cerita dewasa

Cerita Ngentot Menikmati 2 Tubuh Ibu Muda

Ehemmm Ehemmm, suara Anis.

Setelah aku melihatnya ternyata dia tidak lain adalah Anis,

Permisi Mba, aku mau masuk dulu , ucapku purapura tidak ada apaapa.

Saat itu dengan berjalan secara teburuburu aku langsung menuju rumahku untuk menghindari pertanyaanpertanyaan dari Anis. Ketika aku akan masuk dengan tibatiba Anis,

Baca Juga: Mama Menghadiahi Ultahku Dengan Ngentot

Den Deni !!! Berhenti !!! , ucap Anis.

Mendengar perucapan Mila, saat itu aku langsung panas dingin dibuatnya. Dalam hatiku berucap janganjangan dia akan melaporkanku pada Kepala Desa, aku harus bagaimana nih, bisabisa aku diarak orang satu kampung. Lalu akupun memberanikan menjawab Mila,

I ii Iya . a. aa ada apa ya , ucapku dengan terbatabata.

Mila langsung mendekat kepadaku dan berucap,

Eh kamu Den, tadi kamu ngapain aja sama Mila, Mba bakal laporkan kejadian tadi pada suami Mila dan kepala desa ya !!! , ancam Anis kepadaku.

Ja Jangan , tolong jangan lakukan itu. Kami melakukan hubungan tadi atas dasar suka sama suka Tolong jangan laporkan kami , kumohon , ucapku memelas kepada Anis.

Ketika suasana saat itu terasa menegangkan untuk aku, tibatiba Anis,

Hahahahahhaha, Tawa Anis.

Seketia itu aku semakin bingung dibuatnya karena mungkin Mila punya dendam dan sekarang berhasil memjawabkannya. Lalu dia berucap padaku,

Udah kamu nggak usah takut Den, pokoknya sekarang kamu tetap berdiri disitu dan jangan sekalikali bergerak kemanapun, Okey !!!, ucapnya kepadaku.

Sebenarnya mau te apa ??? Te mau melaporkan aku atau takut kalau aku lari , ucapku dengan perasaan bingung dan takut.

Tanpa menjawabku, Anis saat itu semakin mendeka padaku. Setelah tidak ada lagi jarak diantara kami, tibatiba tangan Mila langsung melepas handuk yang aku kenakan tadi, sehingga sat itu aku kembali telanjang bulat lagi, lalu,

Mba jangan apaapakan Penisku ya , ucapku.

Nggak Den, kamu tenang aja , balasnya

Tidak kusangka saat itu Mila langsung berjongkok dan mulai mengocok Penisku begitu saja,

Ahhhhh. oghhhh. Ssssss. Ahhhh , rintih nikmatku.

Aku yang tadinya lemas, sekarang aku bergairah lagi karena kocokan Anis. Belum lagi aku selesai merasakan nikmatnya kocokan lembut dari tangan Anis, aku kembali merasakan ada benda lembut, hangat dan basah menyentuh kepala Penis aku. Aku langsung tahu bahwa itu adalah kuluman dan jilatan dari mulut Anis setelah tadi aku merasakannya dengan Anis.

Kuluman dan jilatan Anis ternyata lebih nikmat dari Anis. Aku bertaruh bahwa Anis telah melakukan berbagai macam posisi dan variasi dengan suaminya untuk memperoleh keturunan.

Ssssss. ahhhhh. Ouhhhh. Aowww aduhh. Ssssss Ahhhhh. , rintih nikmatku menahan hebatnya kuluman Anis.

Kirakira sekitar10 menit aku dikulum olehnya, sekarang giliran Mila telah berganti posisi dengan menungging. Pantatpnya yang kecil namun berisi itu sekarang menantangku untuk ditusuk segera dengan torpedoku

Den Ayo cepetan. !!! kamu sudah lama kan menginginkan hal ini. Mba tahu kamu sering ngintip Mba dari celah kamar itu Mba, ayo buruan masukin Penis kamu dong !!!, ucapnya dengan mesra sembari menungging.

