salah satu nya sebut saja “mita”, anaknya manis dan ramah sekali, ane tertarik banget sama anak satu ini, setelah ane perhatiin lebih teliti lagi ternyata doi memiliki senyum yang sumringah sekali, jadi sewaktu doi tersenyum doi keliatan makin manis aja, satuhal yang bikin pikiran kotor...

Rizka dari bentuknya hampir sama dengan istrinya Andra berkulit putih dan seksi, sewaktu pacaran dengan istri andra perasaan kepada rizka belum ada tapi akhir akhir ini andra merasakan gejolak gejolak nafsu dimana sewaktu kalau berhubungan dengan istrinya sering membayangkan dengan rizka, dalam pikirnya tidak beda...

” Non,.. ” Geli banget liat dia cengengesan begitu,. Terlebih aku belum melakukan pembalasan pada Mang Udin,.. ” Apa Mang Ujang ?? ” Tanya-ku malas-malasan,.. ” Nama saya Udin Non, bukan Ujang,.. ” Protesnya,.. ” Ah sama aja,.. kan emang Ujang artinya pembantu kan ?? ” Jawab-ku ” Yeah,...

Dan pada suatu hari saat pelajaran kosong indah duduk sendirian karena teman sebangkunya tidak masuk melihat fuad yang berada di bangku belakang juga sendirian di minta untuk menemani duduk bersamaan, dan sebelahnya adalah mejaku, pertama aku cuek melihat dia sedang mesum di sampingku mungkin juga...

Vina mendengarkan ucapan Rolland, lalu wajahnya memerah jengah. “Ih, gila lo ya Land” kata Vina tersipu. “Mau nggak?” balas Rolland nakal. “Ya udah deh” jawab Vina pasrah, timbang ga jadi ketemuan dengan Rolland. Dan disinilah Vina, menunggu Rolland yang masih dalam perjalanan. Orang-orang melihat seorang cewek...

Dalam perjalanan ke sana aku teringat dengan seorang cewek yang namanya Judith juga. Lengkapnya Judith Monica. Sudah setahun ini kami tidak pernah bertemu lagi, tapi masih sering menghubungi via telepon, terakhir kali aku menghubungi dia waktu ulang tahunnya tanggal 29 September, dan kukirimi dia kado...

Beberapa saat kemudian datang seorang wanita yang kurang lebih seumuran denganku duduk di sebelah mejaku. Aku nggak pedulikan wanita tersebut, soalnya perut lapar sekali. Setelah makanan aku habiskan, aku mulai merokok. Tatapan mataku menerawang jauh, dan tiba-tiba bertemu mata dengan wanita yang duduk di sebelahku...

Ceritaku ini berawal dari ketika pertama kali aq membeli rumah di kawasan elit di daerah perbukitan. Tetangaku tak begitu banyak dan rata adalah seorang pengusaha yg meninggalkan rumah di pagi hari hingga menjelang malam. Hari itu tak seperti biasanya, setelah semalaman aq karaoke dengan client-client perusahaan,...

Kemaren itu, doi minta dianterin jalan2, sumpek doi sama kerjaan. Ane anterin, tapi doi harus nurut, gaboleh pake underwear. TTM ane (Salsa) udah lama tau soal obsesi ane sebagai voyeur, jadi doi nyanggupin, asal ane jagain doi. Ane udah kegirangan deh. Sorenya ane jemput doi...

Paginya setelah sadar dia di antar pulang dan pacar maupun kedua temannya menghilang entah kemana. Setelah lulus SMA akhirnya dia memutuskan untuk kuliah di Bali jurusan hotel dan tourisme. Sejak kuliah di Bali pun dia sudah beberapa kali melakukan sex dengan beberapa teman kuliah-nya. Hubungan...