cerita dewasa

Cerita Sex Liburan Desi Ngesex Lagi

Mbak Desi mbak Desi?, Siang itu Desi terbangun, dengan masih mengantuk ia menuju kepintu rumahnya, setelah dibuka, ternyata itu Sulis, anak pak heru ketua Rt setempat,
ooh, Sulis, ada apa?, mbak, aku mau tidur dirumah mbak Desi boleh? dirumah dikunci, pada keluar semua,
oh, heem, boleh,
mbak Desi kayaknya masih ngantuk, bubug juga aja,
iya, hmmh, yuk setelah pintu dikunci, Desi dan Sulis pergi kekamar. Sulis baru masuk SMP, tapi ia sudah tau Desi itu biasa diajak bersetubuh oleh laki laki di RTnya itu.

Desi segera pergi tidur lagi, janda muda itu hanya memakai daster, tanpa BH dan celana dalam, ia masih belum mau memakai pakaian dalam.

mbak, aku didepan mbak Desi ya,
heem, hmmh Sulis merapat didepan Desi yang menghadap kanan itu, Sulis dengan senang merasakan kenyalnya buah dada janda muda itu.

Beberapa menit berlalu, Desi tampak sudah tertidur pulas, tidak seperti Sulis yang malah sudah ngaceng. bocah itu melihat Desi tertidur pulas, langsung nakal saja. ia mengangkat Daster milik Desi itu, diangkat keatas, menutup muka Desi.

Baca Juga: Ibu Ratih Dosen Montok Menggairahkan

Payudara montok milik Desi sudah terdiam didepannya, besar dan penuh air susu. Sulis langsung merangkul tubuh Desi, lalu puting Desi itu dimasukkan mulutnya, perlahan dengan nikmat, Sulis menghisap puting Desi, beberapa kali sedot, air susu pun keluar, dan Sulis kini asyik meminum air susu Desi.

slruupslruupslruuup, dengan nikmat Sulis meminum air susu Desi, teguk demi teguk, disaat pemilik buah dada itu sedang terlelap tidur. benar benar fokus untuk meminum air susu Desi itu, tanpa menghiraukan vagina Desi yang juga bebas digrayangi.

Sulis sudah seperti bayi saja, menyusui dengan nikmat, buah dada Desi itu elus elus tangannya, puting merah muda Desi dihisap terus untuk disantap air susunya. menit demi menit Desi menyusui Sulis tanpa sadar.

Cerita Dewasa Liburan Desi Ngesex Lagi

Saat hari baru saja menuju sore, Desi terbangun, lalu ia melihat Sulis itu juga tertidur, tapi sambil merangkul erat tubuhnya, dan tampak bocah itu sepertinya tadi meminum air susunya. Desi lalu bangun, membiarkan Sulis tertidur. Desi lalu pergi mandi, menyegarkan tubuhnya, setelah mandi, ia keluar dari kamar mandi sambil mengelap rambutnya dengan handuk, tubuhnya masih berkilau, tubuh montoknya itu sangat menggairahkan. Desi lalu pergi kekamarnya untuk berpakaian. Sedang sibuk memakai pakaian dalam, Sulis terbangun.

hmmh mbak Desi?,
iya lis?,
mbak, haus nih,
bentar ya, aku lagi ganti baju, Sulis menoleh, dan matanya terbuka melihat Desi sibuk memakai celana dalam, dan saat akan memakai BH, Sulis menghentikan Desi.
m..mbak, aku.. minum susu dong,
susu?,
iya, susunya mbak Desi aja biar gak lama,
bentar ya aku pakai baju dulu tapi,
gak usah pake BH mbak, kelamaan nanti,
iya juga sih, oke Desi memakai kaos, dan celana pendeknya.

lalu Desi mendekati Sulis yang duduk dikasur.

