cerita dewasa

Aku Tergoda Dengan Sahabat Suami Ku

Menikah dengan Roni, 30 thn, seseorang pekerja berhasil. Kami memanglah setuju utk tidak miliki anak terlebih dulu serta kehidupan sex kami baik-baik saja, Roni bisa penuhi keperluan sex ku yang bisa disebut agak hyper.. satu hari dapat minta 2 session pagi sebelumnya Roni pergi kerja serta malam sebelumnya tidur.
Serta narasi ini bermula dari keberhasilan Roni bekerja di kantornya serta memperoleh keyakinan dari sang atasan yang begitu baik. Keyakinan ini buat dia seringkali mesti bekerja overtime, awal mulanya saya dapat terima semuanya namun kelamaan keperluan ini mesti dipenuhi juga serta tersebut yang buat kami seringkali berkelahi karna terkadang Roni mesti pergi lebih pagi serta lewat larut malam baru pulang.

Cerita Bokep – Aku Tergoda dengan Sahabat Suami Ku – Serta awalilah narasi ini saat Roni memperoleh tanggung jawab untuk mengatasi satu project serta dia dibantu oleh rekanan kerjanya Bram dari luar kota. Pertama dikenalkan Bram segera seperti terkesima serta seringkali menatapku, hal tersebut membuatku risih. Bram cukup tampan gagah serta kekar.

Karna tuntutan pekerjaan serta efisiensi, kantor Roni mengambil keputusan supaya Bram tinggal dirumah kami utk sesaat. Serta memanglah mereka berdua seringkali bekerja sampai tengah malam dirumah kami. Bram tidur di kamar persis di seberang kamar kami.

Seringkali pada malam hari saya berpamitan tidur matanya yang nakal sukai mengambil pandang di antara sela-sela baju tidur yang saya gunakan. Saya memanglah suka tidur bertelanjang supaya bila Roni datang dapat segera bercinta.

Baca Juga: Akibat Kakakku Ketagihan Mansturbasi

Sempat satu waktu saat pagi hari kami saya serta Roni bercinta di dapur saat masih tetap pagi sekali dengan tempatku duduk di meja serta Roni dari depan, mendadak Bram keluar serta lihat kami, dia tempelkan telunjuk dimulutnya supaya saya tidak hentikan aktivitas kami, karna kami tengah dalam puncaknya serta Roni yang membelakangi Bram serta saya juga tidak tega hentikan Roni, pada akhirnya ku biarlah Bram lihat kami bercinta tanpa ada Roni sadari sampai kami berdua orgasme. Serta saya tahu Bram lihat badan telanjangku saat Roni melepas penisnya serta terjongkok dibawah meja.

Sesudah peristiwa itu Bram seringkali memerhatikan setiap lekuk badanku.

Cerita Bokep – Aku Tergoda dengan Sahabat Suami Ku – Hingga satu saat saat pekerjaan Roni benar2 repot hingga nyaris satu minggu tidak menyentuhku. Di hari Jum’at kantor tempat Roni bekerja membuat pesta dinner dengan dirumah atasan Roni. Tempat tinggalnya terbagi dalam dua lantai yang begitu elegan di lantai 2 ada seperti galeri barang2 antik. Kami datang bertiga serta malam itu saya kenakan pakaian yang begitu seksi, gaun malam warna merah yang terbuka dibagian belakang serta cuma dihubungkan di belakang leher oleh kaitan kecil hingga tidak sangat mungkin menggunakan BH, sisi bawahpun ada sobekan panjang sampai sejengkal diatas lutut, malam itu saya terasa begitu seksi serta Bram juga pernah terpana melihatku keluar dari kamar. Sebelumnya pergi saya serta Roni pernah bercinta di kamar serta tanpa ada sepengetahuan kami ternya Bram mengintip lewat pintu yang memanglah kami asal-asalan tidak tertutup hingga tersisa celah yang cukup untu lihat kami dari pantulan cermin, sayangnya karna letih atau tergesa-gesa ingin pergi Roni orgasme terlebih dulu serta saya dibiarkannya tertahan. Serta Bram ketahui hal tersebut.

Malam itu saat acara begitu ramai mendadak Roni di panggil oleh atasannya untuk dikenalkan oleh customer. Roni berkata padaku untuk menanti sebentar, sembari menanti saya ke lantai 2 untuk lihat barang2 antik, di lantai 2 nyatanya kondisi cukup sepi cuma 2-3 orang yang melihat-lihat di ruang yang besar itu. Saya begitu tertarik oleh satu cermin besar di pojokan ruang, tanpa ada takut saya lihat kesana serta mengaguminya juga sekalian kagum pada keseksian badanku dimuka cermin, tanpa ada ku sadari di sampingku telah ada Bram.

