cerita dewasa

MAMAH MUDA PINTAR MERANGSANG

Sebut saja nama saya Andra 29 tahun, 172/67 tanpa cacat seperti kebanyakan orang pribumi dan orang-orang bilang aku manis, atletis, hidung mancung, Bagian perawakannya karena saya mencintai olahraga. Saya bekerja sebagai karyawan di salah satu perusahaan besar di kota Surabaya dan status menikah (menikah).

Pembaca perlu tahu bahwa sebelum aku bekerja di Surabaya, saya diklasifikasikan sebagai salah satu dari mereka yang merasa rendah diri dan menyemprotkan karena mendidik lingkungan keluarga saya sangat disiplin dalam segala hal. Dan saya sangat bersyukur karena setelah keluar dari rumah (baca: bekerja), banyak realitas kehidupan yang sarat “warna-warni” dan “tidak pernah-pernik” nya.

Suatu hari saya sedang mengobrol dengan menggunakan nickname yang menantang kaum hawa untuk pv aku, sampai datang seorang ibu muda yang berusia 30 tahun memanggilnya Vina. Vina yang bekerja di sebuah perusahaan swasta sebagai sekretaris dengan wajah cantik saya dengan bentuk tubuh yang ideal (itu semua aku ketahui setelah Vina Vina sering mengirim foto email saya).

Kegiatan kantor saya tidak akan lengkap tanpa dia setiap kantor online jam dan dari sini Vina sering curhat tentang kehidupan rumah. Karena kami berdua sudah sering online, ia tidak ragu untuk memberitahu kehidupan seksnya akan cenderung tidak menikmati dan mencapai kepuasan. Kami berdua berbagi setiap kesempatan online atau mungkin aku mengambil satu menit untuk memanggilnya.

Baca Juga: Cerita Bokep Cewe ABG Lia Pramugari Seksi Libido Tinggi

Sampai suatu hari, kami memutuskan untuk melihat Anda tanah setelah jam kantor, aku lupa tanggal berapa tapi yang pasti kita mendefinisikan hari rapat gabungan Jumat. Setelah menentukan di mana saya ingin memilih, setelah bekerja saya melaju lurus starletku belur mobil untuk meluncur di tempat yang dijanjikan. dengan perasaan deg-deg ini, semua jalan saya pikir seindah jika Vina yang lebih tua dari saya berusia dua tahun.

Dan pikiran saya bahkan lebih kacau ketika aku benar-benar bertemu dengan Vina. Wow! Saya kagum dengan keindahan Vina, dengan mulut penampilan yang elegan Sexy nya yang membuat setiap gemerisik adam melihatnya. Tidak terlihat dia seorang ibu muda dengan tiga anak, Vina merupakan sosok favorit gadis saya.

Mulai dari wajahnya, dada, pinggul dan alamak .. mulut Sexy ass untuk membuat saya menelan sedalam membaygkan bagaimana jika aku bisa bercinta dengan Vina. Tanpa berpikir dan gugup menutupi saya. Aku memancing untuk menawarkan untuk pergi ke sebuah motel di sudut kota (yang aku tahu dari teman saya).

Sepanjang perjalanan menuju hotel, jantungku berdetak kencang setiap sekilas terlihat mulut cukup Vina sekali dan saya membaygkan jika saya bisa menikmati bibir tipis mulut .. Dan sepanjang itu juga “adik kecil” mulai bangkit dari tidur. Segera kami tiba di sebuah motel, aku segera menempatkan mobil saya ke salah satu dari 102 kamar.

Di ruang aku sangat gugup sekali berhadapan dengan Vina ..

“Met tahu Andra,” Vina membuka obrolan.
“Hei Vina ..,” jawabku dengan gugup.

Aku benar-benar tidak bisa percaya apa yang aku berurusan dengan, seorang ibu muda, ibu rumah tangga yang indah, sampai aku punya suami yang berpikir hanya bodoh jika Anda tidak dapat menyaygi Vina wanita cantik.

