cerita dewasa

MESUM DI KERETA

Peristiwa ini terjadi ketika saya bekerja di JB di mana aku ditunjuk menjadi ketua hari perusahaan keluarga pengorganisasian. Sebagai tradisional adalah tunggal akan menjadi panitia. Sebagai ketua Aku telah menetapkan kegiatan dan menunjuk anggota komite lainnya.

Untuk menambahkan fungsi penghinaan dua minggu sebelum kami sampai ke resor pantai yang dipesan memastikan untuk siap berjalan lancar. Kami 6 orang, 3 pria dan 3 wanita akan ke sana, itu aku, Roy dan Khan sementara wanita Nurool (nama sebenarnya) awekku Mimi dan Leen.

Kami meninggalkan di 3:00 setelah mendapat Personil izin manajer dengan dua mobil. Kami tiba di 5. Setelah 2-3 jam berbincang dengan manajemen hotel kami berangkat pulang sekitar 8:00. Sebelum meninggalkan aku memberi isyarat saya ingin kembali ke Roy kedua dengan Nurool itu. Roy Khan harus menyewa pengganti, dia tahu.

Nurool hanya benar-benar baik kelas tampan dan masih 6 bulan bekerja di sini. Datang dari Utara. Putih budak senyum tipis saat yang sangat tinggi dan manis. Kat budak laki-laki di sini ingin mengatasi dia tapi aku tampaknya memiliki rezeki. Tapi bagian paling seksi dari payudaranya dan pantatnya menonjol melentik sedikit Tonggek. Selanjutnya dia Nia Jenis vokal dan bisa diajak ngobrol dan bercanda tentang seks. Tak perlu dikatakan saya memiliki galon air terlalu banyak galon air dibuang cum masturbasi memanfaatkan Nurool.

Baca Juga: Selingkuh Dengan Atasan

Kembali ke cerita kita. Karena kita bepergian sejauh kita berbicara tidak mengantuk pada saat yang sama mengambil keuntungan dari tangan saya meraba-raba paha dan Nurool payudara sporadis. Nurool tidak keberatan karena kita sudah selalu santai kadang-kadang bahwa kantor akan. Nurool pulak menyandarkan kepalanya di bahu saya sebagai tangannya menyikat bantalan pahaku.

Tu Nurool sementara mengendus Connecting rod saya akhirnya bangun uap, gangguan pencernaan perut saya ketika kakak saya mengeras di celana jeans. Saya memberitahu Nurool membuka celana saya karena saya sudah cukup. Nurool pulak nakal dicampur-Ramas, Jumat, dari atas sampai ke bola batang bawah. Makin keparahan meroket. Aku mulai tidak nyaman karena saya tidak bisa menanggapi karena kat Nurool mengemudi.

Jadi saya memutuskan untuk mencari port yang sesuai dan beromen sebelum melanjutkan. Aku menghentikan mobil di kawasan taman yang tenang dan saya yakin tidak terlihat. Ketika mobil parkir kami beromen menyenangkan, saya langsung memeluk Nurool, kami sangat mencium, mencium tangan saya meraba-raba payudara dibungkus Nurool yang mengkal bra tipis yang solid. Nurool tangan masih menggosok bola penisnya.

Kami terus berciuman dan lidah berkulum-lulum sementara tanganku terbuka satu per satu blus yang dikenakannya, kemudian menyelipkan tanganku ke dalam bra dan lembut meremas payudara sementara puting mengentel-pelet. Tangan tak henti-hentinya Nurool uleni nya kemerahan payudara payudara dan mengkal keras tertusuk. lidah berkulum Setelah puas dengan merasa dan saya terus menjilat leher pipinya, daun telinga sampai saya melakukan kelehernya semua-parut bekas luka. Saya melanjutkan dengan mulut untuk menghisap sisi Nurool payudara sementara meremas lain.

Saya melihat Nurool sudah diaduk bernapas lebih melunakkan sesekali mendengus mata tertutup menikmati kegembiraan tangan dan mulut ke payudaranya. Aku mengisap dan meremas payudaranya untuk lenjun dengan air liur saya. Saya melanjutkan dengan tangan saya yang merayap keperutnya rata, ke titik untuk ketendunnya sebuah gemuk dan mengenakan rok panjang tertutup.

Ketika tangan saya mencoba untuk menyentuh bagian pribadi saya Nurool melarang saya mendorong maju. Ini mengikuti sebelum ini saya tidak pernah menyentuh bagian-bagian pribadinya, tapi kali ini saya sangat bersemangat untuk melihat vagina mereka sendiri Nurool. Ini dikenal dia cukup tampan dan tergantung orang kulit putih.

cerita mobil Sangat Hot Sex di Favor

Saya solicits Nurool untuk memungkinkan saya untuk menyentuh vaginanya. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya benar-benar mencintai dia dan tidak akan merosakkanya dan saya hanya ingin menyentuhnya berjanji tidak lebih daripada itu. Nurool akhirnya menjadi mangsa untuk membujuk rayuku tersedia me hanya menyentuh tanpa memasukkan jari atau tongkat bola saya di rongga vaginanya.

