cerita dewasa

Cerita Panas Silaturahmi Nikmat

Sore itu sewaktu perjalanan pulang kerja di lampu merah nggak sengaja aku ketemu teman lama, dia mengajaku untuk mampir ke rumahnya untuk berbincangbincang karena sudah lama kita gak temu jadi pengen ngobrol banyal hal.

Sesampai di rumahnya di perumahan yang dia tempati, aku sangat kaget karena isi rumahnya sangat berantakan seperti kapal pecah. Maklum dia tinggal di rumah sendirian.

Setelah ngobrol kesana kemari temanku pamit keluar untuk beli makan. Aku disuruhnya untuk menunggu di rumah saja sambil nonton TV.

Ketika aku sedang asyik nonton TV tibatiba pintu rumah ada yang mengetuk dan kedengarannya suaranya seorang wanita.

Assalamualaikum, Mas Fahri aku mau minta tolong sebentar donk katanya dari luar rumah

walaupun aku gak kenal tapi aku tetap menjawab dan berjalan keluar

Walaikumsalam jawabku sambil membuka pintu

Ohh maaf tak kirain mas Fahri, mas Fahrinya ada?? katanya kaget ketika dia aku kalau bukan Fahri yang membukakan pintu.

Fahrinya baru keluar cari makan mbakkalau boleh tau ada apa ya mbak? jawabku menjelaskan

Aku mau minta tolong untuk pasangin gas mas Aku ndak berani pasang sendiribisa gak mas?? jawabnya minta tolong.

Oh bisa mbak, sini biar aku pasangin kataku meskipun aku belum pernah mencobanya sih hehehhe

Kalau diamat amati sih meskipun sudah ibu ibu tapi bodynya aduhai. Bikin ngiler banget liat bodynya.

Apalagi dia pakai daster pendek tanpa lengan. Pakaian yang kayak itu bro yang aku sukai karena bisa ngintip toket lewat sela ketek duh pokoknya horny kalau lihat perempuan pakai pakaian kaya gitu.

Akupun mengikutinya dari belakang menuju rumahnya. Setelah sampai di rumahnya ternyata dia sudah mempunyai dua anak.

Ini mas gasnya disini katanya sambil menunjuk gas yang ada di dapur.
Iya mbak sebentar, aku numpak ke Wc dulu boleh? kataku.(Padahal di wc buka google terus Aku searching cara pasang gas). Dan akhirnya gas terpasang dengan sukses berkat mbah google. wkwkwk
Udah kepasang mbak bisa dicoba untuk menghidupkan kompornya kataku.
Oh ya mas makasih banyak lho, boleh tau namanya siapa ya mas? masak sudah masangin gas gak tau namanyahehehe.. katanya bergurau.
panggil saja aku Rifki mbak, mbak sendiri namanya siapa? jawabku sambil kuajukan tanganku bersalaman
Yeni jawabnya singkat.

Kemudian kami duduk sambil ngobrol ngalor ngidul, dari obrolan kami ternyata dia di rumah cuma sama anakanaknya saja, suaminya bekerja di luar kota dan pulang beberapa bulan sekali.

Pantesan bodynya masih seger soalnya jarang kesentuh. Pikirku dalam hati. Kirakira bisa diajak enakenakkan gak ya??

Pas lagi asyik ngobrol tibatiba hpku bunyi, setelah ku lihat dan kuangkat telponku ternyata Fahri, dia menanyakan diriku lagi dimana kog di rumah gak ada.

Sebelum aku pamit aku purapura tanya sama mba Yeni

Di tempat suami mbak Yeni kerja kirakira ada lowongan gak ya mbak, Aku minat mbak kalo ada? tanyaku memulai aksiku.

Waduh gak tahu Aku ya mas, biar nati klau pulang kutanyakan pada suamiku jawab mbak Yeni.

Iya deh mbak ni kukasih no hpku ya mbak, coba di misscall dulu mbak biar no mbak Yeni juga ku simpan

Oke mas..

Kalau gitu aku pamit dulu ya mbak Fahri dah mencariku pamitku.

Iya mas makasih ya mas jawabnya.

Akupun lalu kembali ke rumah Fahri dangan wajah sumpringah, lumayan dapat kenalan ibu ibu montok, hahahaha

Pas sampe rumah, Fahri curiga sama aku
Dari mana kamu tak telpon kog gak ada suaranya? tanyanya curiga.
dari rumah mbak Yeni tadi dia kesini nyariin kamu suruh masangin gas, kamu gak ada ya udah aku yang bantuin masang jawabku memberi penjelasan.