jadi minum lis?, iya mbak Desi lalu mengangkat kaosnya, buah dadanya terpampang lagi, tanpa kuda kuda Sulis langsung mengecap puting Desi dengan mulutnya, beberapa kali hisap, air susu mengalir lagi, slruupslruupslruup Sulis lagi lagi meminum air susu Desi, namun kini dengan izinnya. beberapa menit asyik minum, Sulis sudah lega,
Sluuurp.slruupslruuupaah sudah mbak Desi lalu memakai kaosnya lagi,
kamu mandi deh sana lis,
oke mbak Sulis lalu segera bergegas, ingin mandi dirumahnya, lalu setelah membuka pintu depan rumah Desi, anak itu baru ingat.
Eh, iya mbak, masih pada belum pulang,
wah kasian kamu mandi dirumah ini saja Desi sudah duduk sambil menonton tv.

belum dua langkah berjalan, Sulis dipanggil temannya,

Hoi Sulis!,
eh, Joko,
ngapain kamu?,
mau mandi di rumahnya mbak Desi, dirumah kekunci,
oh, iya Sulis lalu pergi kedalam dan segera mandi dikamar mandi rumah Desi.

Joko tadi baru ingat juga, kalau Desi si perempuan yang sering dibicarakan laki laki Rt disitu, Joko memilih berkunjung juga.

mbak Desi,
iya kamu siapa?,
aku temennya Sulis mbak, namaku Joko,
oh Joko, aku Desi,
Sulis masih mandi ya?,
iya itu, kamu nyari dia ya?,
niya mbak,
oh, ditunggu sini aja Sulis lalu duduk disebelah Desi, sambil menonton televisi.

Beberapa menit itu Joko sibuk melihat lekuk tubuh Desi yang luar biasa, buah dada montok itu membuatnya terenyuh, karena tampak jelas putingnya, karena tidak memakai BH tadi. Joko jadi ingin berulah juga.

Cerita Mesum Liburan Desi Ngesex Lagi

mbak, gak keliatan tvnya pangku dong,
sini sini Joko lalu duduk dipangkuan Desi, dan anak itu bersender tepat dibuah dada montok milik Desi.

dengan asyik, Joko menonton tv, sambil merasakan kenyalnya buah dada Desi itu.

Beberapa menit kemudian, Sulis selesai mandi dan sudah memakai pakaiannya, dan saat menemui Desi, ia shock melihat Joko duduk dipangkuan Desi sambil bersender dibuah dada montok janda muda itu.

Eh, Joko,
hey lis, hehe,
itu udah mandi si Sulis,
iya mbak, lis ayo keluar bentar,
ngapain sih Ko?,
udah ayo,
iya deh, bentar ya mbak Desi Desi tersenyum sebagai kata iya, lalu Sulis dan Joko pergi keluar rumah Desi, hanya untuk berbicara yang ngawur.
Eh Lis, buah dada nya mbak Desi kenyal banget!,
halah ko, tadi siang malah aku tidur bareng dia, sambil minum susu sepuasnya,
wah! gak ajak ajak kamu lis!,
salah sendiri, haha,
kamu gak pulang lis?,
dirumah dikunci, wah, ntar malam tidur bareng mbak Desi aah,
ikut dong lis,
ntar kamu dicari keluargamu,
ayo anterin ijin dong, aku bilang aja nginep dirumah kamu,
wah, pinter kamu, ya udah yuk Sulis mengantar Joko pulang, lalu mereka meminta ijin, agar Joko bisa tidur dirumah Sulis, dan orang tua Joko setuju.

Segera mereka kembali menuju rumah Desi.

Mbak Desi,
eh kalian, dari mana?,
dari main tadi mbak, huft haus banget Joko sudah langsung ingin mencicipi air susu milik Desi. mmm saya juga haus mbak, huuh,
main jangan lari lari makanya,
iya mbak, aduh minum apa ya mbak?,
sini sini minum susuku saja, tadi Sulis untung bilangin biar gak pake BH,
iya deh mbak, yeey Sulis menutup pintu, lalu dua bocah itu mendekati Desi.