“Udah kelak kacanya pecah lho.. cakep deh..! ”, canda Bram

“Ah dapat saja anda Bram”, balasku tersipu.

Sesudah berbincang2 dimuka cermin cukup lama Bram memohon tolong dipegangkan gelasnya hingga ke-2 tanganku memegang gelasnya serta gelasku.

“Aku dapat buat anda terlihat lebih seksi”, tuturnya sembari segera memegang rambutku yang tergerai dengan begitu lembut. Tanpa ada dapat menghindar dia sudah menggulung rambutku hingga menampak leherku yang tahap serta mulus serta selalu jelas saya seperti kagum oleh kondisi diriku yang sesuai sama itu. serta memanglah benar saya tampak lebih seksi. Serta waktu kagum itu mendadak tangan Bram meraba leherku serta membuatku geli serta detik selanjutnya Bram sudah tempelkan bibirnya di leher belakangku, daerah yang paling peka buatku hingga saya lemas serta masih tetap dengan memegang gelas Bram yang sudah memojokkanku pada dinding serta menciumi leherku dari depan. “Bram apa yang anda kerjakan.. bebaskan saya Bram.. terlepas..! ”, rontaku namun Bram tahu saya akan tidak berteriak di situasi ini karna juga akan membuat malu kebanyakan orang.

Cerita Bokep – Aku Tergoda dengan Sahabat Suami Ku – Bram selalu menyerangku dengan ke-2 tanganku memegang gelas dia bebas meraba buah dadaku dari luar serta selalu menciumi leherku, sembari meronta-ronta saya rasakan gairahku bertambah, terlebih waktu mendadak tangan Bram mulai meraba belahan bawah gaunku sampai ke selangkanganku. “Bram.. hentikan Bram saya mohon.. tolong Bram.. janganlah kerjakan itu.. ”, rintihku, namun Bram selalu menyerang serta jari tengah tangannya hingga di bibir vaginaku yang nyatanya sudah basah karna serangan itu. Dia mengerti bila saya cuma kenakan G-string hitam dengan kaitan di pinggirnya, lantas dengan sekali sentakan dia menariknya serta terlepaslah G-stringku. Saya terpekik perlahan terlebih rasakan ada benda keras mengganjal pahaku. Saat Bram telah makin liar serta akupun tidak bisa melepas, mendadak terdengar nada Roni menyebut dari tepi tangga yang buat pegangan himpitan Bram lepas, lantas saya segera lari sembari membereskan baju ku menuju Roni yg tidak lihat kami serta meninggalkan Bram dengan G-string hitamku. Saya benar-benar terperanjat dengan peristiwa itu namun tanpa ada diakui saya rasakan gairah yang cukup tinggi rasakan tantangan lakukan ditempat umum walaupun dalam kelompok diperkosa.

Nyatanya pesta malam itu berjalan sampai tengah malam serta Roni menyebutkan dia mesti lakukan meeting dengan customer serta atasannya serta dia mengambil keputusan saya untuk pulang dengan Bram. Tanpa ada dapat menampik pada akhirnya malam itu saya diantar Bram, diperjalanan dia cuma mengakatakan “Maaf Tyas.. anda benar-benar cantik malam hari ini. ” Selama jalan kami tidak bicara apaun. Sampai hingga di rumah saya segera masuk kedalam kamar serta menelungkupkan diri di kasur, saya rasakan hal yang aneh pada malu saya barusan alami perkosaan kecil serta perasaan malu mengaku kalau saya terangsang hebat oleh serangan itu serta masih tetap tersisa gairah. Tanpa ada sadar nyatanya Bram sudah mengunci semuanya pintu serta masuk kedalam kamarku, saya terperanjat saat mendengar suaranya’, “Tyas saya menginginkan kembalikan ini”‘ tuturnya sembari menyerahkan G-stringku berdiri dengan celana pendek saja, dengan berdiri saya ambillah G-stringku secara cepat, namun waktu itu juga Bram sudah menyergapku sekali lagi serta segera menciumiku sembari segera menarik kaitan gaun malamku, jadi bugilah saya diahadapannya. Tanpa ada menanti banyaknya waktu saya segera dijatuhkan ditempat tidur serta dia segera menindihku. Saya meronta-ronta sembari menendang-nendang? ”Bram.. bebaskan saya Bram.. ingat kau rekan suamiku Bram.. janganlah.. ahh.. saya mohon”, erangku ditengah rasa bingung pada nafsu serta malu, namun Bram selalu menghimpit sampai saya berteriak waktu penisnya menyodok masuk kedalam vaginaku, nyatanya dia telah siap dengan cuma menggunakan celana pendek saja tanpa ada celana dalam.