Singkat cerita setelah perkenalan dengan mbak Yeni aku selalu terbayang wajah dan body mbak Yeni. Lalu aku mencoba memberanikan diri untuk sms ke no nya.

Aku : Melem mbak .. Maaf malemmalem ganggu, gimana udah ada kabar belum dari suami mbak Yeni?

Yeni : Malem juga mas, belum ada kabar mas, suami Aku belum pulang mau telpon dan sms dia gak bisa, soalnya disana susah sinyal.

Aku : Hh gitu mbak, okedeh mbak sekali lagi maaf ya udah ganggu.

Yeni : gak papa kog mas lagian Aku juga belum tidur, susah tidur nih mas daritadi cuma nonton TV

Aku : (Cocok nih kataku dalam hati) Sama donk mbak aku juga susah tidur, bete mau ngapain.

Sms kamipun panjang lebar sampai akhirnya aku pancing omongan yang berbau sex, diapun ternyata interes banget

Aku : Kalau mbak sih enak, pas lagi pengin bisa langsung minta sama suaminya, lah kalo Aku mau minta sama siapa mbak? wkwkwk

Yeni : Bisa aja kamu, jujur aja ya mas, aku itu sebenernya seneng banget ngesex tp suami Aku kurang doyan begituan, dia kalau pulang aja cuma maen sama anakanak doank. Padahal aku pengen banget ngesex, tapi dianya cuek, kan kesel juga aku mas.

Aku : Terus mbak, kalau udah ngebet banget gimna tuh??

Yeni : Aku pakai jariku mas, itu aja dah cukup og.

Aku : Minta tolong ma Aku aja mbak, Aku mau kog, hahaha, gak mbak Aku cuma bercanda.(padahal serius itu ucapan dari lubuk hati yg paling dalam) wkwkwk

Yeni : Hahaha Emang mas mau sama aku, yang sudah punya dua anak ini. hihihihi

Aku : (Asyik lampu hijau nih) Mbak Yeni masih cantik body juga masih oke kog, siapa yang gak mau sama mbak Yeni, aku mengira mbak Yeni masih gadis og, hehehe

Yeni : Berarti kemarin mas merhatiin bodyku ya, ketahuankan sekarang

Aku : Aduk keceplosan, maaf ya mbak, abisnya mbak seksi banget pakai daster pendek gitu.

Yeni : Emang aku seksi ya mas? kayaknya sih biasa aja deh

Aku : Sexy mbak sexy banget malahan mbak, pakai daster aja keliatan sexy apalagi gak pake apa2 ,, hehehe

Yeni : Iihh kamu tambah ngacau omongnya, hehehe, udah ah mas btw lagi ngapain kalau gak bisa tidur gini mas?

Aku : Ni aku lagi nonton bokep mbak, isengiseng sambil belajar,hahahaa (padahal aku gak ngapa2in hahahaaa)

Yeni : Wow, kamu juga suka nonton bokep ya mas?

Aku : Iseng aja mbak klau lagi gak bisa tidur, emang mbak Yeni suka nonton bokep juga?

Yeni : Dulu suka sih mas, tapi sekarang udah jarang banget soalnya gak punya CDnya

Aku : (Aduh hari gini nonton bokep masih pake CD) Aku punya banyak film mbak ku simpan di laptopku. Kalau mbak mau besuk aku bawain.

Yani : Mau sih mas tapi aku malu, hihihi, tapi aku sukanya yg semi mas

Aku : Yang semi aku juga punya og mbak (padahal aku baru aja download setelah tau mbak Yeni suka yg semi, hahahaha) aku juga suka semi mbak gimana kalau nanti lihatnya barengan.hehehe

Yeni : Waduh, nanti kalau mas nafsu gimana

Aku : Akukan bisa nahannya mbak, kecuali kalau mbak yg nafsu Aku sih pasrah ajaRencananya kapan nih mbak kita nonton bareng?

Yeni : Hahhaa, bisa aja kamu mas,,, Gimana kalau sekarang aja mas
Aku : (Gila juga nih padahal dah jam 01.00 apa mungkin dia udah nafsu ya) Sekarang mbak? terus anakanak mbak gimana?

