Cerita Dewasa

Ku Nikmati Tubuh Penghuni Kost Yang Cantik

Aku mempunyai nama Sandy, ini kesatu kali aku mengenal seks, tetapi ketika aku berada di lokasi kos kepunyaan tetangga. waktu tersebut aku berumur 19 tahun , papa ku ialah seorang pengusaha ternama yang memiliki lebih dari 10 lokasi kos-kosan, salah satunya terdapat di sebelah rumahku.

Yang menarik ialah penghuni kostnya salah satunya ialah mbak marisa , dari seluruh penghuni kost disana dialah yang sangat cantik plus baik umurnya kira-kira 22 tahun. tidak jarang kali aku diundang masuk ke kamarnya melulu sekedar mendampingi dia menguras jatah jajan yang dia bawa. jujur aku sdh suka padanya.

Bentuk tubuhnya serupa model-model bikini dari majalah ayahku (dari kecil aku memang sdh suka membacanya) yang tentu montok lah, tinggi 170 berat badanya juga aku tafsir selama 50 an dan dadanya berukuran 34B (hanya mengira-ngira format dan besarnya serupa sekali dgn model majalah itu.

Dia suka sekali meluk-meluk aku, nggak tau mengapa mungkin sebab aku cubby dan polos. jadi semakin aku pasrah di dalam pelukan gemasnya sebenarnya aku pun merasakan alangkah kenyal dadanya yang menghimpit erat tubuhku.

Baca Juga: Celah Dinding Antar Kontrakan Tetangga

Enak sekali rasanya. pernah sekali aku sebab napsunya, aku yang memeluknya dan menghujamkan kepalaku di dada montoknya sembari kugeleng2kan kepala. dia melulu tertawa. obrolan juga berlanjut, mba udah punya pacar . hihihi hihi. belum lev, mengapa kok tanya-tanya . enggak seringkali kan kalo udah gede punya pacar .

Dia melulu membalas dgn tawa. hari ini memang paling special, mba marisa melulu menggunakan kaos t-shirt longgar dan panjang tanpa memakai celana, dibiarkannya pahanya yang putih mulus membuatku menelan ludah, memang hari ini dia cuti kuShofiah dan berencana beres-beres kamar, saat dia meletakan sesuatu di atas lemari. shiutttttt T-shirtnya naik ke atas sampai-sampai aku dapat celana dalamnya yang berwarna putih polos diperbanyak melihat bongkahan pantatnya yang padat dan montok sekali.

Sdh nggak tahan aku aku hendak melihatnya telanjang bulat. aku di kagetkan dgn suara handphone mbak marisa, laksana biasa dia tak pernah mengusung telepon di depanku, tentu dia terbit kamar. kesatu-tama aku memang gak curiga. namun gerangan siapa yang mengganggu masa puber ku.

Hal ini membuatku sebal dan curiga. kesudahannya mbak marisa masuk kamar lagi lev maaf yha mbak inginkan pergi dulu nieh, tak sempat tadi mbak terdapat janji siapa sih mbak yang telpon, urgen yha mbak aku berjuang untuk menyangga dia pergi .

Hmm. inginkan tau aja anda lev, yang jelas dia urgen buat mbak. kalo enggak penting, mana dapat mbak istirahat di kost mewah kayak gini dia tertawa kecil. aku nggak tau maksudnya apa. pertemuan hari ini lumayan sekian, aku diusir secara halus oleh mbak marisa. aku menantikan dia di depan lokasi tinggal kost.

Sekedar hendak tau dewi cantikku ini memakai baju apa. perlahan dia melangkah terbit kost, dgn senyuman lembut, rambut panjangnya yang berwarna coklat dikuncir, celana panjang jeans berwarna biru ketat menunjukkan pahanya yang berisi, bokongnya yang padat, .

dia memakai kaus putih, berdada rendah menunjukkan payudaranya yang membusung, BH yang dikenakannya ialah Bra yang mengait dileher, sampai aku bisa dgn jelas mengintip warna Bra-nya talinya berwarna merah jambu. seksi sekali. dadah lev . mba jalan dulu dia meninggalkanku.

