cerita dewasa

Guru Perempuan Paksa Muridnya Berhubungan Badan! Ancamannya Bikin Mikir Dua Kali

Seorang guru SMA di Medellin Kolombia tega paksa muridnya untuk berhubungan intim bersamanya.Yokasta M (40) memaksa muridnya untuk berhubungan badan dengannya dengan imingiming nilai yang bagus.

Melansir dari Daily Mail, Yokasta, memaksa murid lakilaki untuk memuaskan birahinya dan akan mengancam memberikan nilai jelek jika sang murid menolak tidur dengannya.
Guru perempuan yang sebenarnya sudah menikah tersebut tertangkap setelah seorang korbannya mengadu kepada orang tuanya.

Dilansir Canal 4, insiden ini terjadi pada April 2016.Yokasta awalnya mendekati muridnya lewat media sosial atau meminta nomor telepon mereka dengan alasan untuk membantu mereka belajar.Ratarata muridnya berusia 16 dan 17 tahun.Diduga ia juga menggunakan WhatsApp untuk mengirimkan foto dan video syur dirinya kepada muridmuridnya.

Puluhan foto yang telah dikirim kepada muridmurid Yokasta menunjukkan dirinya hanya mengenakan celana dalam dan menutupi bagian intimnya dengan boneka.
Kemudian ia mengundang korbankorbannya ke apartemen miliknya dimana ia akhirnya berhubungan badan.Aksi bejat Yokasta akhirnya diketahui oleh ayah dari korbannya yang mengecek ponsel dari sang anak.
Baca juga: Pengacara: Diperiksa 5 Dokter RSCM, Setya Novanto Harus Dioperasi
Yokasta kini dituntut hukuman 40 tahun penjara dan suaminya juga ingin bercerai dengannya.Saat ia ditangkap, seorang muridnya menyebarkan fotofotonya ke media sosial dan menulis caption, “Ini adalah guru Yokasta, yang memberi tahu kami akan memberi nilai jelek pada kami jika tidak berhubungan dengannya.”Cerita ini pun menjadi viral di Amerika Selatan, dengan reaksi yang beragam dari netter.

Post Terkait