cerita dewasa

BERCINTA DENGAN DOKTER MUDA

Kali ini menceritakan kisah seks dari seorang dokter umum yang ditugaskan untuk pilot sebuah desa terpencil. Di desa yang mayoritas penduduknya tidak mengakui pendidikan. Pada satu kesempatan dokter Rio menangani 2 Pasien yang kebetulan ibu dan anak.

Karena mereka cukup cukup indah dan bersih, dokter Rio-tidak membodohi mereka dengan alasan (Brengsek harus dalam rangka untuk memulihkan). Singkat cerita mereka juga menuruti kata-kata dokter-Rio dan ada threesome seks. Ingin tahu sisanya, langsung aja yuk baca dan merujuk pada cerita yang bagus hari ini.

Ini adalah kisah seks terjadi di satu desa, di distrik “A”, desa adalah sebuah desa kecil yang agak jauh. Akses jalan tidak seperti di kota yang telah pro-aspal semua, masih ada tanah Intant dan batu. Orang-orang sederhana dan lugu. Jika pagi hari mereka selalu menyapa dan tersenyum. Rasa gotong royong masih disina tebal.
mata pencaharian mereka sebagai petani. Tidak ada sawah dan ladang. Orchard-buah-itu ada disina banyak. jika Anda ingin makan kutipan langsung. Tidak ada sekolah, orang tidak bisa mendapatkan pendiidikan. Jadi jika ada orang pintar di sini, mereka dipuja sebagai dewa. Rio dokter adalah dokter umum yang dikirim ke sana untuk melayani orang-orang di sana.

Apa yang dikatakan oleh dia pasti sudah mendengar dan taat, seperti dokter. Apakah dokter, lulusan SD mereka posisi atas mereka. Suatu hari di dokter ruang praktek Rio yang sederhana ada pasien setengah baya sedang berkonsultasi dgnnya pada kondisi organ. Cahaya pagi yang menembus jendela kayu menunjukkan kepedulian di wajahnya.
Wanita itu mengerinyit tak henti-hentinya setiap kali ia menggambarkan bagaimana putrinya. Menahan bahunya seperti seorang ibu yang takut anaknya akan hilang jika dirilis.

Baca Juga: Ketika Bersama Kakak Ipar Istriku Di Kontrakan

“Dok, anak saya tampaknya tidak enak badan beberapa hari.”
“Ohhh … bagaimana kondisinya batuk?”
“Ya sedikit, nafsu makannya berkurang dermaga.”
Dokter Rio mengangguk.
“Siapa nama Anda, bro?”
“Intan, dok.”
“Berapa lama Anda sakit?”
“3 hari dock … tidak sembuh … dah minum teh manis.”
“Giddy-gak pusing?”
“Tidak, doc.”
“Sebelum Anda makan sesuatu, bukan?”
“Makan dermaga aja biasa …”
“Ada camilan?”
“Sebagian besar permen kapas.”
“Hmm ….”
Rio tampaknya dokter berpkiri untuk menilai kondisi Intan.
“Ya, kau sudah tidur cek yah … dokter memeriksa”,
“Ya dermaga …”
Intan berjalan ke tempat tidur cek yang tidak jauh dari sana, dia menaiki tangga kecil hingga bisa sampai ke atas tempat tidur dan berbaring.
“Dalam lift ya shirt, membiarkan dokter dapat memeriksa stetoskop pakai.”
Intan mengangguk dan menarik bajunya sehingga payudaranya masih terlihat mengkal. Rio dokter mulai menggunakan stetoskop dan mencoba detak jantung mendegar. stetoskop itu di tempat di dada dan diangkut sekitar sana. Kadang-kadang ditempatkan pada putingnya Intan.
“Dingin dermaga …”, komentar Intan.
“Tahan ya kecil …”

Dewasa Cerita | Ketika Dokter Rio bergerak stetoskop, ketika ditunjuk sesekali menyenggol ujung tepi puting Intan. Entah sengaja atau tidak, kadang-kadang menoel puting pinky. Ibu tidak bisa melihat dokter yang melakukan Rio karena dia berada di belakang. Intan merasakan sesuatu yang aneh, dan pipinya memerah.
Tanpa disadari menjadi mengeras puting coklat menempel. Jika tertoel lagi, kakinya langsung mengapit seperti memegang sesuatu di bAuww … .ah in situ.
“Emmm … untuk ibu pemeriksaan lebih lanjut menunggu di bangku cadangan baik, saya harus melakukan tes.”
“Ya dermaga.”

