cerita dewasa

GURU PELATIHKU YANG HOT

Cerita waktu saya Ni masih kuliah di College of Seri Begawan. Pada waktu itu saya di tahun 3, 1997. Saya benar-benar sangat erat dengan pelatih guru (peserta) bernama perempuan Manja. Aku sudah kenal dia selama kurang dari satu tahun.

Suatu malam di 5:00 Aku menjawab, ya, bahkan dengan manjaku di perguruan tinggi. Saya kebetulan memegang kunci untuk perguruan tinggi kita. Jadi ketika kita menjawab, ya, dalam kursus aku akan mengunci pintu sehingga lebih privasi. Dan saya sering kirim-kisah Manja hanya biasa-biasa saja. Tapi kali ini aku bercerita tentang seks. Pertama Manja malu-malu untuk memberitahu saya. Tapi itu terlalu dini untuk mengatakan apakah dia telah datang ke artikel seks. Aku bertanya pada artikel Manja Blowjob. Manja malu-malu mengatakan kepada saya persis. Dia mengatakan sumber pengetahuan berasal dari video.

Ketika saya mengatakan kepadanya bahwa tubuh saya mulai memperketat pada Manja. Semakin lebih dekat ke paha saya bertemu pahanya. Kebahunya saya tangan up. Tapi saya merasa lebih terangsang lagi. Sekarang merayap turun tangan saya ke leher bajunya. Kuurut-lembut leher pijat. Manja memejamkan mata dan mendesah, mengatakan “Ah .. Ah .. Ah .. Ss” mungkin menemukan nikmat.

Alih-alih suara manjaku ditambahkan meningkatkan seks saya dan saya mendapatkan liar. Dari leher Manja Aku menaruh tanganku ke kerah kemejanya. Cukup sempit. Aku membuka kancing teratas kemejanya. Manja memegang tangan saya seperti mencegah tapi dia tidak menarik tanganku. Ketika kancing kemejanya terbuka, tanganku akan merayap merayap di dadanya. Ternyata Manja tidak mengenakan bra. Dia mengatakan dia tidak suka memakai bra di sore dan malam hari. Target saya adalah payudara besar, mekar dan matang. Keramas payudaranya yang lembut-Ramas.

Baca Juga: Cerita Bokep Bergambar Polwan Yang Manis

Saya merasa sangat marah dengan payudara pengkristalan nya. Hampir seluruh situs dapat menampung tangan yang payudaranya. Dimaktab saat itu guru trainee perempuan ramai memiliki tubuh montok dan payudara bermekaran. Salah satunya adalah Hajah gadis dengan dada gadis impian kuliah. Ketika terkulai Manja memudar bersandar ke tubuh saya. Matanya terpejam rapat. Saya mulai bermain dengan putingnya. Putingnya yang lembut humain-play dengan ujung jari telunjuk dan ibu jari dan kemudian kugentel. Ketika Manja mengerang kenikmatan.

“Aaahh .. Ss .. Aaahh ..” erangan menambahkan dorongan seks saya lagi ..

Saya tidak puas. Ketika payudara saya keramas pakaian Manja Manja tidak sepenuhnya terbuka. Saya membuka semua kancing kemejanya. Tersembol dua bukit dan mekar bulat dan matang dengan puting kemerahan. Aku belum pernah melihat apapun susu wanita kebencian. Aku meremasnya lagi .. Aku memijat bayi mereka .. Aku menggosok .. Aku membelai .. Semua saksi yang semakin lemas layu Manja gepeng-kapar .. Setelah menemukan payudaranya terekspos (setelah 2 menit dibuka) Manja mencoba untuk menjadi dekat dengan tangan .

“Malu bang” kata Manja.

Cepat-cepat aku memegang tangannya dan menariknya ke arah bagian tengah bawah, atau lebih tepatnya ke arah celana zip. Manja ingin tahu apa yang harus dilakukan. Manja celana saya di luar memijat bola saya adalah 50% lebih kencang. Saya merasa baik sama sekali. Saya berharap telapak tangan kulit Manja akan berada dalam kontak dengan kulit bola saya.