“Ahhhh? Braam.. kau.. : ’ Lantas awalilah dia memompaku serta lepaslah perlawananku, pada akhirnya saya cuma tutup mata serta menangis perlahan.. clok.. clok.. clok.. saya mendengar nada penisnya yang besar keluar masuk didalam vaginaku yang sangatlah basah sampai mempermudah penisnya bergerak. Lama sekali dia memompaku serta saya cuma terbaring mendengar desah nafasnya di telingaku, tidak berdaya walaupun dalam hati menikmatinya. Hingga lebih kurang satu jam saya pada akhirnya melenguh panjang “Ahhh?.. ” nyatanya saya orgasme terlebih dulu, benar-benar saya begitu malu alami perkosaan yang saya nikmati. Sepuluh menit lalu Bram percepat pompaannya lantas terdengar nada Bram di telingaku “Ahhh.. hmmfff? ” saya rasakan vaginaku penuh dengan cairan kental serta hangat sekitaran tiga puluh deti lalu Bram terkulai di atasku.

“Maaf Tyas saya tidak kuasa menahan nafsuku.. ”bisiknya perlahan lantas berdiri serta meninggalkanku terbaring serta menerawang. hinga tertidur Saya tidak tahu jam berapakah Roni pulang sampai pagi harinya.

Cerita Bokep – Aku Tergoda dengan Sahabat Suami Ku – Besok paginya di hari sabtu seperti umum saya berenang di kolam renang belakang,, Roni serta Bram berpamitan untuk pergi ke kantor. Karna tidak ada seseorang juga saya membulatkan tekad untuk berenang tanpa ada baju. Waktu asyiknya berenang tanpa ada diakui, Bram nyatanya beralasan tidak enak tubuh serta kembali pulang, karna Roni begitu memercayainya jadi dia ijinkan Bram pulang sendiri. Bram masuk dengan kunci punya Roni serta lihat saya tengah berenang tanpa ada baju. Lantas dia bergerak ke kolam renag serta melepas semua bajunya, waktu tersebut saya sadari kehadirannya, “Bram.. mengapa kau berada di sini? ” tanyaku, “Tenang Tyas suamimu berada di kantor tengah repot dengan pekerjaannya”, saya lihat badannya yang kekar serta penisnya yang besar mengangguk angguk waktu dia jalan telanjang masuk kedalam kolam “Pantas sajaku semalam vaginaku merasa penuh sekali”‘pikirku. Saya cepat-cepat berenang menjauh namun tidak berani keluar dr dalam kolam karna tidak kenakan pakaian apa pun juga. Waktu saya bertumpu di pingiran bagian beda kolam, saya tidak lihat ada tanda2 Bram didalam kolam. Saya mencari ke seputar kolam serta mendadak saya rasakan vaginaku hangat sekali, nyatanya Bram berada di bawah air serta tengah menjilati vaginaku sembari memegang ke-2 kakiku tanpa ada dapat meronta.

Pada akhirnya saya cuma dapat rasakan lidahnya merayapai semua bagian vaginaku serta masuk liang senggamaku.. saya cuma menggigit bibir menahan gairah yang masih tetap bergelora dari semalam. Cukup lama dia mengerjai vaginaku, nafasnya kuat sekali fikirku. Detik selanjutnya yang saya tahu dia sudah ada di depanku serta penisnya yang besar sudah meneyruak menggantian lidahnya? “Arrgghh.. ” erangku menahan nikmat yang telah satu minggu ini tidak tersentuh oleh Roni. Pada akhirnya saya membiarkan dia memperkosaku kembali dengan berdiri didalam kolam renang. Saat ini saya cuma memeluknya saja serta membiarkan dia menjilati buah dadaku sembari selalu memasukan penisnya keluar masuk. Bahkan juga waktu dia tarik saya ke luar kolam saya cuma menurutinya saja, hilang ingatan saya mulai menikamti perkosaan ini, fikirku, namun nyatanya gairahku sudah menutupi fakta kalau saya tengah diperkosa oleh rekan suamiku. Serta di tepi kolam dia membaringkanku lantas mulai menyetubuhi kembai badan mulusku.. ”Kau begitu cantik serta seksi Tyas.. ahh” bisiknya ditelingaku.

Post Terkait