cerita dewasa

Bugil Terikat Di Ranjang

Mimpi apa semalam dapat beginian yg membuat asik, cepetan aja gak usah kebanyakan ngobrol kamu, mendingan buka jaket wanita itu, siap boss, dimana salah satu preman itu menurunkan resleting jaketnya Sari dan preman yg lainnya memegang kaki Sari supaya tdk menendang, preman yg menurunkan resletingnya kaget karena saat membuka jaketnya Sari tdk memakai baju dan hanya berpakain jaket saja.

ah,,yg bener lo Man,,, si bos preman itu pun menutupi mulut Sari dgn tangan kirinya dan tangan kanannya bergerak menyusup ke dalam jaket Sari dan langsung meremas kencang payudara kiri Sari.

Ekspresi wajah Sari menunjukkan kalau Sari kesakitan akibat remasan kencang si bos preman di payudara kirinya. Preman yg memegangi kaki Sari tdk tahan hanya melihat kaki dan paha Sari yg putih mulus tanpa cacat sedikit pun. Jadi, preman itu mengeluselus paha Sari dgn tangan kanannya. Lalu tangan preman itu terus bergerak hingga ke pangkal paha Sari.

die jg gak pake celana dalem bos,,kayaknye die emang udeh siap buat dientot ni bos,,.
yaude,,lepasin jaketnye, Man,,biar ni cewek telanjang sekalian,,.
oke bos,,. Ketiga preman itu jadi lengah sehingga otak Sari langsung bekerja untuk melepaskan diri dari 3 preman itu.

Baca Juga: Sex Dengan Iparku

Sari mendorong kepalanya ke belakang sehingga mengenai wajah si bos preman.

aarrgghh,,, bos preman itu langsung menjauh dari Sari sambil memegangi hidungnya yg hampir patah karena terbentur bagian belakang dari kepala Sari. 1 preman sudah lepas, 2 more to go.

Sari mengangkat kaki kanannya sehingga lutut Sari langsung menghantam dagu preman yg memegangi kakinya. Preman itu langsung jatu terjerembab ke belakang. Still 1 preman standing. Sari langsung meninju preman yg tadi ditugasi melucuti jaket Sari.

Meski tinju Sari lemah, tp mampu membuat preman itu jg jatuh ke belakang karena preman itu berjongkok dgn sedikit berjinjit. Sari pun langsung mengambil langkah 2 ribu menjauhi 3 preman yg sedang kesakitan sambil berteriak minta tolong.

Ada orang keluar dari warung, Sari berlari ke arah orang itu, sambil berlari, Sari menarik resleting jaketnya ke atas lagi agar payudaranya tertutupi jaket.

tolong pak,,saya mau diperkosa,,, kata Sari sambil berlindung di belakang orang itu.
mana Dek,,yg mau merkosa,,, ujar orang itu sambil bertolak pinggang seperti jagoan.

3 preman itu muncul di hadapan abang pemilik warung dgn nafas mereka yg terengahengah. Sari merasa sedikit tenang melihat si abang pemilik warung kelihatannya tdk gentar menghadapi 3 orang preman itu.

Tibatiba, trio preman itu langsung bergerak ke belakang si abang pemilik warung dan menangkap Sari.

pak,,tolong saya,,, pinta Sari dgn wajah sedihnya. Abang pemilik warung itu menoleh ke belakang.
ah,,parah lo betiga,,udah gue kasih minuman,,malah gak ngajak gue pas mau merkosa cewek,,, katakata yg keluar dari mulut si abang pemilik warung membuat Sari seperti tersamber petir.
gimane mau ngajak lo Din,,die aje kabur,,.
kok bisa kabur?.
noh,,garagara si Maman buka jaketnye kelamaan,,.
bukan salah gue bos,,garagara si Bagus,,megangin kakinye gak bener,,.
enak aje,,lo,,bos Hari jg salah,,.
udeh,,udeh,,mending,,kite mulai aje,,ngerjain ni cewek nyg kayak bidadari ini,,.
bener juge ape kate lo,,Yo,,. Akhirnya, nama mereka terungkap jg.

Si bos preman bernama Hari, si abang pemilik warung bernama Taryo, preman yg tadi memegangi kaki Sari bernama Bagus, dan preman yg terakhir bernama Maman.

ngapain lo kabur tadi,,hah?!, sebuah tamparan mendarat di pipi kanan Sari.
udeh,,kite telanjangin aje nih cewek,,biar die kapok,,. Dalam waktu sekejap, jaket Sari sudah dibuang jauhjauh oleh Hari.
buset,,bodynye bohay banget,,, ujar Maman.
liat tuh memeknye,,kayaknye,,masih perawan,,.
berarti gue yg merawanin,,, kata Udin.
enak aje lo, Din..gue bosnye disini,,, balas Hari.
tp,,ini kan warung gue,,, balas Udin tak mau kalah.
yaude,,lo yg merawanin,,tp kite gratis minum di warung lo satu minggu ye,,, kata Hari.
sip dah,,nyg penting bisa merawanin cewek,,.
jangan perkosa saya,,, pinta Sari, air matanya pun mengalir keluar.
diem lo !! ntar lo jg enak,,, ejek Bagus.
kite taro aje di bangku biar lebih enak,,, usul Maman.
bener jg lo Man,,. Maman dan Bagus mengangkat tubuh Sari dan menaruh Sari di kursi panjang dari kayu yg biasa ada di warteg.

Bagus dan Maman mengangkat kaki Sari ke atas sehingga memek Sari yg ada di tepi ujung bangku benarbenar terekspos dgn sangat jelas.

Hari duduk di ujung bangku yg satunya, dia memegangi kedua tangan Sari sambil menikmati kelembutan dari bibir Sari yg tipis dan lembut. Sari tau kalau dia tdk bisa melakukan perlawanan lagi karena kali ini dia benarbenar tdk berdaya. Sari tdk tau apa yg akan terjadi pada memeknya karena pandangannya tertutupi leher Hari.

gue jilat dulu ah,,pengen tau,,memeknye perawan manis ape nggak,,hehe,,, ujar Udin.

Udin berjongkok di depan memek Sari dan menatp pemandangan indah di depannya bagai detektif yg memperhatikan dgn teliti untuk menemukan barang bukti.

gak ade bulunye lagi,,jadi tambah napsu gue,,, kata Udin.
udeh,,cepetan lo Din,,ntar gantian,,, kata Hari lalu Hari melanjutkan melumat bibir Sari lagi.
sabar nape lo,,. Udin mengeluselus kedua paha mulus Sari hingga menyentuh pangkal paha Sari.

Lalu Udin mendekatkan wajahnya ke memek Sari. Udin semakin nafsu setelah melihat bentuk memek Sari yg masih sempurna serta wangi alami dari memek Sari yg dirawat dgn baik oleh Sari.

Udin menyapu belahan bibir memek Sari dari bawah ke atas dgn sekali sapuan saja. Sari menggelinjang karena sapuan lidah Udin seperti sengatan listrik yg mengalir di sekujur tubuhnya. Kemudian, Udin menggelitik klitoris Sari dgn lidahnya.

mmmffhh,,, desah Sari tertahan bibir Hari.

Bagus

Post Terkait