Dokter Rio menarik tirai yang mengelilingi tempat tidur cek. Ibu Intan tidak bisa melihat apa yang terjadi di dalam. 3 menit tidak ada apa-apa. Tapi setelah seorang ibu tua sedikit mulai mendengar suara-suara aneh dari dalam. Seperti anaknya moo-moo adalah …
“Ah … …… Sss Sss … Ahhh … Ahhh …”
Makruk merasa perasaan dia naik berpisah tirai. Bagaimana terguncang saat melihat CD putrinya turun pertengahan paha dan dokter tangan Rio sudah putri kemaluan. Aku begitu terkejut ibunya bahwa ia tidak bisa mengatakan apa-apa.
“Aaa … aaa … aaa …”
“Ibu! Apa Ibu lakukan, aku di tengah-tengah pemeriksaan.”
Ibu tiba-tiba merasa bersalah, apakah ia mengganggu pemeriksaan nya? Pikiran indra sebagai yang dibagi saking shock.
“Tunggu di sana juga.” Cerita dengan Dewasa Dokter Muda

Kemudian dokter lagi untuk menutup tirai. Tak lama rengekan datang lagi,
“Eummm … Sss … Ahhh …. ouhhh …”.
Ibu ragu-ragu apakah ia harus membuka tirai atau dibiarkan saja. Tapi akhirnya Bukan hanya suara putrinya, sekarang ia mendengar suara dokter,
“Eummm …… shh … Sss … Ahhh …… baik … mengisap … Aku akan segera sembuh.”
Ibu sIbuin khawatir. Akhhh Rinya ia berpisah tirai lagi.
Kali terkejut merajalela, Makrungnya karena dokter itu keluar dari celananya dan di dalam mulutnya.
“Dokter! Dokter … apa lagi …?” Chromatic agak histeris.
Ibu tidak percaya visinya.
“Oh Ibu lagi mengganggu,” Dokter Rio kesal,
“Aku analisis, ibu penyakit Vibilio Facumacis anak, obat adalah bahwa hal itu harus dibatasi Climax dan menelan sperma. Jika dia terus mengganggu, tidak menyelesaikan lohhh ini. Saya tidak bertanggung jawab jika penyakit semakin memburuk.”
“Ii … ya … tapi dermaga ….”
“Hhhhhh …,” Dokter menghela napas sambil gemetar.
“Ya saya telah Mom membantu saya, Ibu pasang-plug kemaluan anak Anda untuk membangun kekebalan tubuhnya.”
Ibu berhenti dan ragu-ragu.
“Datang ke sini … membantu … itu tidak benar-benar, selain mengganggu terus tidak selesai-selesai.”
“Ii … ya …”
ibu berjalan ke tempat tidur cek. Rio punggung ibu dokter dan dia mengambil tangannya dan dimasukkan ke dalam putri kemaluan.
“Nah … sekarang masuk keluar di lubangya dengan baik …”
“Iii … ya dok …”
Ibu mulai anak memasturbasi. Intan segera menutup matanya dan moo-moo kecil,
“Aah … ah … ah …”
Dokter Rio tiba-tiba berhenti jubah ibu. Tentu tindakannya membuat ibunya terkejut.
“Dokter melakukannya lagi?!”
“Anda juga perlu untuk membangun kekebalan, jika tidak penyakit akan menyebar. Jadi kemaluan Dia juga harus dimainkan.”
“Bener dock Yg …”
“Ya benar, yang di sini adalah dokter?”
Ibu kebingungan.
“Ii … ya …”
“Jangan khawatir saya tidak akan menyentuh ibu, jika itu seorang ibu khawatir, berlian yang akan membantu proses tersebut.”
“Apakah yang kamu maksud …? ”
“Intan yang akan gituin Ibu … mengerti …”
“Hah?”
“Ini hanya tenang ibu, menurut aja jika Anda ingin memulihkan dengan baik.”
Dokter Rio kemudian membungkuk dan memberikan penjelasan kepada Intan.
“Intan ibu yang tidak menangkap Anda masukkan jari Anda di dalam lubang sumur … Mom Mom perwakilan kayak untuk Anda … ok”
“Ya dermaga …”
“Pinter,” kata Dr. Rio menepuk kepala Intan.
Dokter Rio bangkit kembali,
“Nah ya … Ibu … mempersiapkan saya dengan baik … biarlah yang Diamonds angkatnya dapat masturbasiin ibu untuk mencegah penyakit.”
“Ya dermaga …”