Semakin aku nafsu saja. aku tau pasti kelaziman mba marisa, dia orangnya pelupa. jadi dia tidak jarang kali menyimpan kunci di bawah pot sebelah kamar. aha . segera aku masuk memakai kunci tadi. di dalam kamarnya aku hanya dapat tersengal-sengal, jantung rasanya udah gak karu-karuan fobia sekali. aku pun bingung, bagaimana aku bila ketauan nanti bila aku sedang di kamar, akan ditanyain macem-macem nih.

tapi tersebut tak dilangsungkan lama. sebab kudapati celana dalam yang mba marisa tadi pakai. tiba-tiba saja aku langsung menyaut celana dalam tadi. aku endus-endus pas unsur vaginanya. memang agak berbau amis semi-semi pesing.

kain di dekat selangkangan nya agak basah barangkali keringat. wah aku semakin tak waras dan semakin nggak nahan. segera aku masuk ke dalam lemari kuciummi celana dalamnya sembari aku kocok penisku sampai tanpa sadar aku juga tertidur lemas di sana. kreekkkk . suara pintu terbuka, urusan tersebut juga yang membangunkanku, loh kok nggak kekunci, tadi perasaan marisa udah ngunci deh sayub-sayub suara mba marisa terdengar.

aku semakin gelagepan, bingung sekali . tiba-tiba dasar anda say, cantik-cantik kok pelupa terdapat suara seorang laki-laki, aku akrab sekali dgn suara ini. yha ini serupa suara papa. perasaan takutku berubah seketika. aku curiga apa yang dilaksanakan papa ku di kamar mba marisa.

Ih iyha kuncinya masih di dalam. om . agh . om slur p slurrrrp aku mendengar suara mba marisa mendesah. agh . owww . om . !!!, marisa sayang slurrrp. slurrp aku semakin penasaran saja. aku berjuang mencari celah guna mengintip kejadian di luar. aku buka resleting lemari yang tercipta dari kain tersebut sehingga dapat leluasa mengintip keluar. .

alamak aku mengintip mba marisa berada di cumbu oleh papaku. papaku dgn ganasnya menciumi bibir mba marisa. mba marisa hanya dapat pasrah saja. tangan besar papa meremas-remas payudara mba marisa. marisa anda wangi sekali . erangan papaku ketika dia menghisap-hisap leher mba marisa

Om. agh . aku mengintip mba marisa tampak merasakan setiap kecupan papa, jujur aku paling marah bagaimana mungkin, papaku orang yang tidak jarang kali aku hormati mengerjakan perbuatan tak senonoh laksana itu. aku sempat nyaris kalap hendak segera kulabrak mereka, namun niat tersebut ku urungkan. sebab aku pun ternyata mulai merasakan Live performance ini .

dgn kasarnya papa menyingkap kaos t-shirt mbak marisa, sampai-sampai sekarang yang tampak ialah BH mba marisa yang membalut payudara indahnya, papa mulai mencungkil kemeja nya begitu jari lentik mba marisa mencungkil benik-benikya, sembari terus menyambar dan menghisap bibir papa mba marisa mengelus-ngelus dada sarat bulu kepunyaan papa. aku semakin penasaran saja. kejadian erotis apa yang bakal terjadi.

ciuman tersebut membuat mereka saling berpagutan nyaris 5 menit lebih. tiba-tiba mbak marisa mendorong papaku sampai tersungkur di kasur. Om liat marisa yah. sembari mbak mengobarkan cd dgn remot. dia mulai meliuk-liukan tubuhnya. wow. ternyata mba marisa inginkan menyuguhkan tarian erotis nya aku semakin tak sabar saja.