Tanganku mulai meraba-raba Nurool vagina dari luar rok aku bisa merasakan pantatnya secara bertahap mengembang ketika mengusap-wipe menjadi semakin gemuk meskipun masih tertutup rok. Perlahan-lahan saya meletakkan tangan saya membelai pahanya membelai paha lucu lembut dan halus untuk kepangkalnya. Ketika paha kepangkal hingga aku menekup Nurool vaginanya dengan tangan saya. telapak penuh tangan saya, ‘anak ini besar ass’ getus hatiku. Aku bisa merasakan celana Nurool dan lembab dengan cairan gairah dari vagina. tangan saya mulai bergerak naik dan turun dalam alur pantatnya sementara mulutku masih bekerja pada payudaranya. Semakin banyak cairan untuk membasahi celana, tangan saya lagi, dan lenjun membuat.

Aku segera membalik celana melurutkan dan jari tengah saya ke dalam alur vaginanya. Memperbaiki pantatnya langsung dari mereka sendiri lenjun-Jumat aku terus jari saya naik dan turun sampai menyentuh biji klitorisnya. pantatnya begitu hangat dan basah karena ia merasa bibir vagina mengemut-ingat memegang jari-jari saya hidangan sensual dia.

Kali ini tidak lagi Nurool mendengus erangan-mengerang bahkan kesedapan setiap kali saya benih mengentel klitorisnya sementara tangannya meremas-remas tubuh saya. Kadang Nurool tangan memegang tangan saya untuk menjaga benih mengentel klitorisnya. Saya juga sangat senang karena batangku sekali meroket. Aku mencoba untuk menutup kefarajnya mulutku tetapi cukup sulit karena kami duduk di depan mobil sehingga gerakan dan tindakan kami sangat terbatas.

Aku segera berpaling tubuh terhadap Nurool dinding sehingga mobil sementara aku meletakkan kaki kanan saya untuk kaki kiri menempatkan konsol saya untuk dash board. Nurool cukup nyaman tapi shock karena dia hanya akur. Dalam remang-remang aku bisa melihat dengan jelas vaginanya menjadi mimpi saya selama ini. Farajnya menggembung merah sangat gemuk dan retak. Terlihat sangat terawat hanya bulu penutup atas tipis sedangkan bibir vaginanya dicukur bersih. Dalam posisi terlihat jelas saluran vagina straddle Nurool sudah terbuka saat mengalir cairan bening yang membasahi seluruh permukaan vagina dan menetes ke anus.

Saya sangat bersemangat dan lucu kelengkangnya menghadapi wajahku. lidahku menjilati vagina, klitoris dan anus sampai aku kehabisan hisap cair. Saya nip klitoris dan menghisap-ass parut bekas luka Nurool up lakukan. Nurool akhirnya tidak bisa menahan napasnya akan lebih cepat lagi tangannya kejang nya menghubungkan rapi menekan kepalaku diikuti vaginanya mengemut ingat sebelum pergi ke banyak cairan vagina. Nurool mencapai klimaksnya. Keluar dari mulut dan wajah Aku bertemu Lendi dari vaginanya.

Nurool tubuh sudah terlihat dikerusi sangat anemia bersandar mobil, matanya tampak senyum kosong membosankan kepuasan tapi aku belum puas. Casting inginkan rebus menyodok melalui Nurool rongga dara dengan tongkat yang telah bola ditarik keras, meskipun aku berjanji aku tidak ingin merusaknya, tetapi atas desakan nafsu yang direbus aku tidak peduli lagi. Aku melihat Nurool sudah mengundurkan diri dan tenggelam dalam lautan ?? meminta nikmat seksual seperti yang saya terus Zenith hanya mendaki. Ketika kita berada di mobil yang agak sempit untuk melakukan hubungan jadi saya isyarat kepada Nurool merangkak ke kursi belakang pula.

Ketika merangkak kembali aku melihat Nurool putih dan menonggek sangat menghairahkan jiwaku. Saya mengatakan Nurool sementara bersandar di pintu mobil selangkangan terbuka. Aku membungkuk untuk mencium mulut berkulum dan lidah, tangan lembut meremas payudaranya lagi sementara tangan lainnya terkait erat Nurool pinggang ramping. Nurool juga terkait erat dengan pinggang sementara tangannya mengelus dada saya sementara mengentel puntingnya. Saya memiliki uap tapi benar-benar tenang saat ia mencoba untuk mengendalikan situasi. Aku mengarahkan aliran bola batang yang keras seperti batu yang tepat ke dalam lubang vaginanya, perlahan kutusukkan hanya melewati kepala bunga membutuhkan jamur dang. Saya merasa sangat hangat dan vagina ketat sekali mencengkeram Nurool ayam terjebak vaginanya meskipun pelumas produk tak henti-hentinya. Hal ini masih perawan lagi Nurool ni bisik hati saya begitu keras seperti yang saya masukkan batangku ukuran lebih jauh lagi batangku cukup besar.