Dokter Rio juga pick-up jubah ibu sampai seperut dan ditarik ke bawah CD putihnya. Ibu membantu menahan kain bahwa perintahnya tidak jatuh. Dokter Rio telah menelan ketika ia melihat paha mulut ibunya semok. Tidak tipis, tapi mengandung.
“Nah Intan, sekarang tangan yuk …”
Intan mengulurkan tangannya dan menyentuh alat kelamin ibu. Tengahnnya jari dimasukkan ke ibu lubang perlahan, kemudian menariknya lagi.
“Ouhhh … Sss … Ahhh … ouhhh …”
Sang ibu segera menutup matanya dan mengerang keenakan.
“Mak Intan maafin ya, karena Intan sakit, Ibu dapat menangkap dengan baik.”
Ibu buru-buru membungkuk tubuhnya dan membelai kepala putrinya
“Saya pikir Anda tidak membutuhkannya, yang penting sekarang memasuki berlian keluar lubang jari di Ibu lubang, dan berlian lubang Ibu pasang-plug Yah … mari kita sama-sama baik,” kata sang ibu menenangkan anaknya.

Berlian-mengangguk tersenyum.
“Nah sekarang Berlian Buka mulut AAAAA,” perintah Rio Doctor. Intan oleh.
Dokter Rio kembali mengarahkan kejantanannya ke mulutnya dan memasukkannya ke dalam berlian.
“Nah, sekarang kulum batang kejantanan Dokter ya … obat di dalamnya harus dikeluarin, Ok”
“Eunggg …”, Diamond setuju dengan mulut disumpal mulutnya kejantanan batang Dokter Rio.
Dokter Rio kemudian maju mundur pinggulnya, menikmati batang disepong Intan kedewasaan. Dia menarik bajunya Intan lagi, sehingga ia bisa melihat dengan jelas kedua puting payudara. Tngan langkah yang tepat, sentuh dan uleni lemMakt Intan dada. Sesekali dia memutar-memutar puting.
“Engghhh … eughhh …” respon.
Sementara tangan kiri digunakan untuk memegang kepala Intan terselubung mulut sehingga ia bisa melakukan hubungan intim di mulutnya. Nafas ibu secara bertahap berubah menjadi tidak teratur. Gerakan jari di lubang putrinya berubah menjadi sIbuin cepat.
“Mmhmhh … nghhh … Nghh …,” desah Intan
Intan jari juga ikut-ikutan menusuk ibu Feminine pagi-pagi. Jari mungi itu tampak telah menjadi basah. Tidak ada cairan bening yang mengalir dari lubang mulai turun ibu Feminine ke pahanya.
“Dokter … meremas dada saya juga dermaga … plis …” pinta ibunya
Dokter Rio senang mendengar permintaan ibu.
“Dalam kemeja Terbuka dong.”