Jujur saja, saat itu aku jadi malu dibuatnya bahwa selama ini dia tahu akan perbuatanku. Tanpa pikir panjang aku langsung mencoba memasukkan batang Penisku ke liang kenikmatan Anis itu. Upzzz. meleset deh pada tusukanku pada Vagina Anis yang pertama. Lalu aku kembali mecoba dan blessssssss. pada akhirnya aku berhasil juga.

Setelah Penis aku tertanamam dalam Vagina Anis, Gila nih perempuan, pikirku dalam hati. Ternyata lubang senggamanya masih sempit sekali, ucapku dalam hati. Lalu deengan perlahan aku mencoba menggoyangkan pantatku majumundur.

Ahhhh ahhhh. Ssss Ouhhh. ahhhh. , rintih nikmat Anis menahan nikmat.

Ketika itu aku semakin mempercepat goyanganku karena memang ini adalah posisi favoritku,

Ahhhhh. ahhhhh. ahhhhh. ooghhhh. , rintih nikmat Anis semakin terdengar kencang.

Melihat Payudaranya yang bergelantung dan bergoyanggoyang membuatku ingin mewujudkan impdianku selama ini. Sembari terus menggenjot Mila aku berusaha mencapai Payudaranya. Kuremasremas dengan garangnya seolah meremas santan kelapa,

Aowwwwww. sakitt Den. aduhhh. Ssssss. ahhhh. , rintih Anis tak tahan akan permainanku.

Ketiak itu aku tidak memperdulikannya dan tetap saja menggenjot Vaginaya dengan cepat dan kuat. Kemudian aku mengganti posisi dengan menggendong Anis didepanku. Blessssssss. masuklah kembali batang Penisku kedalam Vaginanya., lalu,

Ssssss Ahhhhhhhhhhh. , rintih nikmat Anis menahan nikmat lagi.

Saat itu aku mulai melumat bibir, menciumi seluruh leher dan kukecup kedua puting susunya yang merah itu,

Ahhhhh nikmat sekaali Den Ouhhh. ahhhhh. , ucap Anis.

Karena mendapat perlakuan yang demikian bertubitubi dari aku, pada akhirnya Mila tak sanggup lagi menahan klimaksnya, lalu,

Aku keluarrrr Den. Ssssss Ahhhhh , rintih nikmat Mba Anis ketika mendapatkan klimaksnya.

Aku yang sedikit lagi juga hampir mendapatkan puncak aku, saat itu aku semakin menggenjot dengan cepat,

Ceplak Ceplak Ceplak Ceplak Ceplak bunyi hentakan sodokan antara Penisku dan Vagina Anis yang sudah sangat basah tersebut.

Tidak lama kemudian aku merasakan ada denyutandenyutan di ujung batang Penisku dan akhirnya,

Cruottt Cruottt Cruottt, akhirnya tersemburlah air mani aku kedalam Vagina Anis.

Setelah kami samasama mendapatkan klimaks kami, saat itu kami berciuman sembari merasakan sisasisa kenikmatan. Sejenak saat itu kamipun duduk lemas dan bersandar pada tembok. Setelah itu kamipun bergegas kembali kerumah masingmasing. Singkat cerita esok harinya ketika bertemu, kami seolaholah tidak pernah melakukan apapun.

Perlu diketahui para pembaca sekalian, Sejak kejadian itu Anis tidak pernah lagi mau lagi berbicara dengan aku lagi. Sedangkan dengan Anis, terkadang masih melakukan hubungan sex dengan aku ketika dia sedang ingin ataupun sebaliknya ketika aku sedang sangat ingin melakukan hubungan Sex.

Singkat cerita karena sekarang aku telah skripsi dan wisuda, akupun kini tidak lagi tinggal dikost itu. Walaupun aku tidak tinggal kost itu lagi, jujur dalam hati yang paling dalam, aku masih sangat merindukan untuk kembali kesana agar aku bisa melakukan hubungan sex dengan Anis ataupun dengan Mila. Meraka adalah 2 wanota bersuami yang sangat liar bagku .TamaT.

Post Terkait