Kami berbicara hanya intermezo hanya karena kami berdua tampak gugup pada pertemuan pertama. Sementara jantungku berdetak keras dibareng “adik kecil” yang sudah berjuang, ingin unjuk gigi. Cerita Mesum dengan Mama Muda

“Andra meskipun kita di sini, tidak peduli apakah jika kita tidak melakukan hubungan seks,” kata Vina.

Aku tidak menjawab sepatah kata pun, saya lembut dengan memukul-mukul lengan untuk duduk di tepi tempat tidur. dengan lembut pula aku memeluknya untuk berbaring di tempat tidur dan tanpa merasa hati saya berdebar, seperti diberi aba-aba saya mencium leher Vina sanagt yang terlihat bersih dan putih.

“Vina sayaang .. kau begitu indah,” bisikku.
“Dann .. please please ..,” keluh Vina membuat saya terangsang.

lidahku semakin nakal menjelajahi leher Vina tingkat itu.

“Akhh Andra ..”

Tanpa merasa tangan saya mulai melakukan agitasi untuk menggeraygi payudara Vina apa yang saya rasa mulai memperketat mengikuti menjilati lidah ke belakang telinga.

“Ooohh .. Danddyy ..”

Si Vina mama muda mulai mengikuti stimulus yang saya lakukan di dadanya. Saya bahkan berani melakukan lebih saya ..
“Vina, aku pergi sesuai untuk Anda ya, biar tidak kusut ..,” aku memohon.

Vina hanya mengikuti pergerakan tanganku untuk jaket memreteli, sampai akhirnya dia hanya mengenakan tanktop hitam. Dadaku semakin naik dan turun, ketika bahu putih yang tampak dgn jelas dimukaku. Setelah Vina mantel terbuka, saya mencoba untuk datang di tubuhnya, aku mencium bibirnya mulut tipis Vina ini, lidahku menjelajahi bibirnya dan lidah Vina berburu yang dimulai dengan kegiatan terangsang saya. Tanganku mulai menarik yg nakal tanktop hitam dan ..

Wow .. puting menonjol mulut ketat .. Tanpa berpikir aku melepas lumatan di bibir Vina kemudian mulai melpeas BH dan menjilati puting yang berwarna coklat Vina. Satu hisap Vina ganda membuat puting menonjol dengan ketat .. sementara tangan sentuhan kananku puting Vina mama muda yang dua lainnya.

“Ooohh Danndyy .. Anda nakal sayaang ..,” erang Vina.

Dan ketika aku mulai memperketat ..

“.. Tok tok tok .. .. layanan kamar.” Ahh .. sialan pikirku, mengganggu saja roomboys ini. Aku meraih 50.000 kemeja dikantong uang dengan harapan bahwa ia dengan cepat pergi

Setelah roomboy sudah pergi, aku tidak memberikan kesempatan untuk Vina bangkit dari tepi. Vina harum parfum yang menambah kegembiraan saya untuk menjadi lebih berani dalam mengeksplorasi seluruh tubuh. dengan pengetahuan yang cukup tentang seks yang saya tahu (baik dari majalah, film dan chatting kantor BF teman), saya bahkan berani melangkah lebih jauh dengan Vina.

Saya memberanikan diri untuk mulai membuka CD yang digunakan Vina, dan mendesis darah saya ketika dia melihat tidak ada satu rambut di vagina Vina. Tanpa berpikir panjang, saya langsung menjilati, mengisap dan kadang-kadang memasukkan lidah saya ke dalam lubang vagina Vina.