Ibu dengan bajunya dan membiarkan pergi dan jatuh ke tanah. Sekarang dia bertelanjang dada dan hanya mengenakan bra saja. Dr Han kagum melihat payudara ibu yang besar.
“BRA nya … off terlalu ….,” pinta Dr. Rio dengan suara gemetar.
Tanpa berpikir ibu untuk melepaskan kait depan bra dan berbicara kepadanya dari tali bahu. Lalu ia jatuh ke lantai. Dokter Rio begitu bersemangat untuk benar-benar melihat pada payudara ibu yang mantap. Dia juga menangkupnya dari belakang, melewati bAuww … tangan .ah, dan memainkan Makah dada yang kenyal.
Melihat berlian ini baru Mengungkap Ibunya seperti itu, dan tampilan baru pertama di dada seroang pria-cemek cemek ibu. darahnya berdesir. Jantungnya berdegup keras. Segala sesuatu yang baru baginya. Sang ibu mulai mencapai testis Dokter Rio dan membelai elusnya.
“Sss … Ahhh ……”, Dokter Rio merasakan kehangatan di kejantanannya …
“Sss … Ahhh …… .gak kuat … .sss … Ahhh …… keluar … keluar …”
Dokter Berlian Rio memegang kepala dengan kedua tangan dan pergi ke depan back batang kejantanannya di mulut Intan. dgn cepat. Koleksi sperma akan segera meledak di mulut gadis kecil ini.
“Untuk … luaaar … Sss … Ahhhhhhhhhh …”
“Crottt … Crottt … Crottt …”
“Sss … Ahhh …”
Dokter Rio merasa bantuan besar. Lalu ia menarik itu dari mulut Intan.
“Berlian Nah menelan … obatnya …”
Intan mengangguk. Dia teguk dari Rio Dokter cair. otot leher tampak berkontraksi.
” Pintar… “,
“Dokter mencintai sesuatu Makat Anda dengan baik …”
” Apa itu? ”
Dokter Rio mendekatkan wajahnya ke wajah Intan. Keduanya saling memandang. Kemudian ia mencium dan mengisap-isap Intan bibir atas dan bawah. Sang ibu menatap, melihat Dokter Berlian Rio membelai putrinya dan tampak seperti setiap deitknya.
“Dokter apakah itu juga mencakup pengobatan?”
Dokter Rio diluruskan.
“Ya … sudah pasti dan … sekarang Ibu menjilati nya feminitas Intan, ya”,
“Hlooo … kenapa?”
“Ya … karena ibu air liur bisa menjadi bahan tambahan bracing kekebalan Intan, seperti vitamin. Jadi jangan lupa, kemudian saat ia menjilat, juga diludahin bit dengan baik.”
“Gitu dermaga ya …?”
” Iya nih… “,
Sang ibu menatapnya penuh cinta sayaang.
“Ibu menjilat Nah, anak …”
Diamond-mengangguk,
“Ya, terima kasih ya Mak.”
Ibu tersenyum dan membelai kepalanya. Lalu ia mendekatkan wajahnya ke alat kelamin putrinya. Di bibir sedikit feminin Terbuka, meludah dan kemudian dia mulai menjilati bagian kewanitaannya.

“… Ahhh …… Sss Sss … ouhh … lezat Mak … ouhhh …”
Intan yang keenakan lupa memasturbasang ibu. Dokter Rio tidak ingin membiarkan lubang ibu berlebihan Feminine. Dokter Rio penarikan jubah roknya, dan dia bisa melihat gundukan yang robek dari belakang. Dia kemudian mengarahkan batang kejantanannya ke dalam lubang ibu. kebetulan posisi siap doggy style.
Dewasa Cerita | Tanpa meminta izin lagi, ia langsung mendorong masuk batang kejantanannya ke dalam lubang dari ibu yang sudah basah.
“OOuhhhh … Doc … Sss .. Ahhh …”
Secara singkat ia melihat kembali, dan kemudian ia mulai merasakan kenikmatan hujaman-hujaman batang tusukan kejantanan dokter.
“Astaga … enaknya.”
Lalu ia lanjut mengoral dia di tempat tidur cek. Intan baru-ini waktu untuk mengalami rasa di mulut, tidak mampu membendung cairan untuk keluar.
“Mak … pipis …”
“Berlian menulis Pee membiarkan Anda sehat …”
“Sss … Ahhh …… …… Sss Sss … Ahhh … Ahhh …… Ibu … duh … tidak lagi …”
Intan menjerit histeris, saat ia mencapai klimaks. kakinya pantat mendorng ke udara, dan cairan menyemprotan kewanitaannya untuk keluar. Ibu buru-buru pindah ke melihat wajah putrinya.
“Sss … Ahhh … Ahhh …… …… Sss dah keluar boy?”
Dia bertanya tentang berlian sambil menyodok di Dokter Rio dari belakang.
Diamonds dapat melihat dari dekat, wajah ibunya yang sangat keenakan. Tubuhnya mengejang bolak-balik, demikian juga Makah dada.
“Ibu lagi diapain? Lagi diperlakukan terlalu baik?”
“Eummm … … Sss Sss … Ahhh … Ahhh …… ya sayang …”
“Berlian juga suka … diperlakukan seperti mulut Mom …”
Sang ibu terkejut mendengar permintaan Intan,
“Diamonds … .Intan masih kecil … Sss … Ahhh … …… Sss Sss … Ahhh … Ahhh …. Tidak untuk diperlakukan seperti ini.”

