekat .. Kadang-kadang saya suka kukunya mencengkeram tubuh saya ..

“Ahh .. Abaang” bermain batangku di setiap sudut roti, Sue. Tengah .. Kiri .. Kanan ..

Kelembutan wajah dan sikap Sue .. Selama sink ini dengan sikap yang relatif kekerasan juga ketika uap habis .. Tu Sue yang membuat saya lebih kuat meningkat uap .. Bagaimana saya bisa melakukannya untuk waktu yang lama dengan Sue bahkan bisbol gerakan mendayung menjadi roti tongkat saya Sue Karena licin .. Sue keluar dari air

“Abaang .. Ahh .. Ahh .. Abaang”

Kenikmatan yang tidak bisa saya lupakan .. Dan sekarang saya melakukannya setiap hari dengan Sue Sue begitu .. istri saya. Dan berpikir lebih dan lebih matang, termasuk tindakannya semakin memajukan sehari-hari karena setiap malam minggu kadang-kadang kita menonton dengan kerah biru .. dan kadang-kadang saya mendorong dia untuk menikmati nite hidup kat penang .. Macam ni gi disco .. Lihatlah di tengah malam hanya untuk bioskop tambahnya .. Dan dia benar-benar matang mitra / istri sempurna !!

Post Terkait