cerita dewasa

Cerita Dewasa Balas Dendam Supir

Nama gue Budi Cakra Bumi, gak tau knapa babe gue ngasih nama begitu, tapi semua orang manggil gue Bopeng. Emang sih muka gue item jelek n bopengan dikit bekas cacar waktu SMP dan jadi permanen. Tapi dikit doang koq di pipi.
Umur gue udah 36, tapi masih bujang lapuk. Mungkin karena gue jelek n kere ato mungkin juga selera gue sama cewek emang klewat ketinggian. Gak ngaca sama keadaan gue.

Setahun yang lalu gue dipecat dari pabrik garagara berantem nonjok supervisor gue yang udah lama ngeselin. Gue akhirnya gawe serabutan abis itu, sekedar buat beli rokok n jajan. Jadi kuli, kenek metro, supir tembak angkot, narik ojek, apa aj.
Pas 6 bulan tetangga gue nawarin gawe jadi sopir pribadi. Ya udah gue coba aja.

Gue diterima jadi supir dirumah Bapak Yoga. Pak Yoga jarang nyuruh gue nyetirin mobil BMW nya.
Gue lebih sering bawa Kijangnya disuruh antar jemput anaknya sekolah, belanja dan antar2 nyonya dan anak2nya.
Yang paling bontot cewe Non Debby kls 2 SMP, nomor 3 cowo Mas Brian kelas 1 SMA, no 2 Gloria kls 3 SMA, dan yang paling sulung Sherly udah kuliah.
Gloria, Brian dan Debby gendut2.
Tapi Non Sherly cantik banget, badannya langsing tapi lekukannya manteb berisi kenceng, gak kerempeng ato ceking.

Dari awal liat Non Sherly, gue bener2 udah nafsu banget sama Non Sherly.
Tapi biar cantik Sifat Non Sherly ini sombong, jutek, judes n galak banget.
Gue sering banget dimakimaki sama dia cuma garagara jalanan macet, padahal di Jkarta ya jalanan emang macet dimana2 tp dia nyalahin gue mulu. Salah ambil jalan lah, badan gue bau tengik lah, kurang cepet, klewat ngebut, apa aj gue selalu salah dan hina buat Non Sherly.
Sering banget dia ngatain gue Sopir Bego
Udah jelek, bego, idup lagi!

Bulan ini liburan panjang kenaikan kelas anak2 sekolah.
Pak Yoga udah rencana ngajak sekeluarganya liburan 10 hari ke Cina dan berangkat hari Jumat sore.
Tapi Non Sherly gak mau ikut dengan alasan ada ujian susulan, jadi panitia bazar amal dan banyak jadwal acara yang udah dia rencanain sama temen2 kampusnya,
Kebetulan juga 2 Pembantu Mbok Inah dan Mbak Darsih yang masih saudaraan mau ijin juga mudik dulu karena anaknya Mbok Inah kawinan di kampung.

Tau Sherly bakal sendirian dirumah otak kriminal langsung nongol. Gue harus manfaatin kesempatan ini buat bisa memperkosa Sherly si Amoy jutek skalian bales dendam ngasih dia pelajaran.
Pak Yoga sekeluarga (kecuali Non Sherly) udah mesen tiket pesawat ke Cina

Post Terkait