Sementara itu, di balik memompa mempercepat tubuh ibu.
“Sss Sss … Ahhh … Ahhh …… …… …… Sss Sss … Ahhh … Ahhh … h …”
Ibu Alis mengerutkan kening terus yang sIbuin kenikmatan memuncak.
“Tapi Intan ingin ….,” Dia mengatakan menelan ludah melihat Dokter Rio hubungan dengan ibunya. Meskipun ia tidak tahu nama. Dokter Cerita Sex muda
Dalam nafsu yang sangat keadan, pikiran ibu tampaknya sIbuin ditutup. Bahkan, ia mulai merasa nafsu terhadap putirnya. Dia meraih lagi kemaluan Intan. Dia plug-plug in lagi dengan satu jari. Intan sedikit mengangkat kepalanya untuk melihat apa yang ibunya lakukan di kewanitaannya. Dia tidak mengatakan apa-apa untuk membiarkan ibunya bekerja. Sensai nikmat bergerak dari alat kelaminnya.
Kemudian pada satu jari berubah menjadi dua jari.
“Ouhhh … ohhh … yeaSss … Ahhh … h …”
Tapi ketika jari ketiga masuk … Intan mengubah wajah nyeri.
“Auww …. sakit … sudah … Mak Mak keluarin jari … sakit …”
“Tahan … sayangi … biarkan ibu yang mengambil keperawanan … .anan Anda dengan baik …”
Kemudian Diamond-bangun dari tidurnya dan mencoba menarik ibunya keluar dari Intanng jari feminin.
“Sakit Mak …”
“Tahan sayang … entar begitu lezat lagi …”
Kemudian ibu membuai putrinya lagi, dan kemudian ia mulai mejilati puting sehingga ia merasa lebih nyaman.
“Owwh … Sss … sakit …”
Sedikit demi sedikit Keperawanan membran … .anan Intan robek oleh jari ibunya.
“Aouw … sakit … Sss … Ahhh … h …”
Perlahan rasa sakit berubah menjadi lezat.
“Eumhhh … Sss … Ahhh … Ahhh …… …… Sss Sss sss … … Ahhh … h ….”
Jari ketiga ibu itu berbalur Keperawanan … .an Intan darah dan feminitas cairan. Tiba-tiba berdebar kejantanan dokter Rio batas menyentuh klimaks keras, jadi ibu kelojotoan mencapai klimaks.
“Sss … Ahhh … mm … sampai ….”
Dia mendorong dokter Rio untuk mencabut kejantanannya dari lubang.
“Saya memberikan Mak,” keluh Dr. Rio.
Tanpa menanggapi, ibu mengatakan kepada Intan bangun. Intan dipatuhi ibunya dan dia duduk di tepi tempat tidur cek. Ibu berbalik dan duduk naik berikutnya.
“Berlian duduk di pangkuan Ibu yuk.”
” Iya nih. ”
“Lepas tuh CD.”
“Ya Mak.”

