Cerita Dewasa

Dikala Listrik Padam

Sebuah mobil Honda Freed putih melaju diiring i dinginnya hembusan angin,.. Udara Memang dingin sore itu karena habis turun hujan,.. Dan tiba²..Ceprooot..!!!,.. Aku tersiram oleh genangan air yg dilindas mobil tersebut,.. Semprull ..!!! Umpatku kesal sambil berdiri membersihkan dengan kain kanebo air yg mengenai badanku,.. Karena waktu itu aku lagi mencuci sepeda motorku didepan rumah,.. Ough iya,. Perkenalkan nama aku Bayu, umurku 24th, tinggiku 175cm, kulitku sawo matang,. Aku bekerja di salah satu perusahaan swasta di kota Jo**a, Badanku lumayan atletis karena aku rajin nge gym.
Aku tinggal bersama orang tuaku dan adik perempuanku yg masih duduk di klas 2 smu,.. Orang tuaku memiliki sebuah toko swalayan kecil ( mini market ) sekitar 2km dari rumah,..

Cerita Seks Seru Kembali ke kejadian yg baru menimpaku tadi. Ternyata mobil tadi berhenti di depan sebuah rumah berjarak 3 rumah dari rumahku,.. Aku mengamati sambil sesekali mengeringkan sepeda motor matic yg aku cuci tadi, dan pintu sebelah kanan terbuka, terlihat seorang wanita tinggi, berambut panjang hitam, berkulit putih, memakai kaos putih

Post Terkait