“Oohh .. Dan .. nikmat .. sayaang,” keluh muda mama si Vina Delight setiap lidah ditindik lubang vagina dan kadang-kadang menekan kepala saya tidak melepaskan kenikmatan itu. Dan ketika ia sedang menikmati menjilati lidah saya, jari telunjuk kiri saya memasuki lubang vagina dan aku bahkan tahu apakah dia lebih bisa menikmati jika diperlakukan seperti itu. Terbukti Vina menggeliat dan mengerang setiap gerakan masuk dan keluar dari jari saya.

“Aakkhh Dann .. kau sayaang sangat cerdas ..,” desah muda mama si Vina.
Sementara kocokkan jari-jari saya lebih cepat, Vina telah mulai menunjukkan ciri-ciri orang yang ingin orgasme dan sesat kemudian ..
“Dann .. sayaang .. Aku tidak tahan .. oohh .. Dan .. aku ingin ..” visa menggelinjang besar sementara menggapit paha sehingga kepala saya terasa sesak dibuat.
“Ookkhh Daann .. .. .. crut aakuu keluaarr-crut-crut.”

Vina mengerang panjang saat clitorisnya memuntahkan cairan kental dan dengan itu, aku membuka mulut lebar, sehingga pencarian tidak ada jawaban sama sekali dalam menetes mulutku.

Aku membiarkan Vina telentang menikmati orgasme pertama balasan, membuka semua pakaian yang saya pakai, saya melihat Vina begitu puas dengan foreplay aku telah, itu terbukti dari ekspresinya yang begitu menyala. Cerita Dewasa Muda dengan Mama

Tanpa memberikan waktu yang lama, saya langsung pergi ke mulutnya dan menarik pinggulnya masih tepi lemah tempat tidur, dan tanpa berpikir bahwa penisku berukuran 19 cm dengan bentuk melengkung, menghujam gap lurus Vina kesenangan dan tiba-tiba meringis ..

“Aaakhh .. Andra ..,” desah Vina sebagai penisku tenggelam ke dalam lubang vaginanya.
“.. Penis Andray Anda besar .. aakkh ..”

Saya merasa setiap bibir vagina gapitan yang begitu lamban, sampai aku berpikir apa suami tidak bisa merasakan kenikmatan di lubang senggama Vina ini? Aku berlari dengan semangat, keringat mengalir seperti mandi dan menetes diwajah Vina yang mulai saya merasa benar-benar menikmati permainan ini.

“Danddyy .. sudah .. sayaang .. akhh ..” berteriak lama aku merasa berdenyut bibir vagina mengapit penisku. Dan saya merasakan cairan hangat mulai mencair dari vagina Vina mama muda. Saya tidak peduli siapa yang semakin menjadi napas Vina, aku hanya berusaha memberikan kepuasan bercinta, yang kata Vina tidak pernah mencicipi untuk menikah.

Setiap gerakan penisku kembali dan sebagainya, selalu membuat menggelinjang besar Vina tubuh karena bentuk penisku agak bengkok ke kiri. Vina tiba-tiba memeluk saya erat-erat dan aku tahu itu adalah tanda bahwa ia mencapai orgasme untuk kedua kalinya. Ayam bergerak masuk dan keluar dengan cepat dan ..

“Dann .. saya .. akan .. keluarr lagi .. sayaang AAKK .. Kau hebat, aku tidak tahan .. ..,” seperti jertian itu, aku merasakan cairan hangat meleleh bersama penisku dan aku membiarkan saat penisku di vaginanya.

Sesaat kemudian aku melepas penisku dan diarahkan ke mulut Vina mama muda yang masih terlentang. Aku membiarkan dia ayam oral.

“Ahh ..,” aku kadang-kadang mengerang sebagai gigi pada kepala penisku. Sementara dia asik menikmati penisku, mulut saya nakal, mulai menjelajahi dinding vagina mulut Vina mulai basah lagi.
“Creek .. crekk .. Crek ..,” bunyi vagina saya keluar dilubang Vina.
“Ohh .. nikmat sayaang Andra .. ..”