Desi lalu melepas kaosnya, buah dadanya terbebas dan siap disantap. Sulis memilih buah dada kanan Desi, dan Joko buah dada kiri Desi.

langsung mbak ya,
iya segera Sulis langsung menyambar puting kanan Desi, dan kembali dihisap, Joko masih keliatan bingung, terpesona besarnya buah dada Desi.
ko? gak minum?,
mmdiemut gini ya mbak?,
iya, dihisap juga Joko kini mulai menikmati puting kiri Desi, anak itu merasa sangat geli, namun setelah dihisap beberapa kali, air susu benar benar mengisi mulutnya, manis dan segar.

Sulis dan Joko lalu Asyik meminum susu Desi, sambil mereka bertiga nonton tv.

slruuupslruupslruup,
mhmmcupslruupslruup Sulis dan Joko sibuk menjilati dan menghisap puting Desi, tangan mereka menepuk dan mengelus buah dada Desi itu, merasakan kenyal dan halusnya gundukan ternikmat itu.

Menit demi menit mereka asyik minum susu, tanpa menghiraukan waktu.

kalian masih haus?,
slruup..slruup masih haus mbak,
wah wah, sampe lemes aku nih,
sluuurpslruup sambil tidur aja mbak, gimana?,
hmmh iya deh, udah jam segini Desi berdiri, lalu sambil buah dadanya masih dikecap dan dihisap air susunya, mereka menuju kamar.

Sampai dikamar, Desi segera merebahkan tubuhnya, lalu dua bocah itu kembali menghisap air susu segar nan manis dari puting merah muda Desi, sambil kini mereka meremas remas buah dada kenyal itu. Desi mengelus elus rambut Sulis dan Joko, membuat dua bocah itu makin fokus minum susu.

hmmh masih haus kalian? wah wah,
slruupiya mbak, entah kok hausnya gak kelar kelar,
slruupiya mbak,
aku tinggal tidur ya? nanti kalian pulang ke,
kita tidur sini aja mbak, Sulis rumahnya kekunci, aku tadi juga dikunci,
wah, kasian kalian, ya udah tidur sini ya sama aku,
slruuup iya mbak, mbak Desi tidur dulu boleh kok,
hmmh iya deh Desi lalu kembali mencoba tidur.

beberapa kali hisapan air susu mengisi mulut Sulis dan Joko, tak lama mereka tau Desi tertidur pulas.

wah, asyik nih Sulis tiba tiba melepas celana pendek Desi, sekaligus celana dalamnya.
ngapain lis?,
aku mau ngesex bro kayak orang dewasa, hehe Sulis melepas celananya, penisnya ternyata sudah tegak, lalu tanpa ragu, ia membuka selangkangan Desi yang montok itu, vagina janda muda itu langsung dimasuki penis remajanya.

Cerita Ngentot Liburan Desi Ngesex Lagi

wuih, asyik ko, anget anget, kontolku dipijetooh,
slruupslruup.. masak lis? ntar gantian ya Sulis mulai sibuk memainkan penisnya itu berputar putar dan digoyang goyang menabrak dinding dinding vagina Desi, penisnya yang masih belum dewasa itu jadi bisa mudah keluar masuk, juga mudah digoyang.
hhhnnnn..hnnnnhnnh dua bocah itu mendengar Desi mendesah, mereka sangat senang.
uuh enak ko sumpah, aduh aku gemes liat wajahnya mbak Desi Sulis melepas penisnya dari lubang vagina Desi, lalu berdiri didepan Desi.

setelah itu ia duduk, dan tangannya membuka mulut Desi.

masukin sini enak juga ko,
Slruup..slruupkamu pengen semua ya lis, haha Sulis lalu memasukkan penisnya kemulut Desi, lalu Sulis merasakan kegelian luar biasa, saat penisnya itu digerakan di dalam mulut Desi,
ooh, enak ko, penisku geli nikmat, asyik banget, haha Joko langsung ingin mencoba, ia melepas celananya, lalu mengambil posisi diselangkangan Desi, dan kini ia memasukan penisnya yang tegak juga kedalam vagina Desi.