Dua menit kemudian Manja membuka ritsleting celana saya, perlahan-lahan. Saya merasa jantung saya berdetak kuat dan Manja. Manja meraba-raba ke dalam celana zip. Kali ini tangannya memijat bola saya di celana tapi masih di luar celana dalam. 5 kali Manja urutan baru menarik di saya celana dan menghapus zakarku batang yang 80% lebih keras. Terpacaklah batangku berdiri lebih dari 6 inci. Manja memegang dan memijat ayam dari bawah ke atas kekepala butohku. Ketika sampai di butohku kepala, Manja tangan berputar di sekitar kepalanya zakarku. Saya merasa sangat menyenangkan. Merasa tidak nyata dan penuh gairah. Lalu aku menarik kepalaku Manja pertemuan saya dan kami berciuman panjang. Anda bermain tangan sementara aku mengisap-menyedot lidahnya. Manja lidahnya merasa senang ketika saya merokok. Kami terus berciuman sementara aku meremas kedua payudaranya dan bermain dengan kepala butohku Manja. Lalu tangan kanan saya mencoba untuk menyusup ke dalam jubah (baju panjang) terganggu kedalaman pahanya. Pada awalnya saya hanya merasa keluar dari celana dalamnya. Saya tidak puas. Saya mencoba untuk meletakkan tangan saya ke dalam celana dalamnya. blok cepat Manja.

“Abang .. Tidak perlu .. Let Manja yang dibuat untuk saudara,” kata Manja.

Aku menarik tanganku kembali dan hanya bermain di luar celana dalam. Meskipun di luar pakaian, tapi saya melihat Manja kesenangan. Matanya tertutup memudar, semakin tubuhnya bersandar ke saya.

Manja tiba-tiba berhenti mengancakkan (onanikan dengan tangan) zakarku kemudian menatap saya sementara bola saya. Manja kemudian perlahan-lahan menurunkan tubuhnya hingga kepalanya berada di atas kebutuhan kepala. Manja kemudian masukkan kepala zakarku ke dalam mulutnya dan menghisapnya seperti mengisap es krim lezat. Kali ini aku berbaring dibuat oleh sarang manjaku. Kepala Manja perlahan naik dan turun berulang kali. Manja terlihat sedikit kaku. Dia mengatakan ini adalah pertama kalinya dia mengisap penis. Selama ini ia hanya menonton VCD dan mpg di internet. lidah Manja dalam mulutnya ditekan tegas ke arah batangku. Paling menyenangkan ketika nenen ditekan di bawah kepala butohku. Aku mengambil kembali zakarku Manja yang keluar dari mulutnya.

Kali ini Manja menjilati butohku kepala. Aku merasa sangat sangat senang ketika Manja lubang menjilati bola saya. Punggongku mengangkat memegang budi. Manja seperti begitu senang melihat situasi saya. Kemudian lubang Manja-poke yang menyodok bola saya dengan ujung lidah sambil tangannya memijat ayam atas dan ke bawah. Kemudian beralih ke arah lidah Manja ayam pula. Ayam menjilat dari bawah sampai ke kepala kesehatan secara keseluruhan dan vitalitas. Saya merasa sangat gembira. Aku menarik kemeja terbuka dan Manja untuk diletakkan di atas meja. Tubuh putih terlihat kemerahan dan gemuk padat yang mengandung (tidak gemuk atau kurus).

kekasih Manja adalah sebuah olahraga aktif saat malam. Di mana mereka bermain dewan mahasiswa. Kemudian pada hari Jumat, seorang calon guru perempuan akan menggunakan lorong dari pagi sampai Sepetang. Ketika malam menjawab, ya, kami akan mengambil kesempatan di perguruan tinggi. tidak ada yang peduli untuk kehilangan mereka karena setiap latihan Sebok.

Saya merasa sangat marah dan kedua tangan merangkul kedua payudara menggantung. Aku terus meremas, membelai, membelai dan memijat lembut mekar buah sudah matang. Manja masih terus bekerja menyebalkan butohku. Berselang kepalanya naik turun, maju dan mundur sebentar. Saya menemukan pacar saya Manja ternyata tidak ada kekuasaan yang sesungguhnya.

Beberapa menit kemudian aku merasa seperti anak buthohku meledak. Buthku kepala bunga. Aku merasa seperti ada sesuatu yang akan menyemprotkan. Aku benar-benar ingin merasakan bagaimana jika airmaniku menyemprotkan di mulut. Tapi aku tidak ingin menodai mulutnya halus dan yummy. Dengan berat hati saya diberitahu bahwa saya harus climaks Manja. Manja diangkat dirinya kembali. Ketika hak baru ini saya dapat melihat dengan yang lain 2 payudara menggantung mekar dan ketat itu. Saya merasa kembali marah. Kusembamkan wajahku dan dada dan puting nya kujilat-jilat. Manja kepala saya lebih dekat untuk memeluk dadanya saat ia mengerang, mengerang lembut.

