cerita dewasa

Kejutan di tempat spa

oke lanjut balik kantor di hari terakhir itu cuma setengah hari jadi jam 3an udh beres2 kantor ane balik dateng ke tempat pijit itu, oke ane masuk lounge nya, ane norak ngeliat cewe di dalem akuarium wkwk

ada 1 cewe yg bikin ane nganga sm kaget, dia baru masuk ke akuarium, dan dia juga ngeliat ane kaget, sama2 kaget kita liat2an dan tau gan dia itu sepupu ane namanya manda, dalem hati ane ‘anjir ngapain manda kerja di tempat ginian’ langsung gercep ane minta naek sm doi

skip, ane naek duluan ke ruangan yg ada kamar mandi nya ga lama dia masuk
a: ane
m: doi

a: Man kok lu kerja di tempat begini sih (soalnya ane tau banget doi tuh ada di keluarga yg berada), cowo lu tau??
m: ya lo kan udh denger cerita gua pas lebaran, yg bokap nyokap gua ribut terus gua belain nyokap sampe gua di gampar bokap gua, terus cowo gua juga sekarang kerja di bali, gua kesepian bgt (air mata keluar dr mata sepupu gua)
a: sabar ya man (langsung gua peluk)
m: (dia lepasin pelukan ane sambil elap air mata) tunggu, kok lo ketempat beginian sih?? kan punya cewe lo gua bilangin nih nanti!?
a: bilangin ke dia gua naik sm lu man? haha
m: hmm, ih serius gua nanya
a: iyaa iyaa, soalnya gua udh lama ga kena sentuhan cewe gua man
m: emang ya cowo, si rama juga tuh kayanya main mulu di bali
a: man lu cantik, banget malah, kan bisa cari cowo lain atau kesibukan lain gitu
m: iya sih, gua juga baru mau 2 bulan kok disini, ya buat pelampiasan aja sih sebenernya, terus lu kenapa pilih gua sih elah
a: ya gua mau tau aja kenapa lu kerja disini, setau gua kan lu msh kerja di xxxxxxx
m: udh resign gua, ga betah sm bosnya
a: oh gitu..
m: terus ngapain nih kita…
a: jujur ya man dr dulu kalau acara keluarga gua tuh pengen banget ketemu cuma sama lu haha, makanya suka males gua kalau lu ga ada, kalau bukan sodara bakal gua pacarin lu man
m: hahahaha, sampe sepupu aja terpesona ya sm gua

Baca Juga: Terbuka Nya Rahasia Mama

tangan ane langsung di pegang sm doi, doi langsung deketin muka nya ke ane, langsung deg degan njirr mau dicipok sepupu sendiri

setelah bibir lembut sepupu ane mendarat di bibir ane yaudah ane ikutin permainan doi sambil tangan ane grayangan di toket doi, ga lama doi ngedesah sm lepas cipokan nya ke ane

m: jangan bilang2 ke nyokap gua ya apa yg bakal kita lakuin
a: ya engga lah man gila kali gua kalau cerita2 bisa di gorok nyokap gua juga lah gua main ke tempat beginian

ga lama langsung doi buka dress & beha nya, tinggal doi pake cd doang, langsung doi naik ke pangkuan ane, kita cipokan brutal lagi, sekarang tangan ane main di toket & memek doi, (anjrit mulus banget gannn ga ada bulu sama sekali)

yang selama ini gua cuma khayal2 akhirnya kesampean hahahaha

lanjut, terus doi buka celana ane & kemeja ane langsung ane plorotin cd ane, langsung doi kocokin kontol ane

a: man gapapa?
m: udah diem aja

ga lama doi jongkok, diisep langsung kontol ane, bibir lembut nya ahli banget enakin kontol ane, padahal doi pake behel tapi ga berasaa

a: man anjrot, beruntung amat cowo lu isepan lu enak bangett sumpah
m: ah gasuka diisep dia, pengen nya langsung main aja kalau lagi ngamar, emang cewe lo ga pernah isep kontol lo?
a: sering banget sih apalagi setiap jalan kalau bawa mobil, sama2 enak sih

lanjut doi langsung bimbing ane ke tempat tidur, sambil masih di kocokin kontol ane (ga di biarin turun nih jagoan ane)

a: man isep lagi dong, tapi buka celana dalem lu dulu
m: iya bawel, nihh (langsung diturunin celana dalem nya)

dan sekarang akhirnya gua liat sepupu gua telanjang bulet, astagaa putih banget (ya 11/12 sih sama cewe ane putih nya, kalau ga percaya cek aja thread lama ane hehe)

diisep lah jagoan ane sambil ane mainin memek sampai becek hehe,

a: man gua juga mau isep dong nih si mulus, 69 deh ya

langsung doi berubah posisi kasih memeknya ke mulut ane masih dengan mulut di kontol ane, ada sensasi gimana gitu pas doi berubah posisi, mulut doi kan otomatis agak miring dikit pas mindahin badan nya pas ngasih memek nya ke ane,

ga lama kita 69..

m: ahhh gelii banget, cewe lo sering banget nih pasti lo giniin

doi langsung pindah posisi naik ke atas ane,

m: masukin aja ya
a: iyaa ini yg gua tunggu2

doi arahin kontol ane ke memek nya, blessh
oh shitt ga bisa diungkapin kata2 enak bangett, pas masuk ga langsung doi mainin, doi tahan dulu kontol ane di memek nya (ngepasin dulu kali ya haha) ga lama doi mulai naik turun, emang deh WOT paling top haha

a: mann ga pake kondom?
m: udah ahh ga mungkin kan lo hiv

habis itu ane diem nikmatin goyangan doi, sekitar 5 menit ane stop permainan doi di atas, takut cepet2 keluar haha

gantian sekarang doi pindah ke bawah, ane yg diatas, langsung ane masukin lagi ga pake ba bi bu, doi ngedesah keenakan

m: ahhh, terusss ahhh

mumpung ane yg lagi diatas, sekalian ane mainin toket nya doi yg ga terlalu gede tapi pas ditangan itu sekalian ane cipok abis bibirnya (ini yg bikin pulang2 ane sariawan kena behel doi )

terus ane gas rpm tinggi, ga lama cairan suci ane mau keluar, ane cabut langsung ane crot di perut doi

m: ahhh dimulut aja (sambil ngos-ngosan)
a: yah maap gabisa ditahan man

habis itu ane ambil tisu bersihin peju ane di perut nya, ehh doi pas duduk langsung isep lagi kontol ane, biar ga belepotan katanya peju ane haha

lanjut beres2 buat mandi bareng sm dia, di kamar mandi doi kocok & sepong ane lagi sampe keluar, akhirnya 2x keluar tuh malem terakhir kerja ane haha

Post Terkait