cerita dewasa

Cerita Sex Gadis Penjual Kenikmatan

Namaku Viandra Prilla Saskia.Aku biasa dipanggil VivianUmurku 23 tahunAku terlahir di keluarga kurang mampu yang tidak dapat membiayai sekolahkuTapi dengan modal tampang cantik dan tubuh seksi aku bisa mencukupi kehidupankutinggiku sekitar 168 cm, kulit putih, rambut panjang sepinggang dan ukuran payudara 36ckalau ditanya kenapa aku mau jadi pelacur dan simpanan om omitu karena aku memang gak punya gelar akademis apapunterserah lah orang mau ngomong kerjaanku nggak halal..emangnya yang ngomong kayak gitu mau ngehidupin aku?

cerita nyata ini terjadi pada akhir 2008 lalu.untuk pertama kalinya aku diajak seorang mami untuk menjadi sashimi girl.aku pun mengiyakan mendengar bayarannya yang menggiurkan1 juta per jam..sebenarnya aku agak kaget mendengar prosedurnyaaku akan diletakkan telanjang di atas nampan dan makanan sepeti potongan daging dan buah buahan akan diletakkan di atas tubuhkuyang menikmati boleh lebih dari satu orangya ampunaku memikirkan akan dikeroyok oleh banyak pria sekaligus

esok harinyamami F menjemputku di kos.ia membawaku ke sebuah restoran jepang yang menyediakan menu sashimi girlaku pun dibawa ke sebuah ruangan kecildisitu ada beberapa orang gadis berbaju sexysepertinya mereka pegawai di restoran inimereka menyuruhku melepas baju..dan berbaring di nampan besar yang cukup untuk ukuran tubuh manusia.aku pun melepas bra dan celana dalamku

payudaraku yang besar dan montok pun langsung bergelayut dengan menantangaku berbaring di nampan itu dan perempuan perempuan itu mulai menata buah buahan di tubuhkubagian vaginaku pun ditutupi dengan buah buahan dan daging segarlalu salah satu dari mereka menyuruhku mengangkangkan kaki dia kemudian memasukkan sepotong melon ke dalam vaginaku

kalo makanannya udah mulai abis kamu tawarin yang di dalam itu sama pelangganaku kaget tapi diam aja..

mereka menata makanan sampai batas bawah payudaraku..tiba tiba mereka memanggil seorang laki lakitiba tiba laki laki itu meremas payudaraku..

apa apan nih kataku
itu prosedur penataan biar payudara kamu kelihatan bagus waktu dihidangin nantikata salah satu pegawai itu..aku pu mengerti

cowok itu disuruh merangsang payudaraku biar tegangcowok itu mulai meremas memuntir puting payudaraku dan sesekali menjilat dan menggigit halus puting payudaraku..payudaraku mulai mengeras dan putingku menegang karena isapan cowok itu..setelah pegawai restoran melihat putingku sudah berdirimereka menutup sekitar putingku dengan buah buahan dan membiarkan bagian putingku tetap terlihat..setelah itu aku dibawa ke ruangan makan dengan trolley bed seperti yang di rumah sakit

sampai di ruang makan yang bergaya ala jepangaku melihat sekumpulan eksekutif muda yang masih berjasmereka tertawa ketika melihat akuakupun diletakkan di tengah tengah merekaseseorang dari mereka mulai mengambil daging dari tubuhku dengan menggunakan sumpitseorang pria yang terlihat masih muda memakan buah yang diletakkan di puting kananku dengan mulutnya sambil menjilat putingkudan salah satu lagi melakukan hal yang sama pada puting kiriku..lama lama makanan di atas payudaraku habis dan terlihatlah dengan jelas payudara montokku..

dan ada salah satu dari mereka yang usil dan menjepit putingku dengan sumpit..lalu ia tertawa tawatapi aku semakin terangsangsi eksekutif muda pun mendapat ide gila dan ingin memasukkan sumpit itu ke dalam vaginaku..lalu ia membuka selangkanganku dan hendak memasukkan sumpit itunamun ia melihat sepotong melon itulalu ia langsung memakan melon itu sambil menjilat vaginaku..kulihat dia membuka celana lalu aku langsung berkata

maaf pak sashimi girl tidak boleh ml disini..kalau mau pesan untuk di luardan pria itu pun langsung menahan nafsunya.

setelah sesi makan mereka selesai..pria muda itu menghampiriku dan memesanku untuk 2 hari lagi.lumayan mangsa baru..pikirku

keesokan harinya di saat aku lagi termenungtiba tiba sarah mengsms ku.kira kira begini isinya

vi ntar malem ada pesta seks di club X mau dateng gak?lumayan nambah nambah pelangganaku pun langsung mengiyakan

malam harinya aku langsung berdandan yang super sexy ..aku mengenakan atasan kemben yang agak transparan tanpa bra dan rok super mini yang menggodatentu saja untuk menarik pelanggan..aku dijemput sarah dari kosandia naik mobil om barunya yang kaya raya itu..

