Cerita Dewasa

Mbak Paini, si tukang Setrika pakaian

Oke sesuai judul nya, kali ini gue share tntang pengalaman bercumbu gue dengan cewek paruh baya.. untuk yang kali ini nama nya mbak paini usia sekitar 35-37 tahun. body nya ya bongsor,gemuk (rata-rata), toket rada brutal karna gede, meki nya untuk ukuran orang desa cukup bikin gue ketagihan. but, sory x ini no pic karna suatu hal jadinya gak mengabadikan momen tersebut.. oke langsung simak ceritanya.

Di suatu desa tempat gue numpang hidup beberapa bulan karna ada project, sebut saja desa XYZ..
Di desa itu gue numpang hidup sama temen kuliah gue yang udah netap dan kerja di daerah tersebut, karena temen gue sibuk
So,urusan setrika pakaian gak bisa di handle sendiri akhirnya dia memutuskan untuk sewa jasa setrika baju..
Kalo gue manggil nya Mbak Paini, doi punya anak 1 dan masih ber-suami..
tiap 3 hari sekali doi dateng kerumah untuk setrika pakaian…

Singkat cerita sejak awal gue di rumah temen gue, mbak paini ini kayak SKSD gitu (Sok Kenal, Sok Dekat) ke gue..setelah gue tanya ke temen gue ternyata emang itu sifat nya mbak paini, yasudahlah…
waktu itu kebetulan banget gue lagi free (dapet libur istirahat) dan mbak paini udah jadwal nya nyetrika dirumah dan temen gue lembur…
otomatis rumah sepi dari pagi sampai larut malam…

Gue yang masih di kamar dengan keadaan setengah telanjang ( cuma pake bokser tanpa sempak ) dan lagi ngaceng..
siklus di pagi hari gan hehee…
tiba-tiba mbak paini masuk ke kamar gue nanya pakaian kering nya dimana ? (kamar gue ga ada pintunya cm hordeng)

Baca Juga: Tante Sonya

PAI : Ehh maaf mas.. cuma mau nanya pakaian kering dimana ya ? kok ga ada ?
Gue Rada Kaget) Gpp mbak gpp..pakaian kering di deket mesin cuci belakang mbak..
Doi langsung pergi gitu aja untuk ambil pakaian dan setrika, waktu itu pakaian lagi banyak-banyak nya…
Dari situ kepikiran buat ngejailin mbak paini a.k.a buat nanem saham di mbak paini
yang bikin gue makin pengen ML sama mbak paini yaitu waktu itu doi cm pake kaos putih lusuh dan celana 3 perapat…
baju nya tembus BH warna hitam nya dan clana nya ngepress banget jadi pantat sampe paha nyeplak semua..

selesai mandi sengaja gue cuma pake handuk (biar kalo ngaceng langsung keliatan)..
gue liat mbak paini lagi serius banget setrika pakaian..
Gue : mbak… masi banyak ya setrikaan nya ?
Pai : iya mas masih nih, lho mas e libur ?
Gue : iya mbak lagi libur nih.. dapet jatah istirahat..
Pai : wah enak dong mas..bisa leyeh-leyeh..
Gue : iya makanya ni saya santai banget mbak, eh disitu ada daleman saya ga ya ? (mancing-mancing)
Pai : daleman mas ? yg warna apa? daleman kaos atau CD mas ?
Gue : CD dong mbak, ini saya kehabisan stok CD mbak, masa trus saya gak pake CD gitu ?
Pai : bntar mas saya carikan dulu ya…..
Sambil doi sibuk nyari, gue trus muter otak buat nyari cara biar doi masuk kamar gue dan ML sama gue sampai malem..
Akhirnya ketemu cara nya nih, dan gue yakini dia pasti mau..

Gue : eh mbak, disini perbulan biasa di bayar berapa mbak ?
Pai : disini sama mas rico (temen gue) biasa di bayar 600ribu mas..
Gue : 600ribu ?? dikit banget mbak ?
Pai : iya kan saya kerja nya per 3 hari mas,,itupun kalo mas rico gak laundry kalo laundry bisa seminggu sekali saya strika..
Gue : ohh iya yaa.. tapi apa gak kurang mbak ? buat hidup ?
Pai : alhamdulilah cukup mas,bapak nya jg kerja kan..
Gue : ohh iyaya.. di total brpaa mbak penghasilan nya kalo sama bapak ?
Pai : hmm.. kira-kira ya 1.3 mas per bulan..kurang sih kadang-kadang karna buat cicilan motor bapak nya itu..
Gue : ohhh gitu to.. mbak gak kepikiran buat nyari uang tambahan gitu selain setrika ?
Pai : yah mas, saya udah gak tau harus gimana lagi bisa nya cuma ini ajaa…
Gue : mbak bisa loh kerja yang lain, masih seger gini badan nya..
Pai : ahh si mas bisa aja…
Gue : beneran mbak, kalo mau sekarang juga bisa dapet duit tambahan kok.. langsung mbak dari saya duit nya..
Pai : emang kerja apa mas ? ngerepotin mas nya nanti ahh..
Gue : gak kok mbak,tenang aja.. kerja nya simpel.. saya tawarkan 200rb untuk 3kali kerja mbak..jd kalo 1 hari mbak langsung 3x kerja ya 200rb.
Pai : wah kok enak banget mas kerjanya ?
Gue : iya dongg,tinggal mbak mau apa gak ? kalo seminggu mbak bisa kerja terus coba hitung deh.. 3×7 = 21 x 200 = 4.2jt 1minggu

