cerita dewasa

KESEMPATAN WAKTU MABUK

Kali ini untuk berbagi pengalaman seks Rivan seorang karyawan dari salah satu headliner perusahaan waralaba di Indonesia. Pada saat itu Rivan yang pesta minuman keras di kontrakanya dengan teman dan pacar temannya itu, berakhir dengan skandal seks antara teman Rivan Rivan dan pacar. Ingin tahu sisanya, langsung aja yuk baca dan merujuk pada cerita yang bagus hari ini.

Rivan Panggil saja nama saya, saya adalah seorang karyawan di franchise perusahaan Semarang (Jawa Tengah). Sekrang 26 tahun hidup saya, saya adalah tipe orang yang bisa dikatakan memiliki tubuh proporsional. Saya mengatakan seperti itu kaena banyak teman saya mengatakan kepada saya bahwa tubuh saya atletis, putih, badan172 cm dan berat 67 kg. Sebagai seorang pria dewasa yang masih bujang, saya memiliki hobi menonton film porno.

Selama saya bekerja saya tinggal di sebuah kontrakan karena saya ingin mandiri, meskipun jarak tempuh tempat kerja saya, saya tidak begitu jauh dari rumah saya. Sudah cukup lama saya punya teman yang sangat akrab sekali dgnku, sahabat saya dipanggil Pandu. Kita sering menghabiskan tempat hiburan malam bersama-sama, kadang-kadang di tempat clubbing dan kadang-kadang juga keluarga karaoke tempat.

Pandu adalah seorang pembalap liar dan dia juga yg salah bergabung dari klub motor besar di kawasan ?? Semarang. Di Semarang ia cukup terkenal di kalangan pembalap liar di Semarang khususnya kawasan ?? jalan Alteri Semarang. Hobi dan keahlian Pramuka, Pramuka sangat populer dengan wanita, jadi sekarang dia punya pacar, seorang mahasiswa yang seksi, cantik dan menggemaskan semua.

Baca Juga: Sedarah Lusi Saudara Tiriku

Pandu Hal ini sangat beruntung karena ia bisa memiliki pacar seperti Echa (pacar Pandu). Echa ini adalah mahasiswa di salah satu universitas negeri di Semarang dan mengambil fakultas hukum. Singkat cerita, pada hari-Pandu berusaha untuk membawa saya ke vokal (Karaoke) di karaoke banalitas keluarga kunjungan kami,

“Van, yuk vokal, membosankan nih saya,” isi pesan Pandu melalui BBM (BlackBerry Messenger).

“Oh, maaf nih Lih, aku membukanya nggk inginkan, tapi ini adalah lagi dompet tipis ya, uang ini juga akan buwat bertahan saya menggunakan Van,” jawab saya.
“Van Bener juga ya, saya juga benar-benar duitnya ngepres, palingan jika kita vokal juga nggk akan puas saya, tapi bagaimana ya nasib echo, karena saya sudah mengundangnya keluar ya Van,” kata Pandu berusaha membujuk saya lagi.

Jujur aku benar-benar berniat ajakanya setelah disetujui, tapi bagaimana dompet yang lain sangat mendukung negara,

“Gini aja Lih, bagaimana jika kita mabuk hanya dikontrakanku sampai pagi, dan semua menulis Echa Anda mengundang sini, bagaimana ?,” Saya mengusulkan untuk Pandu.
“Itu ide bagus tuh Van, di samping untuk mendinginkannya anggaran terlalu rendah, hahaha … baik tunggu ni menit yaudah saya meluncur ke sana,” katanya
Ketika itu hal itu Pandu enyetujui proposal saya. Sekitar 30 menit berlalu, pada akhirnya suara suara motor yang tampaknya itu adalah Pandu. Setelah itu saya-segera keluar dari kontrakanku kamar dan melihat siapa yang datang, ya itu benar bahwa itu adalah Pandu daytang dengan pacarnya. Wowww … mantap sekali bro, Echa malam benar-benar benar-benar terlihat luar biasa cantik dan seksi. Cerita Mesum dengan pacar Teman

malam itu ketika pembaca melihat seorang wanita bernama Echa, pembaca Dijamin akan terangsang dadakan deh, hha. Pada hari itu Echa mengenakan ketat hitam T-shirt, sehingga membuat payudaranya penampakan Echa yang gemuk, perusahaan menempel sebuah kedepat. Ditambah ketika itu juga mengenakan celana jeans ketat celana pendek gaya anak-anak sekarang, sehingga membuat Echa pantat terlihat benar-benar semok dan kenyal Bro.