1 .. 2 .. 3 .. jari saya masuk secara bersamaan ke dalam lubang vagina Vina. Aku kocok keluar .. sampai aku tidak tahan lagi untuk mulai memasukkan penisku, untuk menggantikan 5 yang telah “memperkosa” lubang perempuan saya nya.

Dan..
“Ohh .. sayaang saya keluar lagi ..”

Orgasme yang ketiga dimenangkan oleh Vina di pertandingan itu dan saya langsung meneruskan inisiatif untuk beristirahat di tubuh Vina, berkali-kali saya memasang terjebak.

“Sayaang Aaakhh .. .. .. ohh .. begitu baik,” erang Vina. Seperti mandi, keringat kembali berkucuran, menghancurkan Vina ..
“Saya bisa sayaang keluarin di dalam ..,” aku bertanya Vina.
“Jangan .. Saya tidak ingin, kemudian saya hamil,” kata Vina.
“Tidak ada sayaang deh jangan khawatir ..,” aku meratap.
“Apakah Andray .. Saya tidak ingin ..,” erangan Vina membuat saya lebih bersemangat untuk memberikan orgasme balasan berikutnya.
“Akhh .. oohh .. Andra .. sayaang keluarin aakkhh Anda sayaang .. ..,” tanya Vina.
“Anda tidak menunggu saya keluar Andra .. silahkan,” pinta Vina.

Ketika saya mulai mencapai klimaks, muda mama si Vina meminta posisi perubahan atas.

“Saya ingin Danndy atas ..”

Aku melepas penisku dan punggung lurus. Vina bangun dan segera terjebak penisku jauh di dalam feminitas dlam lubang.

“Akhh gila, penis Anda Andra benar-benar menyenangkan .. oohh .. buruk ..,” keluh dia pinggul Vina menggoygkan. Cerita Mama panas dengan muda
“Aduhh enak Andra ..”

Goygan hip Vina membuat kesemutan halus di penisku ..

“Vina Vina .. .. .. akh,” aku mengerang kenikmatan sebagai pinggul Vina menggoyg.
“Andra .. Aku ingin keluar sayaang ..,” merintih panjang, Vina menekankan tubuh dalam sampai penisku “hilang” ditelan vaginanya dan dengan itu aku mulai merasa klimaks sudah di ambang kepala.
“Vina Vina .. .. ahh ..”

Aku membiarkan semburan sperma saya di vagianya.

“Croot .. croot ..” semburan menyemprotkan sperma langsung ke Vina lubang, tapi tiba-tiba Vina berdiri.
“Aakhh Andra nakal ..”

Dan Vina tetesan berlari ke kamar mandi untuk mencuci sperma mulut yang keluar dari vaginanya, karena dia tidak menggunakan pernah menggunakan KB. Pertandingan itu berakhir dengan penuh kenikmatan dari kami berdua, karena dgnku baru saat berhubungan seks, dia mengalami multi orgasme yang tidak bisa digambarkan dengan kata-kata.

“Andra, ketika Anda tidak punya waktu untuk melakukan itu semua sayaang,” kata Vina.
Aku menjawab lirih, “Vina terserah kepada saya, saya akan selalu membuat waktu untuk Anda.”
“Terima kasih sayaang .. Anda telah memberikan apa yang saya tidak dapatkan dari suami saya,” kata anak muda mama si Vina.
“Dann .. Anda besar sekali dalam seks .. Saya suka gaya Anda,” Vina sekali lagi memuji mama muda.

Pertemuan pertama kami berakhir dengan perasaan yang tidak bisa dijelaskan dengan lebih sedikit kata-kata, dan hanya kami berdua yang bisa merasakannya. Saya termasuk orang yang selalu mencoba untuk membuat pasangan saya puas dan aku fantasi seks bonafide yang tinggi sehingga tidak sedikit dari abg, mahasiswa dan mama muda yang memanggil saya untuk hanya membantu memberikan kepuasan bagi mereka.

Post Terkait