Yeni : Iya sekarang, anakanakku kan tidur di kamarnya sendiri. Mumpung aku gak bisa tidur nih mas. Atau mungkin mas takut ya? Di komplek sini sepi kalau jam segini

Aku : (Dia malah nantangin, apalagi kalau dah nafsu, pantang pulang sebelum crot Hahahahay) Oke mbak siapa takut, aku kesana sekarang, tunggu 45 menit Aku sudah sampai ke rumah mbak

Yeni : Siap mas

Tepat 45 menit aku sampai di rumahnya, keadaan sekitar rumah memang sepi banget. Ya jelas sepilah wong hampir jam 2 pagi, ada juga paling maling lagi nyari setoran .. Hahahah

Motorku langsung aku masukin ke rumahnya takut nanti ketahuan Fahri temenku, hahaha

Rupanya mbak Yeni sudah siap untuk mesum denganku terbukti ketika sampai sana dia cuma memakai baju tidur yang berbahan tipis tanpa memakai BH, sehingga pentilnya keliatan. Sambil minum dan ngobrol tak hentihentinya aku memndangi toket mbak Yeni.

Jadi nonton gak mbak, ni udah aku bawain laptopnya?

Beneran punya film semi toh mas tak kira cuma bercanda,hehehe

Punya donk mbak, tunggu sebentar ya kunyalain dulu laptopnya, kita lihatnya dimana mbak?

Di ruang tengah aja mas, di sana ada karpetnya

Oke mbak

Setelah nyala langsung kustel filmnya sesuai permintaan mbak Yeni yaitu film semi. Dia nonton sambil memeluk bantal, sedangkan aku duduk di sampingnya sambil merokok.

Mas tolong suaranya digedein dikit donk

Oke mbak, emang kurang kenceng ya suaranya?

Gak sih mas, biar jelas aja. Sebenernya aku suka nonton bokep itu dari suaranya mas, heehehe
(Denger suara aja udah nafsu gimana kalau lihat langsung nih) kataku dalam hati.

Karena lihatnya sambil nyalain kipas angin jadi agak dinginan, akupun punya inisiatif untuk merapat ke mbak Yeni.

Mbak, nontonnya agak berdekatan ya dingin nih, sambil senderan ke tembok aja mbak
Oke

Kita nonton sambil senderan ketembok, lalau aku merangkul pinggulnya.

Aku kedinginan nih mbak jadi pengen melu
Kalau mas kedinginan peluk aku aja

Saat sedang asyik memeluk mbak yeni, tibatiba aku dikagetnya dengan terikan suara anaknya. Untungnya aku masih pakai pakaian utuh, tapi film bokep di laptop belom dimatiin. Mbak Yeni langsung pakai jaket dan nyamperin.

Mamah, aku mau pipis

Iya nak, ayo sini mama anter

Akupun berpurapura main laptop ketika mereka keluar dari kamar menuju kamar mandi. Sebenernya degdegan setengah mati kau, secara ini kan bukan hotel udah gitu bini orang juga, kalau ketahuan bisa diarak orang sekampung. hahahaa

Sesudah pipis anaknya masuk kamar lagi, sekarang pintu kamarnya dikunci jadi aman .. Hehee
Tapi keadaannya gak sama lagi seperti tadi, mbak Yeni malah sekarang berpurapura mainan hp, mungkin dia malu sama aku. Aduh harus mulai dari awal lagi nih.

Aku : Kirakira tadi anak mbak Yeni lihat gak ya?

Yeni : Tenang aja mas, gak tau kog

Aku : Ooo Ya udah, kita nonton lagi aja yuk mbak

Yeni : Ayo mas

Akhirnya kita berdua nonton lagi, sebenarnya sebel harus mulai dari awal lagi .

Posisi nonton mbak Yeni sekarang tengkurep sambil memeluk bantal, sedangkan aku duduk sambil senderan di tembok. Mataku tak melihat pada film, tapi aku melihat selakangan mbay Yeni. Dia nontonnya sangat serius, tangankupun mencoba untuk mengeluselus pahanya, dan terus naik ke bokongnya sambil kuremasremas.

reaksi mbak Yeni tetap diam saja, akhirnya tanganku menyusup ke selakangannya. Kuelus pelanpelan, lalu dia melebarkan selakangannya, mungkin biar tanganku bisa menyentuh memeknya. Dengan leluasa jarikupun memainkan memeknya, kumasukan jariku ke lubang memeknya yang sudah sangat basah sekali. Kuciumi pahanya naik ke bokongnya, lalu ku lepaskan semua pakaian yang masih dia kenakan. Dan juga aku melepas semua pakaian yang aku pakai.

Lalu kutarik kakinya kebelakang biar posisinya jadi nungging. keliatan banget dari belakang memeknya tembem, kubuka memeknya kujilatin semua yang ada di dalam memeknya. Dia pun mendesah manja sambil bergoyanggoyang.

