Cerita dewasa

Awas, Jangan Tiru 6 Tips Seks Ngawur Ini

Cerita dewasa – Berbagai tips seks untuk membantu kehidupan seksual bertebaran di internet. Selain populer, hal tersebut memang sesungguhnya menjadi salah satu sarana edukasi terutama untuk pasangan suami istri.

Mulai dari pijatan, posisi seks, hingga pelumas, semuanya tips itu masih terdengar masuk akal. Namun, tidak semua tips seks di internet boleh dilakukan. Ada beberapa yang terdengar aneh bahkan ngawur.

Mengutip dari Times of India pada Senin (17/9/2018), berikut ini beberapa tips seks ngawur yang beredar di internet dan tidak boleh Anda lakukan.

 

Baca Juga: Pengalaman Tak Terlupakan

1. Menggunakan donat

Mungkin ini cara menjijikkan. Beberapa wanita menganggap bahwa memasukkan penis pasangan lewat lubang donat, kemudian memakan makanan tersebut membuat kita bertanya-tanya. Bagaimana rasanya?

2. Menaburkan lada di bawah hidungnya

Ada lagi tips yang menyarankan memberikan lada di bawah hidung pasangan, sebelum dia orgasme. Hal ini dikarenakan mereka percaya, bersin akan memperkuat sensasi dan tingkat kesenangannya. Namun, Anda tak perlu percaya hal ini. Lebih baik, fokus pada pasangan daripada sibuk mencari lada.

3. Dua kondom untuk perlindungan ekstra

Ini merupakan salah satu saran yang paling tidak logis di internet. Menggunakan dua kondom dapat menyebabkan gesekan di antara keduanya, melemahkan bahan kondom, dan merusaknya.

4. Penggunaan tangan yang berbahaya

Tips ini sangat berbahaya dan bisa membuat penis patah atau fraktur. Caranya adalah dengan membuat dua kepalan tangan di sekitar area kelaminnya dan kemudian memutarnya ke arah berlawanan. Hal tersebut tidak membuat nikmat malah menyakitkan.

5. Memakai gigi

Menggunakan gigi dengan lembut mungkin bisa berguna di anggota tubuh bagian luar. Namun, bagaimana dengan klitoris? Tips ini tentu tidak boleh dilakukan.

 

6. Kencing di dalam pasangan

Hal ini sangat menjijikkan. Tak perlu Anda tiru saran yang sering ditemukan di internet ini.