Ini pengalamanku dengan anak kelas 6 SD. Aku tuh paling suka sama anak sekitar kelas 6 SD sampai 2 SMP. Kalau aku sendiri adalah mahasiswa tingkat satu di Bandung. Ceritanya pada waktu itu aku sedang jalanjalan ke toko buku. Aku sedang ingin cari buku komik....

Cerita Dewasa Adik Ipar Masih SMP ini terjadi 2 tahun yang lalu ketika adik ipar ku masih kelas 2 SMP, Nama nya Indah (nama samaran) berumur 15 tahun bertubuh bongsor dengan tinggi 158 cm dengan ukuran taksiran BH 36 B yang sangat besar di banding...

Pengantin Sebut saja nama ku Reny, saya seorang pegawai swasta di sebuah perusahaan di Kota B******, umur saya 19 tahun, tinggi badan 168 Cm, berat badan 50 Kg, cukup ideal untuk seorang perempuan seumuran 19 tahun. saya ingin berbagi cerita tentang malam pertama ku dengan...

Aku adalah seorang mahasiswa tingkat akhir di perguruan tinggi di Bandung, dan sekarang sudah tingkat akhir. Untuk saat ini aku tidak mendapatkan mata kuliah lagi dan hanya mengerjakan skripsi saja. Oleh karena itu aku sering main ke tempat abangku di Jakarta.Suatu hari aku ke Jakarta....

Enaknya Kontol Tetangga Aku sudah tidak berhubungan dengan oom Edo, memang setelah ngentot dengan si oom, beberapa kali si oom mengajakku untuk nginep di apartmentnya, sendiri tanpa teman, sehingga aku lemes banget melayani napsu si oom yang kayanya gak pernah puas, tapi rasanya nikmat sekali...

Nama saya David, umur saya 14 tahun dan saya tinggal hanya berdua dengan Mama yang berumur 30 tahun. Sewaktu masih pacaran secara tidak sengaja Papaku menghamili Mamaku, dan mereka memutuskan untuk menikah secepatnya (MBA). Dari yang Mama ceritakan kepadaku, Papaku adalah seorang yang sangat penuh...

Kejadian Ini terjadi berapa yang bulan lalu. Ketika sore itu aku sedang menghabiskan waktu setelah bekerja disalah satu mall besar dijakarta. Lelah dan penat rasanya bekerja seharian rasanya.Sembari menuggu jalanan yang sangat macet aku menghbiskn waktu untuk rilex sebentar disebuah pusat perbelanjaan untuk sekedar minum...

Namaku Nina, saat ini aku sedang kuliah semester akhir di salah satu perguruan tinggi swasta di kota Bandung. Saat kejadian itu menimpaku, aku sedang duduk di semester dua. Sebenarnya seluruh keluargaku tinggal di kota Jakarta, dan mereka agak keberatan jika aku harus kuliah di luar...

Kisahku ini terjadi ketika aku pulang ke kota K, untuk menengok Risa. Kangenku padanya sudah nggak ketulungan, harusnya aku pulang 2 minggu lagi, tapi aku pulang seminggu lebih awal, karena udah tak tahan kangen. Sengaja Risa tak kuberi kabar untuk memberikan kejutan kepadanya, karena saat...

Matahari siang terasa begitu menyengat membuat pakaian seragam Dita basah oleh peluh, begitu juga pakaian dalamnya terasa lengket. Dia pulang diantar oleh Thomas.duhhh gerah bangeeet nihh, ACnya gedein dong say keluh Dita iya panas banget hari ini, itu AC udah maksimal kata Thomas huuhhh.. masih gerah yah...