Vi ntar sampe di club X lo harus buka salah satu baju lomau bawahan mau atasan terserahaku pun kaget
eh masa iya gua harus pamer toket ke orang orang di club X..?
ya iyalah tadi kan gue udah bilang pesta sex vidimana mana kan sex party setengah telanjang malah ada yang telanjang buletgimana sih lo ..? aku kaget mendengar pernyataan sarah

selama ini aku belum pernah ke sex party begituanaku hanya melayani pelanggan di kamar kamar hotel..tapi gak papa jugalah aku mencoba sekali kalibuat nambah pelanggan juga

sar ngomong ngomong ntar lo mau lepasin yang bagian mana? tanyaku
gue mau lepas bagian atas aja kata sarah
ok deh gue samain aja jwabku

sesampainya di club itu..sarah langsung membuka baju atasannya dan terlihat jelas kedua payudara montoknya menggantung.dan om itu juga membuka celananyaya ampunpenisnya enggak banget deh..sesampainya di ruangan partyaku melihat begitu banyak orang setengah telanjang tengah asik berdisko dan banyak yang ngeseks di sembarang tempat

tiba tiba aku sadar si sarah udah entah kemana..aku pun bengong bengong di tengah kerumunan..tiba tiba seoranng cowok menoelku dari belakangaku pun sadar siapa dia dan segera menutupi kedua payudaraku dengan tangan

ferdi! kok lo bisa ada disini..?
iya gue kerja disiniferdi ternyata kerja di klub itu,..

terlihat dari seragam pegawainyaferdi adalah temanku semasa sd dan sampai sekarang kami tetap berteman

lo cari mangsa lagi disini..? kata ferdi
ya seperti yang lo liat..jawabku
vi gue lagi pengen nih..boleh gak sama elu..? kata ferdi
eh emang lo punya duit..? jawabku
punya sih walau gak sebanyak om om tajir.gue paket hemat nggak papa deh..kata ferdi..

aku memang pelacur yang cukup unikkadang kadang aku memberi paket hemat untuk seks kilat raba raba bagian atas 200rb oral 400rbkobel kobel vagina 400rbkalo sampe ML 1juta per jam

oke deh lo punya berapa..?
gue cuma bawa 200 nih..
yah itu mah dapet bagian atas doangkataku..
nggak papa deh..kata ferdikami berdua pun langsung menuju wc dan kebetulan wc sedang kosong..aku masih menutupi kedua payudaraku dengan tangan..
buka dong kata ferdi..

aku masih deg deganbayangkan aku harus ngeseks dengan teman dari kecildan yang paling mendebarkan adalah aku sebenarnya ada rasa sama dia..

oke gue yang buka duluan kata ferdi..dia pun membuka celana dan celana dalamnya dan terlihatlah penisnya menggantung

ukurannya cukup besar dan panjang.ferdi memegang kedua tanganku dan menyibakkannya..terlihatlah kedua payudara besarku menggelantung dengan indah.

wow kata ferdi

dia pun menekan tubuhku sehingga aku terduduk di lantai..dia pun melumat bibirku dapat kurasakan lidahnya bermain di dalam mulutkulalu dia mulai meremas payudara kirikujari jarinya yang nakal memuntir puting payudaraku..

geli fershh.shhkataku seraya mendesahlalu dia menjilat dan mempermainkan putingku di dalam mulutnya

aku menjadi sangat terangsangdapat kurasakan vaginaku mulai basah..lalu ferdi terlentang dan menyuruhku menggesek penisnya yang sudah berdiri dengan payudaraku..aku pun tengkurap di atas penisnya dan menggesekkan penisnya di antara kedua peyudaraku..ferdi mengerang keenakankarena aku udah keenakan sendiri aku jadi nggak mikirin tarif lagiaku langsung memasukkan penisnya ke dalam mulutkudan mengocoknya dengan kencang..sperma ferdi menyembur ke depan wajahkutiba tiba ferdi berkata boleh..?aku menganggu tanpa pikir panjang..

dia pun melepas rok dan celana dalamku lalu membuka selangkangankudia mulai menjilat vaginaku dan memasukkan lidahnya ke liang vaginaku..akupun menggelinjang keenakankemudian dia menjilat jilat payudaraku lagi dan aku mengocok penisnyaaku mengarahkan penisnya ke vaginaku dan kemudian dia yang melanjutkannya..dia memasukkan penisnya ke vaginaku dan menyodok nyodoknya maju munduraku menggeliat keenakan

sshh..ssshhss..sshh..terusin fer..dan adegan itu pun berlangsung selama 15menit

kurasakan cairan spermanya membasahi seluruh liang vaginakulalu dia mencopot batang penisnya dari vaginaku dan terlihat vaginaku memerah..ferdi dan aku sama sama kelelahan..kami berbaring di lantai tanpa busana..da ia membisikkan di telingaku..

Vi..gue cinta elo.berhenti jadi pelacur vihidup sama gue..kita bisa bahagia tanpa harus jadi kayakata ferdi..

sesaat aku tersentuh oleh perkataannya,,,namun di sisi lain aku harus realistis..masa pemuda yang kerjaannya hanya pelayan bar bisa menghidupi akusampai kini pun aku belum bisa menjawabnya

Post Terkait