Echa melihat bahwa sebagai Si Otong tiba-tiba diluruskan pembaca tantangan, dan saya semakin merasa bahwa dorongan seksual yang luar biasa untuk Echa,

“Selamat malam brooo.sory menunggu lama karena hujan reda Deres pertama.,” Kata Pandu saat masuk ke kamar sewaan saya dengan diadakannya tanda Echa.
“Ohhh santai aja bro, itu hujan ,, ini adalah pacar Anda ??? ya Pandu,” tanyaku sambil pamrih.
Ketika saya melihat itu terus mulutnya Ko Ko putih bersih lurus rambut rebonding, kulit leher ke dada bisa bau tampaknya nafsu semakin bergolak dan Penispun memancarkan sinyal kuat. Akhirnya kami sepakat untuk membeli minuman keras cap orang tua (congyg minuman beralkholol khas Semarang) dari 9 botol dan makanan ringan untuk menemani minuman kepiting, saus tiram,

“Echa biarkan ya bro ama sini sebelum Anda, saya digunakan untuk berbelanja untuk pesta,” kata Pandu kepada saya.
Itu di hati kecil saya berkata, baik kesempatan emas ini untuk lebih tahu siapa Echa. Engen benar-benar mengundang untuk chatting ah.
“Siaapppp deech brooo, saya jagain yang Echa. Aku ama .. pokonya aman,” kataku bersemangat bersemangat untuk berbicara dengan seorang malaikat yang satu ini.

Segera Pandupun pergi untuk membeli alkohol dan makanan aditif Echa ,,, terlihat duduk bersila di atas kasur saya, dengan tangan yang selalu membelai rambut lurus, belum lagi parfum yang tercium harum Ko Ko semakin terbendung.namun menambahkan kegembiraan dalam pikiran saya juga berpikir, ini salah karena Echa adalah teman pacar saya yang terbaik, batinkupun mulai meberontak,
” Siapa namamu.???, “. Aku bertanya memulai percakapan dengan Echa.
“Echa mas, mas kalo siapa? Ini sudah dikenal selama bertahun-tahun di Pandu?,” .jawab Yang Echa dengan senyum hangat.
“Ohhh. Saya Rivan dan saya sudah tahu 5 tahun dengan Pandu ..,” aku mengobrol dengan serius dengan Echa.
Segera Scout dilengkapi dengan membawa perlengkapan untuk pesta malam dimulai pestapun online beberapa hari ini. Saya awalnya membuka congyg 3 botol dan saya berbagi untuk Pandu dan tambahan Echa.makanan untuk satu porsi kepiting saus tiram saya meletakkan mangkuk besar, dan kami juga menikmati botol suasana.3 juga habis, Pandu lagi meminta saya untuk membuka minumannya saya .akhirnya membuka lagi.

Saya juga menambahkan lagi.kamipun Echa main-main bercanda di malam hari itu.akhirnya setelah setiap selesai 2 botol, mulut Pandu dengan wajah merah, yang mulai memudar mata Echa, aku segera dibuka lagi 3 botol untuk saya, Pandu dan pacarnya si Echa,
“Ayo ,, jadi aja dah brooo Kokalah ama si Echa cwek Anda.” Saya mengatakan kepada Pandu untuk menambah minumannya.
“Wehhh Anda ngremehin saya brooo, di sini saya habisin jatah juga,” kata Pandu.

Pada waktu itu saya dengan perasaan yang berapi-api ingin menunjukkan bahwa dia baik untuk minum, Anda berakhir Pandu menenggak langsung satu botol yang saya cintai, lalu angkat satu botol lagi tapi hanya menelan jatah saya seperempat, karena tidak mungkin menjadi kuat. Akhirnya dia tepar tidak berdaya.Saya dan Echa dalam keadaan setengah tiang masih bercanda dan sesekali mengejek Pandu yang telah tewas dalam perpestaan ???? malam ini,
“Aaaahhh keras cwok Anda Echa sehingga menulis ,, KO”. Saya katakan, bercanda dengan Echa.
“Iya nih adalah sok sok,” sebuah nenggak langsung 2 botol, eh bahkan KO. “. Tertawa dan melayg layg matanya ,,, yang sudah mulai redup.

Aku mulai kembali bersemangat untuk merasakan Vagina Echa, negara sudah ON, ditambah melihat payudara Echa Ko Ko kencang.dan bahwa kulit putih di bagian dada dan leher, membuat Penis’m ini tidak diundang kompromi.selang Beberapa saat kemudian, Echa bangun mulut Pandu ini sudah tepar dan jatuh tertidur di kasur saya.Echa diminta diundang ke kamar mandi untuk buang air kecil karena sudah berjalan dua setengah botol,
“Sayang, bangun bntar, anterin saya ke kamar mandi, ingin buang air kecil ya ..,” ia terbangun Pandu, Echa meskipun tidak berdiri untuk menghapus urin.
“Hanya meninggalkan tidur Pandu, dia dah unconciously Echa, daripada bangun ntar bahkan muntah muntah. Mari kita berjalan Anda.”. bujuku berharap kesempatan untuk melihat apakah mereka dapat keberuntungan.

dengan terhuyung-huyung, aku membantu mengarahkan hak berjalan.tangan Echa untuk meletakkannya di pundak saya, saya memeluk dadanya.tanpa bagian sengaja memegang payudaranya yang Ko Ko padat. Penis-mulai ereksi, saat ia menuju ke kamar mandi, tangan saya selalu bertindak seolah-olah memberikan bantuan dengan mencuri mencuri kesempatan. Pada saat negara Ko Ko tenang karena curah hujan yang rendah, sehingga kita tidak memiliki orang-orang di sekitar yang masih terjaga.

