cerita dewasa

Cerita Sex Gadis Cantik Diperkosa Oleh Preman

Tol,,hmmff, Nirmala hendak berteriak minta tolong, tapi mulutnya langsung dibekap oleh preman yang berdiri di belakang Nirmala. Pembaca Cerita Dewasa : ternyata, 3 preman itu tidak mabuk meskipun mereka minumminum karena minuman berakoholnya cuma sedikit dan lebih banyak air. Maklum preman gak modal. 2 preman yang lain tertawa dengan licik melihat Nirmala yang sudah tidak berdaya.
gila,,bening banget nih cewek,,mimpi ape kite kemaren,,.

kalo gue sih mimpi ketiban duren,,.
udeh lo bedua berisik banget,,mending lo bedua buka jaket nih cewek,,.
oke bos,,. Salah satu preman itu menarik resleting jaket Nirmala ke bawah sementara preman terakhir memegangi kaki Nirmala agar tidak menendangnendang lagi. Preman yang ditugasi untuk membuka jaket sangat kaget ketika resleting jaket Nirmala sudah terbuka sampai ke perutnya.
gila,,ni cewek cuma pake jaket doang,,gak pake baju die bos,,.
ah,,yang bener lo Jo,,, si bos preman itu pun menutupi mulut Nirmala dengan tangan kirinya dan tangan kanannya bergerak menyusup ke dalam jaket Nirmala dan langsung meremas kencang payudara kiri Nirmala.

Ekspresi wajah Nirmala menunjukkan kalau Nirmala kesakitan akibat remasan kencang si bos preman di payudara kirinya. Preman yang memegangi kaki Nirmala tidak tahan hanya melihat kaki

Post Terkait

Baca Juga: Tante penuh sensari seks di hari