“Abbaangg Aaahh .. .. .. Sss Sss .. Ahh ..” erangan Manja.

Kunyonyot puting dan kemudian saya merokok rakus. Manja mengerang keras sampai lehernya miring ke atas. Lalu aku cinta BITE mengenakan di dada dan leher lembut gawangnya. Mendapatkan manja ketika aku menjilat lehernya membentang dari depan ke belakang telinganya.

Setelah puas bahwa saya teringat Manja kembali tugasnya untuk memuaskan saya. Manja adalah zakarku kepala makan kembali ke dalam mulutnya. Hanya satu menit Manja menghisap butohku kepala, aku merasa seperti airmaniku ingin menyemprotkan lagi. Aku menarik kepalaku Manja. Manja seperti dan memahami dan berhenti mengisap. Kali ini ia menggunakan tangannya mengancakkan (masturbasi) butohku. Semakin lama, semakin hampir airmaniku ingin menyemprotkan. Aku menarik pertemuan erat-pertemuan Manja oleh tangan sementara meremas payudaranya. Beberapa saat kemudian ..

SPLASH SPLASH .. .. .. SPLASH SPLASH ..

“Arghh argghh ss ahh” Aku mengerang kenikmatan sekali airmaniku muncrat besar.

Ketika kita duduk dikerusi. Aku memejamkan mata menahan nikmat luar biasa. Rupanya itu adalah lebih menyenangkan jika perempuan mengancak (masturbasi) daripada pria Butoh mereka sendiri ..

Beberapa menit kemudian saya merasa tenang dan damai. Saya melihat sebelum saya meja dengan beberapa tetes airmaniku ditompoki dorongan yang kuat sebelumnya. Menyemprotkan kuat karena ini adalah pertama kalinya seorang wanita menyentuh bola saya. Manja tangan ternoda dengan airmaniku.

“Banyak air juga saudara tu ..” kata Manja sambil menunjukkan tangannya bernoda airjusku.

Lantai pulak banyak tambal sulam air kental putih. Manja sedang membersihkan tangannya dengan tisu. Kemudian kami meja cepat membersehkan dan memukul lantai airmaniku. Kami segera meninggalkan kampus. Ketika saya tersandung keluar dari perguruan tinggi dengan teman saya Mr. Pepsi yang sedang duduk dengan pacarnya JOY bangunan ditangga. Rupanya mereka menjawab, ya.

“Eh selama Anda .. Dapatkan kuliah kunci” kata Mr Pepsi ketika saya melihat keluar dari perguruan tinggi dengan Manja.

Setelah itu mereka pergi ke perguruan tinggi dan saya mengunci pintu. Saya yakin mereka melakukan hal yang sama seperti yang kita lakukan. Manja mengatakan ia tidak pernah melihat salah satu tabel di atas menjelajah JOY kondom. Mereka tampak lebih buruk. Ini memegang manfaat utama dari perguruan tinggi.

Sejak hari itu Manja akan memuaskan keinginan saya dengan mulut dan tangannya setiap kali kita datang. Setiap kali datang bergandengan celana saya liar Manja akan menghasilkan apa yang harus dan kembali tanganku liar di dalam bibir kesenangan sumbing. Merasa menyesal karena tidak menggoda pulak Manja sejak dari 1 lagi. Kata Manja, ia melakukan meminatiku sejak lain. Tapi malu untuk memulai pertama. Tapi kami berpisah ketika keluar dari perguruan tinggi. Manja mengirim Bel dilanda karena sementara aku di Kabupaten Bru dan Mu.

Tapi kita sering di telepon dan sering Manja akan membisikkan kata-kata sensual dan halus erangan di telepon. Akibatnya saya lebih senang ketika mengancak (masturbasi) butohku ketika di telepon dengan Manja. Sampai suatu hari Manja menelefonku terisak saat dia diberitahu bahwa dia dipaksa untuk menikah dengan pilihan orang tua. Sedih sedih ce panggilan tapi aku sudah merasakan manisnya cinta dengan Manja.

Post Terkait