Aaahhh, enak maaass

Memeknya sampai becek terkena air ludahku juga karena lendirnya. Akhirnya kuajak dia bermain di posisi 69, posisi ini yang paling aku suka (saling tukeran alat kelamin). Aku mau tau siapa yang paling kuat .. Hehehe

Awalnya dia cuma menjilat kepala kontolku saja. Tapi aku tetep dengan aksiku, kulumat habis memeknya, kuhisap klitorisnya dan diapun mendesah hebat.

Ooohhh..maasssterus maaasss diapun langsung dengan ganas menjilat dan menyedot kontolku. Aku baru ngerasain disedot sekenceng ini.

Akupun gak mau kalah, aku terus menjilati memeknya kumasukan lidahku ke lubang memeknya juga kusedoti klitorisnya dengan nafsunya.

Kurang lebih setengah jam kita 69, samp[aisampai lidahku kaku dan mati rasahahahaha. Baru kali ini aku dibuat nyerah di posisi 69, daripada aku keluar duluan lalu aku puter badanku, kuciumi mulutnya yang penuh lendirku. Dia memejamkan matanya sambil lidahnya berputarputar di mulutku. Ciumannya sangat ganas.

Setelah beberapam menit, lalu kulepaskan ciumanku di mulutnya lalu pindah ku ciumi toketnya, kujilati pentilnya, dia mendesah dan menggeliat.

Asshhaaahhh

Tangan mbak Yeni tak mau diem, dieluselusnya kontolku terus ditarik dimasukin ke lubang memeknya.

Blessss panas sekali mbak

Mbak Yeni menggenjotnya dengan liar

Plaaakkpoook pook Suara genjotan mbak yeni

Kamipun lalu berganti posisi, aku diatas mbak Yeni sekarang, kubuka lebarlebar selakangan mbak Yeni, Kumasukan kontolku sedalmdalamnya.

Yeni : Aduuuh maass, aahhhh

Aku : Kenapa mbak sakit ya?

Yeni : Gak kog mas, terusin aja

Aku : Kontolku udah mentok belum mbak?

Evi : Udah mas, memekku rasanya nyesek banget serasa penuh.

Makin semangat aku menggenjot memeknya semakin lama semakin lebih cepat.

Aku : Aaahhhooohhh enak banget mbak

Yeni : Iya masss, nikmaaatttt,,ooohhhAku keluar maaasssaaahhhhh

Aku : Aku juga mau keluar mbak(sambil terus menggenjot) keluarin dimana nih mbak

Yeni : Diluar aja mas, aku gak KB soalnya

Aku : Atau kalau gak ditelan aja ya mbak

Yeni : Belum pernah mas, aku. (sebelum keluar langsung kucabut kontolku dan kuarahkan ke mulutnya sambil aku kocok sendiri kontolku)

Aku : Ditelan ya mbak ini bisa bikin awaet muda kog

Yeni : Aaah, masa sih mas

Aku : Iya mbak bener udah banyak yang tau (padahal bohong) wkwkwk

Yeni : Oke deh mas kalau gitu

Aku : Sedot yang kenceng ya mbak dah mau keluar nih

Lalu disedotnya sambil dikocokkocok kontolku olehnya.

aaaah mbak, aku keluar aaahhh, ooohhhhh..

Tapi dia tetep terus nyedot kontolku, rasanya ngilu sangat. Dan menelan semua air maniku. Manteb deh rasanya. .

Aku : Gimana mbak enak ga?

Yeni : ehhmmm agak aneh sih, tapi seru juga. Soalnya baru pertama kali sih mas hehehe

Aku : Namanya juga baru ya mbak, nanti lama kelamaan juga terbiasa, makin sering ditelan katanya makin bikin awet muda lho mbak

Yeni : Oh gitu ya mas, tapi enak juga kog hehehe

Aku : Enak gimana maksudnya mbak? Kontolku sama punya mbak gedean mana?

Yeni : Sebenarnya sih gedean punya suami Aku sih mas, tapi dia datar, kalau punya mas itu uratnya gede udah gitu bentuknya bengkok jadi terasa banget mas pas didalam.

Kitapun lantas ngobrol soal sex sambil telanjang, sampe akhirnya hampir subuh akupun langsung beresberes dan pamit pulang (takut ketauan tetangga)

Setelah kejadian itu Akupun masih sering smsan ataupun BBMan dan diapun masih sering ngajak ngentot dirumahnya .

Tapi akhirnya agak aku hindari karena dia gak pernah mau Aku ajak cek in di hotel ,dia maunya dirumahnya aja (mungkin biar bisa jagain anaknya juga). Aku takut kalau nanti ketahuan sama warga ataupun suaminya.

Post Terkait