Singkat cerita mbak paini ngikutin apa yang gue suruh dan terlihat kalo doi beneran pengen duit itu..
Gue : mbak ini duit nya, tapi saya mau mbak naro duit ini di dalem BH nya mbak paini itu…
Pai : lho kok di BH mas nyimpen nya ? (muka nya merah gan)
Gue : udah mbak nurut duitnya udh saya kasih kan..ikutin aja ya mbak..buka aja kaos nya mbak saya biar liat mbak nyimpen duitnya.
Pai : malu mass aduh…nanti diliat orang gimana ?
Gue : yaudah..setrikaan mbak tinggal dulu, sekarang ikut ke kamar saya aja dulu mbak..ya ? (sambil geret tangan nya)
Begitu masuk kamar
Gue : nahh disini aman mbak,skarang buka baju nya mbak.. pake BH aja
Pai : duhh…mass kok saya disuruh buka-bukaan gini ? malu mas..
Gue : mbak, 4.2jt nunggu loh lumayan bisa buat belanja kan..mbak mau bgini slama 2 minggu jg saya gak sayang sm duit yg pnting saya puas.

Doi nurut kata gue akhirnya buka baju gan, BH item + Bau khas toket tercium, bikin makin Sange..

Gue : celana nya mbak sekalian.. (karna dan ngaceng, tangan mbak nya lgsg gue arahin ke kontol gue) pelan-pelan doi kocokin sambil malu-malu
Doi buka clana nya, pake CD putih renda-renda..bulu jembut nya gak banyak gan…
Gue : mbak tolong puasin saya,pokok nya ini aman gak akan ada yg tau…(sambil neken bahu nya biar turun buat nyepong)

Sepongan joss banget,di sedot-sedot sampe ujung pala kontol gan..pengalaman banget pokok nya..aman gak kena gigi deh
Selesai nyepong doi langsung gue dorong ke atas tempat tidur, sambil gue lepasin CD putih nya..
Mumpung masih basah kontol gue,langsung gue masukin ke meki nya yang terlihat cukup indah biarpun sedikit longgar..
Desahan nya enak banget di kuping..

Pai : ssssshhhhhhhh mas…. ahhhh mas…. pelan-pelan mas… sssshhhhhhhh….ahhh
Gue : buka BH nya mbak, pengen nenen dulu dong..

Doi langsung buka BH nya gan, aroma khas toket bener-bener bikin napsu makin naek..
Bentuk Toket masih empuk-empuk padet bulet tumpah,, pentil hitam seukuran sedang dan nonjol.. enak buat di jilatin dan di sedotin kan..
Doi langsung nyodorin toket nya ke mulut gue..
Sambil nenen, sambil genjot juga..

Pai : masssss ahhhhhh…….sssssshhhhhhh aduhhh ahhhhh…. terus mass teruss……
Desahan nya bener-bener bikin merinding.. Doi nikmatin banget ML nya..
Pai : mass gakuattt masss…. sssssssshhhhh…. (makin becek aja memek nya)
Karena gue juga keenakan dan sama-sama udah kesetanan.. akhirnya gue juga CROOTT di dalem..
posisi kontol gue masukin full ke memek nya……
Pai : mass ahhhh….ssshhhh
Gue : mbak ak titip ya sperma aku di dalam rahim nya…
Pai : iyaah mas.. sambil nyodorin toket nya lagi..

posisi terpuaskan 22 nya dan kontol gue biarkan masih di dalem sementara gue asik nenen..
gak lama doi mnta ijin ngelanjutin setrika baju, tapi gue minta biar bugil aja setrika nya…
kelar strika doi masuk kamar lagi dan ML lagi dan CROOT di dalam lagi…
kejadian ini berlanjut selama total 2 minggu / 14 hari gak berturut-turut..

OKE Sekian cerita yang gue bisa share ke suhu-suhu sekalian…
Mohon GRP nya ya suhu, capek ngetik nih heheheee..

Post Terkait