cerita dewasa

Cerita Bokep Mahasiswi Ngewek Bareng Ayam Kampus

Cerita Bokep Perkenalkan namaku Kiar, Sudah sekitar satu jam ini suara dengusan nafas yg memburu dan penuh birahi terdengar dari sebuah kamar kos di bilangan Jakarta barat. Suaranya tentu saja terdengar hebat dan tidak beraturan karena aku sedang nafsunafsunya menggenjot Dini, dengan posisi tangan kiri menjambak rambutnya, tangan kanannya sibuk meremas toked Dini yang bulat kencang.

Aahhahh.agrrh.. jangan cepatcepat dorongnya Guejadi mau keluar lagii Rengek suara Dini yang udah kelelahan.

Tapi, Aku malah memutarmutar pantatnya sampai batang kontolku semakin ganas menorobos memek sempit si Dini. Memek loe masih ngeremesremes kontol gue kok, nih rasain aja.. balasku

Benar saja, ngak lama sekitar 2 menit Dini udah merasakan sensasi gatal mau meledak di sekujur selangkangannya. Sambil memeluk erat desahan klimaks Dini terdengar :

Mmmhhhh Euuuhh Shit

Dini menggelinjang, seluruh tubuhnya menegang karena sensasi kenikmatan yg membanjiri. Gimana rasanya keluar yang ke 4 ini Din ? tanyaku iseng. Setan lo Kiar, gue sampai megapmegap melengkung garagara di eweklu.Sahut Dini. Tapi enak kan goyangan gue..hehe balasku

Tibatiba si Dini sadar sesuatu. Ada yang masih lengket di dalam lubang memeknya. Eh, Kiar, lo belum keluar ya ? tanya Dini. Dikit lagi ya Beb ujarku sambil mulai masukkan kontol ke lubang memeknya. iya boleh deh, cepetan ya beb desah Dini lemas. Aku mencoba memutarkan tubuh Dini, menginginkan posisi semi Doggy dengan mengangkat pantatnya yang bulat ke atas sambil membuka pahanya lebarlebar.

Memasukan Kontol dan langsung tenggelam abis di telan memeknya, Slep slep slep Suara cipratan air memek Dini terdengar, Selang beberapa menit genjotanku percepat hingga tak karuan, terasa ujung kontolku udah berdenyutdenyut. Sensasi gatal yang memuncak. Hh Hhhh.. Aahhhhdengusku yang semakin bernafsu.

Kiar Jangan di dalem keluarnya.. Rengekan si Dini, Tapi, Dini sendiri sebenarnya sadar kalo aku akan ngeluarin di dalam. Dan ngak ada tandatanda dia bakal nyabut kontolku dari lubang memeknya. Gerakan membuat Dini semakin bergairah sampaisampai dia mau orgasme lagi.

Ahhhhhhhhhhhhhhh. Ah.

jeritan klimaks Dini membahana. Aku juga ngak mau kalah, Sambil meremas kuatkuat pantat Dini, Aku menancapkan dalamdalam Sperma untuk membanjiri memek Dini dengan pejunya. Ouuhhh. Ahh Desahku setelah sperma keluar semua. Tulangbelulang serasa mau patah, Tapi puas. Setelah itu aku langsung menindih tubuh Dini yg banjir dengan peju.

Enak ngewe bareng lu Din, Celotehku. iya, tapi gue mesti minum pil KB lagi. Males banget tauBalas Dini . Hehe..kan gak sebanding dengan nikmatnya.Eh Beb aku cabut dulu ya mau kuliah, Sambil cengarcengir puas, aku mandi dan bersiapsiap cabut dari kostan Dini. Kelihatannya Dini capek, sehingga ia tertidur pulas.

Dini anak Bekasi dengan tubuh cukup semok 170 cm tingginya, tapi punya pantat, toked, yang bulat dan kencang. Lumayanlah ngewek gratis ini pikirku. Dan meluncurlah aku ke kampus di kisaran Jakarta barat juga.

Nafsu sudah tersalurkan, badan bersih habis mandi, pikiran Kiar sehat dan rasanya siap hadapi kuliah, Jalanan di Jakarta pukul 8 sudah macet. Tapi, aku slow saja karena kuliahnya masih satu jam lagi. Berbagai macam mahasiwa dan mahasiswi sibuk berkeliaran di koridor dan berkumpul di pekarangan halaman kampus, Mataku menyisiri area kampus, mencari temantemanku berada. Yeh itu dia anak kampret rusly yang berteman denganku menghampiri, dan Rusly berbisik Setan Kampret, loe habis garap si Dini ya? Gue lihat loe semalem di kostan Seyum tulusku langsung keluar

Eh, kok loe bisa tau. Cuma sekali di malem, dan sekali lagi paginya kok. Dan gue jamin, dienya puas sama gue. Lo tenang aja sob. imbuh Kiar.

Setelah Pulang Kuliah di sore hari, Sesosok cewek manis berlari kecil menuju Kiar

Post Terkait