Aku terus menyodok bola keluar sehingga, Nurool pulak palatabilitas mendesah dan mengerang setiap kali saya tetap pistol ke pantatnya.

“Ohh .. Ohh .. Abangg Seedapnya Bang .. .. .. Oohh Nurool adik bisa tidak tahan untuk merencanakan Sakitt .. .. Oohh ..” Itu keluhnya.

Ketika saya merasa lubang pantat berbulu semakin lebih dalam saya tetap berpegang pada satu ketika kepala butuh terasa seperti telah menembus lapisan kulit, diikuti oleh gemuruh Nurool.

“Aduh .. Oohh .. Sakiit aduhh Bang.” nyeri Nurool di kelezatan, saya melihat air matanya mungkin sakit ketika aku merobek selaput daranya.

Nurool dan cukup tenang ketika saya tetap bola saya terus menempel membenarkan rahim kepangkal. Nurool mengerang lagi kebahagiaan, aku membiarkan ayam untuk menikmati istirahat di mencengkeram vaginanya Nurool sangat kuat dan lurus. Kemudian saya melanjutkan untuk menunjukkan push pull lembut mendorong saya untuk membenarkan dan menarik bola batang dengan rentetan cepat. Nurool pantat diangkat oleh irama hayunanku menambah kenikmatan hubungan seksual. Nurool jadi berpaling ke klimaks beberapa kali, ia meraung palatabilitas sementara tangannya menarik rambut saya.

“Ohh .. Ohh .. Ooohh .. Arghh ..” Itu semua yang terdengar dari mulut pantat Nurool kecil yang saya lakukan.

Setelah puas memantat saya mengirim dia kembali dalam posisi Nurool menungging. Dengan Ramas Ramas bokong montok dan selangkangan daerah-lebar saya membuka muncul vaginanya. Aku melihat vaginanya dibanjiri lendir dan kemudian oleh mulut menderu ke anus menjilati cipapnya sampai hampir dry’m lakukan. Dalam posisi doggy style dan kemudian saya menempel seluruh ayam ke dalam kepangkal lubang vaginanya untuk membenarkan rahimnya. Aku mengayunkan cepat dan berdebar untuk menghasilkan suara bola batang berdecap-decup bersaing dengan Nurool ass. Sambil berayun bola tongkat ke dalam vagina sibuk meremas payudara saya mulutku menggigit lehernya. Tepat di 3 1. Punggung Nurool juga bolak-balik oleh tusukan cara, terkemut-semut farajnya terus batangku hidangan. Kami berdua telah lenjun keringat tubuh itu dikenal untuk kawin di dalam mobil, hanya sebuah jendela kecil udara terbuka hanya cukup untuk bernapas. Tiba-tiba Nurool menyedot ass begitu kuat dan penuh gairah klimaks ratapan dari kesekian.

Sebagai hasil dari kebutuhan terangsang ekstrim, karena saya tidak bisa mengendalikan situasi, sementara jantung saya berdetak melesat cepat kepala berdenyut-denyut seperti kebutuhan anak menyembur. Nurool suka meminta saya memahami mancur situasi saya di luar vagina.

“Abangg .. Hapus kat luarr .. .. Pless Oohh ..” pintanya.

Cepat aku menarik bola saya dan mencoba untuk menenangkan kontrol pernapasan agar tidak membesut lalu karena saya belum puas Nurool ass fucking. Pokoknya saya tidak ingin air semburan cum di pantat Nurool, saya Naya bahwa dia hamil. Jadi saya meminta nurool menghisap bola saya hanya untuk menyemprotkan air mani.

Aku duduk kembali sambil menekuk Nurool mencapai bola. Dia mencoba untuk memasuki seluruh ayam tapi tidak bisa karena terlalu lama. Nurool mengulom ayam semangat dengan sekali sementara brengsek tangannya penis yang tidak dapat disimpan dalam mulutnya. Nurool menjilat kasar dari lidah dan jari memijat lembut bola tetap sangat menghairahkan sekaligus. mata tertutup memegang tangan palatabilitas oral seks sementara meremas pantat Ramas Nurool solid dan menonggek. Kadang membelai anus saya dan ujung vaginanya. Nurool ditarik kembali ketika jejariku menusuk menusuk lubang ekor.

Setelah hampir 10 menit batangku Nurool dilakukan, saya bisa terus anak saya lagi membutuhkan kepala berdenyut-denyut, bola saya merasa uraturat sangat tegang diikuti sensasi rasa yang intens sampai aku menyemprotkan air mani ke apple rongga Nurool Adam. Nurool awalya mencoba untuk mencabut mulutnya tapi tanganku lebih cepat menekan kepalanya keluar dari air menelan cum saya.

Post Terkait