Aduh, iya enak banget, hangat nikmat, uuh, Kini dua bocah itu sibuk merasakan nikmatnya lubang lubang ditubuh Desi.

Mereka menggerakan penis remaja mereka dengan nikmat, tanpa ragu dan tanpa penyesalan. Mereka tampak begitu senang, rasa yang begitu nikmat saat penis mereka bergerak mempenetrasi mulut dan vagina Desi itu tak mungkin mereka lupakan.

aduh, aku mau keluar, auuh Sulis mengangkat penisnya, lalu croot croot, spermanya tertumpah jatuh kekasur.
aduh aku juga lisuuh Joko juga mengangkat penisnya keluar dari lubang kenikmatan, croot croot, spermanya tertumpah diatas perut Desi.
wah, lega rasanya ko,
iya enak banget,
itu cairanmu bersihin ko, aku bersihin punyaku mereka berdua mengambil kain lap diluar kamar, lalu segera membersihkan bekas spermanya dikasur dan di atas perut Desi.
hhnh..nnhhmm Desi bergerak, ia kini tidur menghadap kanan.
aduh, aku pengen lagi ko, ah aku masukin sini deh Sulis memilih kekiri Desi, ia merebahkan tubunya, lalu mencoba mencari lubang, dan menemukan lubang pantat Desi.

tanpa ragu lubang itu diisi oleh penis Sulis, lagi lagi digesek, mencari kenikmatan diwaktu janda muda itu tidur.

oooh enak banget,
udah ah lis, aku pengen nyusu aja, enakmmm Sulis disebelah Kiri Desi sibuk menikmati lubang pantat Desi, dan Joko asyik sendiri menikmati buah dada Desi.

Semalam itu mereka puas sendiri beraksi, lalu setelah lelah tertidur juga didekat Desi.

Keesokan paginya, tepat pukul 3 Desi terbangun, ia merasakan ada yang menancap dilubang pantatnya, ternyata penis Sulis, dan ia melihat Joko tertidur sambil memegang buah dada montok milik janda muda itu. Desi mencabut penis Sulis dari lubang pantatnya, lalu Sulis ikut terbangun. hmmh mbak Desi,

pagi lis, kok penis kamu masuk kedalam lubang pantatku?,
hah? anu tadi aku mimpi mbak, terus kebelet pipis, takut keluar kekasur, aku masukin situ,
hnnh, untung lubang itu Desi lalu bangun, menyadari tubuhnya tak ditutupi apapun, tapi ia mengira ia tadi sempat terbangun dan melepas pakaiannya karena panas.

Desi dengan telanjang berdiri, lalu memakai pakaiannya, kemudian pergi kedapur. Sulis membangunkan Joko,

ko..ko hoi,
hmmh apa lis?,
udah pagi,
terus? kan libur nih,
eh iya, tidur lagi deh Sulis dan Joko lalu pergi tidur lagi. mereka semalam sudah puas menikmati tubuh Desi itu.

Setelah tidur lagi, mereka berdua terbangun 2 jam kemudian, melihat Desi sudah kembali tidur dikasur, kini memakai daster.

loh, mbak Desi tidur lagi nih, minum ah Sulis mengangkat daster Desi, dan masih tidak memakai BH, langsung saja Sulis kembali menghisap hisap puting kiri Desi, beberapa saat kemudian mulai menikmati air susu dipagi hari.
hmmheh lis, udah minum aja, ikut Joko terbangun langsung semangat, dan melahap puting kanan Desi, lalu tak lama segera meminum susu asli dari buah dada montok milik Desi.
Slruup..slruup..slruup, asyik ya minum susu terus,
iyaslruup..slruupbuah dadanya mbak Desi kenyal dan montok lagi Joko menepuk dan meremas remas buah dada besar milik Desi itu, begitu juga Sulis.