dgn liukan tubuhnya yang sintal, mba marisa mulai membuka celana jeans nya. sampai dia melulu menggunakan BH yang mengait di leher dan celana dalam berwarna hitam transparan. walaupun suasananya agak redup, namun aku dapat mengintip dgn jelas alangkah seksinyanya mba marisa, dgn gemulainya mba marisa mulai meraba-raba semua tubuhnya dgn tangan nya sendiri.

dari sedikit-dikit dia remas payudaranya sendiri dgn lembut namun pasti, dihimpitkan kedua belah payudaranya, menciptakan tubuhku pun tubuh papa semakin memompa adrenalinnya, wajahnya yang cantik dan putih agak semu kemerahan mungkin dampak pengaruh alkohol dgn lihainya menunjukan mimik sensual sekali. kadang kadang mba marisa menjilat bibirnya yang sdh terpoles lip-gloss sampai-sampai tampak basah dan hendak segera di hisap. mba marisa sekarang membelakangi papa.

Dan dgn erotis nya dia mulai membuka BH nya dan menunduk sehingga pantatnya dgn leluasa menunjukkan vaginanya yang terlihat mengembul dan kenyal. montok sekali vaginanya. pulang dia menghadap papa dan memang luar biasa, payudara yang sekitar ini aku sangat hendak dekap tampak dgn sintalnya.

bentuknya membulat sarat dan kenyal sekali, pentilnya terlihat bundar imut dgn warna merah muda. aku pun mengintip jejak-jejak kecupan papa dan remasanya di semua tubuh mba marisa sampai-sampai meronakan merah tubuh sintalnya. marisa .

Om udah nggak tahan sayang sini. papa unik tangan mba marisa dgn cepat. mba marisa sempat kaget dan terjatuh. memang dasar papa. dia segera menciduk tubuh mba marisa. dan menunjukkan arah jatuhnya sampai-sampai payudaranya yang kenyal tersebut menghujam terlebih dulu ke mukanya.

di hisap nya pentil mba marisa dgn ganas. tangan kanan papa mulai mengarah ke pantat mba marisa diremas-remas nya pantat kencang tersebut, aku mengintip muka mba marisa yang semakin terlihat terangsang. papa kemudian melorotkan celana dalam hitam mba marisa sehingga sekarang mba marisa sdh bugil tanpa sehelai kain pun.

Dan papa juga kembali bergerilya mulut dan tangannya tak terus menghisap semua jengkal tubuh sintal mba marisa marisa . anda . enak banget . papa terus meracau sembari terus merasakan setiap jengkal tubuhnya. tangan mba marisa dgn sigap membuka celana papa.

aku sempat terkejut dgn barang kepunyaan papa. hitam dan besar mengacung-ngacung di perut mba marisa. dgn sayangnya mba marisa memegang dan mengocok batang kejantanan papa. ditariknya pantat mba marisa. dari posisi mba marisa sedang di atas papa. sekarang pantat mba marisa tepat diatas kepala papa. kulihat mba marisa dgn lihainya mengocok-ngocok penis papa dan di masukan kedalam mulut.

mba marisa terlihat menikmatinya saat dia gosok-gosakan bibir manisnya di penis hitam papa. papa juga tampak spektakuler girangnya. dihapannya sekarang ada suatu vagina yang sangat-sangat indah. aku dapat leluasa mengintip sebab memang posisi lemari tepat serupa di belakang kasur.

vaginanya berwarna merah merekah, bentuknya gemuk dan mengembul terbit papa langsung menghisap-hisap lubang kebahagiaan kepunyaan mba marisa, sembari dia geleng-gelengkan kepala. mereka bener-bener paling terangsang sampai-sampai suasana semakin hot saja.

kini mba marisa sdh di bawah. papa lalu mengembalikan badan dan lagi-lagi mulai menghisap bibir mba marisa, tangan papa yang awalnya bergerilya kemana-mana kesudahannya menghentikan pencariaanya di vagina mba marisa, di benggangnya paha mba marisa lebar-lebarnya.

