Meskipun seorang sarjana dari kampus negeri ternama di kota kelahiranku, tapi sulitnya mencari pekerjaan membuatku hanya bekerja menjadi supir pribadi di keluarga Togar seorang pengusaha terkenal di jakarta tepatnya di daerah Tanjung Priok Jakarta Utara, namaku Gondal, umurku 27 tahun, dan berasal dari Solo. Aku...

Ini adalah kisah nyata pengalaman benarbenar asli, gak direkayasa. cerita ini terjadi beberapa tahun yang lalu saat dimana saya menjadi anak kost, biasa khayalan anak kost yang berharap kiriman dari orang tua pengen punya tambahan duit. akhirnya pun saya menghayal bisa jadi brondongnya tante girang,...

Kenalkan namaku Hans (nama samaran) usia 30 tahun dari jogja, mempunyai hubungan asmara dan tentunya seks selama hampir 4 tahun dengan mbak Dwi. Mbak Dwi ini adalah tetangaku istri seorang pengusaha. Bodinya sungguh enak diliat dan setiap lelaki kalau melihatnya pasti ingin menidurinya. Kejadian ini sebenarnya...

Hallo, perkenalkan nama saya Hengky (nama samaran tentunya). Saat ini sih berusia 38 tahun. Mempunyai seorang istri dan 2 orang anak. umur 8 dan 7 tahun. Bisa dibilang kami keluarga yg bahagia. Anakku 1 cowok dan 1 cewek, pas sdh. Istriku? Well, katakan I am...

Sekitar 2 minggu yang lalu saya dapat tugas keluar kota tepatnya ke Pan***daran untuk melakukan tugas rutin , saya sendiri tinggal dikota Band**g . Hari itu tepatnya hari rabu jadi subuh subuh saya sdh berangkat kesana sendiri dgn mobil operasional kantor , sengaja saya gak bawa...

Nama gue Budi Cakra Bumi, gak tau knapa babe gue ngasih nama begitu, tapi semua orang manggil gue Bopeng. Emang sih muka gue item jelek n bopengan dikit bekas cacar waktu SMP dan jadi permanen. Tapi dikit doang koq di pipi. Umur gue udah 36, tapi...