kedua bocah itu tanpa henti asyik meminum susu dari puting Desi yang kenyal itu. Mereka juga mengelus penis tegakny ditubuh Desi. Beberapa puluh menit kemudian Desi terbangun, dan melihat dua bocah itu asyik menghisap putingnya, dan meminum air susunya.

hemmhpagi,
pagi mbakslruupmaaf ya, kami haus mbak,
iyahhnnh,
slruupslruupslruup bentar ya mbak Desi harus menunggu, sampai akhirnya Joko dan Sulis benar benar puas menikmati air susu segar dari buah dada Desi itu.
mmh.. aduh, mbak anuku aduh,
kenapa Joko?, Desi meraih penis Joko, tiba tiba croot croot, sperma menyembur mengenai daster Desi.
nnh Croot croot, ternyata Sulis juga menyemburkan spermanya, kini malah keselangkangan Desi.
Aduh, kena bajuku, mmh,
maaf mbak, aduh Sulis malah meratakan spermanya dengan mengelus selangkangan janda muda itu. Desi mencopot dasternya itu, mbak, itu cairannya sama kayak susunya mbak Desi ya?,

gak sama, itu kan punya nya laki laki,
oh, jadi yang minum perempuan?,
iya gitu,
mbak Desi mau? Punya Joko ini banyak yang masih ketinggalan didalem,
mm iya bentarmm Desi malah melumat penis Joko, dijilat dan dihisapnya dengan nikmat untuk menghabiskan sperma didalamnya,

Joko tampak kegirangan, karena bila Desi sendiri yang melakukan, justru begitu nikmat.

bentar mbak, aduh Sulis tampak tak sengaja memasukan jarinya kevagina Desi, tapi ia malah memutar mutar jarinya.
mmmmhslruupaduh Sulis,
ini didalam juga basah mbak, Sulis bersihin kok gak bisa bisa ya?,
oohmmmmhaaahn Desi pagi pagi itu sudah bermain adegan panas dengan dua anak SMP. Tak lama karena tak diperhatikan, Sulis memasukan penisnya kevagina Desi.
Aku tutup aja ya mbak, biar gak tumpah airnya, oooh,
mmmh!.mmooouh Desi malah sekarang ngeseks threesome, Joko dan Sulis benar benar menang besar.

Beberapa menit itu mereka terus memuaskan hasratnya.

mmhhnnh! Croot croot Sperma mengalir dari penis Joko mengisi mulut Desi, disusul Desi ternyata klimaks, cairan kewanitaanya mengalir dalam vaginanya, melumuri penis Sulis.
Waduh, tumpah tumpah mbak, aduh Sulis memilih mencabut penisnya yang basah kuyub,
aaahnmmh SulisAduh! Croot croot, Sulis menyemburkan spermanya ke atas tubuh Desi.

Mereka bertiga tampak sudah benar benar lega baru menyelesaikan adegan seks bersama. Beberapa menit beristirahat, Desi tampak berdiri, lalu mengambil handuk dikamarnya itu.

mbak Desi, mau mandi?,
iya, udah lengket semua ini,
kami juga ini mbak,
ikut mandi ya mbak,
iya deh gak papa Joko dan Sulis menuju kamar mandi bersama Desi.

Meski mereka memang mandi bersama, Joko dan Sulis masih sesekali mengelus dan menikmati tubuh Desi itu. Mereka benar benar ketagihan. Setelah mandi, mereka semua segera berpakaian.

mbak, kami pulang dulu,
iya, makasih udah mampir Joko dan Sulis pulang kerumah masih masing.

Sulis mengatakan kepada keluarganya ia tidur ditempat Joko, sebaliknya juga Joko. Mereka sudah senang asyik menikmati air susu Desi, juga mencoba lubang kewanitaan janda muda itu.

Post Terkait