Cerita Dewasa

Ketagihan Ngeseks Setelah Di Foto

Cerita ini bisa dibilang merupakan pengalaman pribadiku. Sebuah hubungan gelap dengan seorang gadis bernama Jennifer. Dibilang hubungan gelap karena aku sendiri sudah beristri dan beranak, dan aku kenal baik dengan ayah Jennifer yang juga merupakan rekan bisnisku.

Tapi aku sebelumnya belum pernah bertemu Jennifer karena dia sekolah di luar kota. Keluarga Jennifer merupakan keturunan Tionghoa yang cukup lumayan bisnisnya. Perkenalanku dengan Jennifer berawal pada saat aku menghadiri peresmian salon dan butik milik Lena dimana aku terlibat dalam pembuatan sistem backofficenya, Lena adalah adik ipar Jennifer.

Wajah Jennifer mirip presenter Yuanita Kristiana tapi sedikit lebih kurus dan pendek, sedang Lena berwajah manis biasa dan badan sedikit lebih berisi dibanding Jennifer.Kami sempat ngobrol lama pada acara itu dan selanjutnya tidak pernah ketemu lagi selama kirakira sebulan.

Pada suatu siang saat aku sedang hunting foto Lena menelponku supaya aku mampir ke kantornya karena ada sesuatu yang hendak dibicarakan mengenai program officenya, dan akupun langsung meluncur kesana menemuinya. Sesampainya di kantor Lena kami langsung membicarakan pekerjaan kami di ruangan dia.

Selang beberapa saat datang Jennifer sambil membawa bungkusan.

Eh, ada mas Anto.. Kebetulan nih, aku bawa burger.. Kita lunch sekalian yuk.. kata Jennifer.
Ah, aku sudah makan kok barusan.. jawabku basabasi.
Gak apa2, mas.. Temenin ci Jennifer tuh, kebetulan aku ada janji sama client nih.. sahut Lena.
Oke deh kalo begitu.. jawabku.
Kita makan di atas aja yuk, mas.. Sambil liat ruang senam yg baru.. ajal Jennifer.
Atas mau dibuat sanggar ya? tanyaku sekenanya.
Nggak kok, mas.. Tu ci Jennifer pengen punya ruang senam pribadi aja.. sahut Lena.
Oooo, gitu.. jawabku sambil manggut2.
Udah sana ke atas temenin ci Jennifer, kelaparan tuh..! kata Lena.
Ha..ha..ha.. Ayuk, mas..! See U Lena..! sahut Jennifer sambil keluar ruangan diikuti aku.

Kami naik ke lantai atas dan masuk ke sebuah ruangan berukuran kira2 8X6m. Lantainya karpet abu2 dan temboknya dilapisi bahan peredam warna hitam. Ruangan itu kosong, hanya ada satu meja kerja

Post Terkait