Setelah itu, berlian beralih posisi ibu duduk di paha. Kedua kaki luar kaki berdiri di samping ibunya. Feminin sehingga sedikit terbuka. Setelah ibu membuka pahanya lebar, sehingga kedua paha Intan juga terbuka lebar, memperlihatkan senggamanya lubang.
“Anda ingin diperlakukan seperti seorang dokter Rio bukan?”
Dokter tampak batang kejantanan diamond ke atas, bukan mulut Rio berkedut sedikit. Dia menunduk dan mengangguk.
Ibu menatap dokter Rio, “Silakan memperlakukan anak saya juga, doc. Kenakan bagaimana lampau”,
Dada Dokter Rio bergemuruh melihat posisi ibu dan anak. Mereka berdua masih mIbuai jilbab. Ibu tidak berpakaian, berlian masih berpakaian lengkap, tetapi semuanya disibak.

“Uh … Ya … sebelum itu ciuman pertama kedua biarkan kaIntann bercampur air liur dalam mulut sehingga bakteri bakteri mati”,
Kemudian ibu menunduk dan mengulurkan kepala Intan menyamping. bibir mereka menyentuh, maka ibu hancur bibirnya. Ludah dipindahkan ke Intan mulut, kemudian dengan lidahnya menusuk ngaduknya dalam.
Dokter Rio benar-benar terangsang oleh mereka berdua, ia datang menyeret titinya. Ia naik ke tangga agar batang dapat kedewasaan sejajr dengan lubang berlian. Kemudian Blessss … Intan melebar saat ia merasakan benda besar yang semburan lama di dalam lubang senggamanya. Ibunya hanya merasa begitu besar Rio Dokter, apalagi anak-anak.
Rio dokter tidak bisa bebas masuk batang mengemudi keluar kejantanannya, karena tarik-benar, meskipun lubang Intan telah dirangsang sejak basah lalu dan licin. Dokter kejantanan batang Rio benar-benar tidak bisa mendapatkan penuh, meskipun ia mencoba didorong. Dokter Rio untuk menganga mulut, karena klip yang luar biasa benar-benar. Dia yakin pertahanan tidak bisa lagi dengan keadaan ini.

Dia mulai ass memajumundurkan dan bersanggama dengan Intan.
“Sss … Ahhh … Ahhh …… …… Sss Sss .shhh … … Ahhh … h …”
Kenikamtan sama juga dirasakan Intan. Lubang itu diisi. Setiap sensor di ayam mendapatkan gesekan penuh objek Dokter Rio. Selain itu, ini adalah pengalaman pertamanya.
“Dr … Dr … Dr … Han … .shhh … Sss … Ahhh ……”
Ibu itu mendapatkan dia tidak memMakat menahan sukacita seks. Tangannya meraba-raba dan memainkan Makah dada. Intan benar-benar menyerah ia bisa merasakan gelombang datang satu menit klimaks. Sesaat ia akan mencapai klimaks, tiba-tiba …
“Akhhh … keluar … !!! Doc keluar!”
Diamonds dapat merasakan menyembur cairan panas di dalam lubang. Pada saat itu dia mencapai klimaks.
“Serrr … Serrr … Serrr …”
“Doc Aku pipis lagi ….”
“Ya itu bagus …”
Kedua mencapai klimaks secara bersamaan. Tak lama setelah itu, balasan gaun kedua yang lebih lengkap. Mereka kembali ke meja.
“Ok … kaIntann kedua obat yang diberikan telah dan disuntikkan kekebalan, jika masih belum sembuh datang lagi untuk pemeriksaan diadakan.”
“Yah, doc, terima kasih untuk itu. Ayo Intan diberitahu apa yang harus Dok”
“Terima kasih dok.”
“Ya … ya … cepat sembuh”,
“Er! … Ya”,

Ternyata beberapa hari kemudian Intan telah kembali menjadi sehat. Kehebatan obat dokter sIbuin Rio terkenal di kalangan wanita. Adapun ibu dan anaknya, mereka berdua begitu sering mencolok-plug Feminin mereka satu sama lain, untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh mereka dan tetap sehat.

Post Terkait