sehingga vagina mba marisa semakin tampak merekah merah. papa kemudian menunggangi mba marisa. terlihat tangan mba marisa memegang penis gagah papa dan menggerakaanya mengarah ke masuk liang surga. aku menyaksikan memang sejumlah kali penis papa tergelincir terbit tapi lagi-lagi tangan mba marisa membetulkan posisinya.

blesss kesudahannya masuk pun penis papa, dan gilanya, aku dapat melihat bagaimana vagina montok mba marisa memegang erat erat penis papa. penis tersebut masuk dgn gagahnya. papa mulai mendesah man da . man . enak banget memek anda man . peret . , sembari dgn pelan-pelan pantat papa memompa pantat mba marisa sampai-sampai penisnya dapat masuk dan terbit dgn nikmat.

om . ampun . om . buru ng om kok . perkasa gini . agh . marisa . gak tahan entah mengapa ketika mba marisa mendesah mba marisa terlihat semakin erat mendekap tubuh papa dan tubuhnya bergetar-getar laksana kita saat menyangga pipis. pompaan papa juga semakin di percepat dan diperganas.

aku menyaksikan penis papa di penuhi buih-buih putih yang mungkin terbit dari vagina montok mba marisa. vagina mba marisa juga memerah dan semakin membuatnya indah. sekarang papa mencungkil pelukannya dari mba marisa. dan dgn masih menancapnya penis di vagina mba marisa.

dianggkatnya tubuh sintal tersebut dan dihimpitkan di tubuh itu di tembok. papa semakin perkasa saja mengoyang-goyang pantatnya maju mundur- sementara mba marisa melulu mendesah dan kadang-kadang menatap sayu papa. marisa . om mau terbit neh .

aku inginkan keluarin di dalem aja yah , sebelum mba marisa menjawap, papa semakin memasukan penisnya ke vagina mba marisa dgn frekwensi yang paling cepat, suara gesekan antara dua-duanya yang tadi tersiar berirama sekarang mulai tak karuan. ja ja . ja . ngan om . nanti marisa . suara desahan mba marisa belum selesai tapi papa sdh menghentikan pompaannya di titik terdalam penisnya dapat menjangkau vagina mba marisa, terlambat sayang hehe.

om puas banget neh dicungkil pelukan papa dan mba marisa kemudian langsung terhuyung lemas di kasur. segera papa merapikan dirinya, dipungut tisu basah yang dia sdh persiapkan dan dimurnikan penisnya kemudian papa pulang mengenakan pakaian, sementara mba marisa hanya dapat pasrah di sudut kasur, dia menatap kosong. napasnya juga tersengal-sengal, aku mengintip vagina mba marisa menerbitkan cairan putih, mungkin tersebut sperma papa yang dgn sadisnya disemprotkan kesana.

marisa sayang makasih yah tidak boleh kuatir kayak gini cukuplah bikin lo bermukim semester depan mba marisa melulu menatap kosong. masih dgn telanjang dia merebahkan tubuhnya diatas kasur. papa juga sdh berlalu berpakaian dan sekarang dia berpamitan dgn mba marisa. kini aku mulai sadar .

apa yang mesti aku kerjakan nggak barangkali aku terus bersembunyi di dalam lemari mba marisa. lambat lautpun mba marisa tentu akan membuka lemari ini.

Tag Ceritasexterbaru.xyz Cerita seks, kisah sex 2017-2018, kisah ngentot bergambar, kisah seks lengkap, kisah seks dewasa, kisah dewasa, kisah mesum separuh baya, kisah panas, kisah 17, kisah ngentot, kisah libido, kisah birahi, kisah hot, kisah panas, kisah dewasa sedarah dengan mama, kisah selingkuh ngentot, kisah dewasa penolong muda, kisah hot janda muda, kisah ngentot ibu dan anak, kumpulan kisah seks terbaru, kisah ngentot ibu tiri, kisah ngentot mertua, kisah setubuhi istri tetangga, kisah hot terbaru, kisah terbaru.

Post Terkait