Setelah sampai ke kamar mandi, aku berdiri wc duduk.aku Echa untuk melepaskan perlahan dan Echa meminta saya untuk menutup pintunya.tidak kurang akal, saya menutup pintu tapi aku tidak Squeeze. Saya uintip dari celah pintu, Echa mulai melorotkan celana dan CD-nya, rambut kemaluan terlihat sangat rapi nan yang melanggar indah.Vaginanya merah, perut ramping yang membuat Penis semakin menunjukkan tegangan tinggi saja.

Seolah ingin memasuki liang senggama milik Echa. Ketika urine-Echa keluar dari Echa Vagina, Vagina saya mengamati saaitu dia terus sampai selesai buang air kecil, lalu bilas dengan semprotan air vagina, melihat wajahnya yang benar-benar menggoda, dengan bibir tipis, mata sayu.uuuuhh benar-benar malaikat yang jatuh dari langit.dgn tak sabar untuk saya langsung ke mandi.aku berdiri di depan Echa.

“Echa, vagina benar-benar menggoda.” Saya katakan, melihat ke arah mulut Echa dalam keadaan setengah tiang.
“Apa yang Anda inginkan Rivan ?,” Dia terbata-bata dengan batu bata dan seempoyongan.
Tanpa berpikir aku mengambil panjang.langsung possisi di depan Vagina Vagina jilatin Echa.langsung ku ku merekah.kakinya Echa yang menempatkan saya di bahu dan saya angkat,
“Aaaaccchhhhhh enaaaaaakkk riaannn. Enaaakkk bangeeettt,” Sigh Echa menikmatinya, tampaknya telah terbakar juga Echa ya. Sex cerita lagi mabuk pacar Teman
“Srrruuuupppp ehhmmm sluuuuuuupp,”
Jilatanku suara di seluruh rongga Echa vaginanya, vagina klitoris dan aku menghisap, sampai Echa semakin berjuang dan napas besar.
“Rivan.masukin yuk.gatel ya Vagina,” terlihat sudah jika Echa adalah hypersex.
Echa mendengar undangan, dan kemudian segera angkat Echa ku, pakaian longgar ku dan Branya.aku kembali ke walls.I off celana saya dan saya jenuh dengan air liurku.Penispun ayam saya tidak terkendali lagi.Saya mengundang Echa untuk gaya dogie seks. .perlahan saya menempatkan ujung ayam dari belakang .ku menggesek gesek ke Vagina Echa,
“Rivan masuk, ayooooo terus Rivann,” Pinta Echa saya.
Pada saat itu saya sudah tidak-menjadi birahiku pantang, dan pada akhirnya,
“Blesssssssss …”
Pada akhir Peniskupun ke dalam lubang Vagina milik Echa,
“Aaaahhhh Ooohhh.enak benar-benar Rivan, Push teruuuuussss Rivan, pus diisi dengan ayam besar,” Echa mendesah.
Echa aku mendengar terkesiap-bahkan lebih semangat untuk memenuhi .Saya ke luar dan terus penisku ke Vagina Echa goyg. Aku merunduk dan ia meremas payudaranya Echa, kadang-kadang saya memutar putingnya meremas tumbuh.aku yang telah diperas dan terus aku hanya bisa mendesah.beberapa genjot .Echa menit kemudian Echa yang akhirnya orgasme pertama kalinya.

Echa debit ayam putih hangat terasa di balasan berada di Vagina Echa.
“Aaaaccchhhh..ssssstttt..eemmmhhhh.Keluar Rivan … Aaaacchhhhh oohhhh.Nikmat sekali Rivan,”. Echa noise mulai tidak diketahui.
Ketika saya meningkatkan genjotanku.aku merasa senang di hati bisa membuat Echa orgasme dengan begitu cepat. Beberapa menit kemudian akupun tidak bisa menahan sperma untuk masa keluar.dalam puncakku.ku lagi.akhirnya genjot lebih cepat antusias. Saya tarik ayam dari Vagina Echa dan saya menghapus cum air untuk keledai Echa semua
“Crotttttttttt … Crottt … Crottt … Achhhhhhhhhhh”
Pada akhir air-cum keluar dengan cepat dan tersebar di pantat dan punggung Echa,
“Terima kasih Echa, vagina luar biasa ..,” kataku sambil memeluk Echa.
“Rivan sayaang Yeah, aku juga baik karena Anda sudah memberi saya kesenangan malam ini,” kata Echa puas.

Setalh I-atau bilas bokong dan back Echa cum-penuh air. Setelah selesai I-kemudian membantu Echa untuk mengenakan pakaian lagi, dan aku berada di antara ruang untuk menemaninya ke Pandu yang telah terkapar tak berdaya karena mabuk alkohol.

Post Terkait